Keunggulan OPPO F11 Pro Yang Makin Untung Dengan IM3 Ooredoo


[Teknologi] Kegiatan memotret itu memang menyenangkan sekali. Sekarang aku tuh termasuk yang lagi rajin belajar memotret dan langsung upload ke media sosial dengan jaringan kuat dari IM3 Ooredoo. Semakin kesini, mulai banyak smartphone yang menjadi pilihan dan setiap bulan ada saja yang launching. Sebagai pengguna OPPO sejak tahun 2017, tentu saja selalu menantikan smartphone dengan keunggulan apalagi yang akan hadir. Ya, biarpun ga sanggup beli, kali sajakan ada teman yang nanya inovasi OPPO apa lagi ya? Kalau sudah begini pasti bisa jawab dong.

OPPO F11 Pro menjadi produk terbaru dari OPPO yang baru saja diluncurkan pada 13 Maret 2019. Sayangnya aku baru mampu mengenggamkannya saja dan mencoba langsung keunggulan dari OPPO F11 Pro, karena ku belum sanggup untuk memilikinya. Andai saja tabungannya cukup ga galau begini nih. Untunglah ada mini gathering yang dilakukan IM3 Ooredoo di Gerai Indosat Kota Kasablanca Jakarta yang berlangsung pada minggu, 31 Maret 2019 lalu. Sepertinya bisa jadi solusi kegalauan buat ganti hape baru dengan OPPO F11 Pro. Hemmm, apa ya?

Spesifikasi OPPO F11 Pro

OPPO F11 Pro
Tenang sodara-sodara, karena aku pun jadi semangat buat menyampaikan serunya pake OPPO F11 Pro dan makin untung dengan IM3 Ooredoo. Tapi, sebelum itu, pengen share nih apa saja ya keunggulan yang dimiliki OPPO F11 Pro ini, yang bisa bikin gemar memotret, terutama di malam hari. Aiih cakepkan. OPPO F11 Pro Brilliant portrait in low light, hadir dengan inovasi terbaru yang memiliki beragam keunggulan. Sebagai pengguna OPPO F1, harus tahu nih keunggulan dari ponsel terbaru yang memiliki kamera ganda, yakni:

  • Dengan keunggulan utama brilliant portrait, OPPO F11 Pro mampu memotret dalam kondisi minim cahaya. Buat yang lagi dikejar DL dan konten produk belum ada, tapi minim cahaya, boleh nih solusinya pake OPPO F11, bakal cakep deh. Dengan begitu identitas OPPO dari Selfie Expert menjadi portrait master.
  • Punya kamera ganda 48Mp+5MP dengan bukaan diafragma sebesar F1.29. Dengan teknologi Tetracell yang ada di kamera mampu menganalisis dan menggabungkan data yang diperoleh dari empat piksel. Adanya teknologi ini mampu  melipatgandakan ukuran piksel fotosensitif, sehingga mampu mengabadikan foto portrait menjadi ebih terang dan minim noise di malam hari.
  • Memiliki teknologi ultra night mode dan color mapping, memotret di malam hari dengan OPPO F11 Pro atau F11 hasilnya menjadi lebih tajam.
  • Kamera depan 16MP yang dilengkapi dengan Al Beauty, dan mendukung fitur beautification.
  • Memiliki daya baterai 4.000 mAh, mau main games, bikin video tetap awet baterai. Apalagi pengisian baterai juga cepat dengan adanya teknologi VOOC Flash Charge 3,0. Dengan teknologi ini waktu pengisian sangat singkat hingga 20 menit saja.
  • Sistem ColorOS6 dirancang khusus untuk smartphone full screen. Dengan layar full HD 6.53 inci menampilan rasio aspek 19,5:9 dan rasio screen to body hingga 90,9%.
  • Penyimpanan data, video bisa puas banget deh. Karena OPPO F11 Pro memiliki RAM 6GB dan kapasitas internal 64GB yang diperluas hingga 256GB menggunakan microSD.
Ini hasil foto kamera depan dengan OPPO F11 Pro
Terus harganya berapa? Ini yang bikin aku tuh galau, pengen punya, tapi budgetnya ga cukup. Maklum bentar lagi ajaran baru dan lebaran, pengeluarannya lumayan banyak. Nah, OPPO F11 Pro ini dibandrol dengan harga 4.999.000 rupiah. Tapi sepetinya bisa jadi solusi nih dengan belinya paket bundling dari IM3 Ooredoo. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Paket bundling IM3 Ooredoo x OPPO


Siapa coba yang tidak ingin menggunakan teknologi terbaru dari OPPO F11 Pro yang bisa memotret dalam kondisi minim cahaya? Semua pasti ingin pake OPPO F11 Pro, tapi uangnya belum ada. Kalau begitu solusinya bisa menikmati paket bundling yang ditawarkan IM3 Ooredoo di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat. 

