ERHA Age Corrector Series Solusi Tepat Perawatan Kulit Wajah

[Beauty] Usia itu ga bisa bohong. Semakin usia bertambah, kondisi kulit juga berubah. Kalau saat kecil, kulit masih terlihat segar dan kenyal, saat remaja sudah mulai kena kosmetik dan timbul masalah kulit seperti berjerawat dan berminyak. Sedang usia semakin dewasa, masalah kulit lainnya mulai timbul, seperti flek hitam, kusam, hingga kerutan. Iya ada kerutan, sudah mulai terilhat gejala penuaan. Kebanyakan di tempat berAC, kena debu dan kotoran di luar, bisa membuat kulit juga tidak sehat. Tapi, kalau usia 30 sudah banyak masalah, kayaknya ga bisa didiemin deh, perlu banget perawatan yang tepat. Sekarang cari produk yang cocok tidaklah sulit, karena ada ERHA Age Corrector Series solusi tepat perawatan kulit.

ERHA Age Corrector

Memiliki aktivitas yang padat di luar rumah, dan sering menggunakan AC, ternyata bisa membuat kulit tidak sehat. Apalagi kalau di luar rumah, sering bersentuhan dengan debu dan kotoran yang bikin kulit menjadi kering dan kusam. Gejala penuaan bisa saja muncul, apalagi di usia saya yang menginjak 33 tahun. Kalau sudah lihat kerutan halus di bawa mata dan muncul flek hitam, jadi butuh anti aging. Usiaku tuh ga tua-tua banget, masih masuk mudalah ya ☺☺.  Jadi perlu dong melakukan perawtan yang tepat, supaya kulit wajah tetap sehat dan segar. Setiap perempuan pasti ingin wajahnya selalu terlihat lebih muda, setuju? 

Yang dilingkarin, kerutan halus di bawah mata masih terlihat biarpun sudah pakai makeup
Bertambahnya usia, proses menjadi tua itu akan dialami semua orang. Bisa terlihat dari tanda-tandanya, seperti kerutan di wajah di area dahi, mata hingga sudut mata. Bisa juga kulit kendur, karena kolagen, elastis dan asam hyaluronat sudah mulai berkurang. Yang paling saya rasakan saat ini, ada kerutan halus di bawah mata, timbul flek hitam, dan kulit kusam. Suka deg-degan gitu, padahal usia juga belum tua-tua banget. Jadi berpikir, apa mungkin ini karena usia bertambah, atau karena saya yang tidak bisa merawat kulit  dengan baik. Atau bisa juga, stress karena pekerjaan, hingga sering bersentuhan sama debu.  

Apapun alasannya, sebagai seorang perempuan saya ingin kulit wajah selalu sehat, segar dan tidak kusam lagi. Serta bukan menolak tua juga, tapi usia masuk 33 tahun, pengen kulit selalu sehat dan cantik demi suami. Lagi rajin perawatan dan menjaga kesehatan, dengan cara mengubah pola makan yang sehat, rajin olahraga supaya kulit juga sehat, dan hindari stress. Tapi ternyata itu belumlah cukup, perlu banget perawatan yang tepat. Pengen sering ke salon kecantikan, eh mana sempet kalau kerjaan padet terus. Perlu mencari produk yang tepat dan bisa digunakan di rumah.


Alhamdulillah banget nih, sekarang sudah menemukan produk yang cocok untuk mengatasi gejala penuaan, yakni ERHA Age Corrector Series solusi tepat perawatan kulit wajah. Produk OTC (Over The Counter) Erha yakni Age Corrector Series menjadi solusi untuk permasalahan pada wajah seperti kerutan. Bahkan mampu mengurangi penampakan kerutan di pemakaian 1 minggu pertama. ERHA juga sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun merawat kesehatan kulit. Dan sudah pasti perawatannya juga lengkap, dari Erhaskin, Hair & Laser Expert. Erha21 Age Corrector Series juga sudah teruji klinis efektif dan aman sebagai salah satu solusi terbaik dalam memperlambat proses penuaan. 

Terus, gimana rasanya setelah menggunakan ERHA Age Corrector Series?


Jujur saya suka banget, apalagi sudah menggunakannya lebih dari 2 minggu. Setiap pagi dan malam saya menggunakan ERHA Age Corrector Serum & Age Corrector Moisturizer secara teratur setelah membersihkan wajah. Yang saya rasakan, kulit wajah menjadi lembab, elastisitas kulit terjaga, dan penampakan kerutan halus di bawah mata semakin berkurang. Pengennya sih ga ada kerutan lagi, tapi harus semakin rajin menggunakan produk dari Erha ini. Apalagi ERHA Age Corrector Serum  & Age Corrector Moisturizer memiliki kandungan yang sangat bagus untuk perawatan kulit wajah, sehingga mampu mengurangi penampakan kerutan.

