Menikmati Momen Super Fun dengan Timezone Rewards

timezone-rewards

[Dunia Anak] Timezone Indonesia menjadi tempat penuh kenangan untuk keluarga kecil kami. Setiap akhir pekan pasti menghabiskan waktu disini. Banyak sekali momen yang fun bersama Timezone. Kali ini, semuanya juga bisa menikmati momen super fun dengan Timezone Rewards di Timezone Indonesia. Salah satunya ada merchandise buat para ARMY Indonesia dengan mendapatkan BTS Hangul Message Chocolate tanpa perlu melakukan pre-order ke luar negeri.

Momen Super Fun bersama Timezone Indonesia

Suka bermain di Timezone?

Semuanya pasti sudah pernah merasakan momen-momen seru bersama Timezone. Bermain di Timezone tuh memang seru banget dan bikin fun, bukan hanya anak-anak, tapi juga remaja hingga dewasa. Malah masa-masa pacaran sama pak suami juga sukanya ke Timezone sambil ngasuh adik bungsu yang waktu itu usianya masih 1 tahun. Pokoknya udah mirip orangtua baru haha.

Setelah anak-anak lahir, salah satu cara mengisi akhir pekan juga memilih main ke Timezone di Kramat Jati Indah, dekat dan hemat juga. Karena akhir pekan memang menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Semua orang pasti juga punya moment tersendiri bersama Timezone yang membawa keceriaan. 

timezone-rewards

Timezone menjadi salah satu pilihan untuk bermain dan hiburan bersama keluarga. Kalau tidak mau bermacet-macetan di jalan, tapi butuh liburan yang seru, bisa main ke Timezone. Disini ada banyak sekali wahana permainan yang bisa di pilih. Biarpun selama pandemi ini tidak main ke Timezone, tentunya ada perasaan rindu kembali datang bersama anak-anak. 

Kini, kita sudah bisa menjelajahi wahana dan mesin permainan di Timezone lagi nih. Apalagi sejak Maret 2020, Timezone Indonesia telah menyaksikan lebih dari 50 juta momen keceriaan menikmati permainan di 73 venue yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada Selasa, 30 November 2021, Timezone Indonesia juga memperkenalkan "Timezone Rewards" untuk mengajak masyarakat Indonesia dalam menikmati momen "Super Fun" dengan menjalankan protokol kesehatan. Bahkan selama 18 bulan tidak beroperasi, Timezone bersama Funsquad mempersiapkan venue yang aman dan steril dari virus Covid-19.

“Bersamaan dengan Re-Opening Timezone di masa Pandemi ini, kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang telah berhasil bersama-sama menekan angka penyebaran Covid-19. Hal ini menjadi semangat baru bagi Timezone untuk mengajak masyarakat mendapatkan kembali pengalaman yang menyenangkannya di arena Timezone yang aman dan nyaman tanpa meningkatkan mobilitas lintas wilayah yang berisiko di tengah situasi pandemi Covid-19,” ungkap Naveen.

Timezone Rewards

timezone-rewards

Jadi ingat dengan ungkapan Naveen dalam sambutannya tujuan Timezone untuk menyebarkan kebahagiaan, sehingga main di Timezone menjadi digital escape. Memang benar ya, kalau bermain di Timezone itu selalu menyenangkan dan memberikan pengalaman yang lebih baik juga. Timezone juga terus berinovasi menghadirkan momen terbaiknya yang super fun. 

Maka dari itu, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pengunjung, Timezone Indonesia meluncurkan “Timezone Rewards” melalui kampanye “Reclaim Your Fun” yang menawarkan berbagai keuntungan yang Super Fun bagi para pengunjung. Program ini sejalan dengan visi Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. 

Menurut Kikie Randini, selaku General Manager Marketing Timezone Indonesia bahwa kampanye Reclaim Your Fun merupakan inisiatif Timezone Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setia kami dengan meluncurkan Timezone Rewards yang memberikan keuntungan super fun berdasarkan tingkat loyalitas. 

Dalam pemaparan Kikie Randini, diungkapakan bahwa pandemi ini berdampak kepada kesehatan mental. Dimana dalam sebuah survey yang dilakukan Badan Riset dan Teknologi RI ada 72% mengalami Anxiety selama pandemi dan 23% mereka mengatakan tidak bahagia. Sehingga hadirlah Reclaim Your Fun yang merupakan sebuah kampanye untuk menyebarkan kebahagiaan secara aman.

Selain itu, kampanye yang dihadirkan Timezone, tentunya untuk memastikan bahwa Timezone bisa menjadi destinasi hiburan uang aman dan nyaman dengab melakukan protokol kesehatan yang ketat. Jadi, pengunjung bisa selalu tenang bermain ya. 

Terus, Timezone Rewards ini keuntungannya apa saja ya?

