ZAP DNA Salmon Solusi Perawatan Wajah Untuk Kulit Lebih Cerah dan Lembap

zap-dna-salmon
[Kecantikan] Kusam, flek hitam, kulit kering dan mulai muncul keriput, menjadi masalah kulit yang sering dialami oleh perempuan di usia 35 tahun ke atas. Penyebabnya beragam, bisa karena paparan sinar matahari, pola makan yang buruk, stres, banyak bergadang, hingga bertambahnya usia. Tenang, kini ZAP DNA Salmon Micro Injaction, solusi perawatan wajah untuk kulit lebih cerah dan lembap. Sehingga bisa mempertahankan keremajaan kulit.

Setiap perempuan, pasti selalu ingin wajahnya tanpak cerah, sehat dan lembap, tapi usia yang semakin bertambah akan muncul masalah kulit, bahkan jumlah kolagen dan elastisitas kulit semakin menurun. Di usia 35 tahun, perawatan wajah bisa menjadi pilihan tepat untuk kulit yang semakin sehat. ZAP Clinic bisa menjadi pilihan untuk melakukan perawatan wajah.

Perawatan Wajah di ZAP Citywalk Surdirman

Di usia 35 tahun, saya sering mengalami masalah kulit, dari muncul kerutan halus, flek hitam, wajah jadi kusam, dan kulit kering. Apalagi semenjak melahirkan anak ke 3, tidak sempat pergi ke luar untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan, karena bayi tidak bisa ditinggal lama-lama. 

Setelah 8 tahun mengalami kembali bergadang setiap hari, terkadang tidak tidur karena bayi rewel. Seringnya bergadang itulah, mulai bermasalah juga pada kulit wajah. Apalagi selama hamil, tidak berani pakai skincare yang biasanya, karena takut kandungan yang didalamnya berdampak pada janin.

Akhirnya rabu siang (15/6) di Jakarta dapat kesempatan buat me time sejenak sambil melakukan perawatan di ZAP Citywalk Sudirman. Tentu saja ini perawatan pertama sejak hamil dan melahirkan anak ke 3 di tahun 2021. Itu artinya hampir satu tahun lebih saya tidak masuk ke klinik kecantikan. Biasanya bisa satu bulan atau dua bulan sekali.

Bisa dibayangkan, bagaimana bermasalahnya kulit saya, dari mulai komedo, jerawat, sampai kulit kusam itu sering dialami. Kulit wajah jadi tidak cerah dan lembap.

Selasa 14 Juni kemarin sudah booking terlebih dahulu untuk melakukan perawatan di ZAP Citywalk Sudirman. Setelah konfirmasi, saya harus datang tepat waktu. Ini menjadi salah satu prokes wajib dilakukan, supaya lebih aman dan nyaman melakukan perawatan di ZAP Clinic selama pandemi.

ZAP Citywalk Sudirman ini berada di lantai 2 Citywalk Sudirman Jl. K.H. Mas Mansyur No. 10 Rw. 11 Jakarta Pusat.

ZAP DNA Salmon dengan harga terjangkau untuk kulit lebih cerah dan lembap

ZAP yang sudah hadir selama 13 tahun, dengan outletnya yang sudah menjangkau 17 kota di Indonesia. ZAP yang memiliki misi untuk memberikan pengalaman perawatan terbaik sebaik mungkin. Kini, ZAP menghadirkan inovasi, dan solusi kecantikan untuk perempuan Indonesia.

Kini, ZAP juga menghadirkan beragam treatment yang bisa menjadi pilihan, salah satunya adalah ZAP DNA Salmon Micro Injection. Pertama kali mendengar treatment DNA Salmon ini, karena populer di Korea Selatan selama beberapa tahun terakhir, bahkan diva Indonesia Kridayanti melakukan perawatan ini.

ZAP DNA Salmon Micro Injection bisa menjadi solusi perawatan wajah untuk mempertahankan keremajaan kulit. Sehingga menjadi lebih cerah dan lembap.

