SAVASA, Hunian Berteknologi POWERTECH Untuk Investasi di Masa Depan


[Keuangan] Setiap orang pasti memiliki tujuan keuangan, yang salah satunya bisa membeli hunian nyaman untuk ditempati bersama keluarga. Memiliki hunian bukan saja untuk tempat tinggal, tapi bisa untuk investasi di masa depan, yang harganya akan selalu naik dari tahun ke tahun. SAVASA di Deltamas bisa menjadi pilihan untuk hunian nyaman dengan desain masa kini dan menjadi investasi untuk masa depan. Apalagi hunian di SAVASA Deltamas menjadi hunian berteknologi POWERTECH.

Opening Ceremony Marketing Gallery SAVASA Deltamas

Siapa coba yang ga ingin punya rumah, buat pasangan muda, atau pasangan dah lama, pasti menginginkan hunian nyaman untuk keluarganya. Hunian nyaman untuk berteduh dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, setelah seharian beraktivitas. Ssaya sendiri sejak 3 tahun terakhir mulai menabung untuk memiliki rumah impian, mumpung usia juga masih aktif bekerja. Saat ini memiliki rumah itu, bukan saja sebagai tempat tinggal, tapi bisa juga untuk investasi.

Ketika seseorang memiliki tujuan keuangan, salah satunya pasti untuk memiliki hunian yang nyaman untuk keluarga. Dan tentunya bisa untuk investasi di masa depan. Saya masih ingat dengan workshop yang saya ikut. Untuk mempersiapkan dana pendidikan anak di masa depan, memiliki tabungan saja tidak cukup, bisa ditambah dengan investasi, mulai dari deposito, saham, properti hingga tanah. Bener juga sih, soalnya dana pendidikan dari tahun ke tahun pastilah naik. Dan waktunya merencanakan keuangan sebaik mungkin. Bisa untuk investasi saham, sampe dengan properti. Bismillah aja ya.


Sekarang ini mau investasi properti bisa banyak pilihan, salah satunya di Deltamas, karena pada sabtu kemarin, 15 September 2018, marketing gallery SAVASA resmi dibuka. Di sini siapapun bisa lihat secara langsung hunian nyaman untuk investasi di masa depan atau sebagai hadiah pernikahan atau mungkin bisa menjadi tempat tinggal bersama keluarga tercinta. SAVASA Deltamas menjadi hunian nyaman dan smart township dengan kualitas Jepang di Kota Deltamas Cikarang Jawa Barat.

Kalau sudah membicarakan kualitas Jepang, berarti teknologi yang dihadirkan sangat bagus dan hunian pasti tahan gempa. Pada hari sabtu, saya berkesempatan untuk menghadiri secara langsung opening ceremony marketing gallery SAVASA Deltamas. Acara ini dibuka dan dihadiri langsung oleh Kazuhiko Tanaka selaku President Director PT. Panahome Deltamas Indonesia, Rachmat Gobel selaku Presiden Komisaris Group Panasonic Gobel, Hongky Jeffry Nantung selaku President Director PT. Puradelta Lestari dan Monik William selaku Deputy CEO Group Sinar Mas Land. Opening Ceremony ini sendiri dipandu oleh Hiroaki Kato. Dimana peluncuran marketing Gallery dan Show Unit SAVASA sendiri dilakukan melalui upacara pemotongan pita, yang dilakukan pihak Sinar Mas Land dan Panasonic.

Hiroaki Kato
Benteng Taiko

SMK Mitra Industri

Ica Zahra

Acara openeig ceremony di buka dengan penampilan dari SMK  Mitra Industri yang memainkan angklung dengan membawakan beberapa lagu Indonesia, tradisional dan Jepang. Ada juga penampilan Benteng Taiko yang biasanya dibawakan saat festival. Selain Benteng Taiko dan SMK Mitra Industri, ada penamilan Ica Zahra yang telah memenangkan kompetisi menyanyi di Jepang. Hiroaki Kato selaku MC juga tentu saja tampil menghibur tamu undangan, media dan blogger yang hadir dengan 4 buah lagu, salah satunya lagu Meraih Bintang opening Asian Games dalam versi Jepang.

SAVASA Deltamas, Kota pintar berteknologi POWERTECH

Apa yang menjadi keunggulan dari SAVASA Deltamas, sehingga bisa menjadi hunian nyaman dan investasi di masa depan?

