Menjelang Hari Pernikahan Manjakan Diri Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


[Wedding] Menjelang hari pernikahan, rasanya campur aduk. Apalagi kalau persiapan belum 100%, suka bikin deg-degan. Pernikahan yang tinggal beberapa hari lagi suka banyak sekali godaannya, yang terkadang bisa membuat emosi dan calon pengantin jadi lebih sensitif.

Pernah mengalami ini?

Saya sendiri pernah, karena memang ngerjain pernikahan sendiri, tanpa wedding organizer. Belum ngurusin souvenir, mana lagi skripsi, mana nikah kantor. Perasaan jadinya campur aduk banget. Biarpun ada keluarga yang selalu support, tetap saja banyak banget yang dipikirinSampai H-1 pernikahan, saya ini susah tidur, karena masih mikirin dekor, bikin taman pelaminan dan janur kuning. Sampai akhirnya keluarga besar dan teman yang bantuin, membujuk supaya saya tidur.

Semenjak itulah, pengen banget punya wedding organizer supaya bisa meringankan beban pikiran para calon pengantin. Impian itu terwujud, sampai akhirnya bisa bikin usaha bantu nikahan. Karena klien wedding lebih banyak teman dekat atau saudara-saudara teman, jadi mudah akrab. Sehingga semua urusan berjalan lancar. Biasanya nih menjelang hari H, saya selalu mengingatkan pengantin supaya bisa tenang, bersantai, rileks dan manjakan diri saja.

Persiapan menjelang hari pernikahan

Ilustrasi pernikahan (dokumen pribadi)
Setiap calon pengantin pasti ingin hari bahagianya menjadi moment yang indah dan tak terlupakan. Bahkan mereka memiliki konsep pernikahan sendiri yang ingin diwujudkan. Ada yang mempersiapkan sendiri, maupun menggunakan jasa wedding organizer. Mempersiapkan pernikahan memang tidak mudah, tapi kalau di bawa tenang, semua akan lebih menyenangkan.

Banyak sekali yang harus dipersiapkan sebelum pernikahan. Dari mulai mengurus syarat pernikahan ke KUA, mencari gedung atau hotel untuk hari pernikahan, mencari catering, dekorasi, video dan photografer, MUA, entertainment, cetak undangan, hingga souvenir. Banyak sekali ya yang harus dipersiapkan. Tapi, kalau sudah ada yang satu paket, justru lebih mudah.

Setelah semua persiapan seperti dekor, catering dan lainnya selesai. Menjelang hari H masih banyak yang harus dipersiapkan juga oleh calon pengantin, terutama calon pengantin wanita. Berikut adalah persiapan menjelang hari pernikahan, seperti:

1. Istirahat cukup dan serahkan tugas acara

Menjelang hari H, bukan saatnya lagi calon pengantin wanita buat mengurus ini dan itu lagi untuk keperluan pernikahan. Calon pengantin wanita sudah saatnya istirahat yang cukup, dan tidak banyak memikirkan teknis acara akan seperti apa nantinya, saatnya serahkan tugas.

Kalau pernikahan menggunakan jasa wedding organizer, sudah bisa tenang. Biarkan WO yang mengurus semuanya, yang penting semua data sudah diserahkan. Entah itu data tamu undangan VIP, list foto, data keluarga hingga among tamu. Urusan catering dan dekornya sudah siap atau belum, biarkan tim WO yang cek semua persiapan acara. Calon pengantin wanita hanya cukup istirahat yang cukup, supaya di hari pernikahan tidak letih ataupun pusing. Karena seharian akan mengikuti prosesi acara dan bertemu tamu undangan.

Prosesi adat pernikahan (dokumen pribadi)
Apabila pernikahan tidak menggunakan jasa WO, percayakan teknis acara dan keperluan kepada panitia keluarga. Ga mungkin dong, calon pengantin lagi mau akad, masih ngurus ini itu. Sudah serahkan tugas acara kepada panitia keluarga dan percayakan semuanya bisa berjalan lancar.

