Cosmos Ajak Vote Desain Karya Anak Muda Indonesia Dalam Event Kreasi Rice Cooker

kreasi-rice-cooker

[Lifestyle] Berkreasi itu bisa dalam berbagai hal, mulai dari membuat beragam menu masakan, pakaian, hingga membuat desain. Bahkan banyak sekali kompetisi dalam membuat desain untuk berbagai merek atau brand. Dari mulai produk, hingga logo. Sepertihalnya Cosmos dalam rangka menyambut ulang tahun ke 45 tahun mengajak masyarakat untuk vote desain karya anak muda Indonesia dalam event Kreasi Rice Cooker (KRC).

Cosmos Ultah ke 45 Tahun

Sebagai Ibu rumah tangga memilih peralatan rumah tangga yang tepat itu sangatlah penting. Sejak awal menikah pasti deh memilih produk Cosmos, dari mulai setrika, rice cooker, hingga mixer. Kado nikahan juga banyaknya produk Cosmos. Sudah pasti banyak yang memilih, selain tahan lama, harganya juga terjangkau banget.

cosmos

Cosmos adalah salah satu market leader di Industry peralatan rumah tangga di pasar Indonesia yang sudah hadir sejak 1976. Banyak  sekali beragam produk Cosmos di pasaran yang bisa menjadi pilihan. Bahkan Cosmos terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Cosmos juga sudah mendapatkan berbagai penghargaan, salah satunya Top Brand dan Awarded Superbrands Indonesia.

Merayakan ulang tahun Cosmos ke 45 tahun, mengadakan program Kreasi Rice Cooker (KRC), dan masyarakat bisa berpartisipasi langsung untuk vote Karya Anak Muda Indonesia, serta mendapatkan kesempatan hadiah belanja produk-produk Cosmos. Mantep bukan?

Sebagai pengguna Cosmos tentu saja tidak boleh ketinggalan untuk ikut vote karya anak muda Indonesia. Apalagi banyak kesempatan untuk belanja produk Cosmos, kebetulan sekarang ini lagi ngincer dan nabung buat beli Sterilizer UVC Light dan Hand Blender.

Kreasi Rice Cooker

cosmos

Jadi buat Ayah, Bunda yang pengen ganti peralatan rumah tangga, jangan lupa untuk ikut serta melakukan vote Kreasi Rice Cooker. 

Kreasi Rice Cooker (KRC) adalah event yang diadakan untuk memberikan wadah kepada generasi muda berkreasi dan berinovasi, sekaligus mendukung program pemerintah dalam Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Germas BBI). Dimana event yang satu ini dikemas dalam bentuk kontes desain template Rice Cooker yang mengusung tema "Aku Indonesia Aku Berkarya". Tentunya pemenang bisa membawa pulang hadiah total puluhan juta rupiah untuk karyanya.

Menariknya, antusiasme dari kontes ini luar biasa tinggi. Berbagai kalangan masyarakat ikut serta, bahkan hingga ribuan peserta dari seluruh Indonesia yang sudah ikut berpartisipasi, mulai dari masyarakat umum hingga profesional. Dan kini saatnya kita selaku masyarakat Indonesia untuk memilih karya "The Best Of The Best" yang berhak menjadi juara. Setelah vote dapatkan juga kesempatan mendapatkan voucher belanja.

Terus bagaimana ya cara votenya?

Gampang banget buat ikut serta memilih pemenang karya desain Kreasi Rice Cooker (KRC), mulai dari:

kreasi-rice-cooker
  • Kunjung website store.cosmos.id/vote-krc.
  • Pilih salah satu karya desain terbaik, lalu klik selanjutnya.
  • Lengkapi data diri seperti nama dan email untuk mendapatkan voucher belanja, lalu klik kirim.
Mudah bukan? Saatnya untuk ikut serta memilih desain terbaik. Dan kalau melihat karya-karyanya memang keren semua. Pas saya memilih juga sempat galau, karena dari semua desain saya suka banget. 

Semoga dengan diadakan kontes Kreasi Rice Cooker ini, makin banyak anak muda Indonesia yang semakin kreatif, maju, berkembang dan berprestasi menghasilkan karya-karya terbaiknya. Dan tidak lupa untuk selalu Bangga Buatan Indonesia.

Kalau teman-teman mau pilih yang mana nih? Bisikin dong.



24 komentar

  1. Wah bagus-bagus ini desainnya, mantap cosmos mengembangkan kekreatifan generasai muda. Semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  2. ini pasti keren2 deh, desainnya. aku udah coba ikut ngevote. tetapi kayaknya harus login dulu, ya?

