Cantik Bersama Viva Cosmetics


[Review] Ceritanya beberapa waktu lalu saya ikutan beauty class, jarang banget lohh ikut yang beginian. Bisa kehitung baru 2 kali dalam 3 tahun terakhir. Bukan gak bisa dandan, tapi belum ada waktu yang pas buat ikutan. Minggu kemarin saya mengikuti beauty class bersama para muslimah cantik, dan tentunya Viva Cosmetics.


Viva Cosmetics Inspirasi Kecantikan Tropis

Viva Cosmetics tidak asing di telinga saya. Karena Viva Cosmetics menjadi produk Indonesia yang sudah ada sejak 1962. Produknya terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia utuk bisa merawat dan memelihara kecantikan alami wanita Indonesia. Viva cosmetics inspirasi kecantikan tropis menjadikan produk ini dikenal sebagai produk yang sesuai untuk daerah tropis. Apalagi produk ini menjadi produk kosmetik pertama yang menyebutkan Made In Indonesia.

Sejak lama saya mengenal Viva, bisa dibilang turun temurun, karena ibu dan nenek menggunakan bedak Viva. Saya sendiri menggunakan pelembab Viva sejak lama dan memang cocok dari dulu sampai sekarang. Apalagi Viva Cosmetics sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika Yang Baik) untuk Cream, Lipstick, Liquid, dan Viscous Liquid pada taun 2008. Sedangkan Powder dan Compact Powder pada taun 2009. Maka dari itu, semua sarana laboratorium, quality control, analisa dan mikrobiologi dilaksanakan sesuai standar pembuatan kosmetika yang baik dengan mengembangkan ekstrak bahan-bahhan alami.

Setelah pulang dari acara beauty class, peserta mendapatkan paket cantik dari Viva Cosmetics. Ada 6 produk yang bikin saya senang juga menggunakannya, dan tentunya bisa cantik bersama Viva Cosmetics. Karena beberapa diantaranya adalah produk terbaru dari Viva Cosmetics, seperti:

1. Viva Queen Perfect Look Cover Up 


Natural Cover Up
Cover Foundation ini merupakan produk baru dari Viva Cosmetics, yang dengan mudah menyamarkan noda di wajah, seperti bekas jerawat, garis hhlus, flek, dan ketidaksempurnaan rona kulit waja lainnya. Untuk hhasil yang maksimal dan tahan lama, bisa menggunakan degan rangkai Viva Cosmetics lainnya, seperti Viva Queen Perfection. Ada 3 pilihan, dari natural, ivory, dan beige.

Cover foundation dengan formula yang ringan dengan kombinasi soft focus agent dan microcoated powder technology. Sehingga dapat menutup dengan sempurna beragam masalah di wajah, seperti flek hingga bekas jerawat. 

Harga: Rp. 57.000

2. Viva Queen Perfect Matte Lip Color


Perfect Matte Lip Color ini juga menjadi produk baru dari Viva Cosmetics. Ada 10 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan aktivitas yang akan kita lakukan. 10 warna-warna Matte ini tahan lama di bibir. Diformulasikan sesuai dengan daerah tropis dengan UV Filter untuk melindungi bibir dari sinar matahari. Selain itu Squalane dan Vitamin E melembabkan dan menutrisi bibir. 

Warna yang intens dihasilkan hanya sekali oles melalui formula high pigmented colors yang dilengkapi soft focus agent untuk menyamarkan garis halus di bibir. Perfect Matte Lip Color saat digunakan memiliki tekkstur yang lembut dan ringan, sehingga sangat nyaman dan mudah merata di bibir.

Harga: Rp. 34.000,-

3. Viva Queen Perfect Look CC Foundation


CC foundation juga merupakan produk terbaru Viva Cosmetics, yang menjadikan tetap terawat. Karena produk yang satu ini memiliki 10 manfaat dan SPF 35 PA+++ yang membantu melindungi terhadap pengaruh sinar UV, serta tidak mudah breakout saat dipakai dalam waktu yang lama. Yang pasti produk yang satu ini menjadi inovasi baru yang menggabungkan make up dan perawatan dalam satu langkah mudah dan praktis.

10 manfaat yang bisa kita rasakan, seperti mampu meratakan warna kulit wajah, menyamarkan garis halus, menyamarkan noda, wajah tampak halus, tahan lama, melindungi terhadap pengaruh siar UV, membantu keremajaan kulit, membantu mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan wajah tampak sehat berseri.

Selain itu, CC foundation dilengkapi dengan Super Botanical Extract, Vitamin E dan Honey Extract Collagen. Dimana Super Botanical extract telah teruji untuk:
  • Membantu mengurangi tampilan kerutan dan garis-garis halus.
  • Membantu mempertahankan elastisitas kulit.
  • Membantu menyamarkan flek/noda hitam, sehingga kulit tampak lebi cerah merata.
Harga: Rp. 40.300,-

4. Viva Queen Make Up Kit


Make Up Kit ini juga menjadi produk terbaru dari Viva Cosmetics. Apalagi Make Up Kit ini praktis dan eksklusif dengan koleksi warna yang menawan untuk berbagai nuansa tampilan make up. Selain itu produk ini mudah di bawa kemana saja, denga kemasan hitam yang elegan. Di dalam Make Up Kit ini terdiri dari two way cake, 6 warna eye shadow, 4 warna lipstik, 2 warna blus on, serta dilengkapi dengan tutorial make up. Hadir dengan koleksi warna Fantasia, Romantic, dan Classic.

