Belanja Hantaran Pernikahan Makin Untung Di ITC Shopping Festival 2018


[Lifestyle] Selesai Hari Raya Idul Fitri banyak sekali yang menyelenggarakan pesta pernikahan. Tentu saja ikut happy, karena bisa menjadi saksi dari kebahagiaan dan kehidupan baru bagi pasangan pengantin. Menyelenggarakan pesta pernikahan tentu saja butuh banyak persiapan, mulai dari merancag tema, mencari venue dan vendor, hingga menyiapkan hantaran pernikahan. Belanja kebutuhan hantaran pernikahan sekarang makin mudah dan tentu saja makin untung dengan belanja di ITC Shopping Festival 2018.

Belanja isi hantaran pernikahan di ITC 

Dalam prosesi pernikahan, hantaran itu sangatlah penting. Hantaran ini biasanya diberikan mempelai laki-laki kepada mempelai perempuan. Dimana saat seserahan, semua hantaran dibawa dan diberikan kepada mempelai perempuan. Hantaran ini biasanya diberikan saat malam sebelum akad, atau ada juga saat hari H akad pernikahan. Punya kesempatan menjadi saksi pasangan yang menikah membuat saya ikut terharu sekaligus bahagia, apalagi saat akad nikah. Karena saya jadi keingetan waktu nikah sama suami tidak bisa disaksikan oleh Bapak. 

Setiap kali mengurus pernikahan, biasanya kebagian juga untuk mengurus hantaran. Seru banget sih, apalagi sambil itung-itungan budget. Paling seru nih yang nikahnya temen sendiri, ikut mendampingi saat belanja isi hantaran. Terkadang jadi ingat saat saya menikah, belanja kebutuhan nikah dan hantaran berdua sama ua (kakaknya bapak) dan keesokannya di bawa langsung sama suami ke kampung. Itu karena saya memilih belanja kebutuhan nikah dan isi hantaran di Jakarta, karena waktu itu sambil mengurus nikah kantor juga. Waktu itu untuk isi hantaran pernikahan saya memilih belanja di ITC Cempaka Mas, karena lokasinya dekat dengan tempat tingga ua saya di Kemayoran.


Belanja di ITC untuk kebutuhan hantaran pernikahan sangat lengkap, dari mulai baju, tas, sepatu hingga barang elektronik semuanya ada. tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Maka dari itu saya sering rekomendasiin teman untuk membeli kebutuhan hantaran pernikahan di ITC. Apalagi sekarang habis Idul Fitri banyak yang nikah jugakan. Seperti beberapa waktu lalu, saya menemani adiknya teman untuk membeli kebutuhan hantaran di ITC Cempaka Mas dan Mal Ambasador. Jadi waktu itu beli kebutuhan hantaran di 2 tempat saja, karena deket tempat tinggal. Yang di beli mulai dari membeli mas kawin, gadget dan perlengkapan lainnya. Kebetulan mas kawin dia adalah perhiasan dan kamera, asyik bangetkan. 

Isi hantaran apa saja ya?

Isi hantaran itu ada sepatu, kosmetik, alat mandi, pakaian, tas, hingga selimut. Apapun yang dibutuhkan sekarang ini semuanya sudah lengkap di ITC. Apalagi ITC Group ini sudah tersebar, jadi memudahkan siapapun yang mau belanja kebutuhan, termasuk kebutuhan hantaran pernikahan. Dan sekarng buat siapapun yang mau belanja kebutuhan hantaran pernikahan makin untung di ITC Shopping Festival 2018.

3 Keuntungan ITC Shopping Festival 2018

Photo by ITC
Buat siapapun pasangan yang mau menikah, coba deh belanja untung di ITC Shopping Festival 2018, yang sudah masuk tahun ke 3 dengan konsep baru yang menyasar golongan milenial. ITC Shopping Festival (ISF) 2018 diselenggarakan ITC Group  yang kali ini bekerjasama dengan Bank BCA dengan menghadirkan program belanja untung dan super sale untuk pengunjung serta program Dagang untung untuk tenant ITC. Grand opening ISF 2018 sudah diselenggarakan pada 23 Mei 2018, yang dimeriahkan flashmob, entertaiment and talkshow "How Do We Face The Distruption in Shopping Trend". Dimana talkshow ini membahas tentang trend belanja saat ini dan cara mengelola segmen milenial bersama narasumber dari pengelola pusat belanja, perbankan dan influencer Cherryl Raissa. 

