SOHO NEW YORK Meikarta, Solusi Hunian Idaman Di Masa New Normal


[Lifestyle] Sudah lebih dari 6 bulan banyak perkantoran yang melakukan work from home. Setiap hari aktivitas banyak di rumah. Tapi, biarpun bekerja di rumah, sudah pasti melakukan jam kerja juga. Rumah pun dibuat suasananya seperti kantor, apalagi buat yang setiap hari melakukan meeting online. Kerja di rumah selama era new normal ini tentu saja harus nyaman, supaya mood saat kerja juga semakin bagus. Kini telah hadir Soho New York Meikarta yang bisa menjadi solusi hunian idaman di masa new normal.

Hunian Nyaman di Meikarta Cikarang

Di masa pandemi ini, rumah sudah berganti menjadi kantor juga ya. Semua aktivitas selama lebih dari 6 bulan ini lebih banyak di rumah. Karena banyak perkantoran melakukan work from home. Apalagi di Jakarta dan sekitarnya. Aku sendiri saat di jakarta, merasakan suasana work from home. Biarpun kerja freelance, tapikan tiap hari selalu keluar rumah. Jadi pas kerja harus di rumah, kerasa banget. Awal-awal stress, karena di rumah juga sendirian. Tapi, lama kelamaan terbiasa juga kok.

Supaya mood kerja selalu bagus, hal pertama yang saya lakukan adalah dekor rumah, jadi seperti suasana kerja di kantor. Setiap pagi habis absen, ngobrol sama teman dulu, jadi serasa kerja di kantor deh. Malah temanku sendiri, mendekor hunian barunya untuk bekerja, dan ada ruangan khusus. Kan jadi pengen juga ya punya hunian nyaman, apalagi di masa new normal. Karena kita ga akan pernah tahu, kapan pandemi ini berakhir. Jadi, rumah harus selalu nyaman, selain tempat paling aman, juga bisa menjadi hunian yang tepat saat work from home, yakni di Meikarta Cikarang.

Buat yang sedang mencari hunian idaman untuk tempat tinggal dan bekerja atau bisnis, solusinya sudah ada nih di Meikarta Cikarang. Beberapa waktu lalu, saya pernah membahas tentang investasi properti di Cikarang, sekarang bisa bertambah nih pilihan investasi, sekaligus tempat tinggal juga, yakni dengan memilih SOHO New York by Meikarta Cikarang sebagai hunian tepat selama era new normal.

Diluncurkannya SOHO New York Meikarta ini cocok banget buat para generasi millenial juga, apalagi yang sekarang sedang menjalani work from home. Mau bekerja di Jakarta atau mungkin Bekasi, huniannya bisa dipilih di Cikarang juga, kan dekat dari Jakarta. Apalagi kalau bekerja di kawasan industri Cikarang, hunian idaman ini bisa banget jadi pilihan. 

SOHO New York Meikarta ini di design dengan mengambil inspirasi dari SOHO-SOHO yang berada di New York, yang dibangun tepat di atas area komersil dan retail District One. Tentu ini sangat memudahkan penghuni SOHO yang hanya perlu turun satu lantai ke bawah untuk bisa menuju ke area komersial menikmati makanan dan entertainment. 


Memiliki hunian disini bisa jadi pilihan tepat buat investasi menguntungkan juga loh kedepannya, apalagi kalau ingin menjadikan SOHO sebagai area bisnis. Karena akan ada captive market sekitar lebih dari 100.000 penghuni maupun pengunjung sebagai potensi pembeli untuk bisnis yang menguntungkan.

Ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh penghuni saat memilih SOHO, diantaranya adalah:
  1. Great room, great vibe. Dengan 60% ruangan yang lebih luas berkat atap yang lebih tinggi, ruangan terasa lega dan tidak sumpek.
  2. High Ceiling. Dengan tinggi 4,8m, karena biasanya tinggi atap di apartemen itu hanya 3m.
  3. Double Floor Window. Dengan jendela yang lebih luas setinggi 2 lantai demi memaksimalkan pencahayaan matahari bisa menerangi sudut ruangan dari ujunh ke ujung. 
  4. Flexibility Living. Layout ruangan yang cocok untuk hunian maupun jadi kantor, sangat cocok untuk WFH di masa New Normal ini.
  5. Grand Balcony. Memiliki balkon selebar 5.7, tidak perlu keluar rumah untuk dapat udara segar dan sinar matahari. Apalagi saat ini keluar rumah sangat berisiko sekali terpapar covid dan sedang PSBB juga. Jadi, solusi sempurna untuk menjaga hidup tetap sehat di rumah.
  6. Eco Firendly. Dengan fungsi rumah ruangan dimaksimalkan untuk sinar matahari, sehingga tidak perlu energy berlebih untuk menerangi ruangan.
Dengan fitur dan keuntungan dari SOHO New York Meikarta ini tentu jadi solusi hunian idaman di masa new normal. Selain tempat bekerja, aktivitas di rumah saja tetap seru ya. Mau berjemur ga usah keluar, tinggal duduk cantik di balkon. Ga akan merasa sesak juga, jadi kerja nyaman karena ruangan yang lega. Dari dulu tuh aku selalu pengen kalau punya hunian memiliki ceiling yang tinggi juga. Jadi kalau mau ngadain acara di rumah, banyak orang pun tidak terasa sesak. Karena dengan ceiling tinggi, ruangan akan terasa lega. Apalagi ini buat apartemen. Pas banget kalau hunian idaman ini.

