Mama's Choice Baby Floor Cleaner Solusi Pembersih Lantai Bebas Toksin Supaya Anak Aman Saat Bermain


[Lifestyle] Memiliki buah hati yang sedang belajar merangkak, penting menjaga kebersihan lantai. Jangan sampai lantai kotor menganggu kesehatan anak. Memilih pemberih lantai yang aman dan bebas toksin menjadi solusi tepat. Kini telah hadir Mama'S Choice Baby Floor Cleaner yang membantu mengurangi worry Mama terhadap paparan kimia pembersih lantai.

Pembersih lantai aman untuk bayi

Memiliki buah hati dan menyaksikan langsung tumbuh kembangnya membuat hati terasa lebih bahagia. Apalagi saat mereka sedang di masa-masa belajar tengkurap, merangkak hingga berjalan. Memiliki anak itu harus banyak yang diperhatikan, selain asupan nutrisi, makanan bergizi, penting memperhatikan kebersihan rumah, salah satunya lantai. Karena debu, kotoran dan kuman pasti menempel di lantai yang setiap hari dinjak oleh kita. 

Penting banget untuk membersihkan lantai setiap hari, termasuk memilih produk pembersih lantai aman untuk bayi, sehingga mereka bisa nyaman saat bermain. Karena anak-anak itu aktivitasnya banyak di lantai juga. Mereka sering banget berantakin mainan di lantai, terus kalau ada makanan jatuh main ambil saja. Ngeri banget kalau lantainya kotor.

Ilustrasi pel lantai: Sumber photo www.pixbay.com
Pasti suka berpikir begini ya, makanan jatuh belum 5 menit ambil saja. Atau anak ngemutin mainan yang habis diberantakin di lantai. padahal bisa jadi disitu ada kuman dan bakteri yang berbahaya buat kesehatannya juga. Anak keduaku dulu sakit sampai harus transfusi darah, karena HBnya 5,7. Dari hasil pemeriksaan ternyata karena bakteri. 

Suka kepikiran aja gitu, dia suka ambil mainan di lantai, di emut juga. Meleng dikit aja, semua dimasukin mulut, termasuk mainan dan sandal rumah. Dari situ semakin fokus sama kebersihan. Kalau pengen ke kamar mandi, aku masukin anak ke roda atau box, biar ga main ambil barang di lantai. Sampai sekarang pun sama saja, sukanya main dilantai, apalagi kalau lagi main perang-perangan.


Biarpun rumah sudah dibersihkan setiap hari, belum tentu bebas kuman dan bakteri juga. Apalagi lantai diinjak setiap hari. Selain itu pembersih lantai bisa saja memiliki bahan kimia yang berbahaya, entah itu untuk ibu hamil dan bayi. Maka dari itu perlu diketahui toksin apa saja yang harus dihindari Ibu hamil dan bayi, seperti:
  • SMS/SLES yang berfungsi pembersih atau pembuat busa yang memiliki efek samping membahayakan sistem pernafasan, endokrin, reproduksi, pencernaan dan saraf bayi.
  • Chlorine yang berfungsi sebagai pemutih, memiliki efek samping menyebabkan masalah pernapasan dan sensitivitas kulit, iritasi kulit, paru-paru, mata dan mulut.
  • Paraben yang berfungsi sebagai pengawet, memiliki efek samping seperti bayi yang terpapar paraben telah dikaitkan dengan masalah pertumbuhan selama beberapa tahun pertama kehidupan mereka. Meningkatkan resiko kanker payudara dan masalah kesuburan.
  • Alkohol yang berfungsi anti bakterial agent, memiliki efek samping menyebabkan masalah pada kulit bayi yang sensitif.
  • Triclosan yang berfungsi sebagai akti bakterial agent, memiliki efek samping penganggu endokrin karsinogenik.
  • Synthetic Fragrance yang berfungsi sebagai pengharum, menyebabkan gangguan pernapasan dan alergi pada kulit.
Iya juga sih, pembersih lantaikan ada bahan kimianya juga, bisa jadi ga aman untuk bayi maupun ibu hamil. Maka dari itu, penting memilih pembersih lantai aman untuk bayi. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah Baby Floor Cleaner by Mama's Choice solusi pembersih lantai bebas toksin supaya anak aman saat bermain.

