Quality Time Berkualitas Bersama Buah Hati Dengan Cadbury Dairy Milk Lickables


[Dunia Anak] Sudah masuk akhir tahun, anak-anak sedang menikmati liburan. Biarpun orangtuanya masih padat dengan pekerjaan, bukan berarti tidak bisa menikmati kebersamaan dengan buah hati. Sekarang ini menikmati quality time berkualitas semakin menyenangkang dengan Cadbury Dairy Milk Lickables.

Moment Lickables

Biarpun saya sudah tidak bekerja fulltime lagi, bukan berarti pekerjaan berhenti sampai disitu. Karena menjelang akhir tahun, pasti harus tutup buku. Kebetulan lagi dikasih tanggung jawab penuh untuk mengelola keuangan sebuah usaha, biarpun hanya freelance. Tapi aktivitas memang lumayan padet. Biarpun begitu, sebagai ibu tidak boleh kehilangan waktu berkualitas bersama buah hati, apalagi di musim liburan seperti sekarang ini.


Biasanya saya mengatur waktu supaya aktivitas tetap balance antara keluarga dan pekerjaan. Apalagi anak-anak sedang menikmati liburan, dan saya mulai mengatur jadwal mereka. Kalau sedang libur, biasanya saya membuat kreasi bersama, menggambar bersama dan pergi ke tempat bermain yang anak-anak inginkan. Supaya bisa tetap bersama-sama menikmati quality time yang berkualitas dan bisa abadikan moment seru bersama. Biasanya sih saya ajak mereka jalan-jalan, tapi kalau ada pekerjaan, Saya memilih menikmati waktu saja di rumah. Kan sekarang ada Cadbury Dairy Milk Lickables, bisa bermain sambil menikmati lezatnya cokelat Cadbury.

Jadi ya, Cadbury Dairy Milk Lickables ini adalah produk baru yang dihadirkan Mondelez Internasional pemimpin global di industri cokelat, biskuit, permen karet, dan minuman bubuk. Dan sudah memiliki berbagai merek yang sudah menjadi ikon global, seperti Oreo, Keju Kraft, Cadbury Dairy milk, dan Toblerone. Tepat pada 11 Desember 2018, Cadbury Dairy Milk Lickables resmi hadir di Indonesia. Peluncurannya sendiri berlangsung di Ballroom A, Hotel Shangri-La Hotel Kota BNI, Jakarta. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Sachin Prasad, selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia, dan narasumber seperti Sabrina Purba, selaku Brand Manager Chocolate Mondelez Indonesia, Ayoe Sutomo, M. Psi., selaku Psikolog Anak, dan Sharena Delon yang merupakan influencer dan moms dari 2 orang buah hati.

Menciptakan momen kebersamaan itu sangat penting untuk membangun kedekatan emosional dengan anak. Yang dapat memberi dampak bagi pembentukan karakter serta tumbuh kembang anak. Karena momen kebersamaan sangat penting, maka dari itu Mondelez menghadirkan produk terbarunya. yakni Cadbury Dairy Milk Lickables. Cadbury Lickables ini merupakan cemilan cokelat krim lezat dengan paduan butiran oreo dan gandum yang renyah. Bukan itu saja, Cadbury Lickables ini dikemas dalam bentuk UFO yang unik dan dilengkapi dengan 8 karakter mainan Pokemon yang dapat menjadikan  momen kebersamaan orangtua dan anak menjadi lebih ceria. Dari mulai Pikachu, Jigglypuff, eevee, Squirtle, dan masih banyak lagi.




Seperti yang diungkapkan Sachin Prasad, selaku Sachin Prasad, selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia, bahwa peluncuran Cadbury Dairy Milk Lickables merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung keluarga dalam menciptakan keceriaan bersama anak yang sejalan dengan visi Mondelez Internasional untuk senantiasa menciptakan keceriaan melalui produk-produk kami. Cadbury Dairy Milk Lickables sudah diluncurkan juga di India, Malaysia dan Filipina. Dan kini di Indonesia dengan harga 13.900, serta sudah hadir di supermarket dan minimarket terdekat.

Dengan kehadiran Cadcury Dairy Milk Lickables ini, saya dan anak bisa menikmati qualit time yang lebih berkualitas. Apalagi mereka senang sekali makan cokelat. Menciptakan momen Lickables ini ada berbagai cara, saya akan susun kemasan UFO Lickables bersama-sama, dan memainkan Pokemonnya. Anak-anak sangat senang sekali bermain kemasan UFO Lickables dan seri Pokemon yang lucu. Momen kebersamaan itu memang sangat berharga sekali, jangan karena kesibukan menjadi lupa dengan anak-anak. Sesibuk apapun harus ada waktu untuk selalu menciptakan kedekatan dan kebersamaan. Dan kehadiran inovasi Cadbury Lickables inilah untuk mendukung terciptanya ikatan emosional diantara ibu dan anak.



Seperti yang diungkapkan Ayu Soetomo, orangtua harus proaktif dalam mendukung proses tumbuh kembang anak, salah satunya dengan menciptakan momen kebersamaan. Sebagaimana dalam buku Six Pillars of Positive Parenting karya Hanny Muchtar Darta yang menyebutkan bahwa eemosional dan spiritual memberikan kontribusi sebesar 90% dalam kesuksesan seseorang dan IQ memberikan kontribusi sebesar 10%. Maka dari itu, perlu diperhatikan juga aspek kualitas maupun kuantitas kebersamaan, sehingga dapat mengoptimalkan perkembangan anak, baik secara kognitif, efektif maupun psikomotorik. 

Anak adalah harta yang paling berharga, anugrah dari Tuhan dan harapan untuk masa depan. Bermain bersama anak dan melakukan aktivitas sebagai bagian dari waktu berkualitas yang bisa menstimulasi otak, berpikir kreatif, melatih kemampuan menyelesaikan masalah, hingga memahami kebutuhan emosi anak. 



Sharena Delon selaku ibu dari 2 orang anak, juga menceriakan tentang momen kebersamaan sama anak. Dulu sering melihat Sharena di sinetron dan FTV, kini dirinya yang baru melahirkan putri ke 2, lebih memilih menjadi fullmom. Baginya harus memaksimalkan waktu, dan melakukan manajemen waktu. Apalagi ibu memiliki peran penting di dalam keluarga. Dalam acara peluncuran ini juga ada berbagai booth permainan seru yang bisa dikunjungi undangan. Seru banget hadir di acara yang satu ini.

Kesibukan jangan pernah dijadikan alasan ya, karena ada banyak cara untuk menikmati quality time berkualitas bersama buah hati. Salah satunya bermain bersama dan melakukan aktivitas seru, seperti memainkan karakter Pokemon yang ada dalam kemasan Cadbury Dairy Milk Lickables. Apalagi bisa menikmati juga nikmatnya cokelat krim lezat dengan potongan biskuit oreo dan krispi yang renyah.  

2 komentar

  1. libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira!! pas banget ini buat menciptakan bounding orangtua dan anak ya. Ditemani coklat cadbury mah enak. Aku aja suka

    BalasHapus
  2. jadi ya kemarin pas ke Alfamart lihat ginian... aku pikir apaan ternyata ada mainannya. Jadi mirip Kinder Joy gitu.. wah wah.. tapi aku gak tahu mainannya ini kek gimana hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.