Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Perawatan di Usia 35 Tahun

 serum-pencerah-wajah-terbaik

[Lifestyle] Bagaimana kondisi kulit di usia 35 tahun?

Memasuki usia 35 tahun, kondisi kulit wajah itu tidak seperti di usia 25 tahunan. Biarpun merasa baik-baik saja, tapi kalau tidak dirawat dengan baik tentu akan timbul banyak masalah kulit. Sama seperti kesehatan tubuh, kalau tidak dijaga dengan baik, bisa timbul penyakit. Apalagi kalau tidak dibarengi dengan olahraga dan pola makan sehat.

Kulit wajah juga penting dirawat dengan sebaik mungkin, apalagi kalau sudah masuk usia 35 tahun ke atas. Karena di usia ini juga mulai muncul masalah kulit loh, dari mulai keriput, kusam, muncul flek hitam, kering hingga kulit yang mulai mengendur. Dulu pernah ikut webinar kecantikan, bahwa masalah itu timbul karena dipicu turunnya laju regenerasi sel maupun turunnya kadar estrogen.

Padahal ya usia 35 tahun ingin selalu tampil dengan wajah yang fresh, cerah dan bebas kusam. Apa dong yang harus dilakukan? Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's Indonesia untuk perawatan di usia 35 tahun ke atas.

Tetap glowing dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Anak saya pernah bicara seperti ini "Mama semenjak lahiran kok kusam banget, papa bawa ke salon dong biar mama makin cantik". 

Iya juga loh, pas baru lahiran itu kok merasa kusam banget, apalagi saat hamil di usia kandungan 8-9 bulan jadi susah keluar rumah untuk melakukan treatment di klinik kecantikan. Mengingat usia tidak seperti 10 tahun lalu, masih aman, biarpun habis melahirkan tetap cerah. Beda setelah usia masuk 35 tahun, selalu muncul masalah kulit. Apalagi pas habis melahirkan jadi makin susah juga buat melakukan perawatan di luar rumah. Terus apa dong yang harus dilakukan supaya wajah tetap cerah dan sehat?

Jadi, untuk melakukan perawatan wajah saat di rumah, saya melakukan cara alami saja, paling penting bisa mengubah gaya hidup sehat, supaya kulit tetap sehat juga, mulai dari:

serum-pencerah-wajah-terbaik
  • Konsumsi makanan sehat dengan memperbanyak makan buah dan sayuran. 
  • Membersihkan wajah.
  • Pakai masker alami dari buah-buahan, seperti bengkuang dan alpukat.
  • Konsumsi air putih.
  • Hindari stress.
  • Olahraga ringan di rumah, karena baru melahirkan.
  • Istirahat yang cukup.
Karena anak bayi sudah lumayan besar, saat ini sudah mulai berani lagi menggunakan skincare, tentunya pilih yang aman untuk ibu menyusui, dan pastinya sesuai dengan budget yang dimiliki juga. Tetap ya pilih skincare yang aman di dompet itu sangat penting. 

Untuk penggunaan serum wajah, tidak boleh sembarang juga, dampaknya bukan hanya mempercantik, tapi juga harus menyehatkan kulit wajah. Salah satu produk serum yang saya gunakan di usia yang 35 tahun supaya tetap glowing dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's Indonesia seperti Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Keunggulan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask

serum-pencerah-wajah-terbaik

Menggunakan rangkaian produk perawatan wajah dari Pond's Indonesia sudah lama juga, dari mulai pelembab, pembersih, hingga serum wajah. Nah, Pond's Indonesia ini menghadirkan beragam macam serum yang bisa menjadi pilihan, salah satunya adalah Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. 

Produk Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini waktu belanja ke Indomaret, karena sudah lama ga maskeran juga, ya sudah beli aja tuh produknya. Setelah pemakaian pertama kali tuh dingin banget, kulit terasa lembab dan membuat fresh. Pakainya harus rutin nih, dan hasilnya bikin wajah jadi cerah dan sehat juga. Oh iya, kenapa saya berani pakai produk ini? Karena, memang aman juga buat Ibu menyusui.

Kenapa bisa tertarik menggunakan Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask?