Review pembersih lantai Mama's Choice


Menjadi orangtua memang bukan pekerjaan mudah, memilih produk apapun harus tepat, supaya tetap aman buat anak-anak. Sehingga kita sebagai orangtua menjadi lebih fokus menjaga kesehatan diri dan buah hati di 1000 hari pertama kehidupannya. Kehadiran pembersih lantai Mama's Choice menjadi solusi untuk orangtua dan #kurangiworry. 

Aku sendiri sudah mengenal produk-produk berkualitas dari Mama's Choice yang berkualitas, terutama untuk ibu hamil dan bayi. Apalagi sekarang sudah hadir pembersih lantai Mama's Choice Baby Floor Cleaner.

Apa saja keunggulannya ya?

Mama's Choice Baby Floor Cleaner adalah pembersih lantai yang aman, natural, bebas toksin dan halal. Dimana produk yang satu ini juga membantu mama kurangi worry terhadap paparan kimia dari pemberih lantai, dengan keunggulan sebagai berikut:
  1. Efektif membunuh kuman dan bakteri di lantai. Sudah diuji di lab terakreditasi terhadap bakteri Staphylococcus Aureus, Escherichia Coli, Pseudomonas Aeruginosa.
  2. Ekstrak Rosemary sebagai antibakteri alami, ekstrak Chamomile, sebagai pencegah iritasi dan pelembab kulit bayi.
  3. Formula Food Grade, kontak langsung yang aman dengan mainan bayi atau makanan.
  4. Bebas Toksin, yang bisa dipastikan bisa mengurangi worry. Karena produk ini 100% bebas dari bahan kimia yang membahayakan bayi seperti SLS, Ammonia, Phtalates, Alkohol, Paraben, Triclosan, dan Klorin.
Kandungan yang ada di dalam pembersih lantai Mama's Choice ini aku suka banget, seperti :
  • Lavender Oil yang merupakan bahan pewangi alami dan bertindak sebagai anti alergen.
  • Chamomile yang melembabkan, menenangkan, mencegah iritasi pada kulit bayi.
  • Rosemary yang merupakan Agent antibakteri, melembabkan kulit, mengandung Viitamin A, E, dan C untuk melindungi kulit.
Pantas saja lantai jadi wangi dan segar, karena kandungan dari lavender oil, chamomile dan rosemary juga. Teksur pembersih lantai Mama's Choice ini juga ringan dan tidak lengket ditangan. Setelah mengepel lantai wanginya tahan lama juga. 


Baby Floor Cleaner by Mama's Choice menjadi produk pembersih lantai yang mengandung antibakteri dan membersihkan lantai kesat menyeluruh. Selain itu produk baru dair Mama's Choice menjadi pembersih lantai yang aman untuk ibu hamil dan bayi juga. Sehingga memberikan tempat yang bersih dan higienis untuk bermain dan mengharumkan ruangan. Suka banget dengan wanginya yang ringan dan menyegarkan. Keamanannya gimana ya? Sudah pasti keamanannya terjamin, mulai dari:
  • Natural Antibacterial. Agen pembersih alami yang lembut namun efektif.
  • Bebas Residu. Formulanya tidak meninggalkan residu bahan kimia berbahaya.
  • Halal. Bersertifikasi halal MUI: 00170104660620.
  • Toxic-Free. Bebas bahan berbahaya seperti SLS, SLES, dan Paraben.
  • Food Grade Formula. Formula yang food grade.
  • Dermatologist Tested. Teruji klinis dan aman untuk kulit sensitif sekalipun.
Melalui rangkaian produk Mama's Choice Household Series dengan tagline "Aman dari hati, untuk mama dan bayi", Mama's Choice memberikan yang terbaik bagi keluarga dan buah hati untuk #kurangiworry. Sehingga rumah selalu bersih, aman dan nyaman. Apalagi harganya yang terjangkau, sehingga mama bisa mendapatkan pembersih lantai yang berkualitas. Ada diskon yang menarik untuk pembelian minimal 90K di www.mamaschoice.id akan mendapatkan diskon 25.000, bisa gunakan kode MAMALISWANTI.