Calon pengantin wanita menjelang pernikahan lebih baik istirahat yang cukup, supaya tidak memiliki mata panda saat hari pernikahan. Dan tidak kelelahan saat menerima banyak tamu undangan.

2. Makan bernutrisi dan minum jamu

Menjelang pernikahan, calon pengantin wanita juga harus konsumsi makanan bernutrisi, selain menjaga kesehatan, akan lebih berenergi. Bayangin saja menerima tamu di pelaminan sambil salaman dan berdiri, pastinya sangat menguras banyak tenaga. Maka dari itu, saya selalu bilang ke calon pengantin supaya makan banyakin buah sama sayur.

Selain konsumsi makanan bernutrisi, minum jamu juga sangat dianjurkan. Jadi, sebelum saya menikah disuruh minum jamu untuk menjaga kesehatan tubuh. Jamu yang bisa dikonsumsi, seperti temulawak dan beras kencur.

3. Tenangkan pikiran

Menjelang pernikahan usahakan selalu menenangkan pikiran. Karena biasanya sebelum pernikahan itu godaannya banyak banget loh. Jangan sampai godaan apapun menganggu mood kamu sebagai calon pengantin. Jadi bawa tenang dan rileks saja. Supaya tidak mempengaruhi mood. Coba ajak pasangan ngobrol tentang apa yang kamu pikirkan. Biarpun lagi dipingit, kan bisa sambil WAan. Biar saling memahami dan saling support juga. Ini bisa menjaga hubungan calon pengantin juga kedepannya. Semua hal bisa dibicarakan dengan pasangan dengan menjaga komunikasi yang baik.

4. Menikmati waktu bersama keluarga dan siapkan mental

Menjelang pernikahan, calon pengantin wanita bisa gunakan untuk menikmati waktu bersama keluarga. Karena setelah menikah sudah pasti akan tinggal bersama suami. Pasti akan rindu sekali sama keluarga. Biasanya bercanda sama adik kakak, kini akan mulai berjauhan. Menikmati waktu sama keluarga bisa juga loh sekalian minta masukan dari keluarga dan dengarkan nasihat-nasihat dari orangtua tentang pernikahan.

Menjelang pernikahan juga jadi waktu yang tepat buat calon pengantin wanita siapkan mental. Bisa dimulai dengan evaluasi diri, apakah selama ini masih bersifat egois atau tidak? Calon pengantin wanita juga bisa siapkan mental untuk menjadi istri yang baik, ibu yang baik dan bisa menerima pasangan dengan baik, hingga siap selalu bersamanya dalam suka dan duka. Bisa baca-baca juga buku tentang pernikahan dan rumah tangga. Termasuk mengelola keuangan rumah tangga.

Ilustrasi perawatan calon pengantin (Foto by Canva)
5. Melakukan perawatan dan memanjakan diri

Menjelang pernikahan, ini saatnya buat calon pengantin wanita untuk melakukan perawatan dan memanjakan diri. Bukan saatnya memikirkan printilan ini itu. Kan semuanya sudah diserahkan ke panitia keluarga atau wedding organizer. Selain pikiran yang tenang dan rileks, tubuh juga perlu dimanjakan dan dirawat menjelang pernikahan, biar makin cantik, segar dan calon suami juga terpesona melihatnya.

Calon pengantin wanita bisa melakukan perawatan seperti melakukan spa khusus pengantin di salon, melakukan perawatan wajah, hingga melakukan menicure pedicure. Kalau tidak sempat ke salon calon pengantin wanita bisa melakukan perawatan sederhana di rumah dengan melakukan luluran dan maskeran, serta manjakan diri dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Manjakan diri dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menjelang pernikahan

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash (Dokumen Pribadi)
Buat calon pengantin yang memang tidak ada waktu ke salon, karena sibuk dengan kerjaan juga. Tidak usah panik dulu belum melakukan perawatan apapun di rumah menjelang pernikahan, karena bisa melakukan mandi parfum yang menjadi cara sederhana di rumah. Setelah maskeran dan luluran, setiap harinya calon pengantin wanita bisa memanjakan diri dengan Vitalis Body Wash yang membuat tubuh semakin wangi dan segar. Tentu inginkan badan selalu wangi selalu di hari pernikahan. Calon pengantin bisa langsung menikmati sensasi mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Benarkah pake Vitalis Body Wash bikin wangi badannya di hari pernikahan?

