GabaG Beauty Glowing Series Skincare Aman Untuk Busui

gabag-beauty
[Kecantikan] Saat hamil dan menyusui harus hati-hati saat memilih skincare. Pastikan memilih skincare aman untuk Ibu hamil dan busui. Supaya tetap aman untuk janin dalam kandungan. GabaG Beauty glow series skincare aman untuk busui yang bisa menjadi pilihan tepat.

Semenjak tahu hamil di tahun lalu, sudah ga berani buat pakai produk skincare sembarangan lagi. Bahkan pakai pelembap juga pilih yang benar-benar aman untuk ibu hamil. Setelah melahirkan, bukan berarti bisa bebas pakai skincare. Karena masuk masa menyusui, jadi pastikan cari skincare aman untuk busui.

Memilih skincare lokal yang aman untuk Ibu hamil dan menyusui

Kenapa ya harus pilih skincare yang aman?

Karena ada beberapa kandungan dalam skincare yang berisiko menganggu pertumbuhan janin dalam kandungan. Bahkan, saat menyusui juga berisiko, beberapa kandungan dalam skincare bisa mencemari kualitas ASI. 
gabag-beauty
Saat membaca artikel di www.alodokter.com, ada 6 kandungan skincare yang sebaiknya bumil hindari, mulai dari:
  1. Paraben, yang biasanya digunakan sebagai pengawet dalam berbagai bentuk kosmetik dan berfungsi untuk mencegah pertumbuhan bakteri atau jamur berbahaya.
  2. Oxybenzone, umumnya sering ditemukan dalam produk tabir surya untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV.
  3. Kedelai. Dimana bahan ini memeiliki efek estrogenik. Efek ini dapat memicu atau memperburuk bercak gelap pada kulit disebut melasma atau kloasma.
  4. Hydroqulnone. Biasanya ditemukan pada produk skincare pencerah kulit. Ketika dioleskan pada kulit, hydroquinone dapat terserap oleh tubuh.
  5. Retinoid, biasanya ditemukan pada produk pencegah penuaan dan jerawat karena dapat mempercepat pembaharuan kulit. Menurut penelitian, retinoid oral (yang diminum) berisiko menyebabkann cacat lahir.
  6. Asam Hidroksi, umumnya ditemukan dalam produk jerawat dan peradangan kulit, juga beberapa produk pembersih dan exfoliator.

Maka dari itu, ibu hamil dan menyusui penting sekali untuk memilih produk skincare yang aman. Sekarang itu, banyak sekali produk lokal yang bisa menjadi pilihan. Memilih skincare lokal yang aman untuk Ibu hamil dan menyusui harus tepat juga, cek kandungan bahannya. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah GabaG Beauty Glowing Series.

GabaG Beauty Glowing Series

gabag-beauty
Beberapa minggu terakhir ini nyobain pakai rangkaian produk GabaG Beauty Glowing Series, skincare aman untuk busui. Karena perjalanan menyusui masih panjang, jadi pilihan saya supaya bisa memberikan ASI berkualitas dan aman.

GabaG Beauty adalah sub-brand Gabag Indonesia yang sudah dikenal luas sebagai brand Moms & Kids di Indonesia selama 12 tahun. Kini, Gabag Indonesia berinovasi dengan menghadirkan skincare yang BERANI CLAIM AMAN, diformulasikan khusus untuk wanita, Ibu hamil dan menyusui.

GabaG Beauty ini Paraben Free, Sulfate Free, dan Cruelty Free yang artinya produk ini aman dan sehat digunakan, karena tidak menggunakan hewan sebagai bahan uji coba.

Ada 2 produk GabaG Beauty Glowing Series yang saya gunakan, seperti:
gabag-beauty
1. GabaG Beauty Daily Protective Moisturizing Care

Daily protective moisturizing care dengan sunscreen atau UV protection yang bisa menghidrasi kulit wajah agar tampak bercahaya. Mineral sunscreen melindungi dari UVA dan UVB. 

Dengan menggunakan daily protective moisturizing care ini, kulit Ibu menjadi terlindungi dan intensif menghidrasi kulit. Sehingga kulit wajah tetap cerah di masa kehamilan dan menyusui. Produk ini diformulasikan untuk kecantikan kulit Ibu hamil dan menyusui. 

