Nonton Pake OONA TV Bisa Dapat Smartphone Keren


[Lifestyle] Sekarang ini nonton televisi hanya untuk menonton acara olahraga, berita dan kartun. Iya, saya menyalakan televisi buat nemenin anak menonton kartun kesukaannya, atau pas jam berita. Soalnya sekarang ini lebih suka drama Korea dan anime buat hiburan selepas beraktivitas. Sekarang ini mau film, berita di channel favorit semakin mudah dengan OONA TV. Sekaligus bawa smartphone keren setiap harinya.

Nonton di OONA TV dapatkan Smartphone keren

Dulu ya kalau lagi libur sekolah seharian bisa menonton televisi. Dari mulai kartun sampai sinetron. Sayangnya sekarang ini banyak sinetron tidak seperti dulu. Kan jadi Keluarga Cemara, pokoknya sinetron yang banyak mengedukasi. Akhirnya saya balik lagi nonton anime dan drama Korea. Jadi, selepas beraktivitas dan butuh hiburan, pasti deh buka handphone sambungin ke televisi buat nonton drama Korea Favorit atau nonton anime. Sekarang ini kita bisa menikmati pengalaman unik nonton channel favorit dengan menggunakan OONA TV. Terus, sebenarnya apa itu OONA?



PT. OONA Media Indonesia (OONA) adalah sebuah anak perusahaan dari PT. NFC Indonesia Tbk (NFCX) yang bekerjasama dengan PT. Metra-Net mengembangkan sebuah platform OTT yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI) chat bot, sistem manahemen cloud-based, periklanan berbasis program matic. OONA ini di desain untuk menyediakan sebuah media ekosistem dimana para pemilik konten dapat menikmati keuntungan dari deep data dan keunikan model bisnis yang dimiliki oleh OONA tanpa harus mengeluarkan biaya.

Ya, pake OONA dan nonton channel favorit apapun semuanya gratis. Tentunya ini berbeda sekali dengan televisi dan platform OTT pada umumnya. Pertama kali kenalan sama OONA langsung download di play store. Dan pada 23 Oktober 2018 lalu saya berkesempatan untuk ikut Blogger Pop UP Event bersama OONA TV. Acara dimulai dengan nonton bareng Halloween di XXI Senayan City dan dilanjutkan dengan acara seru lainnya. 


Nonton di OONA TV ga bakalan rugi kok, karena ada 300 channel lokal, nasional dan internasional yang bisa menjadi pilihan dan hiburan selepas beraktivitas. Bahkan sekarang penggunanya telah mencapai 1,7 juta download semenjak mulai beroperasi di Indonesia padad Juli 2018. 185 juta masyarakat Indonesia sudah dapat menikmati pengalaman unik menonton di OONA TV.  Mau nonton drama Korea, anime favorit, film horor, gosip selebriti, olahraga, fashion, hingga program edukasi dan program keluarga dan anak, semuanya ada dan lengkap.

Pengguna juga akan menemuka pop-up video yang bertajuk "How To Bid". Disini pengguna akan bergabung dengan lebih dari 1,7 juta pengguna yang sudah meikmati berbagai tayangan menarik dari channel lokal dan internasional dengan drama seri terbaik. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati fitur unik yang inovatif dan program-program yang sangat rewarding seperti kampanye "Ngebet Ngebut NgeBID" yang merupakan sebuah program kolaborasi antara PT. OONA Media Indonesia bersama dengan PT. Metra-Net dan di dukung oleh PT. M Cash Integrasi Tbk (MCAS) dan PT. NFC Indonesia Tbk (NFCX). Program ini akan berlangsung dari tanggal 5 Oktober 2018 sampai dengan 4 Desember 2018. Akan ada smartphone keren setiap harinya yang bisa dibawa pulang. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk dapatkan smartphone.  

OONA Mobile TV memang sedang melanjutkan kampanye bidding menang smartphone setiap hari. Jadi, setiap kali nonton di OONA TV, pengguna aplikasi dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, yang nantinya bisa ditukarkan dengan smartphone, asyik bangetkan ya.  Untuk fase pertama kampanye bidding OONA telah berjalan tanggal 7 September 2018 sampai dengan 2 Oktober 2018, dan diikuti oleh hampir 200.000 pengguna OONA. Bahkan, dari fase pertama ini sudah ada 25 pemenang smartphone dan juga 1 (satu) orang yang beruntung memenangkan sebuah motor Yamaha Mio M3.

Terus, bagaimana ya supaya bisa beruntung membawa smatphone keren?


Tentu saja pengguna bisa mengumpulkan coin sangat mudah. Caranya dengan klik dan tonton iklan, lalu edit dan share tayangan favorit di media sosial. Jangan lupa untuk bagikan kode referal ke teman dan keluarga. Karena, pengguna aplikasi yang memberikan kode referal tersebut akan mendapatkan tcoins setiap kode referalnya digunakan untuk registrasi penerima kode referal tersebut. Klik lalu menonton iklan, bisa juga dengan chatting bersama genie in the app pertama di dunia dari OONA bernama Siska Botuu untuk menemani setiap pengguna aplikasi OONA agar mendapatkan tayangan live dan on demand, sesuai dengan preferesi masing-masing.

Kalau misalkan pengguna atau partisipan tidak menang program bidding, tenang jangan bersedih dulu. Karena program Ngebet Ngebut NgeBID, pemenang tetap dapat menukarkan tcoins yang dimiliki keberbagai barang dari merchant menarik. Seperti jalan-jalan, makan, treatment kesehatan dan kecantikan, diskon, hingga penawaran menarik lainnya.  Jadi, download sekarang juga OONA TV di play store dan App Store. 

Boleh loh pake kode referal UDTXYH saat registrasi. Dan download sekarang juga OONA TV di telepon.

4 komentar

  1. Pingin coba juga pakai OONA TV ini, tapi saya jarang nonton TV hehe.

    BalasHapus
  2. Semakin banyak saja layanan televisi digital... semoga Oona semakin berkembang sehingga pilihan konsumen semakin bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar sekali, sekarang udah banyak pilihan ya

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.