Savasa Deltamas (Smart Lifestyle) menghadirkan rumah dan solusi hidup terbaik untuk masyarakat Indonesia, yang terletak di kawasan strategis di jantung kota Deltamas. Dimana kawasan ini sedang gencar dengan mengembangkan lebih banyak lagi fasilitasdan infrastruktue untuk mendukung prinsip life, work, and play. Tentunya ini bisa pilihan dalam melakukan investasi di masa depan. Apalagi kawasan ini dengan dengan Sekolah Pangudi Luhur Bernardus, Sekolah Vokasi Ananda Mitra Industri Deltamas, kampus ITSB (kampus kolaborasi Sinar Mas dan ITB), kompleks pendidikan Korea d Fajar Hidayah. Tidak salah kalau SAVASA nantinya bisa menjadi hunian yang strategis dan investasi di masa depan, karena dekat dengan sekolah dan perguruan tinggi terbaik.

Peresmian Marketing Gallery dan show unit SAVASA dengan prosesi guting pita
Selain itu di kawasan dekat SAVASA akan segera dibangun AEON Mall, yang tentunya akan membuat kawasan menjadi ramai. Kalau berinvestasi properti di tempat ini, dari tahun ke tahun harganya tentu akan naik. SAVASA Deltamas juga dekat dengan rumah sakit Mitra Keluarga, jalan layang Gerbang Tol baru di km 41,6, hingga akses langsung ke jalan tol Jakarta-Cikampek, dengan begitu mau ke Bandung atau Jakarta semakin mudah. Bahkan SAVASA dekat dengan stasiun Kereta Cepat TOD Development yang akan segera dibangun.

SAVASA merupakan kolaborasi Sinar Mas Land melalui anak perusahaannya PT. Puradelta Lestari, TBK (PDL) bersama dengan PT. Panasonic Homes Gobel Indonesia (PHGI). Dan ini juga menandai 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang. SAVASA ini tidak diragukan lagi bisa menjadi hunian yang nyaman untuk keluarga atau bahkan investasi tepat, karena dibangun oleh perusahaan ternama. Sinar Mas Land sendiri sebagai pengembang properti di Indonesia sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun dan telah mengembangkan 50 proyek di Indonesia. Bahkan keberhasilan Sinar Mas Land dengan pengembangan property dan real estate di Indonesia juga diakui Lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai penghargaan Internasional yang prestigious, salah satunya MIPIM di HongKong pada tahun 2017.



Sedangkan Panasonic Homes Co.,Ltd juga perusahan yang sudah lama berdiri sejak tahun 1963 oleh founder Panasonic Corp., Konosuke Matsushita. Bahkan selama 50 tahun, perusahaan ini telah memperluas bisnis perumahan di Jepang dan meningkatkan keahlian dan teknologi dalam pembangunan rumah. Hingga 31 Maret 2017, total penjualan rumah telah mencapai 490.000 unit. Dengan kolaborasi antara Sinar Mas Land dan Panasonic Homes mengembangkan proyek hunian SAVASA di Deltamas Cikarang. Untuk proyek ini kepemilikannya dibagi sebesar 49% kepada PT. Puradelta Lestari, Tbk, Sojitz Corporation dan lainnya. Serta 51% kepada Panasonic Group (Panasonic Homes). 

Dan kedua perusahaan tersebut akhirnya membentuk perusahan joint venture, yakni PT. PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) pada bulan Nopember. Maka semenjak itu akan mengembangkan proyek hunian yang mencakup total area seluas 37 hektar. Perusahaan ini mengucurkan investasi sebesar 360 milyar untuk pembelian dan pengembangan lahan di tahap pertama. Jadi, kedepannya, SAVASA ini akan dikembangkan menjadi 3 tahap, dimana tahap pertamanya melakukan pengembangan di area seluas 13 hektar yang terdiri 811 rumah dan 33 ruko yang terbagi ke dalam 4 klaster yakni Asa, Niwa, Hana dan Yuta.



SAVASA mengusung konsep smart living dengan teknoogi Jepang yang canggih dan visi futuristik untuk kehidupan urban yang modern. Saat mengujungi marketing gallery SAVASA bisa dilihat bahwa pengembangan perumahan ini menerapkan kepedulian terhadap lingkungan. Ini dibuktikan dengan alokasi area didedikasikan untuk pertanian perkotaan di area cluster. Karena desainnya sendiri diterapkan untuk menggabungkan unsur lingkungan hijau, kehiduppan modern, fitur smart living dan tentunya teknnologi bangunan tahan gempa. Asyik bangetkan ya kalau punya hunian di SAVASA.

