Solusi Atasi Tumit Pecah-pecah dengan Lore Repair Foot Crack Cream

solusi-atasi-tumit-pecah-pecah

[Lifestyle] Sering mengalami tumit pecah-pecah? Pasti pernah ya mengalami tumit pecah-pecah. Mengalami tumit pecah-pecah itu terkadang membuat tidak percaya diri dan kalau sampai keluar darah itu sangat mengganggu aktivitas. Tentu ini sangat tidak nyaman. Tapi tenang, ada kok solusi atasi tumit pecah-pecah, yakni dengan Lore Repair Foot Crack Cream.

Penyebab Tumit Pecah-pecah

Dulu, waktu kecil suka lihat tumit nenek maupun kakek pecah-pecah, mungkin karena jarang pakai alas kaki juga kalau pergi ke kebun atau ke sawah. Suka sedih lihatnya kalau habis garap sawah yang luas, pecah-pecahnya makin parah, malah suka ada darahnya. 

Nah, saya juga pernah mengalami tumit pecah-pecah, ternyata pas periksa, karena kurang cairan dan kulit kering. Buat ngobatinnya sering pakai lotion. Karena kalau lagi pecah-pecah tuh rasanya ga nyaman dan ga percaya diri. Malah kemana-mana sering pakai kaos kaki juga. Untungnya sih ga suka pakai high heels juga, jadi aman hehe.

solusi-atasi-tumit-pecah-pecah
Ilustrasi kaki pecah-pecah (photo by Canva)
Ternyata nih penyebab tumit pecah-pecah tuh banyak loh. Seperti yang saya baca di www.klikdokter.com, ada beberapa penyebabnya seperti:
  • Kulit kaki yang kering, termasuk, karena penuaan atau usia. Semakin tua, kulit menjadi lebih kering dan kurang elastis. 
  • Mengalami iritasi akibat sabun detergen atau penggunaan air dalam waktu lama.
  • Masalah diabetes mellitus.
  • Infeksi jamur pada kaki.
  • Kondisi palmoplantar keratoderma.
  • Dehidrasi.
  • Psoriasis.
Ternyata nih, tumit pecah-pecah juga ga bisa loh dianggap sepele, karena bisa berbahaya seperti penderita diabetes, bisa mengembangkan infeksi kaki juga. Masih dari sumber artikel yang saya baca di www.klikdokter.com, ada beberapa hal yang bisa dilakukan dalam mencegah masalah di kulit kaki yang pecah-pecah, seperti:
  • Lakukan pembersihan rutin pada tumit. Bisa dengan scrub atau batu apung.
  • Pastikan saat melakukan aktivitas atau kontak dengan air, menggunakan pelindung kaki.
  • Hindari mengopek-opek kulit yang kering.
  • Minumlah air putih yang cukup.
  • Kalau sakit, terbentuk luka dan tidak membaik, sebaiknya segera ke dokter kulit.
Nah, ini juga yang dulu saya alami, jadi saat tumit pecah-pecah tuh, sampai berdasarah, karena suka iseng gitu mengopek kulit, ternyata itu ga boleh ya. Akhirnya datang ke dokter, karena udah kesakitan saat jalan kaki.

Buat yang memiliki masalah tumit pecah-pecah, sekarang tidak usah khawatir dan bisa selalu sedia produknya di rumak. Karena sekarang, sudah ada solusi atasi tumit pecah-pecah dengan Lore Repair Foot Crack Cream.

Sunny Side of You dengan Lore Repair Foot Crack Cream

lore-atasi-tumit-pecah-pecah
Dokumen Pribadi
Rasanya memang ga enak punya masalah tumit pecah-pecah. Selain membuat tumit menjadi tidak nyaman, pasti ada rasa tidak percaya diri. Saya saja suka ga PD kalau tumit lagi pecah-pecah, makanya suka pakai kaos kaki kalau pas ada acara dan lepas sepatu, seperti ikut acara pengajian atau acara syukuran. 

