Service Produk Apple, iColor Apple Service Thamrin City Jakarta Bisa Menjadi Pilihan


[Review] Memiliki sebuah smartphone memang harus hati-hati dalam menjaganya, jangan sampai terjatuh, karena bisa jadi cepat rusak. Tapi, biarpun kita menjaganya dengan baik, tetap saja kalau sudah lama digunakan, pasti harus ganti baterai dan lainnya. Di Indonesia banyak sekali produk smartphone yang bisa menjadi pilihan, salah satunya Apple. Sekarang mau perbaiki produk Apple semakin mudah dengan datang langsung ke iColor Apple Service di Thamrin City Jakarta.

iColor Apple Service, tempat service yang berkualitas dan murah

Sebenarnya saya sendiri tidak punya produk Apple, tapi banyak sekali teman yang selalu bertanya tempat service untuk produk Apple di Jakarta. Seperti 3 bulan lalu, iphone 6 teman saya pernah mengalami gangguan dan tidak bisa dihidupkan. Paniknya minta ampun, karena semua data dan pekerjaan ada di ponsel tersebut. Pas datang perbaikan ternyata biaya yang dikeluarkan banyak juga, karena masalahnya bukan di baterai saja, tapi yang lainnya. Setelah selasai kagetnya minta ampun, biaya dikeluarkan tidak sesuai budget.


Sekarang, mau cari tempat service murah dan tetap berkualitas makin mudah, terutama untuk produk Apple, karena ada iColor Apple Service. Dan lokasinya juga strategis yang berada di Thamrin City Jakarta. iColor merupakan sebuah perusahan yang bergerak di bidang jasa perbaikan produk-produk Apple di bawah naungan PT. iColor Digital Indonesia. Dimana iColor merekrut teknisi-teknisi dan mitra teknisi yang berpengalaman. iColor berlokasi di Thamrin City Office Center Lantai 7 No. 733 Jl. Thamrin Boulevard Tanah Abang, Kebon Melati Jakarta Pusat.

Buat yang males macet-macetan dan ribet cari tempat service, iColor ini bisa menjadi pilihan. Karena bukan saja melayani perbaikan di tempat, tapi juga melayani pesan antar, termasuk pesan antar sparepart serta berbagai macam layanan lain untuk produk-produk Apple. Seperti pada senin yang lalu, saya bersama teman-teman mengunjungi iColor, karena kebetulan teman juga mau memperbaiki produk Apple miliknya, yakni iphone. Nah, saya pun janjian dengan mereka selesai magrib. Jam setengah 7 sudah sampai di lokasi. Untungnya masih buka, karena ternyata iColor ini buka dari jam 10:00 hingga 20:00 setiap hari senin sampai minggu.


Saya bakalan review singkat tentang pelayanan dari iColor. Lokasi iColor ini ternyata mudah ditemukan, jadi buat siapapun yang ingin memperbaiki produk Applenya bisa kunjungi Thamrin City, dan masuk lewat pintu dekat Bank Papua, disitu ada Baskin robbins belok kiri, nanti ketemu ATM center lalau belok kanan untuk naik lift ke lantai 7. Keluar lift lantai 7, langsung belok kiri, mentok dan ambil kanan, mentok lagi belok kanan, dan sudah sampai deh di iColor Apple Service Thamrin City.

Untuk perbaikan sendiri produk Apple teman saya ini tidak sampai 10 menit, bahkan disitu bisa melihat secara langsung perbaikan baterai dari pelanggan yang sedang berkunjung. Bahkan ada yang baru 2 minggu sudah balik lagi. Jadi ceritanya iphonenya jatuh, lalu diperbaiki di iColor, baru 2 minggu udah balik lagi, karena ponselnya jatuh lagi. Pelanggan tersebut sudah percaya dengan pelayanan dari iColor, jadi kalau barang Applenya rusak dia selalu datang kesitu.

Kenapa harus iColor?