Erha Age Corrector Serum


ERHA Age Corrector Serum ini merupakan high potency anti aging serum yang sudah terbukti secara klinis mampu mengatasi tanda penuaan seperti kerutan dan berkurangnya elastisitas kulit. Tentu saja ini sudah diuji pada wanita usia 40 sampai dengan 60 tahun dengan kondisi crow;s feet wrinkles grade 3 to 4. Age Corrector Serum juga membantu melembabkan dan mengembalikan kecerahan kulit. Mengandung antioksidan kuat, peptides dan Whitening Agent untuk mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. Serta membantu menjadikan wajah tampak lebih muda, cerah dan sehat. 

Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah sebelum menggunakan pelambab wajah. Harganya pun sangat terjangkau untuk ukuran 20 mL, yakni 178.500 rupiah. Dengan Serum Anti-Aging kulit menjadi lembab, menyamarkan tanda-tanda penuaan, hingga kulit cerah dan sehat.

Ingredients:  Aqua, Pentylene Glycol, Carnosine, Butylene Glycol, Snail Secretion Filrate, Glycerin, Glycine Soja Seed Extract, Calcium Chloride, Carbomer, Polysorbate 20, Palmitoyl Oligopeptide, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Dicaprylyl Carbonate, Hibiscus Abel-Moschus Seed Extract, Xanthan Gum, Undaria Pinnatifida Extract, Starfish Coelomic Fluid Extract, Propylene Glycol, Albizia Julibrissin Bark Extract, Citronellyl Methylcrotonate, Panthenol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyl-dimethyl Taurate Copolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Silica, Isoceteth-10, Oligopeptide-68, Hydrogenated Lecithin, Sodium Oleate, Glycine Soja Oil, Disodium EDTA, Carrageenan, BHT, Sodium Hyaluronate, Citric Acid, Phe oxyethanol, Ethyl Hexa-nediol, Potassium Sorbate, Diazolidinyl Urea, Methyl-paraben, Propylparaben, Sodium Sulfite, Sodium Metabisulfite.

Age Corrector Moisturizer


Age Corrector Moisturizer merupakan pelembap (Regenerating-Face Moisturizer) dengan kandungan Anti Aging System yang melembapkan dan menyamarkan tanda-tanda penuaandiri pada kulit. Dengan  Granactive Retinoid dan Stabilized Vitamin C untuk merawat kesehatan kulit agar tampak cerah dan tetap sehat. Serta mengurangi kerusakan kulit akibat sinar UV dan radikal bebas. Produk ini bekerja secara sinergis dengan penggunaan Erha21 Age Corrector Serum. 

Moisturizer Anti Aging ini bisa digunakan secara teratur 2 kali sehari pada pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan menggunakan serum. Untuk hasil yang maksimal, bisa kombinasikan dengan Erha21 DF Age Corrector Serum sebelum penggunaan produk ini. ERHA Age Corrector Moisturizer ukuran 30 g bisa dibeli dengan harga 209.500 rupiah.

Ingredients:  Aqua, Dimethicone, Polysilicone-11, Butylene Glycol, Decyl Glucoside, Hexylene Glycol, Caprylyl Glycol, Bis-PEG-12 Dimethicone, Trehalose, Dimethyl isosorbide, Hydroxy-pinacolone Retinoate, Glycerin, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Palmitoyl Tripeptide-38, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tocopheryl Acetate, Isopropyl Palmitate, Lecithin, Swertia Chirata Extract, Sodium Acrylates Copolymer, Ethylhexylglycerin, Glucosylrutin, Potassium Sorbate, PhenoxyethNol.


Di usia yang semakin bertambah, perawatan anti aging sangat penting sekali, supaya kulit sehat. Dan produk Anti Aging Treatment di ERHA seperti Age Corrector Series ini juga mudah didapatkan dan digunakan. Karena merupakan instant treatment yang bisa digunakan di rumah setiap hari. Jadi, kalau ga ada waktu keluar rumah, bisa deh pake produk ini. Apalagi produk ini menjadi rangkaian Anti Aging Treatment di ERHA yang dijual bebas dan dapat dibeli tanpa resep dokter, tinggal datang saja ke ERHA Apothecary. Karena Erha Age Corrector bisa dibeli di seluruh Erha Apothecary maupun Erha Clinic dimana saja. Produk ini memang cocok banget untuk mengatasi tanda penuaan.