Ada banyak sekali alasan yang menyebabkan kulit pecah-pecah, dari mulai menggunakan sepatu yang tidak pas, berdiri terlalu laman hingga obesitas. Bahkan kulit yang kering juga bisa membuat tumit pecah-pecah, sehingga harus segera diatasi dengan melembabkan kulit. Salah satu caranya tentu dengan produk dari Lore.

Dengan kehadiran Lore Repair Foot Crack Cream, tentunya bisa memberikan solusi kepada kita semua yang mengalami tumit pecah-pecah, sehingga bisa menunjukkan sunny side of you. Produk yang satu ini bukan hanya menjadi solusi atasi tumit pecah-pecah, tapi juga sebagai produk kesehatan yang memberikan kecantikan kulit, sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri, nyaman dan aman.

lore-atasi-tumit-pecah-pecah
Dokumen Pribadi
Lore Repair Foot Crack Cream mengandung Peudoalteromonas Ferment Extract, serta diperkaya Salicylic Acid, PHA, Squalane, Shea Butter & Vitamin Eyang membantu merawat, menghaluskan dan melembabkan kulit kaki yang pecah-pecah. Adapun keunggulan dari produk yang satu ini, adalah sebagai berikut:
  • Melembabkan, mengurangi iritasi dan kekeringan.
  • Mengembalikan fungsi pelindung kulit.
  • Mencegah kehilangan air transepidermal yang berlebihan.
  • Lore Repair Foot Crack Cream bisa sangat baik dalam menenangkan kaki, karena mengurangi ketidaknyaman yang disebabkab oleh kekeringan. Ii dapat membantu meminimalkan tekanan yang diberikan.
  • Memperbaiki kulit yang keras.
  • Hidrasi kulit meningkat secara signifikan sebesar 90% hanya dalam 14 hari.
Produk Repair Foot Crack Cream dari Lore ini juga sudah aman digunakan, karena sudah mengantongi persyaratan BPOM dan Halal, dengan no BPOM 18190123073. Selain itu, produk yang satu ini juga terbuat dari bahan dasar pilihan terbaik dan diolah dengan teknologi terkini. 

Ingredients

Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Cetyl 2-ethylhexanoate, PEG-100 Stearate, PEG-20 Stearate, Squalane, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Cetyl Alcohol, Gluconolactone, Ethoxydiglycol, Cocamidopropyl Dimethylamine, Phenoxyethanol, Polyacrylate Crosspolymer-6, Polysorbate 80, Salicylic Acid, Aminomethyl Propanol, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Fragrance, Eyhylhexylglycerin, Tocopheryl Acetate, BHT, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Caprylyl Gylcol, Proline, Alanine, Serine, Sodium Phosphate, Sodium Hydroxide.

Untuk menggunakan produk Lore Repair Foot Crack Cream ini, sangat mudah sekali, mulai dari:
  • Bersihkan kaki terlebih dahulu.
  • Setelah dibersihkan, keringkan dahulu.
  • Oleskan krim pada tumit yang pecah-pecah atau area kulit kaki lainnya.
  • Gunakan 2 kali sehari.
Kakiku saat ini sedang tidak pecah-pecah, tapi suamiku kakinya sedang bermasalah juga. Nah beberapa hari ini aku pakaikan ke suami, biasanya digunakan di pagi dan malam sebelum tidur juga. Alhamdulillah, hasilnya sudah terlihat. Penggunaan produk Lore ini harus rutin juga, dan membantu melembabkan kulit kulit sehari-hari.

Terus belinya dimana ya?

lore
Dokumen pribadi
Untuk pembelian produk LORE Repair Foot Crack Cream ini cukup mudah kok, karena sudah tersedia di E-Commerce pilihan, dari mulai Tokopedia, Shopee dan The Shonet. Atau untuk informasi lebih lanjut tentang produk bisa langsung follow saja akun instagramnya di @loreluxurious.

Ingin dapatkan kulit sehat dan lembab, dapatkan Sunny Side Of You dengan Lore. Buat masalah tumit pecah-pecah, solusi mengatasinya dengan Lore Repair Foot Crack Cream yang melembutkan permukaan kulit, menutrisi kulit dan menjaganya tetap lembap dan segar. 

