Drive Home Expo, Cara Mudah Cari Rumah dan Mobil Impian


[LIfestyle] Semua orang pasti ingin membeli rumah dan mobil impian. Untuk mewujudkan itu tentu saja harus mempersiapkan dana guna mewujudkan mimpi di masa depan. Maka dari itu penting sekali memiliki tujuan keuangan. Supaya membeli rumah dan mobil bisa segera diwujudkan. Sekarang ini mencari mobil dan rumah bisa dalam satu tempat dengan beragam kemudahan, yakni dengan berkunjung ke Drive Home Expo 2018.

Drive Home Expo

Setelah hidup berumah tangga dan memiliki keluarga kecil, membuat saya dan suami ingin mempersiapkan segala hal. Mulai dari pendidikan anak, rumah dan mobil impian. Saya sendiri punya impian rumah minimalis yang bisa ditempati bersama keluarga dan mobil keluarga impian. Tapi untuk mewujudkan semua itu tentu butuh sekali persiapan dana. Maka dari itu selain menabung saya selalu usahakan untuk berinvestasi untuk mewujudkan mada depan yang lebih baik.

Memiliki rumah dan mobil impian adalah mimpi semua orang. Buat yang sudah memiliki dana, mungkin butuh sekali informasi tentang mobil atau rumah impian. Atau mungkin ingin langsung beli. Sekarang ini mencari mobil dan rumah impian bisa di satu satu tempat, yakni dengan mengunjungi pameran Drive Home Expo 2018. 

Sekarang ini kebutuhan itu bukan saja rumah, melainkan mobil yang sudah menjadi barang idaman setiap keluarga. Tentu membeli rumah dan mobil ingin yang pas dan sesuai dengan budget yang dimiliki. Sebenarnya di era digital semuanya serba mudah, banyak informasi yang bisa kita dapatkan. Apalagi kalau itu soal rumah dan mobil. Tapi, yang namanya informasi bisa melihatnya secara langsung, yakni dengan mengunjungi pameran Drive Home Expo yang akan berlangsung mulai 2-4 November di ICE BSD.

Di pameran Drive Home Expo ini, kita bisa bertatap langsung dan menerima informasi lengkap seputar mobil dan rumah dari para penjual. Sehingga kita bisa mulai menentukan pilihan secara tepat sesuai dengan dana yang dimiliki. Di pameran inni akan ada banyak pengembang properti plus merek-merek mobil besar serta bonafide yang siap membantu setiap pasangan untuk mendapatkan rumah dan mobil impian dengan harga terbaik sesuai kebutuhan dan tentunya budget.


Drive Home Expo merupakan pameran otomotif dan properti masa kini yang hadir untuk memberikan pilihan terbaru mobil dan properti idaman. Pameran ini merupakan hasil kolaborasi Mobil123.com dengan situs jual beli properti terpercaya rumah.com. Pameran ini menjadi ajang pertama kali yang digelar selama 3 hari, dari mulai 2 sampai dengan 4 November 2018 di Gedung Konvensi yang diklaim terbesar di Asia Tenggara. Yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Tangerang, yang digelar di Hall 10. Pengunjung pameran akan melihat secara langsung deretan mobil mobil yang menjadi impian, serta berbagai rumah idamanan dengan berbagai rentang harga. Untuk mobil sendiri akan disuguhi 3 merek yang sudah memastikan keikutsertaannya, yakni Toyota, Suzuki, Wuling serta BMW.

"Setelah belum lama ini sukses mengadakan pameran mobil bekas pertama di Indonesia bernama 'Hot Deals Carnival 2018', Mobil123.com sekarang menggandeng Rumah.com untuk membuat pameran yang menggabungkan bisnis otomotif dengan bisnis properti. Pameran inni menjadi bukti nyata selanjutnya dari Mobil123 untuk terus melayani serta mempermudah para klien maupun end user kami dalam jual beli kendaraan, baik secara online maupun offline." Papar Regia Glamouria, selaku Country Manager Mobil123.com.

Sumber foto: www.canva.com
Dalam pemaeran ini tentu saja ada banyak keseruan, seperti test drive yang bisa berkesempatan memenangkan hadiah berupa TV, Smartphone, dan Voucher Belanja dengan nilai total jutaan rupiah. Syaratnya sangat mudah, tinggal mengikuti kontes foto dan mengupload foto test drive tersebut di social media dan foto terbaik menurut Mobil123.com akan berhak medapatkan hadiah tersebut.

Maka dari itu jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi pameran Drive Home Expo 2018. Karena di pameran ini ada banyak pilihan yang ada dari produsen mobil dan developer properti terkemuka di Indonesia. Dengan hasir ke pameran ini kita bisa melakukan riset, perbandingan, pemesanan mobil dan properti idalaman dalam satu atap. Drive Home Expo menjadi cara mudah cari rumah dan mobil impian, jadi pastikan untuk mengunjugi pameran ini pada awal November nanti. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website Drive Home Expo.

1 komentar

  1. Terimakasih informasinya mbak, kebetulan banget sang suami lagi riweh nyari-nyari mobil hehe.
    Kayaknya wajib datang deh ke acara pameran Drive Home Expo bulan depan.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.