3 Produk Wuling Motors di GIIAS 2018 Menarik Perhatian Pengunjung


[Lifestyle] Sedang mencari mobil impian? Sepertinya bulan ini menjadi waktu yang tepat untuk mulai hunting dan cari informasi sebanyak mungkin tentang mobil impian yang lagi ngehits dengan budget yang terjangkau. Dengan datang ke pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD yang berlangsung mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018. GIIAS ini adalah sebuah pameran otomotif Indonesia yang resmi diselenggarakan oleh GAIKINDO dan diakui dunia sebagai pameran otomotif bertaraf Internasional. Karena di GIIAS ini adalah banyak sekali produk otomotif dari berbagai brand ternama, salah satunya adalah Wuling Motors.

Untuk pertama kalinya saya berkunjung ke GIIAS pada 4 Agustus 2018 bersama teman-teman blogger dalam rangka Blogger Gathering bersama Mobil123.com Portal Otomotif No. 1 di Indonesia dan Wuling Motors. Buat pecinta otomotif atau mungkin sedang mencari mobil baru, menjadi waktu yang tepat berkunjung ke GIIAS. Mobil sekarang ini sudah menjadi kebutuhan, apalagi yang punya aktivitas dari satu tempat ke tempat lainnya bisa menjadi lebih mudah.


Memiliki mobil banyak sekali manfaatnya, biarpun saya sendiri jarang menggunakan mobil di Jakarta karena macet, tapi saya gunakan untuk ke luar kota atau mengunjungi anak ke kampung halaman. Mobil jadi memudahkan sekali, mau pulang tengah malam dan kapan saja bisa. Dan di GIIAS kemarin menjadi waktu yang tepat untuk saya cari informasi tentang mobil impian. Rencananya sih mau cari yang baru lagi, yag penting lega dengan budget terjangkau.

Wuling Motors bisa menjadi pilihan, karena memiliki produk mobil keluarga dengan desain yang keren dan harga terjangkau. Untuk type Wuling Confero 1.5 saja harganya 134.800.000. Informasi itu saya dapatkan saat berkunjung ke booth Wuling Motors di GIIAS 2018. Untuk harga tertingginya Wuling Cortez 1.5 c 6MT seharga 203.800.000. Dalam acara blogger gathering kali ini, banyak juga informasi yang saya dapatkan tentang produk Wuling Motors. Blogger Gathering ini juga dihadiri langsung oleh Indra Prabowo selaku Managing Editor Mobil123.com dan Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.


Wuling Motors yang memiliki tagline "Drive for a better lifehadir di Indonesia setahun yang lalu tepatnya di tahun 2017, dan sudah mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan produk mobil keluarga dan low MPV. Setahun kehadirannya di Indonesia, MPV Wuling ini sudah terjual >14.000 unit penjualan. Di awal kehadirannya di Indonesia, mobil merek kendaraan asal Liuzhou, Guangxi, Republik Rakyat Tiongkok ini menghadirkan type Confero di tanggal 2 Agustus 2017 dan 8 Februari 2018 menghadirkan type Cortez. Wuling Motors juga sudah membangun pabrik di Indonesia, yang diresmikan langsung oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla, dengan total investasi US$ 700 juta.

Untuk GIIAS 2018 Wuling Motors mengambil tema Drive (drive for a better life), Grow (product & dealership) and Progress (special models). Wuling Motors menghadirkan mobil keluarga dengan harga terjangkau dan berkualitas, serta menjadikan hidup lebih baik. Jaringan dealernya sudah ada 80 di seluruh Indonesia terhitung Agustus 2018. Wuling Motors di GIIAS berada di Booth 6C, Hall 6. Ada banyak sekali hiburan yang menanti dan hadiah menarik seperti smartphone, voucher hingga grand prize 1 unit ConferoS Anniversary Special Edition. Pada tanggal 4 Agustus ada penampilan dari Fariz RM, sedangkan pada 5 Agustus ada grup band Gigi. Untuk tanggal 11 Agustus akan ada penampilan dari Yovie and Nuno dan 12 Agustus  ada HIVI. Di GIIAS 2018 ada 3 produk Wuling Motors yang ternyata menarik perhatian pengunjung, sehingga suasana di boothnya sangat ramai sekali, seperti:

1. Wuling Motors E100


Di booth Wuling Motors ada produk mobil listri E100 yang menarik perhatian pengunjung. Mobil listrik ini sebenarnya belum bisa masuk ke Indonesia karena masih menunggu regulasi pemerintah. Tapi mobil mungil dengan kapasitas 2 orang ini memang bisa menjadi pilihan nantinya. Ya bisa buat anak sekolahkan? Mobil listrik ini bisa digunakan jarak tempuh hingga 200 KM. Mobil listrik ini bisa di charge selama 9 jam. Makin penasaran banget dengan kehadiran E100. Semoga saja segera hadir di Indonesia.

2. Confero


Wuling Motors dengan type Confero S ini sudah hadir di Indonesia dan bisa menjadi pilihan keluarga Indonesia. Type ini menjadi produk Mobil MPV Murah, dengan harga yang dibandrol mulai 134.800.000. Bahkan type Confero ini sudah mendapatkan penghargaan, seperti Indonesian Car Of The Year 2017 Small MPV category versi Mobil Motor dan Rookie Of The Year. Confero S yang tampak seperti foto di atas memiliki exterior yang elegant dengan desain grill yang modern dan bumper yang gagah. Semakin menunjukkan kesan elegan dengan pegangan pintu mobil yang stylish. Pencahayaan lampu juga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan dan memberikan rasa aman saat berkendara.

Ruang interior Wuling Confero S juga sangat lapang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman seperti kenyamanan di rumah sendiri. Bahakan type ini memiliki fitur sistem audio video dengan touchscreen 8 inci kompatible dengan USB dan Bluetooth, bisa terkoneksi dengan smartphone yng kita miliki. Fitur-fitur lain juga bisa memberi rasa nyaman dalam berkendara. Memiliki kursi baris ketiga yang nyaman dan lapang, posisi kemudi dapat diatur untuk mendapatkan posisi yang nyaman, kursi terlipat mudah dengan sekali tarikan, hingga adanya fitur kemudahan dalam mengatur audio dan menjawab panggilan telepon.

3. Cortez


Produk yang menarik perhatian tentu saja dengan kehadiran Wuling Cortez yang memiliki eksterior dan interior yang elegant, luas dan nyaman. Ruang kabin Wuling Cortez adalah perpaduan kemewahan dan ragam teknologi canggih. Pilihan untuk berkendara tidak pernah semenyenangkan ini. Suspansi bagian belakang yang terdapat pada masing-masing roda memastikan seluruh penumpang merasakan kenyamanan yang lebih dalam perjalanan. Selain itu teknologi dan pilihan koneksi memberikan penggunanya kemudahan saat berkendara sehingga fokus tetap terjaga. 

Dilengkai bluetooth, navigation, USB, SD Card hingga AUX in. Layar MID pada type ini terletak di balik setir kemudi memberikan beragam informasi yang terintegrasi dengan head unit. Penggunanya tetap bisa terinformasi tanpa kehilangan fokus dan kendali selama berkendara. Selain itu, kabin yang lega dan mudah disesuaikan pengaturannya dilengkapi ruang ydang mudah dijangkau untuk berbagai kebutuhan, memberikan keleluasaan dan kenyamanan saat berkendara. Teknologi yang terdapat pada seri Cortez ini memberikan rasa aman yang lebih saat saat berkendara, bahkan saat meninggalkan dalam kondisi terparkir. Karena keamanan bukanlah pilihan, melainkan keharusan. 

Penampilan Fariz RM di booth Wuling Motors
Hadir di acara blogger gathering ini memberikan banyak sekali pengetahuan tentang produk yang dihadirkan Wuling Motors. Selain itu, di tahun depan akan kembali hadir mobil unggulan Wuling Motors, yakni Wuling SUV, yang tentunya akan meramaikan industri otomotif di tanah air. Dan kehadiran produk ini akan memberikan pilihan.

