Hot Deals Carnival, Solusi Tepat Cari Mobil Bekas Berkualitas


[Lifestyle] Pengen beli mobil, tapi budgetnya belum masuk buat beli mobil baru. Mobil bekas tetap bisa menjadi pilihan tepat. Tapi, memilih mobil bekas juga tidak boleh sembarangan, harus yang tepat, dari surat-surat, hingga mesinnya. Kini, memilih mobil berkualitas semakin mudah dengan berkunjung HOT DEALS CARNIVAL.

Cari mobil berkualitas di HOT DEALS CARNIVAL

Semua orang pasti menginginkan punya mobil baru, apalagi kalau punya keluarga besar. Bisa untuk jalan-jalan, pergi ke kantor, hingga pulang kampung. Sekarang ini, sebuah mobil menjadi sebuah kebutuhan. Paling enak memang nabung dulu baru membeli mobil terssebut, ketimbang kita harus mencicilnya. Tapi semua balik lagi ke kebutuhan masing-masing orang. Butuh mobil cepat, tapi budget yang dimiliki masih sedikit, salah satu pilihan adalah dengan membeli mobil bekas. Tapi tidak asal bekas, karena mobil bekas juga berkuallitas. Keuntungan membeli mobil bekas juga banyak, seperti:

  • Membeli mobil bekas bisa menghemat uang.
  • Depresiasi mobil bekas lebih kecil,
  • Sudah teruji ketangguhannya.
  • Memungkinkan kita naik kelas.

Ilustrasi mobil (Photo by Canva)
Selain itu, membeli mobil bekas juga jangan asal, pastikan membelinya di tempat yang terpercaya. Sekarang sudah banyak kok dealer yang telah memberikan garansi, sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas mobil bekas yang mereka beli. Mencari mobil bekas semakin terpercaya di Mobil 123.com portal otomotif no 1 di Indonesia. Di Mobil 123 mobil bekas tentu saja berkualitas dan aman. Mobil dicek dulu surat-suratnya, hingga mesinnya, supaya para pelanggan juga puas. 

Selain itu jumlah orang yang mencari mobil bekas di Mobil123.com sangat besar. Bahkan sepanjang Januari sampai dengan Agustus 2018 tercatat sekitar 12 juta pengguna baru (uique visitors) mencari mobil bekas. Jumlah pengguna secara keseluruhan yang mencari mobil bekas periode tersebut melebihi 30.3 juta user. Maka dari itu, untuk pertama kalinya Mobil 123 akan menggelar pameran mobil bekas berkualitas HOT DEALS CARNIVAL yang dimulai hari ini 29 September sampai dengan 30 September 2018 di Scientia Square Park, Tangerang.

Dalam press conference yang berlangsung di The Hook Jakarta pada tanggal 26 September 2018, bahwa pameran mobil ini akan diikuti oleh 20 dealer mobil bekas terpercaya yang menjadi mitra-mitra Mobil123.com. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Regia Glamouria selaku General Manager Mobil123.com, Bayu Agung selaku Head Of Classified dari Mobil 123, Edy Wardhana selaku Branch Manager BCA Finance Tangerang, dan Robert selaku wakil direktur utama Raksa Online.


Dalam acara Press Conference ini, bu Regia mengungkapkan bahwa Hot Deal Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas, dimana para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga karena kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif.

HOT DEALS CARNIVAL pameran mobil bekas pertama dari Mobil123.com, merupakan one stop solution bagi calon pembeli dan mitra Mobil123. Menyediakan wadah saling menguntungkan untuk calon pembeli dan penjual bertemu dalam satu kegiatan. Acara yang berlangsung 29-30 September 2018 ini akan dibuka mulai pukul 10:00 sampai dengan 22:00 di Parkir Selatan Scientia Square Park. Akan ada banyak sekali acara seru seperti yang diungkapkan pa Bayu dari Mobil123, mulai dari: 

  • Pameran mobil bekas.
  • Registrasi dan undian berhadiah.
  • Area bermain anak-anak.
  • Aktivitas bernuansa karnival.
  • Hot Deal Race.
  • Lady Mechanic Photo Contest.
  • Community Talk Show.
  • Food Trucks and Other Culinary.
Dengan datang ke HOT DEALS CARNIVAL, tentu saja menjadi solusi tepat cari mobil bekas berkualitas sambil mengajak keluarga liburan di akhir pekan. Karena ada area bermain sekaligus kulineran bersama. Jadi kalau lagi keliling di pameran ini, ga perlu takut lapar atau haus, karena ada banyak kuliner enak. Untuk komunitas otomotif dan wartawan, jangan sampai terlewatkan buat meramaikan kontes foto lady mechanic. Dan masih banyak acara seru lainnya yang menanti.


Mencari mobil berkualitas di HOT DEALS CARNIVAL bisa menjadi pilihan tepat. Apalagi acara ini sendiri didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan (leasing companies) dengan beragam program-program kredit mobil bekas yang menarik. Dan disponsori oleh BCA Finance, Asuransi Raksa, dan MPM Finance.

Dalam press conference ini banyak sekali informasi yang didapatkan. Apalagi tentang mobil bekas yang juga bisa diasuransikan dengan usia maksimum 5 tahun. Jadi jangan khawatir, mobil bekas berkualitas dan bisa tetap aman dengan berasuransi dalam segala risiko yang tidak diinginkan, seperti kerusakan, kehilangan dan kecelakaan. Nah, di pameran ini bisa tanya-tanya juga tuh ke boothnya. Biar makin tahu dan jelas tentang asuransi mobil. Apalagi bakal ada voucher senilai 300 ribu apabila pengunjung datang ke booth Raksa Online dann melakukan transaksi. Asyik bangetkan ya. Selain itu ada promo menarik juga dari BCA Finance kalau melakukan transaksi dan disetujui aplikasinya. Jadi, jangan sampai ketinggalan buat mengunjungi setiap booth raksa online atau bahkan BCA Finance.


Selain itu di booth MPM Finance akan ada penawaran menarik kredit untuk unit mobil bekas. Jadi bukan mobil baru saja yang bisa dikredit, mobil bekas juga bisa. Buruan deh hari ini langsung datang langsung dan memilih mobil bekas berkualitas yang sudah menjadi impian sejak lama. Ada bocoran juga nih, setelah sukses dengan acara Hot Deals Carnival di Tangerang dengan target 2000 pengunjung, rencananya akan diadakan juga di kota Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. 

Sudah siap ya buat berkujung ke pameran mobil bekas HOT DEALS CARNIVAL di Tangerang hari ini sampai dengan besok? Karena Hot Deals Carnival, solusi tepat cari mobil bekas berkualitas.


1 komentar

  1. wah yang butuh mobil pasti senang yang gak butuh asyik saja lihat2nya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.