Bebek Kaleyo Solusi Makan Enak Di Jakarta


[Wisata Indonesia] Halo pecinta kuliner, bagaimana dengan puasanya hari ini? Mau buka dengan menu apa hari ini? Kalau saya lagi pengen banget makan bebek. Udah lama banget ga makan bebek, terakhir bulan lalu di kampung halaman, pas banget ponakan lagi potong bebek. Sayangnya mengolah bebek tidak semudah itu ferguso. Saya gagal masak menu bebek. Niatnya pengen seenak menu bebek yang pernah saya nikmati di Bebek Kaleyo tebet, nyata malah masih alot dan bau amisnya masih kecium. Sudahlah ya, saya kapok masak bebek sendiri, lebih baik langsung kulineran ke Bebek Kaleyo yang jadi solusi makan enak di Jakarta.

Kulineran di Bebek Kaleyo Tomang dengan suasana yang asyik

Sebagai pecinta bebek, saya memang lebihh suka eksplor ke beberapa resto yang menyediakan menu bebek, salah satu yang saya suka adalah menu yang beragam di Bebek Kaleyo. Suami tuh paling suka menu bebek bakarnya, kalau saya lebih suka yang kremes. Karena Bebek Kaleyo ini banyak cabangnya, jadi mau makan dimana saja bisa. Saya paling sering yang di Tebet sekalian meeting dengan klien wedding atau bahkan teman kerja. Kalau sama suami, biasanyanya makan di Bebek Kaleyo Kalimalang. Bebek Kaleyo menjadi kuliner enak di Jakarta yang selalu menjadi pilihan.

Bebek Kaleyo Tomang
Dan baru kali ini nih di bulan ramadan, saya pengennya kulineran Bebek Kaleyo yang ada di Tomang dengan suasana yang asyik dan syahdu. Uuuh, bukankah begitu ferguso? Namanya pecinta bebek, bolehlah ya menjelajahi satu tempat ke tempat lainnya. Biarpun ini tetap Bebek Kaleyo, kan outletnyanya berbeda, pasti suasananya juga berbeda. Buat sampai ke Bebek Kaleyo Tomang yang merupakan outlet ke 26 juga mudah banget kok. Karena lokasinya ini di pinggir jalan, tepatnya di Jl. Tomang Raya No. 42 (samping Pom Bensin Coco) yang buka mulai pukul 13:30 hingga 20:00.

Teman-teman yang pengen kulineran bebek di Bebek Kaleyo Tomang, bisa turun di stasiun Tanah Abang atau Palmerah dan lanjut dengan ojek online. Tadi saya turun di Tanah Abang langsung naik ojek online, bayarnya 6.000 saja, dan cepet sampenya. Dengan lokiasi yang strategis, tentu ini menjadi solusi banget ya buat makan enak sambil nongkrong bareng teman atau kelaurga. Apalagi Bebek Kalayo paling enak dan paling ramai, itu tuh sudah pasti. Karena dari rasa dan olahan bebeknya ga diragukan lagi.

Bebek Kaleyo atau diartikan Kaleh (dua) dan Yo (ayo), jadi artinya "ayo beli 2" atau "ayo datang lagi", memiliki visi menjadi icon kuliner Indonesia yang terjangkau semua kalangan. Dengan misinya menjadi berkat bagi banyak orang. Buat saya sendiri Kaleyo memang sudah jadi icon. Kalau temen ngajak makan bebek, pasti ingatnya adalah kaleyo. Apalagi outletnya sudah ada 28, dari outlet pertama di Cempaka Putih Jakarta Pusat, hingga outlet 28 yang ada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Adda juga di Bandung, bekasi dan BSD. Tinggak pilih deh tuh mau kulineran bebek yang enak dari Bebek Kaleyo di daerah terdekat tempat tinggalnya.


Suasana yang nyaman di Bebek Kaleyo Tomang
Di Bebek Kaleyo Tomang sendiri, suasana enak banget nih. Apalagi pas masuk, ada gapura dengan berhiaskan daun dan rumput hijau gitu, jadinya terlihat asri. Apalagi di samping dekat musholla ada taman mini, dengan suara air yang mengalir, jadinya tambah nyaman sekali. Pas masuk ke dalam, suasananya tambah nyaman dengan dekorasi rustic, apalagi pas lihat atapnya. Kok jadi mikir, ini tempat asyik juga buat acara lamaran atau ulang tahun gitu. Ada ruangan yang AC dan Non AC juga, tinggal pilih deh tuh. Setelah buka bersama, mau solat juga ga pusing, karena di sampingnya resto ada musholla yang nyaman. Jadi, ga usah takut telat waktu solat ya. 

Menu beragam Bebek Kaleyo yang bikin ketagihan

Terus bagaimana dengan menu?