Harga: Rp. 120.000-

5. Viva Compact Powder Bright Beauty


Viva Compact Powder Bright Beauty merupakan bedak padat yang alus dan lembut untuk menjadikan rona wajahh tampak lebih cerah alami. Produk ini mengandug squalane yang melembabkan dan SPF 15 sebagai perlindungan ekstra terhadap efek buruk sinar UV.

Ada 3 pilihan warna, yakni Olive, Natural, dan Beige. Dengan begitu kita bisa menyempurnakan tata rias wajah, setelah menggunakan pelembab atau alas bedak. 

Harga: Rp. 20.500,-

6. Viva White Body Butter



Body Butter dengan kelambutan yang mewah, kaya kandungan Shea Butter, Vitamin E, Natural Oil dan Soybean yang membantu memenuhi kebutuhan kulit akan nutrisi, memberikan kelembaban dan keelastisitasan kulit secara maksimal. Diperkaya dengan ekstrakuntuk menjadikan kulit tampak lebih cerah. Untuk hasil yang maksimal, gunakan secara teratur setiap hari, supaya kulit tampak lebih cerah dan terasa lembab. 

Harga: Rp. 39.500,-

Itulah 6 produk Viva yang saya dapatkan dari acara beauty class, dengan begitu kalau ada acara spesial atau lagi menjadi WO, saya bisa maksimalkan riasan wajah dengan Viva Cosmetics. Dan inila hasil riasan saya di acara Beauty Class bersama Viva.


Dengan ikut beauty class bersama Viva Cosmetics dan Gogobli ini, selain jadi tahu cara bermake up yang benar, saya juga jadi belajar dalam merawat kulit, mengenal jenis kulit, hingga menggunakan pensil alis, soalnya sejak lama selalu gagal membuat alis ☺☺.

Viva Cosmetics yang sudah berusia 50 tahun lebih ini terus berinovasi dengan kemajuan teknologi dan penelitian mendalam. Sehingga bisa menawarkan rangkai produk alami dari Indonesia, dari mulai perawatan wajah, badan, rambut, tren make up, dan seni body painting. Cantik bersama Viva Cosmetics, berikan inspirasi kecantikan tropis untuk perempuan Indonesia.


Sumber tentang Viva:
  • Website: www.vivacosmetics.com
  • Instagram: @viva.cosmetics
Atau bisa juga kunjungi media sosial lainnya di:
  • Twitter: @vivacosmetics
  • Facebook: @VivaCosmetics

40 komentar

  1. bisa memperputih wajah nihh :D

    BalasHapus
  2. Ini kosmetik yang selalu dipakai adik saya nih kak

    BalasHapus
  3. Halo, Bunda kecehhh *matalope

    pen ngobrol banyak sama bunda tau :((

    BalasHapus
  4. Waah. Aku kok ketinggalan ya infonya. Pengen deh ikut beauty class lagi

    BalasHapus
  5. Bunda sudah percaya bingits sama produk Viva, yang masih suka beli body lotionnya.

    Mo nyoba akh body butternya.
    C Mamah aq ndak bergeser ke produk laen. Viva magh andalan . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah bunda pakai produk viva juga ya. Iya bun di coba body butternya, enak dikulit neh.

      Hapus
  6. Wah, baru tahu produk Viva banyak yg baru , aku juga suka banget pake produk Viva mbak, cus nyobain lipstik mattenya ah.

    BalasHapus
  7. cc creamnya niih yang bikin penasaran...

    BalasHapus
  8. Pernah beli yang Viva Queen Perfect Matte Lip Color mbak.. Bagus dan nggak kalah sama merk sebelah :)

    BalasHapus
  9. aku mau coba yang White Body Butter
    rasa buah2an itu kayaknya asyik

    BalasHapus
  10. Wah, produk2 baru yg layak dicoba nih. Terimakasih infonya :)

    BalasHapus
  11. Penasaran sama lipstick nya <3

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  12. viva ini sdh ada sejak jaman aku kecil ya, dan jaman kuliah aku pakai viva, memang cocok untuk cuaca tropis

    BalasHapus
  13. waaahh racuuunnn nih mbaaak hahaha ... itu pallete nya bikin mupeng warna2nya, tapi gimana mbak kualitasnya? cover fondaitonnya bagus warnanya, cocok sptnya untuk warna kulit sawo matang yaa hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kualitasnya bagus kok, saya aja suka mba. Iya cover foundationnya enak juga pas dipake.

      Hapus
  14. Yg aku pake sampe skr dari viva itu cleanser dan tonernya mba. Ama 1 lagi pensil alisnya yahuuud banget dah :D. Kalo produk lainnya memang blm cobain , krn telanjur cocok ama yg lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantep dong ya Viva ini mba. Nah aku juga penasaran sama pensil alisnya.

      Hapus
  15. Wah,detail sekali. Kereeenn...ada harganya pula... Hehehe

    BalasHapus
  16. aku suka sama pensil alisnya viva plus toooner nya..walau lokal tapi baguus kualitasnya

    BalasHapus
  17. Betul sekali viva cosmetik sudah tidak asing lagi ditelinga. Saya juga sudah lama mengenal produk ini, dulu bedak yang tersohor namnaya.

    BalasHapus
  18. Saya pakai pembersih dan penyegarnya. dulu malahan sama bedaknya juga. Sekarang lagi ngincer lip matte-nya. TFS, Mbak Lis.

    BalasHapus
  19. Pengen coba viva. Katanya bahannya ringan

    BalasHapus
  20. Mau yang creamnya. :D Hasilnya natural ya?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.