3 Travel Bandung Garut Dengan Harga Terjangkau

travel-bandung-garut

[Wisata Indonesia] Dengan adanya travel Bandung Garut memberikan kemudahan kepada masyarakat, termasuk saya sendiri. Apalagi sambil menikmati Wisata Bandung Garut yang mampu memanjakan mata.

Suami sering banget sekolah di Bandung, saya pasti memilih ke Garut bertemu anak-anak. Sesekali ke Bandung sambil jenguk suami, pasti memilih wisata belanja dan kulineran. Selain bepergian dengan kereta api, saya pasti memilih travel Bandung Garut.

Alasan pulang pergi pakai travel Bandung Garut, karena lebih nyaman, wangi, praktis dan harganya terjangkau. Yang paling penting bebas asap rokok, karena saya punya alergi. 

Dengan menggunakan travel Bandung Garut, dari dan menuju kota tujuan jadi lebih cepat juga. Apalagi dengan pelayanan dan fasilitasnya. Beberapa kali pakai travel memang merasa nyaman.

Pengalaman paling seru itu, saat saya pakai travel Jakarta Bandung, biarpun sendirian, karena penumpang lain tidak kunjung datang sampai jam keberangkatan, travel tetap jalan dengan aman sampai tujuan. Malah sampai Bandung, saya langsung dicarikan taxi menuju hotel tempat saya menginap.

Buat yang mau jalan-jalan ke Bandung dan Garut, saya mau rekomendasiin juga nih 3 travel Bandung Garut dengan harga terjangkau, dan pastinya nyaman. Sehingga perjalanan jadi jauh lebih menyenangkan. 

3 Travel Bandung Garut dengan harga terjangkau

1. Cipaganti Travel

travel-bandung-garut
Travel Bandung Garut (Sumber foto: harga.web.id
Rekomendasi travel Bandung Garut yang pertama adalah Cipaganti Travel. Cipaganti Travel merupakan sebuah layanan angkutan penumpang dengan sistem door to door. Sehingga penumpang bisa dijemput dan diantar sesuai dengan trayek atau jurusan. 

Jadi ingat pertama kali tahu Cipaganti travel Bandung Garut ini, karena selalu lihat di tol. Tapi itu untuk yang arah Bandung Jakarta atau sebaliknya. Jadi setiap mau naik travel, pasti langsung cek Cipaganti Travel.

Di Garut sendiri, Cipaganti Travel beralamat di Jl. Gatot Subroto No. 94, Suci, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat. Sedangkan di Bandung itu ada beberapa lokasi, salah satunya adalah Jl. Sadang Serang 17 Bandung. 

Untuk biayanya sendiri terjangkau di harga 70.000 sekali berangkat. Ada beragam fasilitas juga, mulai dari AC, musik, air mineral, hingga bagasinya yang luas. Untuk kendaraannya sendiri juga nyaman, ada Isuzu Elf, Toyota Innova, hinggga L300.

2. Intan Travel

Intan travel bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat yang akan melakukan perjalanan Bandung Garut atau sebaliknya. Intan travel beralamat di Jl. Cibodas Kaum, Gg. Bahrul Ulum, RT/02/RW 01, Banjarsari, Garut Kota. Sedangkan di Bandung ada di Jl. Dr. Djunjunan Nomor 77, Cicendo Bandung.

Intan travel memiliki layanan antar jemput door to door, pengiriman paket barang, hingga pariwisata. Kendaraannya juga nyaman, ada Isuzu Elf, L300 dan Toyota Hiace. Untuk fasilitasnya sendiri ada Ac, air mineral, reclining seat, hingga bagasinya yang luas. 

Melakukan perjalanan dengan travel Bandung Garut ini dikenalan biaya 80.000 per orang untuk sekali jalan. 

3. KPM Trans
travel-bandung-garut
Travel Bandung Garut (sumber foto travelxtrans.com)
Travel Bandung Garut selanjutnya ada KPM Trans. Kalau ini adalah salah satu rekomendasi teman-teman yang selama ini sering menggunakan KPM Trans untuk melakukan perjalanan ke Bandung atau sebalinya. Kendaraannya selalu bersih dan terawat, sehingga penumpang jadi lebih nyaman. 

Sama seperti Cipaganti dan Intan travel, KPM Trans juga melayani antar jemput door to door, dengan harga lebih terjangkau yakni 65.000 per orang dalam sekali perjalanan. 

KPM Trans ini beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 1, Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. 

Itu dia 3 tavel Bandung Garut dengan harga terjangkau yang bisa menjadi pilihan. Sekarang melakukan perjalanan ke Bandung atau Garut semakin mudah, praktis, dan nyaman. Apalagi, kalau ingin menikmati beragam wisata dan kuliner yang ada di Bandung dan garut dengan lebih mudah.

Ada yang pernah melakukan perjalanan Bandung Garut atau sebaliknya?

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.