Menantikan Karya Film dari IDN Pictures


[Lifestyle] Rasanya sudah lebih dari 7 bulan tidak me time ke bioskop untuk menikmati film-film. Termasuk film karya anak bangsa. Kangen juga ya. Apalagi dunia perfilman Indonesia juga makin berkembang. Dan kini telah hadir IDN Pictures, yang akan kita nantikan karya-karya filmnya.

IDN Pictures untuk perfilman Indonesia

Di tengah padatnya aktivitas, paling suka nonton film. Kalau dulu tuh sukanya film yang bergenre romantis gitu deh. Tapi, lama kelamaan kok sukanya sama film horor dan komedi. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali film karya anak bangsa yang bagus. Bahkan di 5 tahun terakhir ini, perkembangan industri film di tanah air menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dan berkelanjutan. Bahkan penontonnya dari tahun ke tahun semakin meningkat. 

Sebelum pandemi, banyak sekali film yang diluncurkan dan bisa menjadi tontonan bersama keluarga ataupun teman. Apalagi sekarang sudah resmi diluncurkan IDN Pictures untuk perfilman Indonesia.

Apa itu IDN Pictures?

IDN Pictures adalah sebuah perusahaan film berbasis teknologi yang memiliki visi untuk membawa dampak positif dan inspirasi bagi masyarakat.

Dengan hadirnya IDN Pictures, tentu menjadi kabar gembira untuk dunia perfilman Indonesia. Dan bagi masyarakat bisa mendapatkan tontonan menarik dan berkualitas. Saya sendiri menanti karya terbaru IDN Pictures.

IDN Pictures ini hadir dan diluncurkan IDN Media yang mengakuisisi sebuah perusahaan film independen yakni Demi Istri Production, yang didirikan Sutradara Fajar Nugros dan Produser Susanti Dewi pada tahun 2018. Adanya visi dan misi yang sama inilah, akhirnya akuisisi ini melahirkan IDN Pictures pada 12 Mei 2020. 


Kehadiran IDN Pictures ini tidaklah mudah, karena butuh perjalanan panjang yang sampai akhirnya diresmikan pada tahun 2020 ini. Sehingga bisa meramaikan industri perfilman di tanah air. Dimulai saat Demi Ibu Production untuk upscale perusahaan filmnya. Sampai akhirnya bertemu dengan Winston Utomo selaku founder dan CEO IDN Media dan William Utomo selaku founder dan COO IDN Media.

Biarpun Indonesia sedang ada pandemi, IDN Pictures yakin bahwa badai pasti berlalu. Karena suatu hari pandemi ini akan berakhir, dan tentu saja industri perfilman yang terdampak akan kembali membaik. Sehingga akan semakin dinantikan karya-karya terbaiknya. Apalagi ada sutradara Fajar Nugros dan Susanti Dewi selaku Head IDN Pictures. Makin ga sabar deh buat menonton persembahan karya anak bangsa dari IDN Pictures.


Bahkan IDN Pictures ini juga akan berperan sebagai wadah bagi para filmmaker dan commercial maker untuk bisa berkolaborasi. Tentunya dengan menghadirkan karya-karya yang impactful bagi generasi sekarang. Selain itu, nantikan proyek film yang akan disiapkan IDN Pictures lintas genre, namun tetap appealing untuk para generasi millnial dan juga generasi Z.

Semoga saja pandemi ini cepat berlalu ya, sehingga bisa kembali menikmati film-film karya anak bangsa, seperti karya film dari IDN Pictures. Mari kita cintai film Indonesia.

14 komentar

  1. Karya kolaborasi Nugros dan Santi bersama Tim IDN Pictures semoga memberi warna baru atas karya2 berikutnya. Gak sabar nonton film di bioskop auranya beda soalnya euy :D

    BalasHapus
  2. Saya sangat menantikan karya anak bangsa melalui IDN Pictures

    BalasHapus
  3. keren ini kalau IDN Pictures bisa menampung banyak creator gabung ke sana dan pastinya warnanya jadi makin kaya

    BalasHapus
  4. Film selalu menjadi suguhan yang menarik untuk disaksikan yah ceu. Sayang nya banyak film yg tunda tayang akibat pandemi, semoga semua kembali pulih dan perfilman Indonesia kembali banyak bermunculan ;)

    BalasHapus
  5. saya juga menunggu para film maker berkolaborasi dengan IDN Pictures teh
    siapa tahu ada karya bagus yang keluar dari ide mereka

    BalasHapus
  6. Keren bgt nih pasti kolaborasi IDN Media dan Demi istri production. Semoga cepat mengeluarkan karya terbaru dr IDN Pictures amiin

    BalasHapus
  7. hebatttt ...ngga gentar oleh pandemi dan resesi

    jadi ngga sabar nih, pingin lihat hasil karya mereka

    BalasHapus
  8. Aku jadi ikutan nungguin juga karya dari IDN Pictures ini, semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa nonton lagi.

    BalasHapus
  9. Iya saya jadi berharap banyak nih dari pasangan ini semoga saja setelah tergabung di IDN Pictures filmnya semakin keren menginspirasi...

    BalasHapus
  10. Sukses selalu untuk kolaborasi upscaling ini. Semoga film filmnya makin disukai banyak penonton dan pandemi ini segera usai

    BalasHapus
  11. Kereenn banget bakalan hasilnya. Ngga sabar pengen lihat karya dari IDN Pictures ini

    BalasHapus
  12. Fanni-FDANovember 2, 2020 at 6:40 AM

    Tangan dingin mas Fajar Nugros dan mbak santi berkolaborasi dengan IDN Media, ini bakalan menghasilkan karya yang benar keren dan ciamik...ditunggu segera film perdana Mas Fajar Nugros bersama IDN Pictures 🙂

    BalasHapus
  13. Aaamin. Saya pun juga menikmati perfilman Indonesia khususnya karya sepasang pasutri ini. Beda rasanya kalau sudah mereka yang nangani

    BalasHapus
  14. Belakangan ini juga suka nonton film Indonesia via streaming di rumah. Hiburan supaya ngga bosen di rumah aja.
    Ditunggu karya keren dari pasangan sutradara kece Indonesia

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.