Daily protective moisturizing care sudah halal MUI, jadi makin berkah dan aman menggunakannya. Daily protective moisturizing care ini bisa digunakan setiap pagi setelah membersihkan wajah. Supaya hasilnya maksimal, bisa oleskan dari arah leher menuju ke wajah denngan gerakan vertikal. 

Supaya cream meresap ke dalam pori-pori, saat menggunakan daily protective moisturizing care, tepuk-tepuk lembut dengan telapak tangan. Setelah 4 jam, bisa oleskan kembali, supaya hasilnya lebih maksimal.

GabaG Beauty daily protective moisturizing care ini sedang ada promo di Shopee, 109.000 menjadi 67.580. Suka sekali dengan teksturnya yang lembut, tidak lengket dan mudah diaplikasikan ke wajah. Jadi, bisa dipakai setiap hari.

gabag-beauty
2. GabaG Beauty Hydrating Night Cream

Hydrating night cream dari GabaG Beauty ini merupakan krim malam berbasis air dengan tekstur gel ringan dan mudah meresap. Produknya juga diperkaya dengan avocado, licorice dan algae. Untuk harganya juga sama dengan daily protective moisturizing care, sedang ada promo di Shopee, 109.000 menjadi 67.580.

Dengan menggunakan hydrating night cream yang mampu melembabkan dan menghidrasi sepanjang malam. Selain itu, menggunakan produk ini juga mampu membantu meregenerasi sel kulit wajah. Sehingga kulit menjadi lebih cerah dan kencang. Ibu hamil dan menyusui semakin terawat kulit wajahnya.

Sebelum menggunakan produk ini, jangan lupa untuk selalu bersihkan wajah terlebih dahulu. Setelah itu, Ibu bisa gunakan pada wajah dengan metode lima titik menggunakan ujung jari, yaitu pada dahi, hidung, dagu dan kedua pipi. Supaya hasilnya lebih maksimal, ratakan dengan pijatan lembut ke seluruh wajah, leher dan dada atas.

Dengan menggunaakan GabaG Beauty Glowing Series ini, kulit wajah Ibu hamil dan menyusui akan semakin cerah dan sehat. Karena kulit wajah itu juga perlu sekali perawatan yang tepat. 

Setelah menggunakan GabaG Beauty Glowing Series ini, wajah memang lebih enak dan segar juga. Sudah tidak terliaht kusam dan kering juga. Karena tiap malam pakai AC, tapi gak bikin kulit jadi kering lagi. 

gabag-beauty

Beli produknya dimana ya?

Produk Gabag Beauty Glowing Series ini bisa langsung di beli di Shopee GabaG Official.

Confidence Journey Program

Buat yang pakai produk GabaG Beauty seperti saya, bisa download aplikasi GabaG di playstore, karena ada CJP (Confidence Journey Pogram). 

CJP merupakan suatu program, dimana para customer yang sudah membeli produk GabaG Beauty, bisa mengikuti program Before-After dengan cara selfie di GabaG aplikasi untuk menunjukkan hasil nyata penggunaan GabaG Beauty.

gabag-beauty
Nantinya, jika journey sudah selesai nih, peserta CJP ini bisa langsung kliam voucher potongan belanja untuk pembelian selanjutnya. Bahkan 3 bulan sekali, bakalan ada BIG SURPRISE atau undian untuk para peserta CJP, dengan hadiah yang berbeda setiap periodenya. 

Untuk cycle 3 yang berlangsung dari Juli hingga September, bakalan ada hadiah iPhone 13 dan Logam Mulia. Asyik bangetkan?

Saatnya pakai GabaG Beauty untuk buktikan kulitmu semakin cerah. Ibu hamil dan menyusui juga harus semakin ikutan nih. Dengan begitu bisa tunjukkan juga, bahwa selama hamil dan menyusui. tetap sehat dan cerah, dengan menggunakan skincare yang bagus dan aman dari GabaG Beauty.

Ada yang sudah pakai produknya?







Sumber tulisan tentang kandungan skincare:
  • https://www.alodokter.com/hindari-bahan-bahan-produk-perawatan-kulit-ini-saat-hamil-dan-menyusui

19 komentar

  1. Bener banget sering was-was sama skincare semasa kehamilan, ga berani coba yang aneh-aneh dan berpotensi berpengaruh ke kehamilan. Aku baru dengar produk ini, kayaknya bagus kandungannya dan aman. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
  2. Ya ampun, kemasannya GabaG Beauty Glowing Series ini unyu banget.
    Emang saya dulu waktu jadi bumil dan busui juga suka was-was mau pakai skincare, akhirnya dibiarin ajalah tampil "dekil". Beruntung ya sekarang GabaG yang aman buat bimil dan busui.

