Harga Baju Gamis Brokat Terbaru untuk Hari Raya

baju-gamis-brokat-terbaru

Biarpun ramadan masih lama, tapi tetap bisa mempersiapkan baju untuk lebaran nanti. Sebagai seorang muslimah, gamis selalu menjadi pilihan saya. Banyak sekali gamis dengan berbagai motif maupun bahan yang bisa jadi pilihan, seperti baju gamis brokat.

Baju gamis brokat terbaru merupakan model yang bisa dipilih untuk digunakan saat hari raya Idul Fitri. Gamis brokat mempunyai tampilan yang elegan dan nyaman digunakan, sehingga cocok menjadi model pakaian yang dikenakan wanita saat hari raya. Bagi yang ingin membeli gamis brokat perlu mengetahui bahwa harga untuk model baju ini juga tidak terlalu murah. Bahan gamis brokat mempunyai tampilan yang mewah dan elegan serta menggunakan bahan yang berkualitas dengan aksen brokat. Sehingga hal tersebut membuat baju gamis brokat tersebut juga mempunyai harga yang relatif tinggi.

baju-gamis

Tetapi harga tinggi tersebut masih bisa diakali dengan beberapa cara yang bisa digunakan agar mendapatkan harga baju gamis brokat terbaru lebih terjangkau. Seperti beberapa cara untuk membeli gamis brokat lebih murah adalah:

  • Pertama adalah dengan membandingkan tempat membelinya terlebih dahulu. Pilih membeli baju brokat secara online yang bisa mendapatkan harga lebih murah dibandingkan belanja offline.
  • Selanjutnya bisa membandingkan mereknya yang memberikan harga yang beragam. Pilih merek baju brokat yang mempunyai harga lebih terjangkau.
  • Pilih gamis brokat terbaru yang memberikan diskon dan promo, sehingga membantu mendapatkan harga lebih murah.
  • Pilih gamis brokat yang bisa menggunakan cara pembayaran dengan memberikan promo atau cicilan.
Dengan beberapa tips di atas akan membantu untuk menemukan baju gamis brokat yang diinginkan dengan harga lebih terjangkau. Salah satu tempat pembelian yang bisa dipilih adalah di ZALORA yang bisa menjadi tempat pembelian secara online. Tempat ini menawarkan keunggulan dengan banyaknya pilihan produk yang ditawarkan, sehingga bisa mendapatkan produk yang sesuai baik dari segi kualitas, tampilan, hingga harga yang diinginkan. Termasuk bagi kamu yang juga ingin membeli gamis brokat juga bisa membelinya di ZALORA.

Untuk harga baju gamis brokat yang tersedia dan bisa dipilih di ZALORA diantaranya adalah:

  • Gamis brokat dari House of Kain dengan beragam pilihan warna bisa didapatkan dengan harga 1,9 jutaan.
  • Gamis brokat dari Kamilaa by Itang Yunasz bisa didapatkan dengan harga mulai 650 ribuan.
  • Monita gamis brokat tile wanita dari Evernoon bisa didapatkan dengan harga 900 ribuan.
  • Jenna gamis dari Eprise Festive Collection harganya 1,5 jutaan.
  • Ayesha gamis dari Eprise Festive Collection harganya 1,7 jutaan.
  • Korz gamis double layer vest salem dari Korz harganya 170 ribuan.
  • Areeba gamis dari Eprise Festive Collection harganya 1,2 jutaan.
  • Dariya gamis dari Eprise Festive Collection harganya 1,5 jutaan.
  • EPC gamis dari EPC Eddy P Chandra harganya 360 ribuan.
  • Lembarekah lace dari Itang Yunasz Ready to Wear harganya 1,5 jutaan.

zalora

Harga gamis brokat tersebut bisa disesuaikan dengan budget dan kualitas yang diinginkan. Gunakan filter lainnya yang tersedia di ZALORA untuk mendapatkan baju gamis brokat yang terbaik dan sesuai keinginan kita masing-masing. Seperti memilih gamis brokat dari bahannya, corak atau motif yang dipunyai, warna yang diinginkan, serta brand dan toko yang ada di ZALORA.

Selain itu, bisa juga loh mendapatkan manfaat belanja online di ZALORA selama ramadan untuk membeli baju gamis brokat tersebut. Bagi yang ingin membeli gamis brokat untuk baju yang dikenakan saat lebaran, tersedia promo ZALORAMADHAN yang menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati. Seperti promo cashback hingga 1 juta, belanja online hingga 90% off, voucher 22% off, THR serba 10 ribu, check in and collect, voucher 5 hingga 15%, serta gratis ongkos kirim untuk pembelian selama bulan ramadhan di ZALORA.

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.