Hunian di SAVASA ini juga punya bayak keunggulan, sehingga bisa menjadi hunian modern dan investasi di masa depan. Karena merupakan terobosan terkini dalam menciptakan hunian secara ringkas, efisien, tetapi memiliki konstruksi bangunan tahan gempa yang kokoh melalui teknologi POWERTECH Panasonic. Dimana pembangunan rumah dengan teknologi POWRTECH menggunakan metode konstruksi W-PC (Wall Pre Cast Concrete) yang menggunakan panel beton kokoh. W-PC digunakan untuk konstruksi cepat, isolasi, peredaman suara dan kemanan. Dengan tekonologi POWERTECH ini, Panasonic Homes dan Sinar Mas Land mengembangkan kota pitar SAVASA dalam 4 konsep dasar, yakni:

  • Smart Township. 
  • Smart Security
  • Smart Home
  • Smart Communityy
Dengan konsep smart town , SAVASA  ditingkatkan dengan adanya fitur bioswale dan tangki air bawah tanah, yang berfungsi menyimpan air hujan dan mencegah banjir. Adapun keunggulan lain dari hunian di SAVASA Deltamas, yakni:
  • Menerapkan teknologi ramah lingkungan seperti solar farm terpusat untuk memasok kebutuhan listrik pada penerangan lampu LED di jalan umum dan fasilitas umum yang ada di SAVASA.
  • Dilengkapi fitur canggih seperti Panasonic Home Network Syatem
  • Dilengkapi dengan sistem penyaring udara.
  • Dilengkapi ventilasi PURETECH yang merupakan sebuah alat yang dapat menyaring97% debu, kotoran, dan partikel berbahaya yang masuk ke dalam rumah.
  • Dirancang dengan sistem cross ventilation yang meningkatkan sirkulasi udara dan membuat rumah menjadi lebih sejuk dan sehat.
Dengan keunggulan yang dimiliki hunian nyaman di SAVASA, ini bisa menjadi pilihan, apalagi kalau bekerja di kasawasan Cikarang Bekasi. SAVASA menjadi pilihan tepat. Bukan itu saja, pada 2030, peruahaan ini akan membangun kota dengan populas sekitar 10.000 yang tinggal di sekitar 2500 unit rumah. Dengan begitu bisa mulai nabung dari sekarang untuk memiliki salah satu hunian di sana. Biarpun kerja di luar kota atau di Jakarta, kan bisa jadi pilihan investasi menarik juga. Setuju?

Gimana ya suasana hunian di SAVASA?

Tenang, dijamin nyaman dan bikin betah. Melihat show unit SAVASA, suasananya seperti di apartemen. Memiliki interior yang minimalis, tapi tetap terlihat elegan. Apalagi dengan keunggulan, serta fitur yang dimilikinya. Dapur, kamar madi, kamar utamanya, hingga ruang tamu, semuanya nyaman sekali. Membuat saya betah kalau tiggal disitu. Ada 2 tipe rumah yakni:



Suasana kamar di Type B
  1. Type A memiliki luas tanah 66 m2 dan luas bangunannya 64 m2 . Type A ini terdiri dari 2 lantai dengan 2 kamar tidur.
  2. Type B memiliki luas tanah 84 mdan luas bangunannya 80 m2. Untuk type B terdiri dari 2 lantai, 3 kamar tidur di lantai 2.
Kedua type rumah ini juga dilengkapi carport di setiap unit. Dan dilengkapi juga dengan fasilitas publik seperti tempat pengisian daya telepon seluler dan laptop umum, delivery dropbox untuk menjaga keamanan klaster selama pengiriman barang, dan fitur keamanan pintar, seperti kamera CCTV, sensor sinar inframerah dan sistem kartu akses untuk para penghuni. Makin kkerenkan ya tinggal di kota pintar SAVASA Deltamas.