Karena saya pengguna Vitalis Body Wash, tentu ingin merekomendasikan produk ini. Apalagi buat para calon pengantin wanita yang tidak sempat melakukan perawatan, ya sudah manjakan diri saja di rumah dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini.

Pertama kali kenal produk ini sekitar akhir tahun kemarin, selain banyak yang review, saya jadi penasaran untuk mencobanya langsung, karena suka banget yang bikin wangi badan. Pas banget lagi nginep di rumah teman, pas mandi ada Vitalis Body Wash ini yang botol pink (White Glow). Beneran menikmati sensasi mandi yang menyenangkan. Wangi parfumnya bikin pikiranku rileks, padahal sebelum mandi habis debat ditelpon sama temanku soal kerjaan 😂😂. Kan suka bikin mood jadi buruk tuh kalau habis debat, apalagi kalau belum dapat jalan keluar.

Setelah mandi, badan mengeluarkan aroma wangi, sudah 5 jam saja masih tetap wangi loh, bahkan kulitku jadi terasa lembab juga. Anak-anak saja sampai bilang "mama wangi banget". Tuhkan mereka jadi nempel terus, apalagi bapaknya ya 😍. Aku sendiri saja jadi suka mandi parfum pake Vitalis Body Wash, bisa dibayangin dong kalau dipakai calon pengantin. Bisa lakukan sendiri di rumah, apalagi produknya mudah di cari dan harganya juga terjangkau banget.

Malas keluar rumah buat perawatan, atau ga sempat karena banyak kerjaan, tenang saja. Calon pengantin wanita bisa kok manjakan diri dengan mandi parfum pake Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yang bisa dilakukan di rumah setiap hari. Ini bisa jadi solusi yang mudah dan praktis.

Kenapa harus memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash untuk memanjakan diri menjelang pernikahan?


Karena pernikahan adalah hari istimewa sekali seumur hidup bagi setiap pasangan. Tentu saja calon pengantin wanita ingin terlihat cantik, glowing, dan bisa memikat calon suami 😍😍. Apalagi ini hari bahagia, pasti ingin terlihat kulitnya bercahaya dan selalu wangi. Nah, dengan Vitalis Body Wash udah jadi salah satu cara memikat calon suami di hari bahagia dan di hari-hari selanjutnya setelah menjalani rumah tangga. Saya saja yang sudah nikah 11 tahun, mandi pake Vitalis Body Wash ini bisa memikat suami setiap hari kok 😍😍.

Ada beberapa hal yang bisa calon pengantin wanita ketahui, kenapa memanjakan diri menjelang pernikahan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini bisa menjadi pilihan, seperti:
  1. Vitalis merupakan market leader di pasar Female Fragrance, yang memiliki expertise sangat tinggi dalam hal parfum.
  2. Vitalis juga memahami trend parfum di pasar global maupun Indonesia.
  3. Memahami olfactive (karakter parfum) yang disukai dan sesuai konsumen Indonesia.
  4. Meningkatkan expertis dalam hal parfum dengan melakukan riset, study dan eksperimen.
  5. Konsumen menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering.
Maka dari itu, Vitalis menghadirkan produk Body Wash di pertengahan tahun 2019. Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dan sebagai konsumen, terutama calon pengantin wanita bisa merasakan experience mandi yang lebih baik. Selain aroma parfum yang membuat tubuh menjadi wangi, kulit pun sangat segar, dan ga bikin kering, karena untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis juga menambahkan high quality moisturizer.

Ada 3 pilihan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan ekstra benefit yang berbeda dari tiap variannya. tentu saja ini bisa menjadi pilihan calon pengantin wanita juga.