Mengkomunikasikan #SunnySideOfYou sepanjang video review • Konten Harus mengusung tone dan mood Lore • HANYA MENGGUNAKAN produk-produk Lore untuk ulasan • Mengungkapkan perasaan setelah menggunakan produk LORE seperti Melembutkan permukaan kulit, Menutrisi kulit, Menjaga kulit tetap lembap dan segar, Memperkuat skin barrier dan lain sebagainya (perasaan positif).




Sumber tentang penyebab tumit pecah-pecah:

  • https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3644042/ini-penyebab-dan-cara-pencegahan-kaki-pecah-pecah


15 komentar

  1. Aku baru tahu sama produk LORE ini, wah pas banget nih solusi buat para wanita yang mempunyai keluhan seputar tumit yang pecah-pecah. Dan suka getek pengen ngopek2 atulah.
    Huhuuu, aku lagi kering juga nih, biasa oleh2 lebaran di rumah Mama seminggu di sana jadi rorombeheun geura, mau kepoin ahh di marketplace

    BalasHapus
  2. terobosan nih Lore Repair Foot Crack Cream

    tumit saya dulu juga sering pecah2, khususnya waktu anak anak masih kecil

    aduh riweuh pisan punya 3 anak dengan jarak setahun dan gak punya ART

    bener2 bikin gak pede tuh rorombeheun :D :D

    BalasHapus
  3. Penting nich Lore Repair Foot Crack Cream karena kulit kaki saya sangat kering dan butuh cream yang melembutkan. Saya akan coba dech.

    BalasHapus
  4. tumitku juga pecah-pecah mbak, ga mempang pakai lotion biasa. digosok-gosok juga pernah. haruskah aku membeli lore repair foot crack cream ini untuk mengatasinya?

    BalasHapus
  5. huhu, pas banget ini kulit tumitku juga lagi pecah-pecah nih abis dari mertua kemarin mbak. Mungkin karena di sana cuacanya emang dingin banget.

    BalasHapus
  6. Aku juga ngalami nih tumit pecah-pecah, dan emang dikasih handbody aja ga cukup. Bisa dicoba nih produk Lore, siapa tau jodoh~

    BalasHapus
  7. Sejak tinggal di kampung tumitku juga pecah-pecah. Gak tau kenapa, karena cuaca atau lingkungan. Kayaknya perlu coba LORE.

    BalasHapus
  8. Istri juga ada masalah dengan tumit kaki. Mungkin efek suka jalan kesana kemari. Untungnya baca artikel Teh Lis dengan produk Lore, jadi bisa langsung dibeli.

    BalasHapus
  9. Ini suamiku butuh banget, Teh. Aku udah sering kasih lotion tapi tetap aja kulit tumitnya pecah-pecah. Semoga ampuh dikasih Lore

    BalasHapus
  10. Emakku tumitnya pecah-pecah juga, karna ya pakai sepatu kerja untuk petani gitu. Creamnya boleh untuk dicobalah ini

    BalasHapus
  11. Kurangnya kelembaban di kulit juga jadi faktornya ya, jadi memang perlu menutrisinya biar gak kering

    BalasHapus
  12. Aku butuh nih produk ini deh soalnya tumit suka pecah2 aplg klo kemarau kan udaranya panas bgt. Sip mau coba cari.

    BalasHapus
  13. Kaki saya juga kadang pecah-pecah, mbak. Untung gak sampai terlalu parah hingga berdarah, btw saya baru tahu ada Lore Repair Foot Crack Cream :) jadi mau coba pake Lore Repair. Kebetulan telapak kaki saya sekarang sudah mulai sedikit pecah-pecah

    BalasHapus
  14. Teh sendalnya mirip aku eh hehe.

    Btw aku pikir cracking kaki itu karena kutu air atau terlalu sering kena air. Ternyata banyaknya lainnya.

    BalasHapus
  15. Tungkai Kaki pecah itu kayaknya ibarat penyakit gitu, langganan. Mungkin pengaruh jenis kulit dan asupan makanan juga. Tapi untungnya kini ada cream atau lotion untuk mengatasinya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.