Untuk memulai membersihkan lantai rumah, ada baiknya perhatikan beberapa hal, seperti:

  • Amankan dan rapikan mainan anak yang ada dilantai, cuci bersih.
  • Sapu dahulu lantai, mulai dari kamar, ruangan, dapur dan teras rumah.
  • Tuangkan Baby Floor Cleaner sebanyak 1 tutup botol (30ml) ke dalam 2-3 liter air, lalu basahi kain pel dengan larutan tersebut, peras dan bersihkan rumah.
  • Mulailah dari kamar tidur saat membersihkan lantai, dan akhiri dengan teras rumah. 
Dengan rumah yang bersih, produk pembersih lantai yang aman, anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan bahagia, Mama juga bisa kurangi worry. Karena Mama's Choice Baby Floor Cleaner solusi pembersih lantai bebas toksin supaya anak aman saat bermain. Mama bisa cari tahu selengkapnya kelebihan pembersih lantai Mama's Choice disini yuk. Atau bisa cek juga informasi seputar produk Mama's Choice di:
  • Facebook: https://web.facebook.com/MamasChoiceID/
  • Instagram: https://www.instagram.com/mamaschoiceid/
  • Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCGCHmSgjRgIzLWsH4fLNO2A

13 komentar

  1. Memilih bahan kimia untuk rumah tangga memang harus waspada dan jeli, khususnya kalo ada anak atau ibu hamil ya.

    BalasHapus
  2. Sebagai mamak memang mesti pintar memilih produk untuk di rumah ya, mbak. Apalagi pembersih lantai ini, kalau saya memang lebih memilih yang nggak ada kandungan bahan kimia. Karena anak-anak tuh suka duduk di lantai untuk main juga ngemil.

    BalasHapus
  3. wahh ini serius ada pembersih lantai dari mama's choice? asik ya, jadi pilihan aman buat mama
    karena formulanya khusu anak, jadi aman

    BalasHapus
  4. Aku pun kalau ada makanan jatuh masih suka diambil kalau belum 5 menit. Tapi ya kalau jatuh di dapur ogaaah hahaha Padahal ga tau ya itu lantai bekas jejak sendal siapa yang psati banyak bakterinya. Untung ada Mama's Choice floor cleaner. Aku juga pake dan suka sama wanginya

    BalasHapus
  5. Bener-bener deh brand ini memperhatikan konsumennya banget sampai pembersih lantai pun ada yang aman untuk bayi dan balita keren deh

    BalasHapus
  6. Produk dari Mama's Choice ini macem-macem banget, ya. Sekarang ada pembersih lantainya juga. Makin komplit deh.

    BalasHapus
  7. Nah, pembersih lantai bebas toksin ini yang dicari ya, apalagi kalau di rumah ada ibu hamil, bayi dan anak-anak.
    Aku juga mau coba ah Mama's Choice Baby Floor Cleaner ini, jadi nyaman kalau lantai rumah bersih.

    BalasHapus
  8. Wah kandungannya aman ya... Beli ah, soalnya rashya suka main dan tidur-tiduran di lantai...

    BalasHapus
  9. Aku pas hamil anak pertama, suka banget ngerasa lantai di rumah kotor. Jadi sehari bisa 3-4 kali ngepel. Memang paling happy kalau rumah bersih. Nginjeknya juga jadi nyaman.
    Pakai Mama's Choice Baby Floor Cleaner biar semakin nyaman bermain di lantai.

    BalasHapus
  10. Mama's Choice makin komplit aja nih produknya. Ada floor cleaner gitu. Aku mau beli juga ah...mumung bisa dapet dskon kalau pakai kode Mbak Lis ya...

    BalasHapus
  11. Bimin ga khawatir kalau anak anak main di lantai dalam jangka waktu lama karena sudah aman dengan mama's choice
    Saya checkout dulu di marketplace...

    BalasHapus
  12. Produk-produk dari Mama's Choice ini cocok banget deh buat kado lahiran Mak. Saya dan temen-temen suka bingung harus ngasih apa untuk temen yang baru aja melahirkan. Mama's Choice Baby Floor Cleaner bisa jadi salah satu opsi kado nih kayanya :D

    BalasHapus
  13. semua bunda pasti seneng banget dapat produk seperti ini
    aman dan nyaman untuk si kecil
    baunya harum, tidak ada bekas bau yg amis atau gimana gitu
    saya juga pakai

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.