Karena memang baru lihat dan pengen nyobain, ternyata nyaman juga saat digunakan. Apalagi serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia ini memiliki beragam keunggulan, seperti 60x lebih efektif dari Vitamin C. Seperti yang kita ketahui Vitamin C itu bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah, seperti mencerahkan kulit, melawan penuaan, hingga melindunginya dari paparan sinar matahari. Nah, kalau keunggulannya 60x lebih efektif, tentu ini bisa membantu kulit wajah supaya lebih cerah dan sehat juga.

Saya bahas satu-satu dulu ya, dari kedua produk serum pencerah wajah terbaik ini. Supaya tahu kandungan apa saja yang ada di dalam pada serum Pond's ini untuk menjadikan pilihan perawatan yang tepat di rumah, terutama yang masuk usia 35 tahun. Sehingga kulit lebih cerah dan sehat.

Pond's Triple Glow Serum

serum-pencerah-wajah-terbaik

Triple Glow Serum pertama di Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impian. 3 kekuatan.
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektik menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: Menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid Complex: Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
Sebagai Ibu yang sudah menginjak usia 35 tahun, menggunakan serum adalah pilihan tepat, apalagi kalau kandungan serum itu bisa membantu menyamarkan flek hitam. Karena saya sendiri sudah mengalami masalah kulit tersebut, belum lagi kusam dan kering. Maka dari itu, Triple Glow Serum ini bisa menjadi pilihan, karena bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C.

Untuk penggunaannya sendiri seperti serum pada umumnya, gunakan 2-3 tetes, lalu ratakan di wajah dan leher. Jangan lupa wajah sambil dipijat-pijat dengan lembut ya. Untuk hasil yang optimal, bisa digunakan sehari 2 kali setiap pagi dan malam sebelum tidur. Sebelum menggunakan serum, jangan lupa bersihkan wajah terlebih dahulu ya.

Saat menggunakan produk ini nyaman sekali, teksturnya seperti air dan tidak lengket. Saat diaplikasikan ke wajah terasa lembutnya.

Pond's Triple Glow Serum Mask

serum-pencerah-wajah-terbaik

Untuk menjadikan kulim wajah lebih cerah dan sehat, bisa gunakan juga Pond's Triple Glow Serum Mask. Yang juga 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C. Pond's Triple Glow Serum Mask ini memiliki kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Dimana mask yang satu ini menggabungkan 3 kekuatan untuk tampilkan wajah glowing impian, seperti:
  • Brightening Gluta-Boost-C / Mencerahkan: Bekerja 60x lebih efekktif dibandingkan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.
  • Pore Minimizing Vitamin B3 / Menyamarkan pori: Samarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.
  • Hydrating Hyaluronic Acid Complex / Melembapkan: Melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
Untuk penggunaannya sangat mudah diaplikasikan. Keluarkan saja dari kemasannya, dan sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Supaya hasilnya lebih optimal, biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit. Setelah masker dilepaskan, jangan bilas, tapi lakukan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Sehingga setelah selesai menggunakannya, rasakan kulit sudah lebih ternutrisi halus dan lembut.

Perlu diketahui nih, biarpun ini produk serum pencerah wajah terbaik, bukan berarti satu kali pakai, langsung terlihat putih, karena tidak ada istilah pemutih wajah. Supaya wajah terlihat cerah dan sehat, bisa dilakukan penggunaan serum secara rutin, tentunya dibarengi dengan pola hidup sehat, olahraga dan istirahat yang cukup. Ingat ya tidak ada produk instan, semuanya butuh proses. 

olahraga-pagi
Jangan lupa olahraga ya
Supaya di usia 35 tahun wajah tetap terlihat fresh, sehat dan cerah, harus rutin juga melakukan perawatan. Bukan hanya perawatan dari luar, tapi penting dari dalam juga, salah satunya dengan makanan sehat dan minum air putih. Hindari stres dan tetap berpikir positif. Supaya di usia 35 tahun semakin berkah.