SOHO New York Meikarta ini memiliki beberapa pilihan type, jadi bisa mulai nabung nih yang ingin memiliki tempat tinggal nyaman di Meikarta Cikarang.

1. Soho Regular memiliki beberapa pilihan kamar:


  • 2 bedrooms yang memiliki luas 34-36, dengan harga mulai dari 359 juta rupiah exclude PPN,
  • 2 Bedrooms Plus yang memiliki luas 41-46m2, dengan harga mulai 459 juta rupiah exclude PPN,
  • 3 Bedrooms yang memili luas 58-61m2, dengan harga mulai dari 679 juta exclude PPN, dan
  • 4 Bedrooms yang memiliki luas 68m2, dengan harga mulai 786 juta, exclude PPN.
2. SOHO Signature memiliki 5 Bedrooms dengan luas 91-108m2, yang harganya dimulai dari 942 juta, exclude PPN.


Sudah ada gambaran harganya nih, buat yang berencana membeli hunian nyaman di masa new normal ini, bisa banget melirik SOHO New York Meikarta. Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung cek saja:
  • Instagram: @themeikarta
  • Youtube: @The Meikarta
Semoga saja di masa pandemi ini, kita selalu semangat ya, biarpun lebih banyak beraktivitas di rumah. Dari mulai belajar hingga bekerja. Biarppun begitu diam di rumah menjadi pilihan aman dan tepat, supaya terhindar dari virus. Di rumah kita tetap bisa produktif, kreatif dan melakukan banyak kegiatan seru bersama keluarga tercinta. Stay safe, stay healthy.


Sumber foto: By Meikarta

13 komentar

  1. Aamin, semoga kita selalu produktif dan sehat ya Lis.
    SOHO New York Meikarta, waah mupeng banget ini, bisa buat invest. Sumpee desain2 interiornya kece bet.
    Aku cukup dah yang 2 bedroom , 34-36 aja Lisss, hhaha Amiin.

    BalasHapus
  2. Sekarang hunian pun cepat sekali menyesuaikan dengan keadaan sekarang ya. Hunian new normal emang yang terbaik.

    Liat Meikarta keren banget semoga punya rezeki untuk punya unitnya. Aamiin

    BalasHapus
  3. Duh, jadi pingin tinggal di sana, mbak ^^

    BalasHapus
  4. Namanya sangat keren SOHO New York Meikarta, dekor juga sangat minimalis dan costy, semoga yach bisa kerja di tempat yang sangat nyaman dan menyerupai tempat kerja.

    BalasHapus
  5. Yang begini paling cocok dijadikan investasi ya, dari dulu kepengin banget punya investasi properti tapi masih nabung saja dari dulu hingga kini. Hehe

    BalasHapus
  6. Duh impian banget nih Meikarta
    Dulu, begitu launching teman teman udah pingin beli buat anaknya
    Iyalah, kalo si anak ga mau bisa untuk investasi ya?

    BalasHapus
  7. Bagus bangeeeeeet! Duh, hati jadi berdegup kencang, doa, doa, doa... energi ruangnya bagus banget buat berkarya dan bikin asik bekerja.

    BalasHapus
  8. mupeng! desain interior dan viewnya yang bikin harganya lumayan ya, hehe. Meikarta memang terkenal ya dengan hunian yang modern, minimalis bergaya urban design dan eco friendly

    BalasHapus
  9. Investasi kayak gini ini aman banget yaa. Itu ngomong2 desain rumahnya terasa nyaman bgt, mau tak contoh ah.. Kerasa bgt dapat suntikan energi kalo lihat desain kekayuan gt

    BalasHapus
  10. Ya ampun desainnya cakep banget teh hehe. Emang sekarang ini rumah udah berasa kantor so harus bener bener dibuat senyaman mungkin

    BalasHapus
  11. Dari segi harga masih terjangkau ya, Teh. Kalau punya kerjaan di dekat lokasi ini, hunian Meikarta bisa jadi pertimbangan

    BalasHapus
  12. Cakep banget, mbak ini huniannya. Kalau punya uang pengen deh bisa beli properti begini buat investasi

    BalasHapus
  13. Suasana rumahnya terlihat menyenangkan. Pasti nyaman banget nih saat tinggal di dalamnya :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.