Domino's Malaysia Spicy Sambal Pizzas


[Food] Lagi bikin planning nih buat berkunjung ke Malaysia bersama teman-teman. Pengennya sih awal tahun ini sudah berangkat kesana, sebelum benaran pindah dari Jakarta. Banyak tempat sebenarnya buat saya kunjungi di Malaysia termasuk kulineran.

Kuliner Malaysia yang pengen saya nikmati adalah Nasi Lemak, Asam Laksa Penang dan Murtabah yang biasa direkomendasiin teman-teman yang sudah ke Malaysia. Bahkan Malaysia juga punya sambal yang khas. Nah ini yang suka bikin saya tuh penasaran. Karena di berbagai negara juga ada sambal dengan cita rasa yang berbeda dan sangat khas. 

Ngomongin tentang kulineran nih, sudah pasti banyak banget list kuliner yang ingin saya jelajahi di Malaysia, termasuk sambalnya. Namanya travelling memang ga boleh terlewatkan untuk menikmati kuliner khasnya. Nah buat yang mau travelling dalam waktu dekat ke Malaysia, sepertinya boleh nih berkunjung ke Domin's Malaysia buat menikmati salah satu menu Domino's Malaysia Spicy Sambal Pizzas, karena menu ini dibuat dengan sambal yang khas.

Kalau di Indonesia, saya suka Domino's Pizza Beef Rendang. Di Malaysia sendiri Domino's Pizza sudah hadir sejak tahun 2017, terus tumbuh dnegan menghadirkan beragam menu pizza yang enak dan disukai masyarakat Malaysia. Banyak menu yang selalu disukai, baik itu menu pizza, maupun makanan lainnya. 

Spicy Sambal

Foto by Domino's Malaysia
Di Domino'S Malaysia, ada beberapa pilihan sauces, mulai dari Ssamjeang Saunce, Signature Sauce, hingga Spicy Sambal. Emm, Spicy Sambal Pizza ini sepertinya perlu dicoba nih. Biarpun sekarang ini sudah mengurangi makanan pedas. Kali sajakan, level pedas disini dan Malaysia berbeda.

Domino's Malaysia Spicy Sambal Pizzas ada beberapa menu pizza yang bisa menjadi pilihan. Lihat gambarnya aja bikin ngiler juga buat nyobain nih. Untuk pilihan sauces Spicy Sambal, ada beberapa menu, seperti:

Menu First Class
  • Sambal Surf and Turf: Pizza dengan udang yang segar dan direndam dengan bumbuu dan rempah-rempah yang khas. Ada juga syam suwir, nanas dan paprika hijau dengan saus sambal baru yang asli dan sangat khas.
  •  Tropical Sambal Prawn: Pizza dengan udang segar yang sudah direndam dengan bumbu dan rempah-rempah, dengan irisan bawang segar, nanas yang juicy, cabe merah dengan saus sambal yang baru dengan cita rasa asli.
Menu Classics
  • Spicy Sambal: Pizza dengan cita rasa khas Malaysia dengan abon ayam segar, ikan teri, irisan paprika hijau, cabai merai yang pedas dan bawang segar.
  • Spicy Sausage: Pizza dengan campuran sosis ayam, irisan cabai merah yang pedas, dan nanas.
Menu Favorites
  • Flaming Tuna: Pizza dengan potongan tuna yang lezat, bawang segar dengan cabai merah yang pedas.
  • Sambal Veggie: Pizza dengan jamur segar, paprika hijau, bawang bombay dan saus sambal yang baru.
Menu Customize Pizza ada Half and half yang bisa menjadi pilihan. Mengkombinasikan 2 pizza yang lezat, dengan saus pizza yang sama.


Saya sendiri penasaran pengen mencoba menu Domino's Malaysia Spicy Sambal Pizzas dengan cita rasa khas Malaysia. Apalagi dengan saus sambal yang khas. Semoga next kalau jadi travelling ke Malaysia, pengen banget coba Domino's Malaysia. Kalau di Indonesia saya juga suka dengan menu yang khas Indonesia seperti rendang. 

Menu pizza Spicy Sambal juga lagi ada promo 33% di FoodPanda Malaysia, jadi pas banget tuh kalau travelling dan pengen beli makanan hemat, bisa beli pizza di Domino's Malaysia.

Buat yang lagi di Malaysia, atau berencana ke Malaysia. Pengen menikmati pizza bisa mencoba pizza spesial sambal ini dari Domino's Malaysia. Bisa juga pesan secara online di FoodPanda Malaysia untuk pengiriman cepat. Supaya Domino's Malaysia yang dipesan tetap segar dan pedas.

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.