Mie Ayam Yummieeh Ussy Kuliner Pilihan di Cipete Jakarta Selatan


[Wisata Indonesia] Mie Ayam Yummieeh Ussy kuliner pilihan di Cipete Jakarta Selatan. Mie ayam menjadi jajanan murah yang menjadi kesukaan masyarakat Indonesia. Paling suka jelajah kuliner di Jakarta, dari mulai mie baso, hingga mie ayam yang enak dan murah, tapi ga murahan. Kalau lagi ketemuan sama teman, pasti cari tempat nongkrong Jakarta yang menyajikan makanan seperti Mie Ayam, baso, hingga siomay. Karena kalau nongkrong sama teman pasti lama bangetkan? Jadi cari jajanan yang hemat di dompet dan bikin kenyang. Sekarang kalau main ke Cipete Jakarta Selatan, ada tempat nongkrong baru nih buat nikmatin mie ayam dengan 6 toping pilihan di Yummieeh Ussy.

Yummieh Ussy menjadi pilihan tempat kuliner di Jakarta Selatan, sekaligus usaha baru dari Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Setelah sukses dengan bisnis kuliner Lurik Coffee & Kitchen dan Bakoel Ussy, kini restoran bakmie yang menyajikan 6 toping favorit sudah hadir di Cipete Jakarta Selatan.

Yummieeh Ussy Kuliner Mie Ayam di Cipete


Sebagai penggemar Mie Ayam, tidak boleh ketinggalan nih untuk menikmati sajian mie istimewa di Yummieeh Ussy. Karena Yummieeh Ussy kuliner mie ayam di Cipete yang menyajikan 6 toping pilihan dan rasanya enak banget. Kalau bosan dengan mie yang rasanya itu-itu saja, nah bisa datang nih ke Yummieeh Ussy, mulai dari:
  1. Mie Ayam Original
  2. Mie Ayam Jamur
  3. Mie Ayam Rica-rica
  4. Mie Ayam Kecombrang
  5. Mie Ayam Ceker Dower
  6. Mie Ayam Lada Hitam
Nah tinggal dicoba saja tuh, satu per satu menu yang bisa dinikmati, apalagi saat musim hujan seperti sekarang ini. Sekarang ini, kalau lagi mau ke daerah Cipete, bisa nih kulineran sambil nongkrong bareng teman atau keluarga di Yummieeh Ussy. Apalagi konsep restonya family banget, terlihat saat masuk kedalam ada foto Ussy dan Andhika bersama anak-anak. 


Dalam acara Grand Opening Yummieeh Ussy pada 1 Maret lalu, Ussy dan Andhika hadir untuk kumpul bersama media dn blogger. Rangkaian acaranya sendiri sudah dimulai sejak pagi hari dengan mengadakan pengajian bersama anak yatim. Dalam press conference, Ussy dan Andhika bercerita tentang bisnis kuliner barunya ini. Pemilihan mie ayam sendiri sebagai bisnis baru, karena Mie Ayam menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia, meski aslinya dari China. 

Andhika mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisnis barunya bisa berjalan dengan baik, makin banyak cabangnya, menjadi berkah bagi banyak orang, dan membuka kesempatan dan lapangan kerja bagi orang-orang di luar sana, sekaligus menjadi tempat makan favorit untuk orang-orang pecita Mie Ayam. Yummieeh Ussy sendiri resmi dibuka pada 1 Maret 2019 dengan cabang perdanya di Cipete Jakarta Selatan. Rencananya Andhika dan Ussy ingin membuaka 10 sampai 20 cabang di tahun depan. 


Bisnis-bisnis yang dijalankan Ussy dan Andhika Pratama bagaikan anak, dan kini Yummieeh Ussy telah lahir dan bisa menjadi pilihan kuliner buat masyarakat Indonesia. Dengan menganggap bisnis sebagai anak, harapannya bisa merawat dan menjaga bisnis dengan sebaik mungkin, sebagaimana merawat anak-anak. Bagi Ussy sendiri kenapa memilih bisnis Mie Ayam, karena Ussy sendiri sangat suka sekali dengan Mie Ayam. Bahkan kalau lagi jalan, dan lihat gerobak mie ayam, pasti akan berhenti dan mencicipinya. Ussy sendiri punya langganan Mie Ayam sejak zaman kuliah. Dan Ussy ingin sekali buat bisnis dengan Mie Ayam yang beda, perpaduan Mie Ayam Indonesia dan Chinese. 

Maka dari itu dibuatkan Mie Ayam 6 rasa, seperti kecombrang. Dan ingin memberikan yang beda di Yummieh Ussy. Paling utama nih bisnis kuliner yang dijalankan Ussy dan Andhika ini sudah pasti Non MSG. Selain itu, dalam pembuatan Mienya di Yummieeh Ussy tidak menggunakan telur ayam, melainkan telur bebek. Jadi rasanya terasa beda, dan memang beda banget pas saya mencoba mienya. Dan menurut Ussy karena ini non MSH, artinya bumbu yang digunakan bayak banget, makanya terasa enak banget.

