Porsi Ramen Di Yuki Japanese Restaurant Bikin Kenyang

yuki-japanese-restaurant
Biasa makan ramen dengan mangkuk kecil, kali ini dibikin kenyang makan ramen di Yuki Japanese Restaurant. 

Porsi ramen di Yuki Japanese Rataurant bikin kenyang, karena mangkuknya besar banget. tentu saja makan disini bikin puas.

Yuki Japanese Restaurant, Bar, Karaoke berlokasi di Jl. Melawai 6 No. 8 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasinya dekat banget dengan BLOK M dan Stasiun MRT Blok M. 

yuki-japanese-restaurant
Setelah hampir 2 tahun kerja online, akhirnya rabu kemarin (21/9) bisa ketemu langsung buat makan siang bersama. Kangen rasanya bisa ngumpul bareng sama teman-teman kerja di Daun Digital Indonesia.

Jauh sebelum pandemi, biasanya ketemu langsung buat meeting dan kerja bareng. Tapi, semenjak pandemi, semuanya dilakukan secara online, termasuk meeting. 

Yuki Japanese Restaurant, Bar, Karaoke menjadi pilihan untuk makan siang bersama. 

Menu di Yuki Japanese Restaurant

yuki-japanese-restaurant
Yuki Japanese Restaurant, Bar, Karaoke sudah ada sejak 1983. Untuk jam bukanya dari Senin sampai Kamis buka jam 11:30-14:30 (makan siang), dan akan buka lagi jam 17:00-21:00 makan malam). Untuk hari Jumat sampai dengan Minggu, buka setiap jam 11:30-14:30 (makan siang), dan buka lagi jam 17:00-22:00 (makan malam).

Yuki Japanese Melawai merupakan resto Jepang yang menyajikan menu makanan khas Jepang, seperti sushi, sashimi, salom maki, salad, hingga ramen. Konsep tempatnya sangat kental dengan suasana Jepang, dan rapi. Suka banget kalau melihat interiornya yang Jepang banget, jadi berasa makan ramen sama Naruto 😍.
yuki-japanese-restaurant
Untuk menu makanan dan minumannya sendiri cukup beragam. Untuk makanan ada wakame salad, agedashi tofu, koebi karaage, spicy salmon gunkan, Chicken Oyako Don, hingga ramen. Untuk minumannya sendiri ada ocha, lemon tea, hingga lemon squash.

Suka banget sama saladnya, sayang banget tidak ke foto, untuk tofunya juga enak dan bumbunya pas banget.

Makan ramen di Yuki Japanese Melawai bikin kenyang

Ramennya juara banget deh, biarpun lumayan kaget juga pas lihat porsinya yang gede banget. Kebiasaan makan ramen dengan mangkuk yang kecil, sekarang bisa 2 kali lipatnya. 

Makan ramen yang porsinya gede begini memang kenyang banget, malah sampai malam hari tidak makan lagi, karena kekenyangan.
yuki-japanese-restaurant
Beef Ramen Miso ini jadi pilihan banget, kuahnya kental dan gurih. Buatku yang suka banget sama Ramen, ini sesuai banget dilidah. 

Karena porsinya yang besar banget, benerean ga habis makannya. Ini ramen bisa kali makan buat ber 3. Karena banyak sekali.

Makan ramen pas cuaca hujan mulai hujan tuh memang pilihan banget. Apalagi makan sama bareng teman di kawasan "Little Tokyo" di sekitar Blok M Square, Melawai. Salah satunya Yuki Japanese Restaurant.

2 komentar

  1. Duh jadi laper pagi-pagi udah lihat ramen aja, makanan Jepang satu ini memang tidak bisa ditolak. Buat yang sudah nonton anime pasti tidak asing lagi dengan makanan favorit satu ini, sering nyobain tapi kalau di restoran Jepangnya langsung belum. Mantep ini Yuki Japanese jadi pengin ke sana, sayang jauh. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Dear, Mrs Liswanti Pertiwi, Terima Kasih Atas kunjungan & Review Terbaik yang sudah di berikan kepada YUKI Japanese Restaurant, Kami mewakili Management YUKI menanti kedatangan kembali Mrs Listwanti Beserta Family Maupun Kerabat untuk bisa dapat menikmati sajian & pelayanan kami untuk dapat membuat konten di channel Youtube Mrs. Listiwanti, saya dg AL sebagai Ops. Mgr Mengucapkan Terima Kasih atas review terbaik atas kepuasan customer loyal kami yg telah berkunjung ke YUKI Japanese Restaurant.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.