ISF 2018 ini diselenggarakan serentak pada 21 Mei sampai dengan 20 Agustus 2018 di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok. Tentunya belanja makin untung dengan adanya hadiah langsung 1,25 Milyar dan voucher cashback ratusan juta rupiah.

Grand opening ISF 2018 (foto by www.canva.com)
Seperti yang diungkapkan Christine N. Tanjungan selaku ITC Division Head bahwa "kami membuat mekanisme yang memudahkan pengunjung mendapatkan total ribuan hadiah langsung. Hadiah langsung yang kami sediakan juga merupakan hot item yang sedang trend dan disukai generasi milenial. Selain itu, ITC akan membagikan voucher belanja total ratusan juta rupiah bagi member ITC Privilege yang beruntung. ITC ingin mengakomodasi tren belanja saat ini yang semakin memanjakan customer. Banyak diskon, bisa dapat hadiah langsung dan cara pembayarannya cashless yang kekinian."

Karena ISF 2018 bekerjasama dengan Bank BCA, utuk pembelanjaan di ITC, BCA menyediakan system cashless dengan kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA atau dengan alikasi Sakuku. Tentu saja belanja makin untung dan praktis pembayarannya. Dan adapun 3 keuntungan belanja di ITC Shopping Festival 2018, yang merupakan program unggulan, mulai dari:

1. Super Sale

Program unggulan yang satu ini pasti makin disukai oleh pembeli, seperti saya maupun yang lagi mempersiapkan penikahan supaya tetap hemat. Dimana super sale ini merupakan program cashback untuk produk-produk unggulan. Untuk berpartisipasi dalam program ini pengunjung harus menjadi member ITC Privilege. Jadi akan ada program casshback senilai ratusan juta rupiah untuk pengunjung setia ITC dan member ITC Privilege.


Untuk program super sale yang dijalankan yakni dengan pemberian voucher melalui email blast dan mendapatkan cashback dengan men-screenshoot iklan facebook atau website. Untuk voucher tersebut itu merupakan cashback setelah pelanggan melakukan transaksi. Dan penukarannya dapat dilakukan verikasi sebagai berikut:
  • Voucher dapat ditukarkan pada hari senin-jumat pada pukul 17:00.
  • Penukaran voucher pada email harus sesuai dengan data penukar.
  • Voucher bisa digunakan untuk pemili member yang sudah terdaftar ITC.
2. Belanja Untung

Untuk yang satu ini tentu saja pengunjung akan mendapatkan kesempatan meraih total hadiah langsung senilai 1,25 Milyar rupiah. Cukup belanja 50 ribu dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau dengan Sakuku maka akan mendapat 1 poin yang bisa dikumpulkan selama periode ISF berlangsung. Double poin jika menggunakan Sakuku. Karena ada banyak hadiah yang bisa didapatkan, mulai dari Motor New Vario 125 CBS, Laptop Asus X541U, Kamera Mirrorless Canon M10, Tab Samsung, Tab A with Pen 8 insh, Smart Watch Samsung Gear S3, Handphone Vivo V9, Mesin Cuci Samsung WA 70H4000SG Dolce Gusto dan hadiah menarik lainnya.