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty


Botol berwarna ungu ini aku juga suka banget wanginya. Dimana Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing yang diperkaya dengan ekstrak alpukat dan Vitamin E yang bagus untuk menjaga kelembaban dan merawat kulit. Sehingga membuat kulit menjadi terasa kenyal, lebih halus, lembut dan terawat. Tentunya bisa membantu kita tampil lebih glamour dan dikagumi. Cocok juga buat para calon pengantin nih.

Untuk parfumnya sendiri dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan wangi rose dan violet yang feminine, serta diakhiri dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. Untuk pemakaian, bisa tuangkan ke tangan atau shower puff, lalu busakan dengan lembut ke seluruh tubuh dan nikmati sensasi mandi dengan parfum yang bisa memikat.

Ingredients: Aqua, Sodium Laurent Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Pottasium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract, Propylene Glycol, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 60730.


2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow



Yang pink ini paling aku suka banget, karena parfum yang digunakan pada variant White Glow mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry dan Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan. Serta dibungkus dengan kombinasi woody dan suede yang glamour dan long lasting. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow juga memberikan manfaat Skin Brightening yang diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak versih, terasa halus, lembuh dan cerah bersinar. Cocok juga buat para calon pengantin untuk jadikan kulitnya selalu bersih dan lebih cerah di hari bahagia.

Ingredients: Aqua, Sodium Laurent Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Hydrolyzed Milk Protein, Propylene Glycol, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, DMDM Hydantoin, Sodium Metabisulfite.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle


Untuk yang kemasan hijau ini, bikin mandi makin menyegarkan dengan wangi parfumnya. Karena Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing yang diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan ekstrak Green Tea untuk menjaga kulit menjadi terasa lebih segar, halus, lembut, wangi, lebih bersih dan terawat. 

Untuk variant ini parfum yang digunakan diawali dengan kesegaran wangi Bergamot, kemudian diikuti wangi Floral Bounquet yang elegan feminim dan disukai wanita. Serta ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Buat calon pengantin akan semakin dimanjakan dengan Fresh Dazzle ini, akan membuat semakin semangat lagi menuju hari bahagia. 

Ingredients: Aqua, Sodium Laurent Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Glycerin,  Pottasium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol, Citric Acid, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 42090, CI 19140.


Memanjakan diri dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash akan membuat kita menjadi rileks, tubuh selalu wangi dan itu bisa membuat perasaan jadi lebih tenang. Kan biasanya mau nikah tuh suka bikin deg-degan gitu. Nah biar ga tegang dan deg-degan, saatnya memanjakan diri terlebih dahulu menjelang pernikahan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Biasanya kalau saya mencium wangi parfum itu akan membuat lebih tenang dan membuat mood semakin bagus. Jadi cocok banget produk ini digunakan oleh calon pengantin wanita, biar bisa bikin tenang, segar, makin cantik dan percaya diri di hari bahagia.

Apalagi saat saya menggunakan produk ini dan merasakan sensasi mandi yang lebih menyenangkan, ternyata bikin mood makin bagus. Tadinya pusing dengan banyak kerjaan, belum kerjaan rumah juga banyak, dampingin anak belajar di rumah, eh hilang dong. Justru pikiran dan badan jadi lebih rileks, sehingga bisa kembali meneruskan aktivitas sama anak dan pekerjaan lainnya. Mungkin dengan wangi parfumnya, bikin jadi happy. Bahkan anak-anak juga suka banget sama wanginya, dan pengen mandi menggunakan Vitalis Body Wash ini. Jadi selesai mandi, saya jadi suka cium-cium badannya yang wangi dan segar. Bahkan bapaknya yang habis olahraga volly, langsung saya suruh mandi pakai Vitalis Body Wash, makin wangi deh tuh.


Vitalis sebagai merek parfum terkemuka di Indonesia yang merupakan salah satu produk PT. UNZA VITALIS, bukan saja bisa memanjakan para calon pengantin wanita menuju hari bahagianya, tapi juga diri saya sendiri. Serta bisa membantu wanita Indonesia menjadi lebih percaya diri dan bersemangat dalam mewujudkan mimpinya dengan menggunakan Vitalis Body Wash. Vitalis, pancarkan pesonamu raih bintangmu.

