Hijab Premium Rahina Cocok Untuk Hantaran Nikah

hijab-premium-rahina
Menikah itu ibadah, begitu juga para muslimah yang harus menutup aurat dengan menggunakan hijab. Ketika pasangan muslimah menikah, salah satu jenis hantaran yang pasti ada adalah hijab. Banyak pilihan, termasuk hijab premium rahina cocok untuk hantaran nikah.

Women With No Boundaries, yang menjadikan hijab premiun Rahina sangat cocok untuk menjadi sebuah hantaran nikah. Perempuan yang dipilih untuk menjadi pasangan adalah sosok terbaik dari hati.

Seorang perempuan yang akhirnya memutuskan menikah, dia akan berubah menjadi perempuan tangguh, mandiri, aktif dan inspiratif. Bahkan, perempuan mampu keluar dari zona nyaman. Yang tadinya sangat dimanja, akan menjadi sosok yang berbeda dan lebih tangguh.

Maka dari itu, dengan pernikahan akan mampu mengubah cara pandang, lebih dewasa dan menjadi sosok yang lebih baik untuk segala perubahan yang bisa dilakukan oleh women with no boundaries.

Dengan menjadikan hijab premium Rahina sebagai hantaran nikah, pasangan bisa sekaligus mengungkapkan perasaan akan sosok perempuan pilihannya. Bahwa dialah yang terbaik untuknya, maupun anak-anak yang akan dilahirkannya.

Macam-macam hantaran nikah

hijab-premium-rahina
Merasakan cinta dan bahagia, setiap kali barang-barang yang akan dibuat hantaran diantarkan ke rumah. Banyak barang yang spesial untuk pasangan tercinta. Bahkan ada barang-barang unik yang menjadi saksi perjalanan mereka.

Di Indonesia sendiri, sudah menjadi tradisi setiap pasangan yang menikah pasti akan membawa hantaran untuk seserahan. Hantaran dibawakan calon suami untuk calon istrinya, yang isinya tentu saja macam-macam kebutuhan istri.

Ada macam-macam hantaran nikah. Biasanya setiap orang akan berbeda. Tapi, setidaknya ada 10 hantaran yang sering dibawa dalam setiap acara pernikahan. Kali ini hantaran nikah yang akan saya bahas adalah untuk pasangan muslimah, mulai dari:

hantaran-nikah
  1. Perlengkapan ibadah, seperti mukena, sajadah, Al-Quran dan tasbih
  2. Perlengkapan mandi, mulai dari sabun, shampo, pasta gigi, hingga handuk
  3. Kosmetik, mulai dari pelembap, bedak, eye shadow, hingga body lotion
  4. Sepatu dan sandal
  5. Pakaian dalam
  6. Gamis dan pakaian lainnya
  7. Hijab
  8. Perhiasan
  9. Tas
  10. Buah-buahan, makanan dan kue
Untuk hantaran sendiri, tidak semua daftar di atas harus ada, semua tergantung suami dan budget yang dimiliki. Kan yang paling utama adalah sah menjadi suami istri. Kalau budget terbatas, pilihlah yang benar-benar penting.

Hijab sendiri menjadi salah satu barang penting, terutama untuk pasangan muslimah. Biasanya saya akan buat dalam satu hantaran, jadi ada baju muslim, hijab dan dalaman hijab. Tentunya itu sudah sesuai dengan keinginan pasangan juga.

Memilih hijab premium Rahina untuk hantaran nikah

hijab-premium-rahina
Untuk membuat hantaran hijab, buatlah secantik mungkin, bahannya bagus dan sesuai dengan karakter pasangan. Hijab premiun Rahina bisa menjadi pilihan. Apalagi dengan jilbab segi empat motif dari Rahina Indonesia, bagus dan bisa sesuai karakter perempuan.

Motif kerudung Rahina Indonesia sangat beragam dan sangat cantik. Bahkan memiliki story tersendiri untuk setiap koleksi dari Rahina.

Kenapa perlu memilih hijab premium Rahina untuk hantaran nikah? Karena, ada beberapa keunggulan yang menarik dari Rahina, mulai dari:
rahina-indonesia
  • Pakai jilbab segi empat Rahina jadi lebiih cantik dan bisa tampil lebih percaya diri.
  • Motif hijab segi empat kekinian, jadi lebih menarik lagi.
  • Bahannya berkualitas dan premium
  • Anti kusut dan anti gerah
  • Bahan hijab saat dibuat hantaran lebih mudah diatur.
  • Harga hijab segi empat terjangkau.
Memilih hijab segi empat Rahina sudah tepat, apalagi buat hantaran jadi lebih elegan, dengan tampilan yang premium.

Hijab Rahina Indonesia, pilihan muslimah Indonesia

Brand hijab segi empat Rahina ini sudah ada sejak 2016 dan merupakan produk hijab asal Bandung. Yang paling saya suka dari latar belakang berdirinya Rahina Indonesia ini, karena mencoba memberdayakan para perempuan yang ingin mempunyai penghasilan tambahan.

Yang bikin lebih menarik adalah setiap koleksi produk yang dikeluarkan oleh Rahina Indonesia pasti memiliki ceritanya masing-masing. Ada 3 koleksi yang menarik perhatian saya, dan ini sangat cocok untuk digunakan sebagai hantaran nikah, pasti calon istrinya suka:

1. Hanakotoba Series

hanakotoba-series
Sumber Rahina Indonesia
Untuk series ini yang diperuntukkan bagi perempuan yang memiliki preseverence (ketekunan) dalam mencapai visi. Nah, untuk mencapai visi tersebut, perempuan Hanakotoba mempunyai passion, kekuatan dan ketahanan, baik secara fisik dan mental.

