Pancarkan Kecantikan dengan Produk Halal dari Amalia Cosmetics


[Review] Pancarkan kecantikan dengan produk Halal dari Amalia Cosmetics. Sebagai seorang perempuan pasti selalu ingin terlihat cantik. Sebagai seorang ibu yang sudah menikah, tetap ingin terlihat cantik di depan suaminya. Sejujurnya saya dulu tidak suka berdandan, tapi semakin kesini harus belajar. Apalagi waktu bekerja, mau gamau harus menggunakan makeup lengkap. KAlau di rumah sih, cukup bedakan dan pake lipstik. Akhirnya sering banget tuh belanja lipstik baru. Dan kini saatnya untuk pancarkan kecantikan dengan produk halal dari Amalia Cosmetics.

3 Produk Amalia Cosmetics

Semenjak belajar dandan, jadi keseringan tuh beli kosmetik. Sekarangkan sudah banyak pilihan produk kosmetik yang juga halal, salah satunya adalah Amalia Cosmetics. Jadi, sebagai seorang muslimah, saya jadi lebih tenang, karena produk kosmetik yang digunakan sudah halal. Terus apa saja ya produk Halal Beauty dari Amalia Cosmetics?


Hadirnya Amalia Cosmetics terinpirasi dari keindahan alam dan budaya Maroko, serta kental dengan gaya elegan khas Perancis. Maka, terciptalah produk kosmetik halal global yang modern. Amalia sendiri merupakan refleksi dari kecantikan modern dimana gairah untuk pencapaian hidup yang lebih baik, rasa percaya diri dan kecantikan islami bersatu dalam harmoni. Amalia juga berpijak di atas kecantikan holistik yang menyinergikan 3 elemen, yakni:
  1. Halal Beauty. Menginspirasi wanita muslim modern untuk mentaati kaidah islami, termasuk dalam pemakaian kometik. Amalia merupakan kosmetik halal yang menggunakan bahan alami berkualitas tinggi, melalui proses produksi berteknologi tinggi dengan cara yang halal.
  2. Luxury Beauty. Membentuk kepercayaan diri seuai tuntutan gaya hidup berkelas. Amalia mempresentasikan wanita mandiri bergaya elegan dan mandiri.
  3. Beauty by Giving. Berbagi manfaat untuk sekitar. Amalia memberi inspirasi untuk mengembangkan kebaikan hati melalui kegiatan amal atau zakat atau sedekah.
Kecantikan holistik dari Amalia juga diperkuat dengan 3 antioksidan, yakni Xanthone, Vitamin E dan Vitamin C dari buah manggis yang sangat bermanfaat untuk melembapkan, dan melindungi bibir dan kulit wajah. Tidak salah dong ya, hadirnya Amalia Cosmetics ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Amalia Cosmetics diproduksi PT. Cedefindo for PT. Amanah Perempuan Indonesia. Adapun 3 produk Amalia Cosmetics yang saya sukai adalah:

1. Amalia Whitening Two Way Cake Light Beige dengan SPF 15


Amalia whitening Two Way Cake Light Beige ini saya suka sekali, karena sesuai dengan jenis kulit saya. Dan yang pasti sangat cocok saat pertama digunakan. Padahal kulit saya termasuk sensitif dan terasa ringan di kulit. Produk ini dibuat dengan formula micro powder yang menampilkan warna kulit natural selembut sutra. 

Amalia Two way Cake membaur sempurna dan terasa ringan untuk tampilan kulit sehat halus merona. Produk yang satu ini diperkaya dengan bMangosteen Ekstrak untuk melembapkan dan menghaluskan kulit. Serta 3 power Antioksidant Vitamin E, Vitamin C dan Xanthones yang mencerahkan dan melembtkan kulit wajah, oil-absorber untuk menyerap keringat dan minyak. Selain itu diperkaya juga dengan SPF 15 yang melindungi kulit dari Sinar UV.  Produk Two Way Cake ini sebenarnya ada 3 pilihan, yang natural, warm beige dan light beige dengan harga yang terjangkau, yakni 145.000. Tapi dari ke 3 pilihan, saya termasuk suka yang light beige. 

