Cara Mudah Menjadi Jutawan di Usia Muda dengan SOBATKU


[Keuangan] Setiap orang pasti punya mimpi yang ingin diwujudkan, termasuk bisa menjadi orang sukses baik dalam hal karir dan keuangan dengan memiliki investasi, aset hingga menjadi jutawan. Untuk menjadi jutawan di usia muda makin mudah kok, yakni bersama SOBATKU.

Di usia muda sukses jadi jutawan

Pernah suatu ketika, seorang teman bertanya "Apa target keuanganmu 3 tahun kedepan?".

Iya, setiap kali ingin mewujudkan tujuan keuangan, saya pasti punya target tabungan. Nah, sempat tuh jawab, ingin punya tabungan 50 juta dalam 1 tahun dan dalam 3 tahun bisa punya aset, serta investasi. Maklumlah penghasilan juga ga gede-gede banget, ditambah pengeluaran rutin yang juga makin banyak. Yakinlah ya bisa. Kalau penghasilan sebulan 50 juta, mungkin ku udah bisa ngomong target segitu cukup 1 bulan aja πŸ˜‚πŸ˜‚. 

Adanya Target ini tentunya membuatku bisa mengchallenge diri sendiri. Biasanya kalau begini, bisa jauh lebih hemat dan bisa mengontrol diri ketika ingin berbelanja, Tersiksa sih, tapi semua itu demi mewujudkan tujuan keuangan.

Pasti semua orang juga ingin sekali sukses di usia muda, entah itu menjadi pengusaha maupun jadi jutawan. Mau jadi jutawan bisa loh sekarang, kuncinya hanya satu yakni rajin nabung. Dengan menabung secara disiplin, apapun bisa diwujudkan, termasuk sukses menjadi jutawan di usia muda.

Nabung di SOBATKU bisa jadi Jutawan



Nabungnya dimana ya biar bisa jadi jutawan?

Gampang banget loh. Tinggal buka saja rekening di SOBATKU, rajin nabung dan dapatkan kesempatan memenangkan 100 juta yang bisa bikin kamu jadi jutawan. Uangnya bisa buat buka usaha, pergi haji, hingga menikah. SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) yang merupakan tabungan berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar. 

Menabung di SOBATKU ini sangat mudah. Tapi satu yang penting nih, ketika ingin menabung harus konsisten. Jangan sampai bulan ini nabung, bulan depan tidak. Jadi sebelum menabung di SOBATKU bisa perhatikan beberapa hal berikut.
  • Mau nabung bulanan atau mingguan. Ini tergantung diri kita sendiri.
  • Jangan menabung hanya dari uang sisa, tapi sudah dialokasikan setiap bulannya.
  • Tentukan tujuan keuangan, supaya bisa semangat menabung.
  • Tentukan target menabung. Misal untuk biaya beli mahar nikah 2 tahun lagi. Harus semangat tuh nabungnya.
  • Pastikan selalu disiplin. 
Kalau sudah begitu tinggal buka rekening deh di SOBATKU. Caranya mudah banget kok:
  • Download dulu aplikasi SOBATKU di play store atau app store.
  • Lalu klik "Daftar" pada aplikasi SOBATKU.
  • Jangan lupa untuk lengkapi data diri sesuai KTP. NAh nanti akan diminta untuk selfie bersama KTP, ini harus jelas dan terbaca.
  • Tinggal tunggu deh verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
  • Nantinya kamu akan dapat notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun telah aktif. 
Dengan begitu, kamu sudah bisa mulai nabung, supaya bisa menjadi jutawan. Perlu diingat juga nih, karena rekening SOBATKU itu adalah no handphone kamu. Jadi, pastikan nomer handphone selalu aktif ya, dan isi pulsa juga dengan rutin. Perlu diketahui juga nih, SOBATKU ini berbeda dari E-Wallet, Karena SOBATKU digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran, serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari. Dimana SOBATKU mengarahkan penggunakanya atau nasabah untuk terus menabung dan mendapatkan banyak sekali benefit. Kalau e-wallet hanya untuk pembayaran dan mengarahkan penggunanya bertransaksi.

