Review Model Baju Muslim Pria Terbaru yang Bisa Menjadi Inspirasi Lebaran Tahun 2022

model-baju-muslim-pria-terbaru

Sudah memilih baju lebaran untuk suami dan anak laki-lakinya? Sekarang makin banyak pilihan loh, dari baju muslim pria untuk anak-anak hingga dewasa.

Model baju muslim pria terbaru juga masuk dalam daftar pencarian terbanyak menjelang lebaran tahun ini selain model baju wanita. Dimana seiring dengan perkembangan fashion ternyata pakaian pria juga banyak muncul desain terbaru. Hal itu bisa dilihat sendiri dari para desainer ternama lokal maupun internasional yang gencar memamerkan hasil karya menjelang lebaran. Moment hari raya untuk berkumpul dengan keluarga memang tidak bisa disia-siakan begitu saja, makanya perlu persiapan matang dengan busana tepat selain dengan ibadah terbaiknya.

Baju koko menjadi ciri khas pakaian pria setiap kali lebaran, namun hal itu nyatanya berubah model meskipun sebutannya tetap koko. Bisa Anda simak berbagai review model baju muslim pria terbaru tahun ini yang mungkin bisa menjadi inspirasi. Sebelumnya dipasaran sendiri bisa ditemukan beragam model, desain, warna dan lain dengan harga berbeda. Keberagaman itu nyatanya membuat penggemar pakaian muslim pria juga meningkat. Nah, bagi kamu yang sampai dengan saat ini masih kebingungan akan memilih pakaian seperti apa bisa simak artikel kali ini.


model-baju-muslim-pria-terbaru

Moment ramadan dan lebaran yang syarat akan ibadah bukan berarti tidak memikirkan mengenai penampilan. Supaya tetap bisa fashionable, ada beberapa pertimbangan penting sebelum kamu membeli pakaian muslim pria terbaik seperti:

  1. Jangan lupa selalu memperhatikan bahan sejak pembelian dari awal.
  2. Pilih yang sesuai dengan warna kulit, sehingga mendukung kegantengan maksimal.
  3. Pastikan jahitan berkualitas, rapi dan tentu nyaman digunakan.
  4. Perhatikan mengenai ukuran, meskipun suka dengan pres body tetapi untuk ibadah ada baiknya sedikit dilonggarkan.
  5. Perhatikan mengenai kualitas dari merek yang kamu pilih serta kenyamanan saat digunakan.
Supaya kamu lebih terbantu lagi, selain melakukan pertimbangan seperti diatas ada beberapa inspirasi model terbaru berikut ini:

1. Koko pria Rabbani Aljaiz

Ada pilihan model koko dengan lengan pendek dari Rabbani, dimana merek tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahannya yang mudah dirapikan sehingga nyaman digunakan.

2. Koko pria Zoya Garvin

Brand muslim terkenal di Indonesia satu ini juga bisa menjadi pilihan, mengeluarkan baju muslim pria modern dengan pilihan warna dan motif menarik. Cocok untuk acara formal maupun casual dan tetap terasa nyaman.

3. Koko Kayser Nabhan

Panjang lengan ¾ juga bisa menjadi pilihan menarik, dimana kesan muslim didapatkan namun tetap fashionable. Koko pria modern yang satu ini memberikan pilihan warna yang cukup banyak mulai dari putih, hitam, merah, biru dan lainnya.

4. Koko MOC Lammbie

Baju muslim yang identik dengan warna putih bisa ditemukan pada model pakaian pria yang satu ini. MOC Lammbie memberikan pilihan koko dengan corak yang sangat khas dan menarik untuk dikenakan.

5. Koko RA Hijab Atha

Ini merupakan brand dari keluarga artis, tentu banyak masyarakat yang sudah tidak asing lagi bukan. Berbagai koleksi lebaran ditawarkan produk ini, dengan model, warna dan desain yang sangat cocok untuk mendukung penampilan Anda dihari raya.


Bila ingin mendapatkan lebih banyak pilihan merk atau model baju pria muslim terbaru, bisa cek melalui marketplace. Ini merupakan salah satu cara mudah, seperti di ZALORA yang selalu update perkembangan fashion terbaru untuk mendukung penampilan Anda dalam berbagai suasana. Menariknya di ZALORA ada banyak tawaran promo, gratis ongkir, sampai dengan jaminan produk original dan tentu sangat menguntungkan. Yuk, cek di ZALORA sekarang!

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.