Bebek Cetar
Emmm, sudah pasti super yummy dan enak banget deh. Menu kesukaan saya juga tetap juara deh. Buat yang baru pertama ke Bebek Kaleyo, tenang saja disini tuh banyak menunya dan beragam sekali. Tidak suka pedas, bisa pilih menu yang gurih atau asin juga. Kalau pengen saling icip, boleh loh pesan menu yang berbeda, jadinya semua menu bisa di coba. 

Terus kalau ga suka bebek gimana dong?

Kalau ga suka bebek, sedangkan temanmu suka banget. Tenang saja, karena ada menu ayam dan menu pelengkap seperti sayuran. Nah biar ada bayangan nih, saya list saja ya menu apa saja yang ada di Bebek Kaleyo dan bisa jadi pilihan untuk berbuka puasa, atau ngumpul sama teman dan keluarga nanti. Kali sajakan habis lebaran, males makannya itu lagi dan lagi, jadi bisa pilih menu yang ada di Bebek Kaleyo. Berikut ada menu beragam yang ada di Bebek Kaleyo yang bikin ketagihan, yakni:

Bebek bakar kesukaan suami
  • Menu paket: Ada paket nasi campur bebek (nasi putih, bebek goreng, sate bebek, telor bebek, teri kacang, tumis sang buaya, sambal matah, kremesan, lalapan dan sambal), paket bebek hemat (nasi putih, bebek hemat, lalap, es teh tawar), paket bertiga (3 nasi putih, 1 ekor bebek utuh, lalapan dan sambel, es teh tawar), dan paket charity (nasi putih, bebek muda goreng, tumis sang buaya, teri kacang, kremesan, sambal cetar, lalap dan sambel).
  • Menu Bebek: Ada bebek goreng kremes, bebek hemat, bebek cabe ijo, bebek rica, bebek peking, bebek muda 1/2 ekor, Bebek tanpa kulit, bebek utuh goreng, bebek bakar, bebek cetar dan sate bebek.
  • Menu baru: Ada puyuh goreng kremes dan puyuh penyet.
  • Menu Ayam: Ada ayam goreng kremes, ayam cabe ijo, ayam bakar, ayam sori, dan ayam cetar ala Madura.
  • Menu Pelengkap: Menu pelengkap terdiri dari nasi putih, nasi uduk, nasi merah, tempe/tahu goreng, ati+ampela, leher bebek, dimsum (siomay), pete rebus, sambal mangga, tumis sang buaya (sayur kangkung bunga pepaya), tumis jamur, sayur asem. Ada juga ekstra cabe ijo, ekstra cabe merah, ekstra sambel cetar, ekstra rica, ekstra kremesan, ekstra sambal rica, dan ekstra kremesan. 
  • Menu Minuman: Ada thai ice tea, es campur, es mangga, sop durian, es kelapa batok, es lidah buaya, es teler, es kelapa jeruk, wedang jahe, es timun selasih, es leci, dan jus stamina.
  • Menu Jus Buah dan Sop Buah: Ada jus melon, tomat, apel, jeruk, jambu, pear, sirsak, alpukat belimbing dan strawberry. Ada juga sop buah, sop buah yoghurt, dan minuman kemasan (teh botol, prima, fanta susu, data/coca cola dan es batu.
Dengan menu yang beragam di Bebek Kaleyo, tentu saja resto ini menjadi solusi untuk makan enak buat pecinta bebek. Menurutku yang selalu suka kulineran, Bebek Kaleyo adalah kuliner bebek paling enak di Jakarta. Karena beberapa kali mengunjungi resto bebek, menu yang ada di Bebek Kaleyo terasa enak dan lezat, bumbunya meresap, dan pedas sambelnya nampol banget. Makanya saya ga pernah pilih yang bebek rica atau cabe ijo, cari aman saja dengan pilih menu bebek goreng  kremes. Itupun sambelnya suka aku tambahin kecap lagi hehe.



Menu yang dihadirkan bumbunya juga khas banget, apalagi bebek bakar, duuh saya suka banget. Kadang saya tuh suka mikir, ini masak bebeknya gimana ya? Karena bisa empuk, bumbu meresap, lezat dan pas dilidah. Dalam pemilihan bebeknya juga bagus banget. Untuk bebek muda yang diolah adalah bebek yang sengaja diternak untuk disembelih dan dibuat menu lezat di Bebek Kaleyo. Bebek muda yang diolah usianya juga satu setengah bulan. Pantesan enak dan lezat banget. Teman saya sendiri yang tadinya tidak suka makan bebek, pas saya ajak meeting di Bebek Kaleyo Tebet, langsung suka dan ketagihan. Kata temanku "enak banget lis, aku suka nih kalau masakan bebek begini". Kalau pas dia lagi ke Jakarta, pasti ngajakinnya ketemuan di Bebek Kaleyo.

Terus minumannya gimana?


Sama semuanya enak dan memang tergantung selera pelanggan ya. Menurut saya manisnya Thai tea pas banget, apalagi es campur dan es telernya juara banget enaknya. Saya suka banget. 