Aplikasi SOBATKU bisa memberikan kemudahan kepada para nasabahnya, karena bisa nabung melalui Bank transfer juga, baik itu ATM, M-Banking, dan Internet Banking. Selain itu nasabah juga bisa melakukan setor dan tarik tunai di Alfamart. Jadi, ini sangat memudahkan sekali. Karena Alfamart sendiri sudah ada dimana-mana.

Untuk melakukan transfer, nasabah SOBATKU bisa melakukan transfer dengan menggunakan no handphone, maupun transfer ke rekening bank. Dan beberapa fitur lainnya juga nasabah SOBATKU gunakan, seperti:
  • Melakukan pembayaran, pembelian dan top up Biller.
  • Pembayaran belanja di Alfamart dab merchant.
  • Menyalurkan pembayaran donasi, infaq dan zakat.
  • SOBATKU premium dengan limit tabungan yang lebih besar. 
  • Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA.
Dengan menabung di SOBATKU tentu saja nasabah akan memiliki banyak benefit, selain yang sudah aku sebutkan di atas, benefit lainnya yang bisa dirasakan adalah tanpa adanya biaya bulanan maupun biaya administrasi, nabung aman dengan bunga yang menarik. Bahkan melakukan transaksi bayar dan beli lebih mudah, hingga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan undian total milyaran rupiah yang diundi setiap bulan sepanjang tahun, dengan grnad prize setiap tiga bulanan 100 juta dan paket umrah yang semua panjaknya ditanggung SOBATKU. 

Selain itu, buat pengguna SOBATKU Premium ada program menarik juga nih. Jadi, ada bonus saldo sebesar 1,3 juta yang akan diberikan kepada member dengan minimal tabungan 30 juta rupiah dan bersedia di lock selama 6 bulan. Tentunya hadiah bonus saldo ini juga berlaku kelipatam dan dapat kesempatan menang undian setiap bulannya sepanjang tahun. 


Menabung di SOBATKU inilah dapat kesempatan jadi jutawan bisa semakin cepat juga. Apalagi diundi setiap tiga bulanan. Seperti pada 23 Oktober 2020 lalu, SOBATKU kembali menggelar program undian yang dilakukan secara live di Instagram SOBATKU. Yang diundi hari itu banyak banget dari mulai pemenang 1 juta sebanyak 12 pemenang, 5 juta untuk 3 pemenang, 10 juta untuk 1 pemenang, dan tentunya pengundian hadiah umrah senilai 25 juta untuk 4 orang pemenang. Karena kondisi sedang pandemi, apabila tidak berangkat, pemenang undian umrah tetap bisa mendapatkan haknya sesuai nilai hadiah, yakni 25 juta loh. Asyik bangetkan ya.


ntuk pemenang umrah sendiri ada yang dari daerah Jayapura, Bogor, Cimahi dan Sambas. Sedangkan yang mendapatkan grand prize 100 juta adalah Ibu Nurhayati dari Tapanuli Selatan. Dengan begitu sukses jadi jutawan nih. Pasti pengen dong ya jadi jutawan seperti ibu Nurhayati. Kuncinya tentu rajin nabung di SOBATKU mulai dari 50.000 yang nantinya setiap nabung bisa dapat undian juga. Apalagi kesempatannya banyak bisa dapat undian bulanan atau undian grand prize yang dilakukan setiap tiga bulanan. Semua hadiah yang didapatkan tentunya sudah net, karena untuk pajak ditanggung oleh SOBATKU. Asyik banget ya, semoga aja next bisa giliran kita semua. Amin