Panasonic Homes memiliki 54 tahun pengalaman dalam membangun lebih daari 290.000 rumah di Jepang. Dan kami telah menerapkan teknologi perumahan kami di Taiwan, Malaysia, dan sekarang di Indonesia. Kami percaya teknologi Wall-Precast Concrete (W-PC) kami yang khas dapat membantu memberikan solusi untuk backlog 13 juta rumah di Indonesia. Karena kami dapat mempersingkat masakonstruksi setidaknya tiga bulan sambil mempertahankan kualitas yang terbaik. Bersama denan Sinar Mas Land, kami bertujuan untuk mencapai pembangunan kota yang berkelanjutan yang mempertimbangkan kelestarian dan keselematan lingkungan, serta menyediakan perumahan klaster berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia. Ujar Kazuhiko Tanaka, selaku President Director PT. PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI), sekaligus sebagai President Director PT. Panasonic Homes Gobel Indonesia.

Terus berapaan ya kira-kira harganya?



Hunian berkualitas di SAVASA yang ramah lingkungan ini ditawarkan dengan harga awal Rp. 978.000.000,- dan NUP sebesar Rp. 5.000.000,-. Dengan harga tersebut, 5 tahun mendatang harganya akan semakin naik, apalagi dengan perkembangan yang ada di kawasan Deltamas. SAVASA, hunian berteknologi POWERTECH sangat nyaman untuk keluarga dan investasi di masa depan. Yuuk menabung, semoga bisa beli hunian di SAVASA. Aminkan ya.


 
Info lebih lengkap bisa langsung cek di:
  • Instagram: @savasa.deltamas
  • Facebook: savasa.deltamas
  • Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCjHxxypOspTEFD0NpiA4ULw?view_as=subscriber



30 komentar

  1. Wah, hunian di SAVANA terlihat sangat nyaman sekali ya :)

    BalasHapus
  2. Wah hunian SAVANA memang terlihat sangat berkualitas, gak heran kalau hargannya pun cukup fantastis ya :)

    BalasHapus
  3. Kalau ini sih namannya istana impian :)

    BalasHapus
  4. Fasilitasnya sangat memadai dan modern ya. Siapa yang tak tergiur memiliki hunian seperti itu :)

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Numpang komen disini aja deh. Nyari caption kolom komentar gak nemu soalnya wkwkwk.. .
      Btw, bahas cicilannya juga dong mak Lis... Siapa tau gitu masuk bajet , lumayan kan buat investasi.

      Hapus
    2. Kalau cicilan rumah aku belum pernah bahas Ki Demang, karena saya saja belum pernah punya cicilan rumah. Jadi selama ini saya nulis yang saya alami aja hehe

      Hapus
  6. Waaaa ada Hiroaki Kato yaaa...
    Huniannya tampaknya nyaman ya... pas buat para lifestyle skrg..

    BalasHapus
  7. Hunian yang bikin mupeng, jadi pengen pindah kesana deh

    BalasHapus
  8. Lokasinya bakal jadi stratgeis kalau LRT dan Jalan Tol Jakarta Cikampek udah jadi. Mau ke Bandung buat liburan jadi deket banget. Fasilitasnya juga kayanya lengkap yaa. Jadi, ngga merasa tinggal di lokasi antah berantah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, nanti kemanapun jadi mudah banget ya

      Hapus
  9. Gara-gara Savasa jadi tau Ica Zahra dan Hiroki Kato. Hihihi..kudet banget ya aku selama ini.

    BalasHapus
  10. Hi!!! Ibu Liswanti, terima kasih sudah menyempatkan waktu dan space blog nya untuk SAVASA, dan terima kasih juga telah menyempatkan waktu untuk menghadiri Acara Opening Ceremony SAVASA Marketing Gallery dan Show Unit kami di Kota Deltamas pada tanggal 15 September 2018 yang lalu. Jika Smart People ingin tahu lebih lanjut tentang SAVASA, silahkan menghubungi Marketing Gallery kami di nomor 021-899-15888 (Greenland Square Blok BA No.1, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kab.Bekasi) atau lsg ke Sales Supervisor kami, sdr.Andry Heryandi di HP 0813-1842483

    BalasHapus
  11. wah investasi spt ini memang bagus ya apalagi huniannya memang nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba investasi di sini menjadi pilihan tepat

      Hapus
  12. Buat investasi pasangan muda emg cocok banget sih rumah ini buat investasi. Klo kreta cepatnya udah jadi pasti harganya makin melambung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, kalau kreta cepat udah jadi makin senang dan memudahkan ya

      Hapus
  13. Jadi mikirin rumah buat investasi nih. Kalau investasi rumah Insya Allah ga akan rugi ya, karena harganya selalu naik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba investasi properti itu ga bakalan bikin rugi kok

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.