Cari Cuan Dengan Bisnis Online di Blibli 11th Anniversary

blibli-aniversary

Cari cuan di era digital bisa menjadi peluang besar dan untung berlipat, salah satunya dengan bisnis online di Blibli  dan ikutan Blibli 11th Anniversary.

Setiap orang butuh cuan atau uang untuk memenuhi kebutuhan hidup. Ada yang bekerja kantoran, jadi freelancer dan bisnis. Memiliki modal yang terbatas tidak jadi masalah, tetap bisa cari cuan dan untung jualan online, seperti yang saya lakukan dengan berjualan di Blibli.

Nyemil Garut adalah toko online yang aku buat di Blibli . Tujuan dibuat toko ini karena aku suka banget jajan dan ingin merekomendasikan jajanan khas Garut yang bisa dinikmati semua orang, dan tanpa bahan pengawet.

nyemil-garut

Nyemil Garut akan menjual beraneka ragam jajanan khas Garut, dari mulai sebring, baso aci, cimol, kerupuk kulit, makaroni pedas hingga burayot. Karena ada beberapa jenis makanan khas Garut yang memerlukan waktu pembuatan, maka aku juga buat sistem preorder, supaya makanan yang dikirim fresh dan berkualitas, seperti burayot makanan khas Garut.

Cara jualan online di Blibli

Pas pindah rumah di tahun 2020 lalu, kepikiran aja gitu jualan. Tapi kalau buka toko sendiri, dananya ga ada, jadi pengennya buka online. Awalnya mau jualan baju, tapi kurang menjiwai, baru kepikiran akhir-akhir ini jualan makanan yang disukai sejak lama. Akhirnya jadilah Nyemil Garut, toko pertama di Blibli Seller.

blibli-seller

Di era digital seperti sekarang, kita bisa memanfaatkan peluang bisnis online untuk dapetin cuan. Tapi perlu diingat, jualan online tidak cukup hanya buat toko saja, tentu saja ada strateginya juga, supaya saat memasarkan dengan tepat sasaran. Adapun  rahasia sukses bisnis online shop, mulai dari:

  1. Pengelolaan keuangan. Kalau punya bisnis sendiri, seperti bisnis online, pastikan pengelolaan keuangan harus benar. Pastikan tidak mencampur keuangan rumah tangga dan keuangan bisnis.
  2. Memiliki website khusus dan sosial media untuk bisa mengenalkan produk yang ingin dijual, supaya lebih mudah dikenalnya. Jangan lupa gunakan kata kunci yang tepat, supaya lebih efektif memasarkan lewat digital.
  3. Berikan layanan pelanggan yang baik kepada pembeli, supaya mereka bisa kembali membeli dan menjadi pelanggan yang setia.
  4. Beriklan melalui media sosial, bisa Instagram atau Facebook Ads, menjadi cara yang sangat ampuh dan efektif, sehingga memperkenalkan produk dengan jangkauan yang lebih luas.
  5. Tetap cuan dengan memanfaatkan promo menarik untuk mendatangkan pembeli, seperti buka toko di Blibli dan daftar campaign Blibli Anniversary.

Terus bagaimana bikin toko online di Blibli supaya tetap cuan dan memanfaatkan promo menariknya?

blibli
Buat kamu-kamu yang pengen tetap cuan, dan buka toko online di Blibli, tenang saja, aku bakalan share bagaimana cara mudah dan gampang jualan online. Cara jualan online di Blibli sebagai berikut:
  1. Buka toko di Blibli.
  2. Daftar sebagai seller di Blibli dengan memasukkan nama email. Setelah itu, klik daftar sekarang.  Jangan lupa Isi data diri untuk daftar sebagai seller, mulai dari kata sandi, alamat, nomor telepon dan nama toko.
  3. Lengkapi langkah mudah untuk berjualan. Mulai  dari info alamat pengambilan barang (ini harus tepat dengan peta lokasi, supaya memudahkan pengiriman barang nantinya. Isi juga data jam operasional, info PIC toko dan pilihan pengiriman (ada instant, sameday, cargo, hingga standard).
  4. Lengkapi info legal dan pembayaran.
  5. Setelah itu, upload produk dan toko kamu sudah siap untuk meraup cuan.

nyemil-garut

Memutuskan buka toko online  Nyemil Garut di Blibli ini bukan tanpa alasan, tapi karena ada kelebihan yang bisa dirasakan, mulai dari:

  • Dipercaya oleh seller ternama, dimana menjadi pilihan banyak brand popular dan official store.
  • Asuransi produk 100%, dimana produk sudah terasuransi penuh oleh partner logistic.
  • Gratis ongkir tanpa ada biaya tambahan. Gratis ongkir ini bahkan berlaku untuk instant dan sameday. 
  • Bebas uang jaminan, bisa buka toko gratis dan langsung jualan.
  • Gratis promosi. Ada bonus modal promosi hingga 5,4 juta untuk seller baru. 
  • Layanan seller care, khusus yang didedikasikan untuk membantu Blibli Seller. 
nyemil-garut

Dengan kelebihan yang dimiliki inilah, bisa memudahkan aku yang tidak punya modal banyak untuk memiliki toko online dan menghasilkan cuan. Apalagi di bulan Juli ini ada Blibli Anniversary yang PASTI MER11AH. Setiap tahun di HUT Blibli akan ada beragam promo menarik, yang bisa mendatangkan pembeli, sehingga bisa menghasilkan lebih banyak cuan.

Bulan di Blibli banyak untungnya, apalagi buat penjual yang ingin mendapatkan ongkos kirim gratis. Karena sudah pasti ini bisa mengurangi budget juga. Ongkos kirim ini akan ditanggung oleh Blibli, sehingga penjual tidak perlu membayar ke jasa pengiriman yang akan menjemput paketnya.