Sudah mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hari ini? Bagaimana dengan calon pengantin, sudah siap juga menuju hari bahagianya?

Pastikan ada produk ini dalam rangkaian perawatan kulitmu menjelang pernikahan. Dan calon pengantin wanita juga bisa bilang nih, supaya produk ini ada di salah satu hantaran untuk perlengkapan mandimu yang dipersembahkan calon suami kepada calon istri.

16 komentar

  1. memang aroma yang wangi bisa menenangkan hati dan pikiran ya dan bakal percaya diri karena aroma tubuh wangi

    BalasHapus
  2. Ohh gara2 itu tho sekarang jadi suka ngurusin WO, alhamdulillah ya bikin pengantin sukses di hari H dan bahagia apalagi sarannya itu loh, manjakan dnegan sabun Vitalis,biar tetep wangi teruus yaaa

    BalasHapus
  3. Wow mandi parfum vitalis bakalan wangi sepanjang akad dan resepsi ya ka

    BalasHapus
  4. Waaah calon pengantinnya akan jadi super wangi dan fresh ya mba kalau mandi dengan ini

    BalasHapus
  5. Setelah membuktikan sendiri Vitalis ini, aku sekaligus mereferensikan wangi dan kelembutannya.

    BTW, mba Lis, varian mana nih favortinya?
    Kalau aku pertama, Fresh Dazzle, tapi kayaknya makin ke sini, bisa semuanya, deh, hihihi

    BalasHapus
  6. Iya juga ya,calon manten mandinya pakai ini malah berasa lebih rileks. Saya pun pas nikah susah rileksnya,tidur malam aja sampai jam 2, bangun pagi2,ngantuk deh.

    BalasHapus
  7. Wah para pengantin baru di masa corona ini mending banyak-banyakin stok Vitalis berarti biar selalu wangi dan bersemangat, hihihi. Soalnya kan resepsi nggak bisa, bulan madu nggak bisa, hiburannya ya paling ngumpul berdua aja sama pasangan halal yang baru.

    BalasHapus
  8. Vitalis Body Wash wewangiannya menghadirkan kesegaran tubuh dan wanginya tahan lama nih..

    BalasHapus
  9. Banyak sekali yang harus disiapkan calon mempelai . Mulai dari pritilan sampai yang acara besar. Sekalipun ada EO tapi tetap saja ya, akan menguras pikiran dan tenaga. Untuk para calon mempelai selamat mandi dengan sabun wangi Vitalis Body Wash :)

    BalasHapus
  10. Aku juga pas nikah nyerahin semua urusan ke ibuku, aku tinggal datang pasang badan buat di dandanin. Pokoknya manjain diri sama jamu dan wangi2an ya

    BalasHapus
  11. Favoritku yang warna ijo mbak.. seger bangettt.. :)

    BalasHapus
  12. Jadi ingat dulu waktu aku sebelum nikah, aku juga dulu melakukan perawatan diri juga di rumah dan di salon kecantikan untuk perawatan.
    Kalo mandi pakai Vitalis gini bisa jadi alternatif ya. murah meriah di rumah. Aku pernah pakai Vitalis yg EDT tapinya, kalo sabunnya belum pernah sih nih.

    BalasHapus
  13. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.

    BalasHapus
  14. Mempersiapkan pesta pernikahan yang apa-apa diurus sendiri memang bikin stress khawatir nggak perfect pas hari H, btw cocok juga ya calon pengantin pas mau nikahan pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash aja biar nggak nambahin kerempongan mencari bahan-bahan buat mandi kembang, hehe

    BalasHapus
  15. biar makin deket sama suami ya mbak :) wanginya bikin nempel hehehe

    BalasHapus
  16. Brand vitalis ini lama banget aku kenal. Dulu, fragrance-nya jadi favorit aku malah. Jadi penasaran pengen cobain yang ini.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.