Konsep Baru OldTown White Coffee Asyik Buat Nongkrong dan Kulineran


[Wisata Indonesia] Siapa coba yang tidak suka kulineran dan nongkrong. Sesekali saya dan sahabat juga suka banget nongkrong di tempat ngopi buat ngobrolin banyak hal, dari urusan pekerjaan sampai dengan tumbuh kembang anak. Kadang suka menghabiskan berjam-jam untuk menyelesaikan pekerjaan di tempat ngopi. Kalau sudah selesai bekerja, pasti deh kita curhat dari A sampai dengan Z tentang tumbuh kembang anak dan skincare terbaru yang harus dicoba. Untunglah punya temen yang cerdas dalam mengatur keuangan, jadi ga langsung beli deh, tapi kami memilih menabung dulu sebelum belanja.

Nah, ngobrolin soal nongkrong sambil ngopi, ada yang baru banget di Arkadia Green Park Jakara, yakni OldTown White Coffee. Sudah tahulah ya OldTown ini di Jakarta sudah banyak juga outletnya. Dan tepat pada 18 Desember lalu, OldTown White Coffe membuka gerai terbarunya yang ke 27 di area perkantoran Arkadia Green Park Jakarta Selatan. Gerai baru yang satu ini memiliki konsep baru yang diberi nama OldTown White Coffee Cafe.

Konsep baru OldTown White Coffee Cafe


Konsep terbaru dari OldTown ini memang menarik sekali, dengan tempat yang nyaman untuk bisa menikmati sajikan. Bukan saja kopi, tapi juga menu-menu yang enak dan nikmat. Asyik banget buat nongkrong dan bersantai, baik dengan teman, rekan bisnis, teman kantor, maupun keluarga. Desain yang dihadirkan juga menarik, yakni perpaduan desain minimalis dan modern, namun tetap mempertahankan nuansa peranakannya. Yang tentu saja di dominasi dengan warna putih pada interiornya dan menawarkan atmosfer yang lebih cerah serta menyegarkan. Gerai barunya ini memang beda banget.

Sebelum dilanjutkan ke menu di gerai terbaru, perlu diketahui juga bahwa OldTown White Coffee sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2011 yang ditandai dengan penandatanganan kerjasama PT. OldTown Indonesia dengan Kopitiam Asia Pacific Berhad untuk membuka gerai di Jawa dan Bali. Setelah itu di tahun 2014, mulailah expansi ke seluruh Indonesia, dengan membuka gerai pertama di Emporium Pluit Mall, Mal Taman Anggrek dan Bandara Soekarno Hatta. Hingga saat ini ada 27 cabang di seluruh Indonesia. Dengan mengusung konsep signature dan basic yang sukses di Indonesia, dan sekarang hadir dengan konsep cafe.

Apa saja ya yang disajikan di oldTown White Coffee Cafe?



Tentu saja banyak sekali. OldTown White Coffee Cafe menawarkan sajian yang lebih bervariasi mulai dari original White Coffee yang sudah sangat legendaris. Tentunya ini mendampingi berbagai makanan khas peranakannya seperti Malaysian Cuisine, Indonesian Favorites dan juga Western Delight, yang kali ini dilengkapi dengan menu salad, soup, hingga berbagai pilihan Sandwhich dan Pasta.

Untuk para pencinta kopi, OldTown White Coffee Cafe menambahkan aneka menu kopi dengan metode manual Brewing yaitu V60, Pour Over, dan OldTown White Coffee Cold Brew yang dikemas dalam botol. Tentunya ini sebagai alternatif bagi yang ingin menikmai kopi dimana saja. Bukan itu saja, variasi menu yang ditawarkan juga semakin lengkap, dengan meningkatkan pelayanan dalam penyediaan makanan dan minuman sesuai kebutuhan pelanggan. Mulai dari Catering Lunch Box, Prasmanan, Coffee Break, hingga ada Booth dan Food Truck yang telah berpengalaman. Nah ini jadi plilihan juga ya, kalau mau ngadain acara ulang tahun maupun reunian.



OldTown White Coffee yang sudah hadir di China, Singapore, Australia, Hongkong, Myanmar, Cambodia, Malaysia, hingga Indonesia sudah memiliki total gerai 240. Tentu menjadi pilihan tepat untuk menikmati kopinya yang nikmat. Apalagi OldTown White Coffee didukung pabrik kopi milik sendiri dengan mengekspor minimuan instan ke 13 negara di seluruh dunia. 

Saat pembukaan gerai baru OldTown White Coffee Cafe, banyak sekali menu dan miuman yang disajikan. Dan untuk kopinya juga enak banget, kebetulan saya termasuk yang suka banget dengan kopi. Untuk rasa makanan tentu saja enak juga, apalagi saladnya. Untuk menu-menu yang ada di OldTown White Coffee Cafe banyak pilihannya. Salah satunyanya saja untuk Rice Bowl Series (Spicy Chicken Rendang, Malaysian Curry Chicken, Buttermilk  Friend Chicken, Oriental Chicken Chop, Spicy Thai Fish Fillet, Black Papper Chicken & Mushroom. Untuk dessertnya di sini juga tersedia ice kacang dan cendol juga. Dengan menu makanan dan minuman yang disajikan di OldTown White Coffe Cafe bisa menjadi teman bersantai dan nongkrong yang pas. Apalagi kalau ada meeting, pas banget deh tempatnya. 

Berikut ini adalah sajian menu makanan yang ada di OldTown White Coffe Cafe.






Mau kulineran nikmat dengan suasana di selatan Jakarta, OldTown White Coffee dengan konsep baru Cafe bisa menjadi piliha tepat. Kalau teman-teman ke OldTown White Coffee sukanya pesan minum dan makan apa nih?

Alamat OldTown White Coffe Cafe

Arcadia Green Park 
Jl. TB Simatupang No. Kav. 88 Rt. 1/ Rw. 1 Kebagusan
Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520

5 komentar

  1. Keren dan berkelas yah.
    Cocok ut kongkow2 ma teman2 ataupun bertemu kolega bisnis

    BalasHapus
  2. eh, aku jujurnya malah belum pernah makan old town yang di Indonesia hihihihi... biasanya yaaa aku sering nongkrong di old town kalo sedang transit di KLIA ... dan favoritku saladnyaaa.. enaaak banget. kapan2 aku cobain old town yg di jakarta deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. NAh berarti kebalika sama aku ya hehe, di KLIA belum, di Jakarta udah hehe

      Hapus
  3. semua foto makananya menggoda gini, pengen bnaget nyobain ke sana jadinya <3

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.