Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Tidak Menempel Saat Pakai Masker


[Beauty] Akhirnya mau review lagi produk Wardah yang aku suka banget. Soalnya ramah di masker hehe, alias tidak menempel sama sekali, yakni Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.

Colorfit Velvet tidak menempel saat pakai masker

Selama di rumah saja, ada yang masih makeupan ga? Aku masih, tapi lebih simpel aja gitu. Kan biarpun di rumah harus tetap cantik, terutama buat suami, uhuuuk. Kalau meeting online tetap sih pake, biar keliatan rapih aja gitu. Itupun bagian atas saja, kalau bawahnya mah tetep pakai dasteran hehe. Kan soalnya keliatan muka saja. Bener ga?

Kalau di rumah, jarang sih pakai make up lengkap gitu, paling cuma pakai pelembap, sunscreen, bedak sama lipstik doang. Kalau mau keluar rumah justru ga pernah pakai bedak, kecuali sunscreen dan lipstik, soalnya pakai masker jugakan. Ga keliahatan ini hehe.

Cuman masalahnya nih, kalau pakai lipstik tuh suka nempel gitu di masker. Ga asyik banget ya. Akhirnya kemana-mana sekarang bawa cadangan masker juga. Kalau kotor nempel lipstik, langsung di ganti maskernya.

Sekarang sih udah dapet solusinya, jadi aku tuh baru dikasih banyak banget produk Wardah sama temanku Ayu beberapa waktu lalu. Didalemnya ada Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, yang tidak menempel loh di masker. Jadi masker tetap bersih loh.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse


Happy banget deh kalau udah dikirim banyak produk Wardah. Dan untuk Wardah Colorfit ini memang baru aku tahu banget. Sebenarnya udah lama juga pakai produk Wardah, sering beli lipstick dan lip creamnya juga. Nah, di rumah aku pakai beberapa tipe lip nih dari Wardah, seperti:
  • Wardah Intense Matte Lipstick yang no 17, udah sisa dikit sih yang ini.
  • Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang no 03 dan 09. Kalau yang no 03 udah mau habis, kalau no 09 masih ada banyak, suka aku campur juga pakenya dengan yang Matte Lipstick.
  • Wardah Mattetitude Matte Stain Lipstcik yang no 04. Ini masih baru banget, belum aku pake sama sekali, soalnya keburu dateng yang Colorfit Velvet.
Sekarang jadi nambah juga koleksinya nih produk Wardah. Pertama pake Wardah Colorfit Velvet ini kukira sama dengan produk yang suka aku pake, ternyata beda. Kalau Color Velvet Matte Lip Mousse ini terasa ringan dan lembut saat digunakan. Pas dipake ke bibir jadi halus juga loh, dan ga bikin bibir kering atau membuat bibir jadi pecah-pecah.

Karena sudah punya beberapa produk lip cream dari Wardah, dari segi kemasan, Colorfit Velvet ini terlihat elegan dan dikemas menggunakan botol berbahan doff, tanpa menggunakan box. Malah untuk warna botolnya ini sama dengan isi didalamnya, jadi sekali lihat saja udah ketahuan tuh warnanya. Yang paling aku senang, warnanya kesukaan aku banget. 

Nah ini pas aku pakai Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dari Wardah

Wardah Colorfit yang aku punya ini no 01 Brown Dreamer. Pas cek di Shopee, ternyata produk Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini ada 8 pilihan warna, dengan harga 73.000. Menurutku dengan harganya ini terjangkau banget loh, apalagi lip ini produk halal juga. 

Bibirkukan warnanya sedikit gelap, jadi pas pakai Colorfit Velvet yang no 01, bisa menutupi, jadi bikin bibir jadi lebih cerah juga. Dan paling penting sih, bikin aku lebih PD juga, bikin bibir tetap halus. Pas buka masker, ga perlu sering ke kamar mandi buat pake lip lagi, soalnya ini awet banget dan ga nempel di masker juga. 

Jadi, makasih banget buat temenku yang sudah ngenalin satu lagi produk Wardah yang bisa menjadi favorit ini. Jadi pengen beli warna lainnya, sehingga bisa mengganti koleksi lip yang sudah mau habis juga hehe. 

Ada yang sudah coba pakai jugakah?

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.