    BalasHapus
  3. baca ini, jadi ingat rice cooker cosmos aku yang harus segera diganti nih, produk lama dan terkenal sejak lama juga, aku pakai beberapa produknya di rumah

    BalasHapus
  4. Jadi pensaran macam-macam kreasi rice cookernya.. Sebelum memutuskan untuk menjatuhkan pilihan ke desain yang mana mau ah ke website Cosmos dulu

    BalasHapus
  5. Kontes yang menarik nih. Karena bisa memacu kreatif anak-anak muda jaman now. Cosmos ini rice cooker terbaik deh, di rumahku juga pakai, dan awet.

    BalasHapus
  6. Yah, terlambat mau ikutan vote hehehe. Semoga yang terpilih desainnya cantik, biar dapur makin keren pakai rice cooker Cosmos.

    BalasHapus
  7. Wah keren nih cosmos bikin event bagus untuk dukung kreativitas anak negeri. Hasilnya pun keren2 Indonesia banget

    BalasHapus
  8. Keren ya Cosmos tetap berinovasi dan rajin mengeluarkan produk baru, aku sudah ikutan votenya nihhh semoga pilihanku menang aamiin!

    BalasHapus
  9. Aku udah vote! Aku kagum sama karya milenials ini, semoga mempercantik tampilan Cosmos yaaaa

    BalasHapus
  10. Cantik banget design Cosmos "Aku Indonesia Aku Berkarya".
    Aku ikutan nge-vote ah..
    Kemarin baru aja suami belikan cosmos rice cooker buat kepentingan kantor. Aku bisa ngajuin Cosmos design "Aku Indonesia Aku Berkarya" ini juga kali ya...

    Hihii...cantiknya~

    BalasHapus
  11. Wah,keren banget ini Cosmos. Mau ikutan vote ah, cari yang desainnya unik dan menarik. Apalagi ini karya anak-anak muda Indonesia yang perlu banget di apresiasi.

    BalasHapus
  12. Oalah ini event Oktober kemarin yaa. Barusan klik link di atas, penasaran pengen lihat mana aja opsi yang mau divoting. Tapi gak muncul apa-apa, alamat salah infonya. Apa mungkin karena eventnya udah kelar ya?

    BalasHapus
  13. Wah, ternyata Cosmos udah 45 tahun aja ya. Kebetulan Di rumah pakai Rice Cooke r Dari Cosmos, seneng deh lapisan dalamnya anti lengket

    BalasHapus
  14. Padahal mau ngevote, eh koq gak bisa dibuka linknya. Aku mau vote yg no 1 yang ada sawahnya, seger, ijo2 cokelat

    BalasHapus
  15. Wah baru tau nih ada ajakan untuk vote desain. Pantes aja ya cosmos desainnya cakep cakep. Apalagi ini mengusung desain dari karya anak-anak muda nih, Pasti kece dan kekinian

    BalasHapus
  16. Desainnya lucu2 banget si mbak bingung deh mo pilih yg mana.semoga tahun depan ada kontes kek gini lagi biar para desainer muda semangat berkarya

    BalasHapus
  17. Nah aku udah intip nih mbak.berbagai karya desain rice cookernya
    Bagus bagus banget deh. Jadi bingung mau dukung yang mana
    Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan agar makin banyak talenta yang terasah

    BalasHapus
  18. Aku kira tadi kontes kita bikin desain mbak. Ternyata desainnya udah ada terus kita vote ya. Mudah pula caranya. Ikutan ah. Selamat ultah yg ke 45 untuk Cosmos

    BalasHapus
  19. Jadi pengen ikutan vote emang ya mba cosmos tuh motifnya unik2 ternyata lewat kontes begini jd bikin semua orang lomba kreatif

    BalasHapus
  20. seru jug aya ngehias rice cooker
    kayaknya bakal diwujudkan dalam edisi khusu ya mak ini? biar hasil pemnenang ada di cosmos covernya cakep pasti

    BalasHapus
  21. Pasti keren-keren nih karya-karya nya mbak, barusan aku mau ikutan vote sistemnya sibuk. Mungkin lagi banyak orang yang masuk ke Web nya..
    Hihihi

    BalasHapus
  22. Unik juga nih yah lomba desain produk cosmos. Bangga banget nanti kalau menang. Aku nanti mau pilih desain favorit aku ah di websitenya Cosmos.

    BalasHapus
  23. ih lucu amaaaat, nanti desainnya tuh bakal jadi rice cooker beneran ya mak? kayanya gemez gemez bener deh itu desainnyaaaa.. aku mau ikutan vote juga aaaah

    BalasHapus
  24. waaah aku ngga sabar untuk lihat hasil lomba desainnya mba.. pasti keren - keren dan pastinya inovatif yaaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.