Belanja makin untung di ITC (photo by ITC)
Supaya mendapatkan kesempatan belanja makin untung, bisa mengikuti mekanisme sebagai berikut:
  • Pastikan pengunjung sudah mendaftar ITC Privilege dan belanja dengan nominal tertentu dengan menggunakan kartu Bank BCA/Sakuku.
  • Jangan lupa untuk pengunjung membawa nota dan barang belanjaan di booth ISF untuk mendapatkan poin sesuai ketentuan. Dimana poin hanya dapat diakumulasi di ITC yang sama dan apabila lolos verifikasi poin akan bertambah.
  • Untuk mendapatkan hadiah langsung, pengunjung bisa terus mengupulkan poin selama periode promosi. Dan untuk satu pengunjung hanya berhak menukarkan hadiah 1 kali di masing-masing ITC.
  • Poin akan terkumulasi selama periode ISF 2018 dan apabila poin tidak ditukarkan hingga maksimum 31 Agustus akan otomatis terhapus.
  • Untuk poin ini berlaku sesuai kategori dengan nilai minimal dan maksium yang disyaratkan dan tidak berlaku gabungan nota.
  • Hanya berlaku untuk Kartu Debit/Kredit/Flazz di esin EDC BCA. Dan pembayaran dengan Sakuku dapat poin 2x.
  • Kalau membayar tunai dan menggunakan bank lain tidak dapat poin.
  • Item harus ditulis jelas beserta nama dan lokasi toko. Serta foto harus sinkron dengan nota.
  • Tidak berlaku untuk distributor, agen dan tidak berlaku untuk transaksi money changer, emas, service, modern, hypermart, supermarket dan minimarket.
3. Dagang Untung

Untung buat pengunjung, untung juga buat pedagang. Karena untuk para pedagang, ITC dan BCA sudah menyediakan Program Dagang Untung dengan hadiah saldo Sakuku Rp. 250.000 untuk tenant yang mendaftar EDC BCA dan konsisten bertransaksi minimal 20 transaksi (min 10 juta) dengan Kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau 10 transaksi menggunakan Sakuku di mesin EDC BCA setiap bulan selama program ISF ini berlangsung.

Ilustrasi shopping by www.canva.com
Diselenggarakannya event promosi ITC Shopping Festival yang sudah berlangsung 3 kali ini, dimana pengelola ITC Group ingin memberikan shopping experience yang menarik dan berkesan kepada pengunjung ITC. Apalagi hadirnya ISF 2018 bisa membuat belanja makin happy dan belanja bisa makin untung. Mau cari kebutuhan pernikahan atau bahkan kebutuhan lainnya bisa makin mudah, praktis, dan tentu saja bikin bahagia. Karena akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan, disertai hadiah yang banyak. Setidaknya kalau dapat hadiah langsungkan bisa dikasih sama istri tercinta. Setuju?

Yuuk siapa yang mau belanja kebutuhan atau belanja isi hantaran ke ITC? 

12 komentar

  1. Wah, untung banget ya, belanja di ITC. Aku ingat beberapa tahun lalu pernah belanja cari souvenir untuk pernikahannya adik. Harganya emang murah dan kualitasnya bagus. Rekomen banget lah..

    BalasHapus
  2. Wah itc nya lengkap dan banyak sale juga ya mba? Kapan kapan mau belanja kesini juga deh

    BalasHapus
  3. Jaman sekolah dulu aku juga selalu belanja ke ITC Cempaka Mas. Sayangnya ITC Cempaka Mas yang section baju muslimnya sudah banyak toko yang tutup jadi beralih ke tenabang sekarang dah

    BalasHapus
  4. aku dulu belanja sopenir di itc mangga dua lho. dah lamaa bngt ga ke sana lagi :D

    BalasHapus
  5. wah kalau namanya ITC itu suka laper mata barangnya bagus dan harganya terjangkau

    BalasHapus
  6. wahhhh seru yaaa... sesekali kita shopping bareng yuk teh lis

    BalasHapus
  7. Percayalah, mba. Belanja hantaran ini kayanya artikel referensi ogut deh. Secara gitu yaa.. Eh ga jadi deh, ntar aja tahunya :)

    BalasHapus
  8. Pas banget nih buat saya wkwkwk. BTW dulu hantaran tentara ke mbak lis juga pake alat mandi, selimut, parfum dll gitu kah mbak. Kirain suamihh nya hantaran pake senapan beserta pelurunya wkwkwk

    BalasHapus
  9. Aku suka ke ITC Kuningan, mbak. Soalnya paling dekat dengan kantor. Istirahat siang bisa mampir ke sana, hehehe.

    BalasHapus
  10. Wah harga super salenya sangat menggiurkan ya hehe

    BalasHapus
  11. Seru juga ya berbelanja di ITC banyak sale nya heheehhehe

    BalasHapus
  12. ya ampun enak banget jadi warga Jakarta ada festival belanja yang kayak beginian, banyak banget keuntungan shopping pada saat event seperti ini

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.