Jadi Jutawan di Membership KSP SMS

Selain menabung mulai dari 50.000 buat dapat kesempatan menjadi juawan. Pengguna SOBATKU bisa loh ikutan program membership KSP SMS (Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati) dengan cara mudah, mulai dari:
  • Login di aplikasi SOBATKU.
  • Klik fitur "KSP SMS Membership".
  • Klik "Daftar KSP SMS Membership".
  • Klik tick mark konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan anggota KSP Sahabat Mitra Sejati/KSP SMS Membership.
  • Upload foto tanda tangan basah kamu yang telah disiapkan terlebih dahulu di kertas, Klik lanjutkan. 
  • Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk Simpanan Pokok Rp. 10.000,- dan simpanan wajib Rp. 5.000,- (pastikan saldo minimal Rp. 15.000,- agar proses registrasi kamu berjalan lancar). 
  • Kamu akan menerima kode OTP ke No Hp. Lalu masukkan OTP tersebut lalu klik Ok.
  • Nantikan kamu akan mendapat notifikasi "Selamat! Kamu sudah terdaftar KSP SMS Membership.
  • Daftar member KSP SMS selesai, kamu dapat melihat nomor membership kamu di menu Home Page SOBATKU.
  • Cek menu "Mutasi rekening" akan terdapat pembayaran membership sebesar 15.000.
Menjadi KSP SMS Membership tentu banyak sekali keuntungannya, apalagi bisa menikmati semua layanan di SOBATKU. Dengan terdaftar dan aktif sebagai member KSP Sahabat Mitra Sejati sudah bisa mendapatkan keuntungan seperti:
  • Mendapatkan semua layanan yang sudah disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS).
  • Mengikuti program undian bulanan dan undian grand prize dengan hadiah utama sebesar 100 juta rupiah dan 4 paket umrah untuk 4 pemenang.
  • Program bonus poin undian dan saldo dari SOBATKU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bahkan, pada 23 Oktober 2020 lalu, ada pengundian juga untuk member KSP Sahabat Mitra Sejati. Jadi, pada jumat lalu, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi member KSP SMS, selain hadiah undian. Ada hadiah utama satu paket umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25 juta rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah. 

Tentunya hadiah ini sebagai semangat jutawan dari SOBATKU yang buat dapetinnya juga sangat mudah, cukup dengan menabung Rp. 1.000.000,- akan mendapatkan 1 poin Jutawan, yang nantinya akan diundi. Tentunya ini berlaku kelipatan dan kesempatan menang berkali-kali. 

Nahkan, mau sukses menjadi jutawan di usia muda, caranya mudah banget. Udah ku kasih bocoran juga. Dengan menggunakan aplikasi SOBATKU bisa nabung mulai 50.000, kesempatan dapat grand prize ratusan juta. Apalagi kalau menjadi member Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati. Saatnya buat semangat menabung untuk bisa mewujudkan semua mimpi. Mumpung usia masih muda, tentu menabung itu menjadi sebuah keharusan. Supaya bisa mempersiapkan juga untuk masa depan nanti. 

Menabung itu tidak harus langsung besar, bisa dimulai dengan 50000 atau 100000 setiap bulan, yang penting dilakukan secara disiplin. Paling mudah untuk konsisten adalah dengan mengalokasikan dan menabung dari penghasilan setiap bulan. Itu yang aku lakukan selama ini. Jadi bisa mewujudkan tujuan keuangan untuk masa depan keluarga.

23 komentar

  1. Sedaaappp! Asyik banget jadi nasabah SOBATKU ini.
    Fasilitas dan benefitnya banyaaaakkk
    Undian berhadiahnya mantuull banget

    BalasHapus
  2. Menabung di zaman sekarang memang penting apalagi untuk investasi diperlukan ke depannya

    BalasHapus
  3. Nabung di sobatku memang banyak sekali ya mba untungnya. Mana sering banget lagi sobatku bagi bagi hadiah tiap bulan😍😍

    BalasHapus
  4. cukup menabung rutin di aplikasi Sobatku bisa berkesempatan mendapatkan hadiah luarbiasa dan jadi jutawan di usia muda