Program bundling OPPO F11 Pro ini merupakan bundling OPPO dengan tipe F11 Pro dengan produk Postpaid dari Indosat Ooredoo. Untuk pengguna baru IM3 Ooredoo ataupun yang migrasi tentu bisa juga merasakan postpaid bundling. Dengan beli paket bundling Freedom Postpaid Plus L sudah bisa bawa pulang OPPO F11 Pro.

Apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dengan paket bundling ini ya?



Banyak banget keuntungan yang didapatkan apabila beli dengan paket bundling postpaid, seperti:
  • Menikmati gratis perdana IM3 Ooredoo unlimited youtube dan aplikasi harian selama 1 tahun tanpa memotong pulsa. dengan total kuota 96GB selama 12 bulan.
  • Setiap bulannya dapat 6GB kuota utama, 2GB stream on dan aplikasi sehari-hari.
  • Unlimited telpon dan SMS ke sesama Indosat Ooredoo.
  • Big cashback hingga 1.4 juta.
Dengan keuntungan yang didapatkan ini, pengguna bisa membayar cukup 36.000/bulan selama 12 bulan. Buat dapetinnya juga sangat mudah sekali, OPPO Fans atau pengguna IM3 Ooredoo bisa langsung berkunjung ke gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat. Dengan paket bundling sudah pasti banyak hematnya ya. Apalagi bisa menikmati aplikasi harian yang sering digunakan, youtubean juga semakin puas.

Freedom Postpaid Plus L bisa mejadi pilihan saat membeli smartphone idamana, dengan 139.000 perbulan, sudah banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan. Tanpa perlu mengeluarkan budget banyak untuk memiliki smartphone idaman, seperti OPPO F11 Pro.


Dengan harga OPPO F11 Pro 4.999.000, beli pake paket bundling Freedom Postpaid Plus L dapat total paket 1.834.800, dapat service discount 1.400.000, asyik bangetkan. Jadi tinggal casout saja 3.599.000. Kalau sudah begini bisa langsung meluncur ke Gerai Indosat Ooredoo dan bawa pulang OPPO F11 Pro, tanpa harus ngeluarin banyak budget. Udah gitu bisa pake spotify, nonton drama korea sepuasnya dengan jaringan 4Gplus kuat yang makin kuat internetan.

Selama ini pake IM3 Ooredoo memang terasa hematnya bagi aku yang doyan banget buka youtube dan sosial media buat hiburan atau bahkan pekerjaan. Tunggu apalagi, segera nikmati keunggulan OPPO F11 Pro yang makin untung dengan IM3 Ooredoo. dengan freedom postpaid plus dapatkan paket terbaik yang bisa didapatkan dengan diskon hingga 6 juta rupiah dan kuota besar di semua jaringan. 


Yuk ke Gerai Indosat
Pengen beli sekarang bisa banget. Langsung meluncur saja ke Gerai Indosat Ooredoo. Buat yang di Jakarta Timur ada yang di PGC, Jatinegara atau mau main ke kaasablanka bisa banget, karena lokasinya mudah dijangkau juga. Untuk gerai indosat yang ada di kasablanka seperti saat saya mengikuti mini gathering ada di lantai 2 ya. Kunjungi segara dan bawa pulang OPPO F11 Pro dengan bundling dari IM3 Ooredoo.

Informasi lebih lanjut bisa cek langsung:
  • Facebook: IM3 Ooredoo
  • Instagram: @im3Ooredoo
  • Twitter: @im3ooredoo
  • Website: https://indosatooredoo.com/f11pro

27 komentar

  1. Keren juga nih bundlingnya Oppo dan Indosat. BOlehlah kita pelajarin dulu :))

    BalasHapus
  2. Penasaran banget sama teknologi AI ini krn sebagian besar produk smartphone yg baru rilis menggunakan teknologi ini dan aku ga punya hahaha. Nah problem motret minim cahaya ini aku banget, kadang baru bisa motret malam hari pas anak2 bobo tapi hasilnya kurang baik krn cahaya lampu ga sebagus cahaya ilahi 😁😁

    BalasHapus
  3. OPPO F11 memang keren. Trus, dibundling dengan IM3 Ooredoo, jadi makin keren. Semoga ada rezeki memiliki hp ini

    BalasHapus
  4. Ulalaaaa, OPPO ini favorit aku bangeeett, bundling ama IM3 Ooredoo pastinya makin bikin hepi.
    Moga2 ada paket bundling juga di Surabaya
    --kindly visit my blog bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Pulang jalan-jalan Hari Minggu kemarin, aku sempat lihat iklan Oppo F 11 ni, suamiku kukasih tahu dan kaget, haa sudah 11 aja? duh dia masih setia pakai OPPO F 1 coba. Baca review teman blogger juga dan dikasih lihat hasil foto pas malam hari dengan cahaya remang, eh bagus banget hasilnya dan bisa membaca wajah manusia dengan membuat blur backgroundnya, cakep abis nih OPPO F 11

