Treatment Glass Skin di Noryuki Clinic Bekasi


[Beauty] Apa rasanya habis treatment Glass skin? Itu loh tren kecantikan Korea yang makin hits di Ibukota. Jujur nih aku tuh jarang banget treatment di klinik kecantikan, karena biasanya rutin pake skincare aja di rumah. Baru ngeh loh, sekarang ini perkembangan teknologi, tren kecantikan pun semakin berkembang dan terus berinovasi. Salah satu tempat yang menawarkan perawatan kecantikan adalah di Noryuki Clinic.

Glass Skin di Noryuki Clinic

Udah lama banget kenal Noryuki Clinic, bahkan waktu itu sempat facial juga disana. Biarpun aku tuh termasuk yang suka jerit-jeritan pas facial, tetep aja mau lagi dan lagi. Habis komedo kok jahat banget, ada terus. Apalagi nih sekarang jerawatnya ampun deh. Nah, pas lagi sebulan terakhir, jerawatku tuh ga ilang-ilang, terus aja gitu makin banyak, bagai rindu sama suami yang terus muncul. Kalau rindu ama suami sih bisa videocallan, nah kalau jerawat diapain coba?


Semenjak gadis tuh ga ada ceritanya muka jerawatan. Ada jerawat kalau mau datang bulan aja. Nah sebulan kemarin tuh memang muncul terus, kadang kerasa banget nyut-nyutan. Pokoknya bikin ga percaya diri deh. Belum lagi komedo udah bermunculan banyak juga. Nah, beberapa waktu lalu berkunjung lagi nih ke Noryuki Clinic. Sempat cerita-cerita juga sama dr. Sally Fedrini, MARS di Noryuki Clinic soal masalah jerawat ini.


Dan di hari itu juga akhirnya langsung melakukan treatment, termasuk Glass Skin. Nah aku tuh ga paham apakah Glass Skin ini? 

Glass Skin mejadi treatment yang lagi hits banget dari Korea, merupakan treatment yang menggunakan stem cell atau sel panca yang menjadikan wajah cerah berseri dan menjadi the best anti aging treatment. Apalagi diusia kepala 3 tuh udah harus perawatan, supaya kulit wajah terawat dengan baik, lembab, halus dan tetap kenyal.


Dari cerita dr Sally, skincare-skincare di Korea bikin campaign Glass Skin yang bikin kulit jadi kinclong. Akhirnya di Indonesia menjadi hits Glass Skin, dan banyak perempuan melakukan perawatan kecantikan ini. Glass Skin di Indonesia cenderung menggunakan stem cell. Dan setiap klinik itu beda obatnya, ada yang diambil dari ekstrak tumbuhan, embrio domba, dan babi. Di Noryuki Clinic udah fix obatnya aman, karena ga ada obat yang menggunakan bahan dari babi. Jadi aman buat digunakan perempuan muslimah.

Glass Skin merangsang kualitas kulit semakin baik. Tahapan Glass Skin ini bisa dilihat dari awal, apakah kulitnya benar-benar bermasalah atau enggak nih. Kalau seperti itu, jadinya harus melakukan treatment bisa 5 sampai 10 kali. Kalau melakukan treatment Glass Skin tujuannya untuk bersih saja atau menghilangkan jerawat ga harus banyak. Kalau kerutan pasti harus berkali-kali. Nah, karena usiaku baru 32 tahun nih, jadinya pengen nih kulit bersih, ga kusam dan ga jerawatan. Perlu diketahui nih, kulit itukan setiap 14 hari mati, kalau bayi otomatis ngelupas sendiri, nah kalau usia sudah dewasa jadi perlu perawatan, supaya kulitnya tetap bagus dan kenyal. Supaya ga ada kotoran di wajah, tetap fresh bisa melakukan treatment Glass Skin. Bahkan masalah flek juga bisa tuh.


Kan kalau dapat pengetahuan begini, pengen dong wajah seperti anak-anak lagi, jadi bisa melakukan perawatan di Glass Skin di Noryuki Clinic. Namanya usia saya juga makin bertamabh, mulai sadar tuh banyak masalah kulit, paling sering memang kusam, berjerawat dan flek. Melakukan perawatan itu sangat penting sekali  di usia seperti saya. Kan biar selalu cantik di depan suami itu ibadah, setuju?

Terus saat melakukan tahapan treatment di Glass Skin di Noryuki Clinic apa saja?


Saat melakukan treatment Glass Skin di Noryuki Clinic ada beberapa tahapan nih yang saya lakukan, seperti:
  • Hal pertama yang saya lakukan adalah Facial, dan itu memang udah lama ga facial. Komedo itu memang ga asik banget, pasti ada lagi dan lagi.
  • Setelah tahapan facial selesai nih, lanjut ke tahapan anastesi selama 10 sampai dengan 15 menit. 
  • Setelah itu baru deh dibersihkan dengan air NACL.
  • Baru deh melakukan treatment Glass Skin. Sebagai ibu yang parnoan sama jarum, akhirnya selama treatme nt sumpah tegang banget. Tapi tetap kudu tetap rileks ya.
  • Selesai rangkaian treatment baru deh maskeran sampai beberapa menit. 


Jangan kaget ya kalau setelah treatment Glass Skin itu wajah bengkak atau merah, karena memang seperti itu, tapi lama kelamaan enggak kok. Keesokan harinya wajah juga kembali normal lagi, malah jali lebih fresh banget nih. Begitu di hari kedua dan selanjutnya wajah jadi terasa lembab, halus dan kenyal.

Habis treatment Glass Skin, jadi kapok banget nih kalau bedak padat. Jadi sekarang ini ku kembali seperti dulu, cuma pake pelembab dan bedak tabur. Dan tinggal lupa menggunakan Sunscreen sebelum ke luar rumah. Sebelum tidur, paling saya rutin menggunakan skincare yang memang sudah cocok dengan kulit wajah saya.


Di usia 32 tahun memang banyak sekali masalah kulit yang saya alami, apalagi dengan rutinitas yang sering keluar rumah dan terpapar sinar matahari. Di dalam rumah pun sama, bekerja sambil nyalain AC. Jadi sering mengalami kuring kering, berjerawat hingga kusam. Treatment perlu dilakukan, jadi pengen rutin juga nih ke Klinik Kecantikan. Dan Noryuki Clinic ini bisa loh menjadi pilihan untuk melakukan perawatan kecantikan. Mau perawatan gigi dan kulit juga lengkap.

Untuk harga juga terjangkau. Untuk treatment Glass Skin harganya 800.000 rupiah. Banyak promo juga nih seperti bleaching gigi dari 5.000.000 menjadi 2 juta selama bulan Agustus. Untuk informasi promo lengkapnya bisa langsung cek di instagramnya @noryukiclinic.

Noryuki Clinic Aesthetic and Dental Care

No. 10, Ruko Grand Galaxy City RSA 3, Jaka Setia
Bekasi Selatan, Bekasi City West Java 17147.

1 komentar

  1. Sempat kaget baca bahannya ada dari bahan babi, tapi syukurnya di klinik itu bahannya aman.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.