MPV Wuling sebagai mobil keluarga impian bisa menjadi pilihan buat keluarga di Indonesia yang mengiginkan mobil yang lega dengan harga yang terjangkau. Bahkan produk Wuling ini termasuk MPV Murah yang tetap berkualitas. Di GIIAS 2018 pengunjung bisa melihat secara langsung produk unggulan Wuling Motors. Saat berkunjung ke booth ini jangan lupa untuk ikutan share foto keseruannya, karena ada banyak sekali hadiah seru.

28 komentar

  1. Wuling ini cakep, nampak sporty dan modern. Dari segi fitur juga tak kalah.

    BalasHapus
  2. Wuling ini cakep juga ya. Kayaknya gede bangt nih mobil.keren yah. Semoga mimpi bisa beli ini. Amin3x

    BalasHapus
  3. kece - kece ya produk Wuling MOtors ini, bikin mupeng

    BalasHapus
  4. Murah juga ya kalo melihat banyaknya fitur kelebihan wuling ini

    BalasHapus
  5. Jadi pengen ke GIIAS deh lihat secara langsung mobil Wuling ini, siapa tahu bisa jadi refrensi untuk ganti mobil tahun depan

    BalasHapus
  6. Ya ampun, perasaan baru kemarin acara GIIAS 2017, eh sekarang udah yang 2018 ya.. enggak berasa. Dan Wuling kembali ngeluarin seri terbaru dari produk mobilnya ya. bagus ih.

    BalasHapus
  7. Inovasi mobil listrik ada di Wulling ya mba.. mau coba bngt lihat.. harga BBM yg makin naik jadi solusi ini klo ada mbil listrik

    BalasHapus
  8. Wuling ternyata sudah ada pabrik di Indo ya dan sudah ada 80 dealer nya..

    jadi aman kalau beli Wuling buat service after salesnyaa

    BalasHapus
  9. Naksir sama tampilannya E100. Keren euy!

    BalasHapus
  10. Wuling Motors E100 bikin penasaran... semoga segera masuk ke indonesia

    BalasHapus
  11. Bawa pulang satu maaaak
    Nanti ajak aku jalan-jalan ya
    Aku naksir nih sama mobil2nya Wuling, semua desainnya cakep banget

    BalasHapus
  12. Wah ada mobil listriknya juga ya. Pengen banget bisa nyobain wuling

    BalasHapus
  13. Wuling gencar promosi memanfaatkan semua moment otomotif dg baik

    BalasHapus
  14. dari dulu aku naksir Conferoooo..., mudah2an nanti bisa ganti yang ntu ya mba Lis ;p

    BalasHapus
  15. Pernah liat di pameran salah satu mall. Naksir sih, tapi celengan ayamnya belum penuh ��

    BalasHapus
  16. Wuling lega dalemnya.. makanya laku.. ema-emak kan doyan mobil yang dalemnya lega hihi.. tapi E100 nya boleh juga.. imut..

    BalasHapus
  17. Penasaran sama mobil listriknyaa, udah dapet contekan harganya belum mba? Monil masa depan pisan tanpa bbm.

    BalasHapus
  18. Mobil lega itu enak dipakai jalan jauh bareng-bareng sekelurga besar. :D

    BalasHapus
  19. sejak wuling keluar pertama kali dulu, aku paling naksir sama jenisnya si cortez mbak. wuling corteznya terlihat elegant banget. desain interiornya top banget

    BalasHapus
  20. yg confero itu 130 jutaan yaaa? Hmmm... menggoda ihhhh hahha

    BalasHapus
  21. Udah sering denger brand Wuling. Bisa menambah opsi pilihan nih

    BalasHapus
  22. Cinta bet sama Wuling, desain dan body mobilnya itu enak banget dilihatnya

    BalasHapus
  23. harganya terjangkau, sekarang semua bisa punya mobil :)

    BalasHapus
  24. Aku tuh terpikir mau ke GIIAS lagi karena di sana mobilnya wooow. Bikin betah muterin ICE. Eh ternyata udah kelar ya kemarin.

    BalasHapus
  25. Makin banyak varian mobil nih, tapi modelnya hampir seragam.

    BalasHapus
  26. Wuihh ada mobil listriknya juga ya...keren wukinh

    BalasHapus
  27. Mobil Listrik mantap. Dibandingkan dengan bahan bakar biasa murah mana? Perawatannya mudahkah? Semoga bisa masuk Indonesia.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.