Beli Erha Age Corrector Series di ERHA APOTHECARY
Seperti yang diungkapkan Yanni selaku Marketing Supervisor ERHA bahwa Age Corrector Serum dari Age Corrector Series ini merupakan high potency anti-aging serum yang terbukti secara klinis mampu mengatasi tanda penuaan seperti kerutan dan berkurangnya elastisitas kulit, serta membantu melembapkan dan mengembalikan kecerahan kulit.

Apalagi ya treatment yang ada di Erha? Tenang, karena perawatan kulit di Erha tuh banyak banget. Kan ada Erha Clinic, yang menyediakan layanan yang tepat dan terpadu dengan berbagai pengembangan teknologi canggih untuk memberikan perawatan komprehensif bagi masalah penuaan yang bisa ditandai dengan kulit kering, kasar, kusam, berkerut, flek, maupun masalah penuaan lainnya.

Anti-Aging Treatment di ERHA

ERHA CLINIC KEMANG
Perawatan kulit dari Erha bukan saja dengan produk ERHA Age Corrector Series, tapi ada perawatan lainnya yang bisa dicoba di ERHA Clinic. Setiap wanitakan pengen selalu cantik, bebas kerutan dan kulitnya sehat. Seperti dalam survei yang dilakukan lebih dari 17 ribu responden, rata-rata wanita generasi millennials menghabiskan empat ratus ribu sampai satu juta rupiah di Klinik Kecantikan. Maka dari itu merespon keinginan perempuan yang selalu ingin tampil sempurna dengan kulit yang sehat, ERHA Clinic menghadirkan treatment instant ataupun bertahap yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit maupun memperlambat proses penuaan.

Sebagai klinik kecantikan terbaik dan terbesar di Indonesia, ada beberapa layanan perawatan yang bisa dirasakan adalah Botox dan Filler di ERHA Clinic. Anti wrinkle injection by Botox merupakan Treatment instant untuk mengurangi dynamic wrinkles (garis ekspresi)/kerutan seperti frown lines (kerutan pada dahi, di antara alis), crow's feet (kerutan di sekitar mata saat tersenyum atau saat menyipitkan mata. Injeksi Botox bekerja di bawah permukaan kulit dan mengurangi aktivitas otot yang menyebabkan kerutan. Nah efek Botox ini akan mulai terlihat dalam 24 sampai dengan 48 jam. Dan hasilnya dapat bertahan hingga 4 bulan.

Ilustrasi ERHA
Selain itu ada laser photorejuvention yang merupakan salah satu teknologi terkini yang umum digunakan untuk perawatan peremajaan kulit. Nah perawatan ini membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar termasuk masalah garis halus dan kerutan serta membantu meratakan wana kulit. Sedangkan untuk mengembalikan kekecangan dan elastisitas kulit, Erha juga memperkenalkan terapi terbaru, yakni HIFU (High Intensity Focus Ultrasound). Teknologi ini memberikan hasil jangka panjang yang bersifat non-ablative dan bekerja hingga lapisan SMAS (Superficial Muscular Poneurotic System)

Nah tinggal pilih deh mau pake perawatan yang mana, sekaligus konsultasi langsung dengan spesialis kulit di ERHA Klinik. Botox dan filler di ERHA Clinic juga bisa menjadi pilihan, atau kalau tidak sempat datang bisa beli perawatan kulit ERHA Age Corrector series.  ERHA Dermatologist didukung dengan inovasi produk terkini. Seperti yang diungkapkan Ferry Budiyanto, selaku Marketing Senior Manager, bahwa Erha merancang layanan yang tepat dan terpadu melalui Personalized Rejuvenation Program yang memberikan solusi komprehensif bagi masalah penuaan kulit yang ditandai dengan kulit kering, kasar, kusam, berkerut, flek dan masalah penuaan  lainnya. Terapi yang digunakan adalah kombinasi antara pemakaian produk dan tindakan medis yang disesuaikan dengan kebutuhan klinis pasien.