Adanya ongkos kirim ini, memudahkan saya juga yang memang suka mengirimkan barang ke lokasi yang jauh dengan harga yang lumayan banget. Tapi dengan Blibli banyak untungnya. Apalagi menjelang 11 tahun Blibli Anniversary, penjualan bakal meningkat, karena banyak orang yang berbelanja.

Tetap cuan di tengah serbuan diskon Blibli 11th Anniversary

Kenapa bisa dapat untung jualan online saat Blibli merayakan anniversary ke 11 tahun?

blibli-anniversary

Karena akan ada banyak promo menarik, sehingga pembeli akan datang untuk berbelanja. Dengan begitu sebagai pemilik toko tentunya akan mendapatkan lebih banyak keuntungan juga, mulai dari:

  • Penjualan akan meningkat
  • Traffic pengunjung dan pembeli yang berbelanja tinggi
  • Flash sale Rp. 11
  • Cashback hingga 110%
  • Promo Rp. 11

Dengan beragam keuntungan inilah, jadi waktu yang tepat juga buat kamu membuka toko online dengan mudah dan gratis. Peluang dan kesempatan tidak boleh terlewatkan. 

Blibli Anniversary yang ke 11 ini PASTI MER11AH, karena akan ada TV Show Sale pada tanggal 24 Juli menghadirkan NCT 127 sebagai brand ambassador yang akan menyapa para penggemarnya melalui layar kaca. 

NCT 127 dari Korea Selatan ini merupakan sub-unit ke 2 dari boy grup NCT yang beranggotakan Yuta, Jaehyun, Lee Tae-yong, Jungwoo, Winwin, Haechan, Jhonny, Mark Lee, Taeil dan Doyoung. Lagu-lagu NCT 127 memang enak didengar, sebut saja salah satu lagu populernya adalah Sticker dan Welcome To My Playground. Senang banget, mereka bakalan mengisi acara Blibli Anniversary.

Mau merasakan serunya cari cuan bersama Blibli Seller? Cek informasi lengkapnya di:

Cari cuan dengan jualan online di Blibli Seller, pasti untung pasti Blibli.

14 komentar

  1. Wah bisa gitu ya kak. Jadi tertarik nih pengen nyoba

    BalasHapus
  2. Jaman sekarang serba digital jika hanya mengandalkan market konvensional alias Pembelian dekat, susah untuk bisa bertahan dalam dunia bisnis jual beli ya. Harus ada kemauan untuk ikut menggunakan digital marketing. Jualan di Blibli bisa jadi solusi nih

    BalasHapus
  3. Ade mpo dapat minyak 2 liter harga 11 rupiah dan cashback 10.000 . Aih untung banget pas belanja pas blibli ultah

    BalasHapus
  4. Belanja di Blibli juga termasuk mudah. Seneng deh sekarang juga semakin mudah untuk bisa jualan di Blibli. Semoga semakin luas ladang rezeki untuk para pengusaha UMKM

    BalasHapus
  5. Mudaah banget ya bun membuka usaha jaman sekarang tanpa perlu modal gedhe buka toko.
    Dengan toko online bermodalkan internet dan hp atau laptop dan pastinya foto barang yg akan kita jual.
    Blibli recomended banyak promonya aku suka👌

    BalasHapus
  6. Wah, udah 11 tahun aja ya Blibli. Keren. Aku belanja di Blibli kayaknya sejak 5 tahun lalu. Ternyata lebih lama ya umurnya dengan toko sebelah. Aku sendiri seneng belanja di Blibli karena promonya memang gak abal-abal. Kayak ongkirnya yang memang bener bisa free ongkir. Kepengen deh bisa ikut cuan dari Blibli. Jadi salah satu sellernya.

    BalasHapus
  7. Caranya simpel bangett. Jadi pingin ikut jualan juga di BliBli, Mbak.

    BalasHapus
  8. Langsung action jadi seller di blibli,ikutin caranya,berusaha sebaik-baiknya sepenuh hati demi cuan,seirama usaha dan do'a,apapun kudu lakuin yang terbaik buat anak-anak,di Blibli pasti banyakk yang beli . Aku semangattt

    BalasHapus
  9. Nggak kerasa Blibli udah ulang tahun ke 11 nih. Btw sekarang untuk menjadi seller di Blibli juga syaratnya mudah banget ya Kak. Apalagi dipromosikan dan tidak perlu ada uang macem-macem, jadi bikin cuan buat yang mau jualan nih.

    BalasHapus
  10. Adanya promo gratis ongkir ini bisa bantu ningkatin penjualan ya mba.
    Jadi jangan disia-siain buat share ke sosmed biar makin banyak orang yang tertarik.

    BalasHapus
  11. Jualan online sekarang memang sangat menjanjikan ya, mbak. Bahkan kita juga kadang nggak perlu menyiapkan produk dan jadi reseller juga bisa sukses

    BalasHapus
  12. Selamat yaa toko snacknya say semoga berkah dan laris manis aamiin, ternyata buka toko online di Blibli mudah dan cepat yaa mana BA nya NCT 127 pulaa

    BalasHapus
  13. Semoga Nyemil Garut makin banyak orderan Mak Lisw. Apalagi terbantu jualan onlen dengan sistem yg mudah macam di blibli. Duuh kalau baca cerita temen2 jualan di marketplace, suka jadi kepengin. Tapi kok rasanya belum bisa aja...

    BalasHapus
  14. salam kenal mak. semoga tokonya sukses dan orderan selalu rame. saya belum punya produk nih, pengen belajar affiliate marketing aja deh mak....

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.