    Eh tapi walau sudah nggak hamil dan menyusui, boleh juga dong ya pakai GabaG ini

    BalasHapus
  3. Aku baru tahu kalau Gabag punya produk lain selain per-ASI-an hehe. Maklum udah lama menyapih jadi kudet deh. Kalau tau ada skincare juga mah pasti aman dong buat bumil sama busui. Wah seru juga ada klaim vocher potongan belanja juga.

    BalasHapus
  4. Gabag ini packagingnya lucu, berbda dan menarik dengan warna kalem, cewek banget. Brandingnya pas untuk busui dan bumil aman ini

    BalasHapus
  5. Waah...kedelai juga sering dipakai untuk bahan kosmetik to mbak? Biasanya kandungan apa yg dipakai untuk kosmetik dan dinamai apa? Ihihi jd kepo...soalnya beneran baru tahu.. Bumil dan busi memang harus lebih hati2 memilih produk skinker ya...bersyukurnya, skrg makin banyak produk yg aman utk bumil dan busui. Salah satunya Gabag ini...

    BalasHapus
  6. Bumil busui memang kudu extra hati2 klo pilih skincare yaaa

    Alhamdulillaahh GabAg paham bgt kebutuhan para moms.

    Super hepiii bgt yaaa

    BalasHapus
  7. Dulu taunya tuh Gabag merk tas diaper mba, ternyata ada skincarenya juga yaaa... Alhamdulillah, bumil dan busui aman deh melakukan perawatan wajah dengan produk2 dari Gabag ini.

    BalasHapus
  8. Benar banget pengalaman pas hamil sempat pakai skincare tapi ya itu yang aman untuk ibu hamil, apalagi kalau hamil masih baru trisemster 1 ya, perlu waspada deh

    BalasHapus
  9. ternyata kandungannya bagus juga ya dan berbahan dasar alami yang aman buat busui

    BalasHapus
  10. Sekalipun sedang menyusui seorang ibu ingin tetap tampil cantik dengan kulit yang glowing dan segar. Tapi mesti dipikirin banget matang-matang pemilihan produk skin care-nya ya. Sebab jika mengandung bahan-bahan yang tidak baik bagi bayi kita, nantinya bakal bikin nyesel. Untung GaBag memenuhi persyaratan untuk ibu hamil ya mbak

    BalasHapus
  11. Seneng banget dapat rekomendasi skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, GabaG Beauty Daily Protective Moisturizing Care bahkan sudah ada sunscreennya. Jadi gak perlu layering dengan sunscreen merk lain.
    Dan GabaG Beauty Hydrating Night Cream yang efektif merawat kulit di malam hari.

    BalasHapus
  12. Seneng y klo dah ktemu yg pas gini aplg GabaG Beauty ini Paraben Free, Sulfate Free, dan Cruelty Free produk aman digunakan, karena tidak menggunakan hewan sebagai bahan uji coba.

    BalasHapus
  13. Ibu hamil dan menyusui nggak perlu gelisah lagi sih mau pakai skincare apa, karena udah ada klaim aman buat ibu hamil dan menyusui. Jadi ibu2 bisa tetap percaya diri.

    BalasHapus
  14. Belum pernah pakai produknya mak, baru tahu GabaG Beauty ini, kebetulan kami sekeluarga kulitnya sensitif cocok pakai produk baby. Boleh nih di coba ...

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah, produk skincare lokal yang keren seperti ini perlu di dukung nih. Perlu dicatat untuk referensi skincare yang aman untuk bumil dan busui.

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah, produk skincare lokal keren seperti ini perlu disupport nih. Referensi produk skincare yang aman juga untuk bumil dan busui.

    BalasHapus
  17. Kemasannya gemesin ya teh. Ngeteen banget. Kalau aman buat busui berarti bagus nih produk. No paraben kan. Siip. Bisa dicoba

    BalasHapus
  18. Iya nih, takut dan khawatir pakai produk kecantikan kalau sedang hamil dan menyusui takutnya bahannya ngga aman ya untung ada Gabag Beauty jadi busui dan bumil bisa tetap cantik dan sehat

    BalasHapus
  19. Asyik nih sekarang bumil pun punya alternatif skincare yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita ya. Tetap glowing pokoknya deh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.