Karena di iColor Apple Service, selain murah dan berkualitas, pelayanannya juga cepat dan ramah. Adapun yang menjadi keunggulan iColor ini yakni:
  • Punya pelayanan door to door. Kalau terjadi masalah pada produk Apple, tidak usah ribet lagi keluar rumah atau mencari tempat lain, karena iColor bisa memberikan solusi dengan pelayanan door to door, dimana teknisi iColor akan datang langsung ke tempat pelanggan. 
  • Memiliki teknisi handal. Dimana teknisi iColor sudah terlatih untuk memperbaiki masalah dengan cepat dan tepat.
  • Biaya service yang lebih murah dan tetap berkualitas.
  • Memiliki mobile apps. Dengan adanya mobile aplikasi memudahkan siapapun yang punya produk Apple dan ingin memperbaikinya bisa melakukan jasa panggilan atau penggantian suku cadang produk Apple.
  • iColor melayani area Jabodetabek dan akan hadir di kota lainnya. Termasuk Bekasi, Depok, Tangerang.
  • Pembayaran secara cash dan transfer bank.
Untuk pelayanan door to door, pelanggan yang ingin memperbaiki produk Apple bisa langsung hubungi customer service di 021-29924473 atau di Line @icolorservice. Selain itu bisa juga menggunakan layanan otomatis booking teknisi via Whatsapp di 081286750277. Pelanggan bisa juga kunjungi websitenya di www.icolor.co.id untuk mengisi form biodata serta order service secara lengkap dan terperici. Perbaikan door to door service mencakup segala jenis perbaikan suku cadang. Khusus untuk perbaikan atau penggantian logic/motherboard, teknisi iColor akan mengambil produk yang rusak untuk dibawa ke workshop iColor.


Usahakan saat menghubungi custoer service atau websitenya, jelaskan tentang masalah dengan lengkap, supaya bisa di analisa oleh teknisi iColor. Seperti tipe unit Apple yang bermasalah, seri unit, detail permasalahan hingga sscreenshot masalahnya, sehingga bisa diperbaiki secepatnya oleh teknisi dari iColor. Seperti saat mengunjungi iColor di Thamrin City, teman saya menjelaskan secara terperici masalah yang dihadapi, dan langsung diperbaiki teknisi. Dalam waktu 10 meit sudah selesai. Sangat cepat dan rapi.

Selain itu iColor juga memiliki garansi dengan klasifikasi garansi yakni perbaikan tingkat ringan 1 minggu sejak produk selesai, perbaikan tingkat sulit 1 bulan sejak produk selesai, hingga penggantian hardisk, ram garansinya 12 bulan sejak hardisk diganti. Sedangkan untuk klaim tinggal menyertakan foto atau screenshoot tanda terima yang diberikan setelah perbaikan. Tapi perlu diingat nih sebelum klaim pastiin dulu jangka waktu garansi dan pastikan kerusakan pada produk tersebut sama. iColor tidak akan melayani klaim kalau tidak bisa menunjukkan tanda terima barang.


Memperbaiki produk Apple di iColor memang pilihan tepat, cepat, murah, bergaransi, dan berkualitas. Tentunya dengan harga yang terjangkau segalanya makin mudah. Malas keluar rumah, bisa menggunakan layanan dor to door, bayarnya pun bisa cash dan transfer. Mau service produ Aple, iColor Apple Service di Thamrin City Jakarta bisa menjadi pilihan yang tepat.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek sosial media iColor di:
  • Instagram: @icolor_service
  • Twitter: @icolor_service
  • Website: www.icolor.co.id

28 komentar

  1. Asyik nih ada pelayanan door to doornya. Bikin pelanggan puas pastinya, semoga bisa berlanjut tidak hanya di Jabodetabek.

    BalasHapus
  2. Wah asyik nih pengguna apple yang lagi vermasalah samaiphonenya gak perlu repot keluar rumah. Tinggal panggil dateng deh yang service...