Bebek Kaleyo paling ramai

Begitu pun sama anakku yang sangat doyan makan, dia juga ketagihan banget tuh makan di Bebek Kaleyo. Kalau lagi liburan ke Jakarta, minta makan bareng di Bebek Kaleyo. Pernah sampai nangis, gamau makan di rumah, mintanya makan di restoran langsung, eh ramai banget, udah deh tuh sempet ngamuk juga. Untungnya bisa dibujuk ayahnya, supaya pesan buat di bawa pulang dan makan sekeluarga di rumah. 



Suasananya ramai sekali nih di Bebek Kaleyo
Bebek Kaleyo memang resto bebek paling ramai di Jakarta. Jadi enaknya kalau pengen makan bersama di bulan puasa atau hari biasa lebih baik reservasi dulu satu minggu atau 3 hari sebelumnya. Karena Bebek Kaleyo ini kuliner di Jakarta yang paling ramai. Buktinya nih, pas saya makan di Bebek Kaleyo Tomang, jelang waktu berbuka sudah semakin ramai. Baik di ruangan yang ber AC maupun tidak. Mantep bangetkan ya ini dimana-mana selalu ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati beragam menu bebek yang enak di Bebek Kaleyo.


Saya juga suka sekali dengan pelayanan yang ada di Bebek Kaleyo sangat ramah dan responsif. Apapun yang ditanyakan tentu menu pasti dijawab dengan ramah. Saat datang saja sudah di sambut dengan ramah, Setelah pesan menu, kita tidak menunggu terlalu  lama menu datang, jadi makin puas dan senang kulineran Bebek Kaleyo. Dengan pelayanan yang puas, menu yang enak, pelanggan pasti akan setia dan kembali datang untuk menikmati menu-menu Bebek Kaleyo solusi makan enak di Jakarta. Dan sudah pasti Bebek Kaleyo paling enak dan paling ramai yang bisa menjadi pilihan keluarga, serta sudah bersertifikasi Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begini makannya selain enak juga aman dan berkah ya. Mau makan bersama dengan pasangan dan sahabat juga bisa menjadi pilihan di bebek kaleyo yang paling ramai di Jakarta.

Mau tahu alamat outletnya, bisa langsung cek saja:
  • Website: www.kaleyo.com
  • Facebook: https://web.facebook.com/bebekkaleyo76/
  • Twitter: https://twitter.com/bebekkaleyo76
  • Instagram: @Bebekkaleyo76

12 komentar

  1. di rawamangun aja gak pernah sepi kalau makan disini. rajanya olahan bebek lah. maknyuus

    BalasHapus
  2. aku ga prnh pesen menu lain lg kalo ke bebek kaleyo, selain bebek muda setengah ekor, nasi + sambal pencitnya yg luar biasa enak dan suegeeer :D. udh itu doang. biasanya aku pesen yg di sunter kalo sdg di kantor mba, lbh deket . tp kalo mesennya dari rumah lbh suka yg di cempaka putih. sama2 enak sih. baru tau tomang buka juga

    BalasHapus
  3. Ah teteh, ini mah aku juga suka banget teh.
    Aku kalo lagi pengen makan bebek pasti deh melipir ke Bebek Kaleyo. Udah langganan banget deh pokoknyaa hihi

    BalasHapus
  4. Jaman ngekos dulu ada bebek kaleyo deket kos, sejak itu ketagihan sama bebek cabe ijonya. Duh...buka puasa enak kali ya makan bebek di kaleyo.

    BalasHapus
  5. Bebek Kaleyo ini salah satu yang cukup royal ya, tidak hanya menjaga kualitas, rasa juga harga tetapi juga promosi dan publikasi. Setiap ada acara selalu saja bagi-bagi kebahagiaan bagi yang datang. Semoga usahanya sukses selalu ...

    BalasHapus
  6. Paling gak enak kalo ngantri nya ya.. Tapi begitu sudah merasakannya gak mu pulang nih, kepegen nambh dan kepengen balik lagi untuk makan bebek kaleyo

    BalasHapus
  7. Duuuuh bebek kaleyo ini salah satu kuliner favorit keluarga kami
    Aku suka sambal mangganya. Cocok buat makan bebek muda bakar
    Mauuuuuu

    BalasHapus
  8. Bebek kaleyo memang enak sih. Empuk dan juicy gitu. Jadi terasa nikmat makan bebeknya.

    BalasHapus
  9. Kalau udah denger nama bebek kaleyo, udah deh makan enak dah bawaannya,cuma ya kudu tahan ama sambal nya hihi

    BalasHapus
  10. Luar biasa bisa sampai 28 cabang gtu ya. Katanya di Bogor jg udah ada tapi aku blm sempet nyari. Nanti akan aku coba ah makan di sana. Soalnya aku penggemar bebek :D

    BalasHapus
  11. Aku suka Bebek disini empuk Dan gak amis. Bumbunya passs

    BalasHapus
  12. Salah satu outlet bebek kaleyo yg sering saya kunjungi yg di tebet mba...selalu rame

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.