2. Sheica Signature Series

sheica-series
Sumber Rahina Indonesia
Untuk koleksi ini terinspirasi dari bunga dan kupu-kupu. Jadi, ketika perempuan mampu menemukan cahaya dari kegelapan yang menyelimuti.

3. Seigahia Series

seigahia-series
Sumber Rahina Indonesia
Untuk series ini terinpirasi dari filosofi ombak, dimana sebuah visi bisa dicapai melalui perjalanan berliku dan penuh tantangan.

Motif jilbab segi empat Rahina Indonesia memang banyak pilihan, sehingga bisa membuat penampilan lebih cantik. Apalagi, kalau dibuat menjadi hantaran dan langsung dipakai sama istri tercinta, akan terlihat lebih cantik.

Warna-warnanya juga bikin adem dan kalem banget. Dan saatnya perempuan untuk terus bergerak. Jadi lebih aktif dan menginspirasi. Saatnya menantang zona nyaman dengan lebih percaya diri untuk bisa mencapai yang terbaik.

Sebuah prosesi pernikahan memang sangat panjang, banyak yang harus disiapkan. Bukan hanya mental, dana dan kesehatan saja, hal-hal kecil juga harus dipersiapkan secara matang. 
hantaran-nikah
Biarpun hantaran merupakan kebiasaan dan tergolong tradisi di masyarakat, tapi melalui hantaran calon suami bisa sekaligus mengungkapkan perasaan sayangnya. Buatlah moment-moment yang dilewatin bersama menjadi sebuah kenangan. Satu hantaran bisa menjadi satu story dari perjalanan yang sudah dilalui bersama.

Hantaran juga bisa menjadi tanda kasih dan cinta dari suami kepada istri. Suami akan tahu apa yang disukai oleh istrinya. Pasangannya begitu spesial dan selalu ada dalam hati, karena dia sosok women with no boundaries. Bahkan karenanya hati dan jantungmu berdebar. Dialah pasangan yang mampu melengkapi setiap langkah kehidupan.

Bukankah sebuah hantaran diberikan untuk sang belahan jiwa adalah sebuah kebahagiaan menuju awal kehidupan baru?

Segera buat hantaran terbaik untuk pasanganmu. Pesan juga produk Rahina Indonesia untuk menjadi salah satu hantaranmu saat seserahan nantinya, Cek katalognya di Instagram @rahina.indonesia. Atau klik Wa di untuk pembelian melalui WA https://wa.me/6282216526061.

11 komentar

  1. Iya yah .. hijab bisa jadi isian hantaran nikah apalagi jika kemasannya cantik seperti Rahina ini. Eksklusif kemasannya, menjadikan hantarannya cantik juga.

    BalasHapus
  2. Cantik sekali model dari hijab premium Rahina.
    Hehhe, kak Lis cocok banget pakai warna nude. Jadi penasaran dengan motif hijab premium Rahina yang lainnya..

    BalasHapus
  3. Ah iya, benar teh
    hijab jadi salah satu barang yang ada di hantaran nikah ya
    Kalau hijabnya seelegan ini, pasti pengantinnya hepi
    Aku jadi pengen punya juga nih
    Modelnya simple tapi cantik

    BalasHapus
  4. Bener banget, pilihan hantaran nikah itu beragam isinya ya mbak, dan tergantung selera CPP untuk tanda kasihi kepada CPW mulai dari kebutuhan atas sampai bawah, luar hingga dalam. Nah untuk Rahina sendiri bisa banget nih masuk ke dalam list hantaran nikah, karena emang motifnya yang elgant dan mewah kataku mbak.
    Keren banget deh, ketika desirn ombak dan kupu2 atau bunga menjadi sumber inspirasi dalam pembuatan desain hijab premium ini ya

    BalasHapus
  5. Hijab dari rahina warnanya soft2 ya, Mbak. Jadi bikin penampilan kalem. Hahaha

    BalasHapus
  6. Corak dan warnanya bagus2 ya teh.. apalagi bahannya premium gak bikin gerah, packagingnya juga eksvlusive.. cocok buat dipaje sendiri and hadiah juga aplg hantaran...

    BalasHapus
  7. Wah elegan dan mewah ini hijab premium Rahina buat hantaran nikah. Buat kado diri sendiri juga pas sekali. Pilihan motif dan warna yang cantik-cantik dan kualitas yang baik beneran pas jadi pilihan

    BalasHapus
  8. Hantaran kalau isinya sesuatu yang disukai calon istri pasti akan sangat bermanfaat, ya, Mbak. Jilbab segi empat Rahina sepertinya memang bagus banget ya, karena memang premium kualitasnya. Cocok lah untuk hantaran :)

    BalasHapus
  9. Pasti suka ya hijab premium Rahina sebagai hantaran nikah. Rata2 kan sekarang perempuan berjilbab. Bagus malah kepake langsung sama pengantinnya. Daripada hantatan tapi cuma buat pajangan doang hehe.. Kan sayang banget, lbh baik hijab jadi bermanfaat.

    BalasHapus
  10. Suka banget sama. Yg Sheica Signature. Jadi inget hantaran aku dulu hijab juga tapi pasmina, karena lagi trend saat itu. Pengen aja nyoba, eh ternyata aku gak cocok pakai pasmina, ribet amat lilit2nya, huhuhu, coba beli hijab Rahina aja simple, manis lagi

    BalasHapus
  11. Dari foto jarak dekat, hijab Rahina kelihatan banget bahannya premium, ya. Cocok nih untuk hantaran nikah. Apalagi kalau bahannya tuh yang nggak mudah kusut. Selain gampang dikreasikan saat membuat bingkisan hantaran, nanti ketika dipakai sama istri juga nggak repot sering-sering setrika.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.