Semua perempuan tentu ingin terlihat cantik dan mengidamkan kulit yang sehat, serta terlihat selalu awet muda. Tentu saja perlu banget perawatan kulit secara konsisten dan terus dilakukan bersamaan dengan penerapan pola hidup yang sehat. Anti-aging treatment di ERHA selalu bisa menjadi pilihan tepat, apalagi ada perawatan Botox dan Filler di ERHA Clinic, bisa konsultasi juga dengan spesialis kulit. ERHA sudah terpercaya dan produk yang dihadirakan sepeti ERHA Age Corrector Series bisa menjadi solusi tepat perawatan kulit yang bisa dibeli bebas tanpa resep dokter.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek akun sosial media Erha:
  • Website: https://www.erha.co.id
  • Instagram: @erha.dermatology

41 komentar

  1. aku jadi pengen nyoba Erha corrector ini deh. butuh skincare yang mampu menutrisi kulit soalnya. Udah kepala 3 ini hahahahaha

    BalasHapus
  2. Aku tuh taunya cuma klinik aja, dan belum sempet mampir juga ke erha clinic, wkwk. Ternyata ada skincare nya juga ya, mesti punya nih erha age corrector ini, biar nanti di usia 30-40an aku masih keliatan seger 😁

    BalasHapus
  3. Kaaak, aku suka banget kemasan Produk Erha21 Age Corecctor Series ini, udah bisa didapat tanpa resep dokter, kemasannya plastik pula. Jadi gak gampang petjah y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener nyaman juga dibawa kemana-mana ya

      Hapus
  4. Pengen konsultasi juga di Erha tapi di Jepara kayanya belum ada. Aku juga udah mulai deg2 gan soal kulit. Usia gak bisa bohong makanya kudu dirawat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicek saja mba, apakah Jepara sudah ada belum?

      Hapus
  5. wah, wajahnya masih cantik banget kok mbak, kelihatan kencengnya, hahaha.

    Tapi penyesalan aku sekarang juga kenapa dulu sewaktu muda gak memulai untuk menggunakan skincare, kenapa udah umur 30 tahun baru mulai pake. Rasanya telat banget gitu >.< Mungkin dulu juga keuangan belum stabil deh yak, hehehe.

    Baca ini jadi pengen ke erha deh buat perawatan, hahahaha.

    btw fotonya kebalik ya mbak antara serum dan Moisturizer itu :D

    BalasHapus
  6. palagi saya yg jelang 40 ya mbak. sdh lbh butuh nih anti age hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh di medan sudah ada erha apoteknya belum ya di mall?

      Hapus
  7. Penting banget ya Mba melakukan perawatan kulit dengan memilih produk mencegah penuaan dini..

    BalasHapus
  8. Erha bagus banget ya.. Untung storenya deket rumahq ada di bintaro plaza... Bisa cus kesana..

    BalasHapus
  9. Aku mau nyoba nih Neng, harus banget kayaknya pakai anti aging kayak ErHa ini.

    BalasHapus
  10. Ini nih yg dr kemaren ngeracun di instagram. Byk bangeet aku liat. Tyt emang bagus ya. Umur kyk aku udah wajib pake anti aging nih. Boleh lah nyoba erha jg. Thanks reviewnya mba..

    BalasHapus
  11. Bener bener, masalah utama usia di ayas 30 tahun itu memang kerutan. Saya ajah udah merasakanny kok. Makanya sekarang rajin pakai skin care.

    BalasHapus
  12. Jadi pingin coba nih erha age correction. Walaupun belum nampak kerutan, tapi usiaku udah diatas 30

    BalasHapus
  13. buat aku masih bisa nggak ya? tahun ini 49 nih usiaku. pingin ngilangin kerutan juga, terutama yang di bawah mata sih. ada mata pandanya sekarang

    BalasHapus
  14. Seperti aku membutuhkan kedua produk Erha ini say secara usiaku saat ini 32 tahun buat ngatasin kerutan diwajah.

    BalasHapus
  15. kerutan di bwh mata memang paling cepet deh terlihat di banding wilayg lainnya di wajah. Harus punya neh kyknya produk ini teh

    BalasHapus
  16. Aku cocok banget pakai krim-krimnya Erha, plus pernah juga cobain office peeling-nya. Tapi sekarang berpindah ke lain hati pakai Purito ^^

    BalasHapus
  17. Aku selama imi baru pakai erha yg untuk kantung mata cocok banget, nah ngeliat yg Erha Corrector Serum jadi pingin banget nih mba lis, apalagi satu minggu pertama sudah keliatan ya hasilnya ya, kulit muka jd tambah moist, cus beli aah, makasih infonya yg kumplit banget ya

    BalasHapus
  18. Ini sebenernya cocok ya untuk kulit aku, laser photo rejuvention untuk perawatan peremajaan kulit, memperbaiki tekstur kulit yang kasar termasuk masalah garis halus dan kerutan serta membantu meratakan wana kulit.

