Serunya Nonton Liga Indonesia dengan Paket Terbaik Dari Nex Parabola

nex-parabola
Buat yang suka bola, lebih suka nonton secara langsung atau nonton di televisi?

Tentu saja setiap orang berbeda pilihan, ada yang suka nonton secara langsung ke stadion, ada juga yang memilih nonton di rumah saja. Seperti suami dan anak laki-laki saya, mereka lebih memilih untuk nonton di rumah setiap ada pertandingan bola.

Tentu saya happy, berarti tidak perlu mengeluarkan dana lebih untuk mereka melihat pertandingan secara langsung. Karena sudah pasti dana yang dikeluarkan banyak, mulai dari biaya transportasi, kalau kemalaman harus mengiinap, hingga biaya makan.

Kalau di rumah, justru bisa lebih hemat, tinggal menyiapkan cemilan buat mereka, dan didukung dengan paket terbaik dari Nex Parabola.

Jadwal Liga Indonesia

Biarpun bukan penggemar bola, tapi suami dan anak hobi nonton bola. Tentu harus mendukung apa yang mereka sukai. Karena, selama ini mereka selalu mendukung hobi dan pekerjaan saya.

Setelah mereka puas menonton piala dunia, ternyata Liga Indonesia juga sudah dimulai, tentu saja mereka tidak mau ketinggalan. Apalagi jadwal Liga Indonesia sudah ada. Bersumber dari bola.net, bahwa jadwal Liga 1 musim 2003/2004 sudah ditetapkan oleh PSSI. Untuk jadwalnya dimulai 1 Juli 2023 hingga 31 Mei 2024.

Pada bulan Agustus ini sudah ada beberapa jadwal liga Indonesia yang berlangsung, seperti tanggal 3 Agustus ada pertandingan antara PSM Makassar dan Persik, serta di malam harinya ada Persita dan Bhayangkara FC.
nex-parabola
Sumber foto by Canva
Apa itu Liga Indonesia?

Bersumber dari kompaspedia.kompas.id, Liga Indonesia merupakan sebuah kompetisi sepak bola antarklub di bawah naungan PSSI sebagai induk organisasi sepak bola di Indonesia. Dimana Liga Indonesia, sudah diselenggarakan pertama kali di tahun 1994. Liga Indonesia merupakan hasil penggabungan dari dua kompetisi sebelumnya, yakni Liga Sepak Bola Utama (Galatama) dan Perserikatan. 

Membaca sejarah Liga Indonesia di wikipedia.org, pada tahun 2017, kompetisi sepak bola profesional tertinggi yang ada di Indonesia, yang awalnya Liga Super Indonesia (ISL) sudah berganti nama menjadi Liga 1 di bawah kepemimpinan ketua PSSI yang baru. 

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali klub sepak bola yang akan ikut berkompetisi dalam Liga Indonesia, tentu saja ini tidak boleh ketinggalan oleh penggemar bola di tanah air.

Hadirnya Liga Indonesia ini jadi mengingatkan saya dengan alamarhum Bapak yang juga suka nonton bola. Setiap kali ada Liga Indonesia, pasti akan nonton setiap pertandingan jagoannya. Sayang, dulu Bapak kalau nonton seorang diri, karena saat itu adik laki-laki saya belum lahir. Jadi nontonnya juga sendiri, sambil menikmati segelas kopi dan camilan buatan Ibu.

Biarpun dahulu nontonnya itu bukan siaran langsung, itu sudah membuat Bapak senang sekali. Andai masih ada sekarang, mungkin Bapak akan senang, karena sekarang bisa nonton live streaming. Apalagi, kalau bisa berlangganan Nex Parabola.

Nex Parabola, TV Satelit Pilihan Terbaikmu

Sekarang ini, mau nonton berbagai acara, termasuk pertandingan sepak bola, apalagi dengan adanya Nex Parabola, bisa menjadi pilihan terbaik. Kini, ada Paket Bola Liga Indonesia dari Nex Parabola, dengan harga yang terjangkau yakni 69.000/30 hari sudah sangat puas.

Nex Parabola adalah layanan TV Satelit berlangganan yang cocok menghibur keluarga dengan penawaran terbaik. Nex Parabola menyajikan tayangan pilihan hiburan terbaik, edukasi, olahraga, hingga informasi untuk keluarga di rumah. 
nex-parabola
Sumber: Nex Parabola
Nex Parabola merupakan operator TV Satelit Berlangganan yang dipersembahkan oleh Grup SCM (Surya Citra Media) di bawah naungan PT. Mediatama Televisi (MTV). Dengan memilih Nex Parabola, ada beberapa keunggulan yang akan didapatkan:
  • TV Nasional FTA lengkap
  • Kualitas tayangan dan suara HD (High Definition)
  • Exclusive In-House Channel
  • Tayang premium live football
  • Dukungan service center 9SC dan jaringan distribusi secara nasional
  • Tersebar di seluruh Indonesia
Area cakupan Nex Parabola sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat yang ingin menonton tayangan yang berkualitas dan lengkap. 

Ada banyak sekali pilihan paket dari Nex Parabola, seperti Paket Liga Indonesia untuk menyaksikan setiap pertandingan dari klub favorit.

Jadi, dengan Nex Parabola masyarakat bisa menyaksikan serunya nonton Liga Indonesia setiap pertandingan BRI Liga 1 dan Liga 2, dengan berlangganan paketnya. Untuk daftar channel paket Liga Indonesia ada Indosiar HD Plus dan Nex Info. Cukup dengan 69.000/30 hari, bisa menonton pertandingan sepak bola dengan puas.

Kesimpulannya, Nex Parabola, sebagai TV satelit terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk menyaksikan Liga Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau.










Sumber tulisan:
  • https://kompaspedia.kompas.id/baca/paparan-topik/liga-indonesia-sejarah-penyelenggara-tim-juara-dan-pemain-terbaik
  • https://id.wikipedia.org/wiki/Sistem_liga_sepak_bola_di_Indonesia
  • https://www.nexparabola.co.id/

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.