Melakukan treatment di ZAP Citywalk Sudirman, menjadi pengalaman pertama saya perawatan DNA Salmon. Kan pengen kulit tetap cerah dan lembap juga di usia 35 tahun. Karena masalah kulit yang dialami semenjak hamil itu, bikin gak percaya diri, kusam banget.

Saat menuju ke ZAP Citywalk Sudirman di lantai 2, pihak ZAP sudah menelpon untuk menanyakan keberadaan saya jadi treatment atau tidak. Jadi pas sampai lokasi sudah tahu nama saya. Saat itu juga konfirmasi dan menunggu sebentar di lobby.

zap-citywalk-sudirman

Siang itu saya bertemu dengan dokter Dona yang cantik dan asyik banget saat konsultasi. Di sini saya konsultasi banyak hal tentang kulit wajah yang mulai bermasalah, apalagi timbul flek hitam. Pengennya ngilangin flek hitam, tapi ternyata tidak disarankan saat sedang menyusui. Jadi treatment itu bisa dilakukan nanti seteleh selesai menyusui.

Terus, amankan DNA Salmon untuk Ibu menyusui?

Kalau untuk Ibu hamil, treatment DNA Salmon itu sangat tidak dianjurkan. Sedangkan untuk Ibu menyusui boleh. Jadi, pas kemarin saya melakukan treatment DNA Salmon aman dan lancar. Semenjak hamil dan melahirkan lagi, jadi memang harus hati-hati pilih makanan, hingga treatment yang dilakukan. Sebelum perawatan wajah, di ZAP pasti akan dilakukan pemeriksaan dan konsultasi terlebih dahulu. Jadi tahu mana treatment yang tepat untuk kulit kita.

Setelah konsultasi, saya langsung masuk ke ruang khusus untuk melakukan treatment. Dari mulai peralatan sudah steril, jarumnya juga steril, bed sheet juga baru dan hanya digunakan satu kali saja. Sebelum treatment itu, wajah memang terlihat kusam banget, bikin tak percaya diri. 

Setelah semua persiapan perawatan wajah dengan ZAP DNA Salmon, ada beberapa tahapan yang dilakukan, mulai dari:

1. Tahap pembersihan (cleanshing)

Di tahap pertama yang dilakukan adalah pembersihan atau cleanshing. Supaya wajah bersih dari kotoran, debu, dan make up. Saya juga memang habis memakai make up. Jadi pas dibersihin, wajah segar banget. Untuk pembersihan ini digunakan lotion khusus.

zap-citywalk-sudirman
2. Tahap Oxy Infusion 

Tahap selanjutnya Oxy Infusion sebagai doubel cleanshing, yang membuat kulit lebih segar dan terjaga kelembapan kulit. Selain itu, dengan Oxy Infusion ini juga bisa mengurangi kotoran pada wajah.

3. Tahap Anastesi

Tahap selanjutnya dilakukan anastesi selama 30 menit. Tahapan ini dilakukan dengan mengoleskan cream khusus anastesi ke area wajah sebelum disuntik DNA Salmon.

4. Tahap pembersihan anastesi

Setelah anastesi dengan cream khusus, selanjutnya dilakukan pembersihan. Saat diangat tuh wajah sudah terasa kebas, efek dari anastesi. Sehingga saat disuntik DNA Salmon tidak terasa sakit.

5. ZAP DNA Salmon Micro Injection
zap-dna-salmon
Tahap selanjutnya, tentu saja dilakukan suntikan DNA Salmon ke seluruh wajah menggunakan teknologi Vital Injector. Saat melakukan perawatan DNA Salmon, tetap terasa nyaman, biarpun disuntik ke seluruh area wajah. 

Karena di wajah saja ada merah-merah seperti mau tumbuh jerawat, tentu saja tidak disuntikkan. Selama dilakukan suntikkan, tetap rileks, padahal awalnya deg-degan, karena ketemu lagi dengan jarum. Untuk jarum suntiknya sendiri selalu baru dan hanya digunakan 1 kali saja.