    BalasHapus
  3. Solusi nih bagi yang punya produk apple, jika rusak bisa langsung dibawa ke iColor Apple Service. Biasanya susah cari tempat servis khusus produk apple....

    BalasHapus
  4. Wih keren banget bisa melayani pesan antar
    Kita gak pake macet-macetan deh di jalan
    Enaknya kalau ada tempat service sebaik ini ya
    Selain Thamcit, Cabangnya ada dimana aja nih?

    BalasHapus
  5. Wah saya bukan pengguna iphone. Tapi menarik nih buat diinfokan ke teman2 lainnya. ^_^

    BalasHapus
  6. Nggak pakai produk Apple tapi ada beberapa teman yang pakai. Mungkin nanti bisa jadi info untuk mereka. :D

    BalasHapus
  7. 10 menit, berarti bisa ditunggu hari itu yah

    BalasHapus
  8. Noted dulu deh, nunggu punya apple dulu. .

    BalasHapus
  9. Wah servicenya murah yah dan pasti kualitasnya oke terpercaya yah

    BalasHapus
  10. teh.. kalo service Mac bisa gak ya disana?

    BalasHapus
  11. Nggak mudah deh buat nyari tempat service hanpdhone yang bisa diandalkan. Kadang kuatir nemu yang nggak perbaiki tapi malah bikin nggak selesaikan masalah. Asik banget ada icolor apple service yang berkualitas tapi harganya terjangkau ya mba

    BalasHapus
  12. wah informasi yang sangat bermanfaatbanget nih mba, kebetulan charger aku rusak hiks

    BalasHapus
  13. sebagai pengguna apple terbantu nih adanya icolor apalagi bisa door to door sayang banget baru baca sekarang kemarin sempat bermasalah iphone aku :(

    BalasHapus
  14. Seneeng deh dengernya ada tempat service produk Apple yang terjangakau.

    BalasHapus
  15. Lokasinya strategis di daerah Thamrin. Pasti lebih mudah dijangkau

    BalasHapus
  16. Perbaikannya juga gak lama ya, Lis. Sekitar 1 bulan paling lama

    BalasHapus
  17. Rekomendasi ini: cepat, murah, bergaransi, dan berkualitas, dan murah sudah cukup banget untuk membuat orang ke sini, Mbak. Semoga konsisten.

    BalasHapus
  18. Sekarang pengguna Apple gak perlu khawatir lagi yaa saat barangnya rusak soalnya sudah ada tempat servis yang terpercaya dan tentunya murah

    BalasHapus
  19. Canggih ya mba, udah mah berkualitas, murah bisa dipanggil pula. Ini udah nilai plus banget

    BalasHapus
  20. walah itu yang punya iphone jatuh mulu sampai bolak-balik servis. Untungnya di iColor bisa diperbaiki.

    BalasHapus
  21. Kasih tau suamiku deh. Soalnya dia yg pake iphone. Tarif service terjangkau ya.

    BalasHapus
  22. Kalau beli produk apple emang suka kepikiran servisnya, mihil hehe, Untung skrng ada i-Color yg harga servisnya cukup tamah ya. TFS infonya.

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah sekarang aku gak khawatir lg deh punya Apple, soalnya ada iColor service yang harga murah dan kualitasnya bagus, jarang juga sih liat tempat service ada daftar harganya yang transparant ke pelanggan.

    BalasHapus
  24. Alhamdulillah Soon akan melayani Depok juga.. secara pengguna IPhone.. dan harga baterainya masuk ketegori terjangkau itu mba

    BalasHapus
  25. Lokasinya gampang ditemui. Naik kereta turun stasiun Karet. By the way, biaya servicenya mahal nggak ya?

    BalasHapus
  26. Henpon skrg gampang bgt rusak. Ini henponku rusak udah ga bisa diservis. Benaran bikin gondok

    BalasHapus
  27. Memang sekarang makin susah cari SC Apple yang terpercaya.. ini bisa jadi jujukan nih kalo ada apa2..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.