    BalasHapus
  6. Ah jadi mupeng bnaget nih ganti hape, pengen ganti ke oppo F11 ini, mupeng sama kameranya yang bening

    BalasHapus
  7. Oppo f11 pro digabung dengan im3 ooredoo hasilnya dahsyat banget ya

    BalasHapus
  8. dari dulu selalu sukaaa banget ama oppo, dan belum bisa pindah ke merk lain. dr oppo f1, skr aku pake f9, trus ntr suami mau ganti hp, aku planning mau beliin yg f11 ini :p. jd kalo pergi traveling, bisa pake hp ku dan hp dia :D. ini hrgnya yg f11 pro sama yaa ama f9pro. aku kmrn bli f9pro segitu jg hrgnya. tp sbnrnya kalo tau bakal ada f11 pro, aku bkl pilih ini krn kelebihannya motret di low light itu

    BalasHapus
  9. Oppo emang juaranya bikin foto jadi cakep tanpa touch up hahaha. Sering liat bannner F11nya dan tergoda saama fitur foto terbarunya. Foto gelap-gelapan ga masalah lah dengan F11 ini, ya. Yang udah-udah kalau dikasih cahaya gelap aku nyerah, karena hasilnya jadi burek

    BalasHapus
  10. Ini hp impian bnget teh ,,suka dengan hasilnya walaupun jahat bngt buat muka😛 tapi klo foto produk hp ini Juga bagus suka sm speknya

    BalasHapus
  11. OPPO-ku yang biasa aja udah buening , lha ini apalagi. Ada briloian potrait ini penting kalau pas event trus setting lampunya dibuat agak gelap gitu. Hasilnya bakalan tetep cling nih. Btw harganya mayan juga nih. Mayan tinggi buatku, hehehe

    BalasHapus
  12. Wah, jadi solusi kalau lagi liputan di tempat yang minim cahaya. Fotonya bisa tetap cetar...bisa dipertimbangkan ini...(ngajuin proposal ke suami...😀)

    BalasHapus
  13. Manteb banget nih emang kolaborasi Oppo sama indosat! Jadi makin pengen punya hape Oppo deh hahaha *anaknya suka pengen-an*

    BalasHapus
  14. Aku masih pake oppo lama yang f3 eh sekarang uda nyampe f11. Penasaran mau ngerasain gimana sih potrait master. Wishlist dulu ahhh

    BalasHapus
  15. Aku butuh hape yang kamera yang bisa memotret dengan minim cahaya, mba. Soalnya ini penting banget

    BalasHapus
  16. Ya ampun, teknologi berkembang begitu pesatnya yaaaaa... Yang diincar aja belum kebeli, muncul lagi yang lebih keren. Hasil fotonya wow bangetttt

    BalasHapus
  17. Jd klo beli hp oppo ini d gerai indosat udah sepaket sm langganan prabayar ya

    BalasHapus
  18. Wah, Oppo bundling dengan Indosat ya paduan keren ya, cocok banget buat senjata perang kita sebagai blogger..

    BalasHapus
  19. Ini baru penawaran bundling yang manteb, oppo dengan spesifikasinya yg kece ditambah paket internet 600GB dari indosat ooredoo... makin sering share insta story ini mah

    BalasHapus
  20. Mba.. serius itu kameranya 48 mp?? kameraku mirrorlessku aja nggak sampe segitu, minder duh sama Oppo f11 hahaha

    BalasHapus
  21. Lihat iklan oppo11 udah bikin ngiler. Eh ada paket bundling pula dari im3 ooredoo yang bejibun benefit-nya. Duh makin tambah ngiler.

    BalasHapus
  22. Aduh si Oppo F11 Pro ini idaman banget deh, apalagi untuk foto malamnya juara banget. Aku jadi kepengen.

    BalasHapus
  23. Kalau baca Oppo, aku langsung ingat dia punya kualitas kamera yang keren. Dulu aku pengen beli yang versi F9 kalau nggak salah ya, eh sudah ada yang versi terbaru lagi rupanya

    BalasHapus
  24. Aku pake Oppo F7. Jadi pengen nyobain Oppo F11 juga kan.. ganti jangan ya

    BalasHapus
  25. Paling suka sama hape yang kameranya oke. Apalagi yg bisa motret saat minim cahaya. Soalnya kan kadang kalau ke event lampunya kurang bagus pencahayaannya. Bisa tetp menghasilkan foto bagus kalau pakai hape kyk gini ya mbak

    BalasHapus
  26. kameranya gila..pantesan hasilnya clear begitu! Keren bangets ini
    Belum lagi fitur lainnya..DUh, kalau bundling jatuhnya jadi hemat banget pula..
    Mupeng berat jadinya sama Oppo F11 Pro IM3 OOredoo

    BalasHapus
  27. Wooww!! Spesifikasi dan penjelasan yang lengkap tentang smartphone Oppo F11..Jadi pengen beli Smartphone lagi...Kamera depannya lhoo ajib banget..😄😄😄

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.