2. Amalia Glossy Lip Cream


Lagi suka banget sama lip cream, dan sekarang lagi nyobain Amalia Glosy Lip Cream Marrakech Red 03. Kan ceritanya, aku tuh ada event, kebiasaan lipstik pakenya yang nude. Aku dimnta pake lipstik yang merah merona. Tapi ga terlalu suka. Akhirnya cari tuh lipstik merah, tapi ga terlalu merah banget. Nemu deh lip cream marrakech red 03 ini. Suka dengan warnanya. Sebenarnya ada 12 bervariasi dari red, nude, purple dan pink. 

Glossy Lip Cream dari Amalia Cosmetics ini juga enak dipake di bibir. Yang memiliki kandungan Mangosteen Extract sebagai antioksidan, squalene dan Jojoba Oil membantu menjaga kelembaban bibir. Memberikan efek kilau yang memukau dan menyatu dengan warna bibir. Serta memberikan tampilan bibir lebih mewah. Untuk harganya juga terjangkau banget, yakni 125.000. Satu lagi nih, lip cream ini juga tahan lama. Soalnya pasa saya pake, lalu makan, masih tetep nempel. Jadikan bisa awet ya hehe.

3. Amalia Matte Lip Cream


Lipstik warna nude tetep ga boleh ketinggalan ya haha. Ya, gimana lagi dog, kalau sudah suka dengan satu warna, kan susah berpaling ya. Kali ini dari Amalia Cosmetics, saya pilih yang Matte Lip Cream Morocco Nude 02. Ini juga tahan lama, sudah saya buktikan sendiri pas aku pake di acara lamaran teman beberapa waktu lalu. Untuk yang Morocco ini juga ada beberapa 12 pilihan warna, dari red, purple, pink dan nude. Mau pilih yang no 1, 2 atau 3 bisa sesuai kebutuhan dan kesukaan. Kebetulan yang nude ini saya pilih no 02 sesuai dengan kesukaan.

Long Lasting Lipstik ini mengandung Mangosteen Extract sebagai antioksidan, Vitamin E dan membantu menjaga kelembapan bibir. Serta formula warna yang intens membuat bibir cantik lebih ama dan tampak sempurna. Paslah ya, yang suka kulineran, tapi takut lipstik ilang, Matte Lip Cream ini bisa menjadi pilihan banget. Yang harganya juga terjangkau yakni 125.000.


Memiliki produk halal beauty dari Amalia Cosmetics bisa menjadi pilihan juga, terutama untuk perempuan muslimah seperti saya. Produk yang satu ini sudah mendapatkan sertifkat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sudah pasti bebas alkohol. Dengan produk halal, tentu saja jadi lebih tenang dan aman ya, serta berkah. Sehingga bisa selalu pancarkan kecantikan dengan produk halal dari Amalia Cosmetics.

Terus cari produk ini dimana ya? Kebetulan pas aku beli produk halal beauty dari Amalia Cosmetics lagi cek di Gogobli. Mau cari produk kecantikan apapun di Gogobli, semuanya lengkap banget. Termasuk vitamin anak dan ibu hamil juga ada. Apalagi sekarang ini lagi banyak promo menarik dari Gogobli. Bahkan produk Amalia Whitening Two Way Cake Light Beige di Gogobli harganya lagi ada diskon menjadi 112.800, Amalia Matte Lip Cream Morroco Nude 02 menjadi 104.300 dan Amalia Glossy Lip Cream menjadi 69.900. Asyik bangetkan belanja halal beauty dari Amalia Cosmetics. Pastikan untuk semakin pancarkan kecantikan dengan produk halal dari Amalia Cosmetics.






Sumber tentang Amalia Cosmetics: http://www.amaliacosmetics.com/

8 komentar

  1. Pastinya roaming soal ini. Tadi sama istri lagi bahas trend cwo di korea yang udah biasa beli make up ut dirinya sendiri

    BalasHapus
  2. Jadi penasaraan mbaaak mau cobaiiin produknyaa amaliaa, apalagi uda dpet label halal jugaa ya. mau kepo ke Gogobli ah hehe tfs infonyaa mbaak ya :D

    BalasHapus
  3. waduh racun makeup lagi ya mbak, sebelunya sering liat di drugstore tapi belum pernah kucoba. Cobain ah kapan kapan :D
    #BP

    BalasHapus
  4. waaah aku baru tau produk iniiii, warnanya cantik yaaa <3

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.