    Kenapa ga dicantumkan harga biar siap siap perawatan iniiiiih

    BalasHapus
  19. Kapan hari sempet mampir ke Erha Apothecary deket rumah. Ngeliat produk ini sih. Harganya terjangkau ya, bisa dibeli tanpa resep dokter pula. Aku juga ada lingkaran di bawah mata ini. Perlu di correctorin sama Erha deh.

    BalasHapus
  20. Saya 3 tahun lagi 40 awawaw.. dan masih belum menemukan produk makeup/skincare yang cocok karena jenis kulit sensitif, salah produk langsung jerawat bentak bentol gedeee.. mungkin perlu kenalan pakai produk erha kali yaa

    BalasHapus
  21. Produk erha ini memang sudah lama sekali terkenal di dunia kecantikan. Tapi produk anti aging ini bener-benar bikin mupeng deh

    BalasHapus
  22. Merasa tersentil karena usia saya sudah menginjak 30. Ditambah lagi dari pagi sampai sore terus di ruangan yang ber-AC. Pengen jadinya pakai Erha Correctoe Serum dan Moisturizer untuk perawatan kulit biar kelihatan muda.

    BalasHapus
  23. perawatan wajah emang penting banget ya....kerutan dan flex hitam jadi musuh utama kayanya ya :D

    BalasHapus
  24. Ini kalau belum pernah nyobain produk Erha, bisa dikonsultasikan untuk dapat produk yang cocok dengan kulit wajah kita di Erha Clinic ya mbak, supaya nanti bisa dapatin produk yang sesuai.
    SoalnaS aku baru Nemu tempat erha Clinic di sini kemarin heeee

    BalasHapus
  25. Wooo hasilnya keliatan gitu efeknya ya. Gak rugi deh pakai erha. Memang pengalaman yg udah teruji bertahun2 tu bukan main2 hasilnya

    BalasHapus
  26. Erha daridulu emang gak usah diragukan lagi kalo buat perawatan kulit yah. Udah terkenal dan terpercaya. Aku mulai perlu gak yah pake produk yang ini. Aku 28 nih mbak

    BalasHapus
  27. Duh mbak, baru 33 aja udah bilang tua. Apa kabar diriku yg sejak ultah terakhir sudah berkepala 4. Huhuhu. *nangis di pojokan :))))

    BalasHapus
  28. Saya sekarang kalau pagi jadi sering berlama-lama di depan cermin, mengamati wajah sendiri. Ternyata di bawah mata mulai ada kerutan. Padahal saya juga merasa masih mudah lho ya...

    Dulu tahunya erha itu harus konsultasi kalau mau pakai produknya. Jadi sekarang bisa langsung ke apoteknya ya mbak, tanpa harus konsultasi ke dokternya dulu

    BalasHapus
  29. Sejak sering lihat papan iklannya, sudah penasaran pengen ke erha clinic tapi belum kesampaian. Sekarang makin banyak produk skincare nya, bisa beli online pula.

    Skin care yang ERHA Age Corrector series, ini wajib masuk wishlist, pengen memperkecil pori2 wajah.

    BalasHapus
  30. Wah suka liat produk2 Erha ini. Sekarang udah lebuh mudah mendapatkannya ya. Kayaknya aku butuh nih, secara umur udah gak muda lagi hehe

    BalasHapus
  31. Wah Mba, kayaknya aku pun udah butuh perawatan ERHA Age Corrector ini, dulu sempat ragu mau ke kliniknya karena pasti biaya treatment di ERHA mahal. Tapi untunglah sekarang udah ada apoteknya, tanpa resep dokter pun bisa beli yah :)

    BalasHapus
  32. Kalo udah ngomongin angka, jadi serem sendiri, ga berasa euy, beberapa thn lagi menyentuh angka 40. Problem kulit udah ga satu lagi pastinya. Kayaknya produk erha ini bagus ya, ntar aku cb cari ah, kali aja cocok.

    BalasHapus
  33. Jadi ngaca sendiri sudah saatnya melakukan perawatan dengan rutin
    karena keriput sudah mulai kelihatan di mana-mana.
    Mungkin dengan Erha ini aku bisa cocok nih, pengen beli.

    BalasHapus
  34. Sy juga pake Erha alhamdulillah cocok . Erha memang expert soal perawatan kulit

    BalasHapus
  35. Aku baru coba ERHAir
    Pengen juga coba ini nanti setelah ketombeku beres.

    BalasHapus
  36. Penasaran niih sama erha. Kalau ga dipakai lagi, muncul lagi ga mbak tanda-tanda penuaan dininya?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.