6. Pemakaian Anti Iritasi dan sun screen

Tahapan terakhir tentu saja dilakukan pemakaian anti iritasi, kan habis disuntik, supaya tidak terasa sakit juga. Dan sebelum pulang juga dioleskan sun screen.

zap-dna-salmon
Before dan After
Setelah melakukan perawatan wajah ZAP DNA Salmon ini, wajah tuh segar banget. 4 jam setelah perawatan tidak dianjurkan membersihkan muka dengan pembersih wajah yang ada scrubnya. Untuk di rumah juga pakainya yang facial foam. 

Selama 7 hari saya juga menghindari penggunaan cream siang dan malam, skincare dan make up, supaya hasil treatment DNA Salmon lebih maksimal. Banyak sekali manfaat yang dirasakan setelah melakukan treatment DNA Salmon di ZAp Clinic, mulai dari:
  • Meningkatkan produksi kolagen, tanda penuaan dini berkurang
  • Tekstur kulit menjadi lebih mulus
  • Kerutan memudar secara alami
  • Kulit lebih cerah dan lembap
ZAP DNA Salmon Micro Injection yang merupakan perawatan wajah terbaru dari ZAP Clinic adalah hasil formula yang mengandung tambahan antioxidant, 10 vitamin complex, hingga 17 amino acid complex.

Untuk sekali treatment ZAP DNA Salmon ini harganya 2.500.000, tentu saja ini sangat terjangkau, namun tetap berkualitas dan aman untuk jangka panjang. DNA Salmon bisa dilakukan secara rutin, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sehingga kulit menjadi lebih cerah, halus, dan lebih lembap.

Nyaman treatment di ZAP Clinic

Di masa pandemi, melakukan treatment harus memperhatikan prorokol kesehatan, supaya nyaman dan aman. Seperti di ZAP Clinic, protokol kesehatannya juga ketat, dari mulai:

zap-citywalk-sudirman
  1. Proses booking yang tepat.
  2. Yang datang ke ZAP Clinic, hanya pelanggan yang sudah melakukan booking terlebih dahulu, sehingga tidak ada antrian.
  3. Tersedia Air Purifier di setiapruangan.
  4. Seluruh pegawai ZAP Clinic juga pakai masker dan sarung tangan.
  5. Peralatan  steril, alat suntik juga baru.
  6. Penggunaan bed sheet hanya satu kali pakai.
Ada 3 hal yang membuat treatment di ZAP Clinic bisa jadi pilihan yang tepat dan nyaman:

1. Jaminan tepat waktu

Yang paling saya suka di ZAP Clinic ini adalah tepat waktu treatment, yang memang sudah menjadi salah satu prioritas dari ZAP. Jadi, apabila pelanggan yang datang untuk perawatan harus menunggu lebih dari 20 menit, akan ada jaminan tepat waktu berupa voucher senilai 199.000. Jaminan tepat waktu ini akan diberikan dengan syarat dan ketentuan, seperti:
  • Bila klien/pelanggan belum memasuki ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment, klien berhak mendapatkan recovery benefit sebesar 199.000 di ZAP Clinic.
  • Reservasi treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki series, gift certificate dan membership.
  • Klien yang terlambat dari jadwal perawatan yang seharusnya, maka diwajibkan mengikuti antrian sesuai ketersediaan slot.
  • No Show Charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan. 
Jaminan tepat waktu merupakan bentuk totalitas ZAP dalam menghargai waktu, jadi klien atau pelanggan yang sudah booking harus datang tepat waktu juga dan jangan terlambat.

2. Imprevement Treatment oleh ZAP

Treatment yang dilakukan merupakan improvement treatment oleh ZAP. Karena ZAP, selalu melakukan pengembangan treatment dengan tujuan untuk memberikan hasil terbaik dan menghadirkan ttreatment baru yang selalu dibutuhkan.

3. Tips Nge-ZAP hemat ZAP series

Treatment yang dilakukan bisa juga digabungkan dengan ZAP series. Dengan menggunakan paket ZAP Series ini bisa mendapatkan harga spesial yang jauh lebih murah dari harga normal.