Timezone yang sudah beroperasi di lebih dari 300 lokasi di 7 negara dengan 73 venue di Indonesia, hadir memberikan keseruan kepada masyarakat dalam berbagai kategori usia. Mau anak atau dewasa selalu fun kalau ada di Timezone. Adapun Timezone Rewards akan memberikan 3 tier kartu berdasarkan jumlah kumulatif transaksi TIZO yang dilakukan oleh pengunjung:

timezone-rewards

1. Welcome Card 

Ini merupakan langkah pertama sebagai Timezone Lovers, dimana semua Guests akan mendapatkan kartu ini. Guests juga akan mendapatkan 50 Extra Tizo setiap berulang tahun.

timezone-rewards

2. Blue Elite 

Dengan blue elite ini akan membuat perjalanan guests sebagai Timezone Lovers menjadi super fun. Guests dengan akumulasi pembelian Tizo sebesar 500 Tizo atau 500 ribu (spesial offer hingga 31 Desember, hanya dengan 300 Tizo atau Rp300.000). Dimana benefit super fun mulai diperkenalkan. Adapun benefit super fun Blue Elite sebagai berikut:
  • Reward instan ketika capai Blue Elite: 50 Exstra Tizo, 10 Free Games, 500 e-Tickets, Bonus Mid Tier ketika mencapai akumulasi pembelian Tizo sebesar 1.200 atau Rp12.000.000, maka akan mendapatkan esktra 50 Tizo.
  • Reward Harian: 1 Free game harian.
  • Reward Spesial: Extra 50 Tizo ketika berulang tahun dan 2 free play di game baru.
3. Benefit Superfun Gold 

timezone-rewards

Gold adalah tier yang akan memberikan berbagai eksklusif benefit yang SUPER FUN bagi Timezone lovers. Guests dengan akumulasi pemmbelian Tizo 2.000 atau Rp2.000.000 (special offer hingga 31 Desember hanya dengan 1.500 Tizo atau Rp15.000.000). Selain itu, Eksklusif tier dengan super eksklusif benefit. 

Yang paling menarik dari peluncuran Timezone Rewards adalah khusus tamu yang ingin meningkatkan kartu mereka di tahun 2021 akan mendapatkan penawaran spesial hingga hingga 31 Desember, yaitu pengunjung yang ingin mencapai Blue Elite hanya perlu membeli 300 TIZO dan untuk Gold hanya perlu membeli 1.500 TIZO.

timezone-rewards

Bahkan melalui Timezone Rewards, Timezone Indonesia juga menyapa para penggemar BTS (Bangtan Boys) yakni ARMY di Indonesia buat dapetin merchandise terbaru BTS Hangul Message Chocolate tanpa harus pre-order ke luar negeri. Kehadiran BTS Hangul Timezone Indonesia bermitra dengan ralali.com. Seperti diketahui juga nih, Indonesia menempati posisi pertama sebagai negara dengan Army terbanyak di dunia yang mencapai 18 juta atau mencapai 20% dari total Army di seluruh dunia. Jadi, jangan sampai ketinggalan nih buat dapetin BTS Hangul Message Chocolate dengan memiliki Timezone Rewards ya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye Reclaim Your Fun! Dari Timezone Indonesia ini, dapat mengujungi www.timezonegames.com.

Bagaimana, sudah siap main di Timezone untuk menikmati momen super fun dengan Timezone Rewards?


10 komentar

  1. wah Timezone Bandung udah dibuka belum ya?

    keponakan2ku udah ngerengek nih, apalagi kalo mereka tau sedang banyak reward

    BalasHapus
  2. wow promosi hebat dari TIMEZONE yang strategis dengan penjualan kartu TIMEZONE Rewards. Taktik luar biasa dan super!

    BalasHapus
  3. sebagai army BTS saya pasti ke timezone dan pengen nih menikmati fasilitas rewards ini. jadi, anaknya have fun main di timezone, emaknya girang. sementara bapaknya memandang isi dompet, hehehe. tapi seneng kan ya, lihat bahagia happy di timezone

    BalasHapus
  4. Penawaran spesial sampai akhir bulan ini ya teh. Pingin kesana tapi weekday biar gak rame

    BalasHapus
  5. widiiihhh merasa terpanggil, aku sebagai ARMY gak mau melewatkan momen ini, duh emang susah kalo bucin, jadi gak sabar, gak mau ketinggalan huhuhuhu

    BalasHapus
  6. TimeZone ini masih eksis ternyata. Sebelum zaman digital berkembang saat ini, ini mainan aku dan teman-teman SD. Sekarang makin inovatif dengan hadirnya TimeZone Rewards.

    BalasHapus
  7. Jadi inget zaman dulu suka main di timezone buat ngumpulin tiket dan ditukerin segala macam barang.

    Btw, kalau dulu udah punya member timezone bisa ditingjatin jadi timezone reward apa mesti beli lagi ya?

    BalasHapus
  8. Timezone itu dari dulu memang menjadi favorit anak-anak. Kalau kita lagi nggak pingin capek-capek tempat inilah yang paling aman buat angon bocah, hehe ...

    BalasHapus
  9. Asik banget dah pokoknya main di sana. Ceki-ceki tempatku ah udah buka belum ya

    BalasHapus
  10. Wow ada penawaran buat army awas di gruduk sama team army hehee.
    .terus berinovasi dngan membuat pelayanan lebih baik ya timezone. Aku beberapa kali ke timezone di area delta plaza tapi sejak pandemi agak worry tapi kabarnya sudah mulai dibuka dan prokes ketat.

    Mgkin liburan bisa jalan2 k delta mampir timezone

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.