Terus belinya dimana ya? Serum pencerah wajah terbaik saya beli di Indomaret, untuk kemasan Triple Glow Serum ada kemasan ekonomis 7,5 g dengan harga terjangkau yakni 18.000, jadi bisa dibawa kemana saja, termasuk saat travelling supaya tetap glowing di usia 35 tahun.

Sudah pakai serum pencerah wajah terbaik hari ini?




16 komentar

  1. Wih mantep serum pencerah wajah terbaik, pond's memang dari dulu terpercaya untuk mencerahkan wajah sejak dulu. Happy dong ada produk baru.

    BalasHapus
  2. harga dari serum pencerah terbaik POND's dengan formula triple glow ini termasuk sangat terjangkau ya

    BalasHapus
  3. Aku juga pake dong Pond's Triple GLow Serum dan ternyata beneran cocok
    Bangun pagi wajah aku jadi terasa lebih lembab dan kenyal
    Untung belinya mudah yah, tinggal melipir ke mini market di komplek aja hehe
    Harganya pun terjangkau nih, karena udah berasa cocok kayaknya otw beli yang botol nih

    BalasHapus
  4. Iyesss semua butuh proses mie instan saja pembuatannya butuh proses menunggu 5 menitan demikian juga buat kulit wajah ya makk.

    Produk ponds ini memang aku sukaaa bagus dan sesuai kantong kebetulan buat usia kepala 4 masih cocok cocok saja.

    BalasHapus
  5. Aku sudah coba Pond's Triple Glow Serum.Hasilnya memuaskan untuk pemakaian rutin 4x kulit wajah sudah terlihat glowing,fresh dan halus ya

    BalasHapus
  6. iya mbak, pakai serum untuk kulit kita yang sudah 35 plus memang membantu banget ya meremajakan kulit. tapi tetep harus diimbangi dengan makan yang sehat, minum cukup dan olahraga, nah yang terakhir ini, kadang emang kudu dipaksakeun yaa. biar cantik luar dalam

    BalasHapus
  7. Saya sudah pakai ini juga nih mbak, seneng kalau habis pakai masker serumnya, lembab kulit terasa sekali. Seneng juga dengan kemasannya yang ekonomis, harga jadi terjangkau banget

    BalasHapus
  8. Kalo molly sih pake ponds sejak usia remaja sampe mau 30 nih. Ternyata bisa sampe 35 ya

    BalasHapus
  9. Pond's Triple Glow Serum Mask ini emang mantul deh manfaatnya 3in1 dengan kemasan yang travel-able banget ditambah harganya yang terjangkau jadi aman dikantong.

    BalasHapus
  10. Ih ini Pond's yah, legendaris banget dari dulu sampai ngeluarin serum dan mask Triple Glow. Inovasinya maju dan ngikutin perkembangan zaman, pantes aja brandnya bertahan hingga saat ini.

    BalasHapus
  11. Penggunaan rutin pada produk kecantikan apa pun memang perlu banget. Gak ada yang instan langsung cling. Jadi kudu telaten dan sabar buat pakai Serum pencerah wajah ini

    BalasHapus
  12. Usia kita yang tidak muda lagi, memang harus melakukan perawatan wajah secara rutin, plus jaga pola hidup sehat.

    Stres ini ya bisa memicu segala hal buruk di hidup kita. Ini PR banget buat saya biar bisa mengelola stres.

    BalasHapus
  13. Hemat kantong, kandungan bahannya juga luar biasa bagus dan hasilnya kalau di kota enak, hepi banget ya Mba Lis. Perawatan makin hepi.

    BalasHapus
  14. Kalau habis lahiran memang rasanya belum pulih sempurna, jadi pengennya cari skincare yang satu tapi bisa langsung mantap manfaatnya.
    Alhamdulillah ada produk Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum mask ya, teh..

    Berasa gak kudu berburu waktu dengan urusan si kecil dan me time.

    BalasHapus
  15. kemasannya gampang dibawa bepergian ya mba, aku juga udah cobain trial sizenya ternyata lembab banget suka jadinya

    BalasHapus
  16. Aku Juga cocok nih mba pakai Pond's Triple Glow Serum kayaknya mau lanjut... Formula nya Aman di wajah ku Ada perubahan setelah bbrp Kali pake..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.