    BalasHapus
  5. Sobatku memberikan kemudahan menabung dengan cara yang praktis. Ga ada biaya adm nya ya dan manjain nasabah dengan hadiah2 menarik. Uang tunai dan hadiah umroh, pasti banyak yang mau dong :) Mantap deh Sobatku ini :)

    BalasHapus
  6. Zaman sekarang nabung udah nggak usah ribet lagi, cocok banget nih buat yg baru berumah tangga seperti saya. Jadi nggak ada alasan nggak nabung, hoho

    BalasHapus
  7. Banyak aja keuntungan menabung di SOBATKU. Udah gitu tetap konsisten menggelar undian. Termasuk di saat pandemi ini

    BalasHapus
  8. Kesempatan memenangkan 100 juta ini menggiurkan SOBATKU memang gak tanggung2 ya memanjakan nasabahnya.

    BalasHapus
  9. Keren nih SOBATKU, bisa membantu kita untuk belajar konsisten menabung. Ditambah lagi kejutan yang ditawarkan sangat menarik.

    BalasHapus
  10. wah buat yg pgn jadi jutawan di usia mudah caranya gampang ya mbak ..
    cukup nabung di sobatku saja

    BalasHapus
  11. Menabung di Sobatku bisa dapat kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah undian ya, bener-bener bisa jadi jutawaan lebih cepat hehehe

    BalasHapus
  12. Sampai kapan aku hanya bisa ngiler liat hadiah Sobatku yang luar biasa wow? Keren banget Sobatku dan semoga aku kesampaian menang :)

    BalasHapus
  13. Masih konsisten bagi-bagi hadiah nih Sobatku walaupun pandemi, jadi banyak orang terus meningkatkan saldonya ya

    BalasHapus
  14. Setuju sekali idealnya memang setelah gajian bayar utang dulu lalu nabung, kalau nabung dari sisa ya seringnya gak akan besar ya mbak.
    Aku juga punya tabungan di sobatku tapi blm beruntung nih hehe, kudu lbh rajin lg ngisi saldonya :D

    BalasHapus
  15. Nah iya nih, nabung di Sobatku ini memperbesar kesempatan kita buat jadi jutawan ya. Undian tahunannya bikin ngiler. Ada umroh dan uang ratusan juta. Mana tabungan Sobatku ini bisa dipake buat transaksi belanja pula. Huhu, aku masih minim nih pake Sobatku. Padahal punya.

    BalasHapus
  16. hmm... mudah jadi jutawan kalau menang hadiahnya ya mba hehehe.. Oke banget ya program ini dan hadiahnya luar biasa mbaaa

    BalasHapus
  17. Ya Allah, hari gini dapat undian 25 juta beneran rejeki banget ya. Udah gitu cara nabungnya pun gampang, gak ribet sama urusan administrasi. Jadi pengin punya tabungan di Sobatku juga.

    BalasHapus
  18. SOBATKU ini emang gak mainmain yaa soal hadiah undian. Tiap lihat undian tiap periodenya tuh, hadiahnya beneran gak tanggung-tanggung!

    BalasHapus
  19. Menabung memang paling susah yaa...
    Tapi menabung di Sobatku, banyak keuntungannya dan bisa menangin undian yang rutin diadakan.
    Seru banget.

    BalasHapus
  20. Sobatku ini konsisten banget ya mba dari tahun ke tahun memberikan pelayanan serta apresiasi kepada customernya. Makin senang dong menabung via Sobatku.

    BalasHapus
  21. Wah hadiahnya kok mantep banget ini yak..hehe..Jadi pengen aktifin tabungaku di Sobatku nih...

    BalasHapus
  22. Sobatku ini sering banget ya bagi-bagi hadiah. Manjain nasabah banget. Jadi pengen daftar jadi nasabahnya.

    BalasHapus
  23. SOBATKU ini rajin banget ya bikin undian.Di masa pandemi seperti ini rejeki banget deh bisa dapat undian karena rajin menabung.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.