Terus gimana rasa Mie Ayam di Yummieeh Ussy?


Sebagai penggemar mie ayam, saya suka banget Mie Ayam yang disajikan di Yummieeh Ussy, selain rasa mienya, tentu saja dari toping. Saya mencoaba Mie Ayam Ceker Dower, dan itu tuh memang pedes banget, jadi saya tidak perlu menambahan saos dan sambal lagi, dari rasa cekernya sendiri sudah terasa pedasnya. Biarpun Mie Ayam ini non MSG, rasanya tetap gurih dan enak banget. Saya juga sempat mencicipi Mie Ayam kecombrang, ini tuh enak banget. Saya jadi pengen balik lagi buat mencicipinya.

Toping kecombrang ini memang banyak banget peminatnya. Memang jadi pilihan yang unik buat dicampur dengan mie ayam. Kecombrang memang khas banget, apalagi kalau dimasak dengan bahan rempah, makin terasa enaknya. Buat yang suka pedas, coba deh Mie Ayam Ceker Dower, dan rica-rica, dijamin "seuhah" banget. Sebagai penggemar mie ayam dan ceker, memang ga boleh ketiggalan menikmati kuliner mie ayam di Yummieeh Ussy, terasa banget bedanya, apalagi cekernya menggoda. 

 Photo Mie dokumen pribadi dan photo dimsum by Marga

Oh iya, selain menu Mie Ayam dengan 6 toping pilihan, Yummieeh Ussy ini juga menyajikan kwetiau yang dikemas seperti mie ayam, lalu ada dimsum dengan delapan rasa, seperti siumay, mantau, chikaw, lumpia kulit tahu, cha siu bakpau, bakpau ayam kecap, dan hakau. Dimana resep dimsum ini juga turun temurun, sudah pasti rasanya enak dan beda banget ya. Datang ke Yummieeh Ussy bisa menikmati menu-menu pilihan Mie Ayam dan dimsum. 

Kali ajakan kalau lagi ngumpul sama keluarga, punya keinginan yang berbeda, yang satu pengen mie, satu lagi pengen dimsum, atau satu lagi pengen kwetiau. Apalagi kalau penggemar dimsum, bisa saja tergoda dengan hakau atau dumpling udang, yang rasanya lezat dengan kulit pembungkus transparan sehigga akan terlihat isian udang. Duuh nulis ini, jadi ngiler pengen kesana buat menikmati dimsumnya lagi. 

Mie Ayam Kecombrang nih
Yummieeh Ussy memang pilihan pas banget nih buat menikmati sajian mie dan dimsum, apalagi mie ayam yang ditawarkan memiliki toping yang beragam. Untuk harga sudah pasti sangat terjangkau sekali, seperti mie ayam original 15.000, mie ayam jamur 18.000, mia ayam ceker dower 24.000, mie ayam ceker lada hitam 24.000, mie ayam rica 21.000 dan mie ayam kecombrang 21.000. Sedangkan untuk dimsum  mulai dari 15.000 sampai dengan 22.500.

Buat menikmati Mie Ayam Yummieeh Ussy kuliner pilihan di Cipete Jakarta Selatan bisa langsung berkunjung ke:

Yummieeh Ussy
Jl. Cipete Raya No. 11 C Jakarta Selatan

Atau bisa cek juga instagramnya @yummieeh.ussy


26 komentar

  1. wah asyik banget makan mie ayam malem-malem gini jadi pengen.
    btw mie ayam kecombrang belum pernah nyobain nih. gak cuma mie ayam juga kayaknya. paket dimsum dan cemilan lain juga ada ya. so yummy banget.

    BalasHapus
  2. suamiku paling doyang semau jenis mie dari mie ayam, mie bakso , yamien, mie jawa

    BalasHapus
  3. Wow jadi kepengen makan mie ayam. Sepertinya enak banget.

    Monggo singgah di www.abdulmajid.id

    BalasHapus
  4. aku malah fokus liat pict mbak ussy yg kelihatan lebih muda dibanding mas andhika hehe
    wa ini banyak pilihannya
    mie kecombrangnya keliatan enak
    dimsumnya juga
    jadi kepingin,,

    BalasHapus
  5. Menggoda tuh ceu mie cekernya sayang jauh banget dari rumah lokasinya.