Dengan begini melakukan treatment di ZAP Clinic akan terasa lebih nyaman. Buat kamu yang pengen banget tampil cantik dan keren, bisa melakukan ZAP DNA Salmon sebagai solusi perawatan wajah untuk kulit yang lebih cerah dan lembap.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek:
  • Instagram: @zapcoid
  • Website: www.zapclinic.com
  • Youtube: ZAP Clinic
Sudah ada yang pernah treatment di ZAP Clinic Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat juga?


Sumber tentang DNA Salmon: www.zapclinic.com

13 komentar

  1. Wah DNA Salmon ada juga artis yang pakai ini agar terlihat awet muda, memang ampuh sih dalam mencerahkan kulit dan menghindari penuaan. Jadi, pengin perawatan apalagi udah awal bulan pas banget. Terima kasih sharingnya!

    BalasHapus
  2. Mupeng banget perawatan di ZAP , di Tangsel ada ga ya , pengen ngilangin plek

    BalasHapus
  3. Usia 30 plus bagi saya pun perlu perawatan ekstra karena kondisi Julie udah engga sama kaya waktu usia 20 tahunan. Bagus juga ya treatment di ZAP pakai DNA Salmon ini pasti bagus buat antiaging.

    BalasHapus
  4. Saya penasaran dengan treatment salmon DNA ini. Dan terjawab di postingan ini hehe, makasiih mbak untuk nulisnya lengkap jadi tau tahapan sebelum DNA salmon ini disuntikkan. Saya pengin coba karena kata dokter bisa meratakan scar bekas jerawat juga. Selama ini sih baru perawatan dengan skincare salmon DNA.

    BalasHapus
  5. Teh Lis smakin glowing:) aku belum pernah di zap. Wah DNA Salmon ya teh. Baca menangkal kerutan, aku suka cekiiin kerutan hihi makin ke sini sering suka ngaca klo mau tidur :D makasih sharingnya teh, kapan2 mau nyobain

    BalasHapus
  6. Baru tahu ada DNA Salmon bisa buat awet muda. Terobosan baru di dunia kecantikan apalagi buat kita yang udah 30 tahun keatas. Penuaan dini memang ancaman kecantikan hehe.., semoga jadi jawaban untuk kulit lebih muda. City Walk lumayan jauh juga dari rumahku

    BalasHapus
  7. DNa salmon memang lagi booming, banyak yang menawarkan di klinik2 lain. Memang harganya mahal tapi sepadan dengan hasilnya.

    ZAP banyak cabangnya sehingga memudahkan konsumen melakukan treatment

    BalasHapus
  8. Sekarang jenis perawatan makin banyak ya. Bahkan ZAP sendiri sudah memiliki banyak inovasi mengenai treatment wajah agar jauh lebih terawat dan pastinya bikin jadi lebih percaya diri

    BalasHapus
  9. DNA Salmon memang memiliki banyak manfaat ya buat kesehatan kulit wajah, jadi pingin nyobain perawaran DNA Salmon juga di Zap Clinic, apalagi sejak pandemi belum pernah mengunjungi klinik kecantikan padahal kulit muka akhir-akhir ini banyak masalahnya, tapi harus ke Jakarta yah? Mudah-mudahan ada di Tangerang jadi perjalanan ngak terlalu jauh.

    BalasHapus
  10. Perawatannya menyeluruh, kualitasnya juga premium. Kalau memang mau dan mampu,, harga bukan masalah sih. Beberapa malah harrga menunjukkan kualitas dan bukti

    BalasHapus
  11. Penasaran deh kalau masih ada acne dikit gitu boleh nggak ya langsung treatment dna salmon?

    Terus itu setelah perawatan sekali masih harus lagi nggak dalam bbrp minggu?

    Krn bagus juga ya hasilnya

    BalasHapus
  12. Bare face nya kak Lis luar biasaaaa, mashaAllah~
    Lalu melakukan perawatan di ZAP Clinic yakni ZAP DNA Salmon Micro Injaction. Rasanya langsung pengen shooting yaa..
    ^^

    BalasHapus
  13. Hasilnya kece banget, Mbak. Kelihatan banget itu before afternya jadi makin halus dan glowing. Jadi ingat saya masih punya promo diskon dari ZAP. Bisa nih saya manfaatkan untuk mencoba treatment ZAP DNA Salmon ini.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.