    BalasHapus
  6. Duh menggoda banget sih mie ayam dan dimsumnya ini. Pengin coba yang mie ayam kecombrang, gimana ya rasanya, belum pernah nih makan kecombrang hehe. Harganya juga cukup terjangkau, ramah di kantong :)

    BalasHapus
  7. Penampilan mie ayam yummieeh ussy ini menggoda sekalii
    Baca pas jam maksi lagi duh.
    Penasaran saya mie ayam kecombrang akutuu
    Keknya unik rasanya itu:)

    BalasHapus
  8. mie ayam pake kecombrang? penasaran akutu pingin icip mba. kayaknya mah enak ya. apalagi pemiliknya ussy dan suami

    BalasHapus
  9. It is so tempting in deed... I want to try it myself. I have been a huge fan of chicken noodles and this one looks so delicious. Pricewise it’s also not that expensive right

    BalasHapus
  10. Duh lagi gerimis gini lihat postingan mie ayam jadilah ngiler sengiler2nya, dan sayangnya kok tempatnya jauh mie ayam yummiehhh ini 😅

    BalasHapus
  11. Paling kangen emang sama mie ayam di Jakarta. Rasanya sedap semua. Udah lama nggak nongkrong dan makan mie ayam di sana. Duh apalagi ada pilihan beragam seperti mie ayam Ussie ini.

    BalasHapus
  12. Wadaw sebagai penggemar mie ayam aku bener-bener ngiler liat semua fotonya mbak. Belum buka di Bandung yah? Aduh ga bisa digojek juga wkwk

    BalasHapus
  13. Aduh, ngacay sayah lihat mie ayam. Apalagi yang ada cekernya itu. Kayaknya pedes ya. Mie ayam kampung aja udah enak banget, apalagi udah dimodif kayak gini. Maknyooos! :D

    BalasHapus
  14. Busyet!! Aku pecinta mie ayam dan tiba-tiba lapar mbaca postingan mu mba... Foto2nya juga bagus banget.

    Andai usie sama andika buka di Jogja...aku mau yang bikin bibir ndower itu...penasaran sama pedesnya..

    BalasHapus
  15. Duh paling nggak tahan emang kalau lihat mie ayam. Aku suka banget mba.. Keren ya Kak Ussy dan Andhika usahanya makin banyak, semoga nanti Yummieeh Ussy buka cabang di Bandung, ingin cicip nih hihi

    BalasHapus
  16. pertama, salut dulu buat mba ussy yg kreatip mengembangkan bisnisnya hingga skr merambah ke mie ayam.
    kedua, aku jadi lapaarrr... kusukaa mie ayam! mau nyoba semuanyaa huaa

    BalasHapus
  17. Harga-harganya terjangkau banget ya, Mbak, dengan tampilan menu seperti itu dan enak juga sepertinya. Hehe. Belum lagi tempatnya yang lumayan oke.
    Keren pasangan Andhika dan Ussy ini. Kreatif.

    BalasHapus
  18. Sy penasaran sm mie ayam kecombrangnya mba. Udah hits banget ya rs kecombrang ini. Sayangnya sy sm sekali blm pernah makan. Haha. Disini gak ad kecombrang. Duh, pengennya jalan kulineran disini..

    BalasHapus
  19. Duuuhhhhh... Ini lihat mie ayam jam segini jadi pengen bangetkan. Kemarin rasanya aku ingin pesan lagi menu yang lainnya juga tapi lagi ramai sekali dan ingin coba datang lagi ah minggu depan ke Yummieeh Ussy.

    BalasHapus
  20. Mba, itu yang mie ayam kecombrangnya menarik sekali. Antimainstream banget sih mie ayam dipadu dengan kecombrang. Aku suka banget makan kecombrang, perlu nih nyobain yummieeeh ussy, sayangnya jauhnyooo... Coba buka cabang di Semarang ya ;)

    BalasHapus
  21. Porsi mienya gede ya di Ussy, toppingnya juga enak2. Aku juga suka dimsumnya, nyaammm :D
    Harganya pun ramah kantong. Pengen deh ke sana lagi menikmati kelezatan mie ayam dan dimsumnya :D

    BalasHapus
  22. Porsi mie ayamnya lumayan besar ya...pasti cukup mengenyangkan. Dari semua menu mie ayamnya, saya penasaran dengan mie ayam kecombrangnya. Kayaknya rasanya unik.

    BalasHapus
  23. duh...sebagai pecinta mie ayam garis keras, ini sangat menggoda bagiku, mba..
    kalau ke Jakarta wajib dicoba nih :)

    BalasHapus
  24. Jujur aku sulit menahan air liur mbak lis, fotonya menggoda iman betuuul. Aah.. coba aja deket, pasti tiap hari ku samperin nih.

    BalasHapus
  25. Ajiibb miee ayam artis nih hehe. Aku suka banget sama mie ayam dan jadinya penasaran sama mie ayam no MsG ini. Apalagi mie ayam kecombrang yang sejak awal dulu flyernya muncul aku langsung pengen banget pengen cobain. Semoga kelak ada cabang di Pekalongan. Aamiin

    BalasHapus
  26. aku kira harganya mahil secara punya artis eh ternyata 15ribu udah bisa santap mie ayamnya jadi kepengen semoga bisa buka di Cimahi nih mie ayamnya Yummieh

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.