Brown Feather Boutique Hotel Dengan Konsep Vintage Di Seminyak Bali

brown-feather-boutique

Welcome Bali

Akhirnya bisa kembali mengukirkan jejak di Bali lagi. Tentunya menuliskan banyak cerita dan keseruan hingga 4 hari.

Bali selalu menjadi tujuan para wisatawan untuk liburan. Baik itu wisatawan domestik maupun internasional. Itu dikarenakan, Bali memiliki daya tarik, salah satunya keindahan alamnya.

Di Bali banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi dan menjadi pilihan untuk liburan. Seperti Kamis kemarin, saya berkunjung bersama teman-teman Dadi Indonesia untuk menikmati liburan seperti tahun sebelumnya di Sukabumi.

Liburan kali ini, Bali menjadi pilihan sebagai tujuan wisata. Sampailah kami di Bali pada Kamis kemarin, 22 Februari 2024. Sesampainya di Bali disambut dengan pengalungan bunga 😍, kami lanjutkan makan siang, sebelum akhirnya menuju hotel di Seminyak.

Hotel Dengan Konsep Vintage di Seminyak

brown-feather-boutique

Brown Feather Boutique Hotel menjadi pilihan untuk istirahat selama 4 hari 3 malam di Seminyak, Bali. 

Brown Feather Boutique Hotel menawarkan suasana vintage di Seminyak ini berlokasi di Jl. Batu Belig No. 100, Seminyak, Bali. Hotel yang sangat strategis dan dekat dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai yang berjarak sekitar 8,39 km. 
brown-feather-boutique
Buat yang suka dengan suasana vintage, udah deh bisa menginap di Brown Feather Boutique Hotel. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang mengusung konsep vintage, dengan suasana yang tenang dan jauh dari keramaian.
brown-feather-boutique
Sesampainya di hotel ini, melihat suasana retro yang khas zaman kolonial Belanda, dari mulai kamar hingga area lobi. Hotel konsep vintage ini banyak disukai wisatawan juga, apalagi dengan suasana yang instagramable, cocok tuh buat foto-foto juga.

Fasilitas Brown Feather Boutique Hotel

Terus apa saja ya fasilitasnya yang bisa dinikmati selama bermalam di Brown Feather Boutique Hotel ini?
brown-feather-boutique

Selain suasana yang nyaman, dan disuguhi pemandangan sawah yang asri, hotel 2 lantai ini memiliki beragam fasilitas, seperti:
  • Resepsionis yang melayani 24 jam
  • Restoran yang menyajikan makanan enak
  • Kamar dengan AC dan WiFi
  • Kolam renang
  • Untuk sarapan ala carte
  • Nonton (bisa Netflix-an)
  • Area parkir
Dan tentunya masih banyak fasilitas lainnya yang akan memberikan layanan kepada para tamu yang menginap.
brown-feather-boutique

brown-feather-boutique
Untuk kamar yang saya tempati ada di lantai 2 no 202, sangat luas. Ada meja, televisi, dan kamar mandi juga luas. Masuk kamar terasa nuansa retro, dengan kasur king size. Untuk kasurnya unik dengan berbahan besi tempo dulu, yang mengingatkan saya dengan ranjang nenek dulu.

Hotel ini banyak menggunakan material daur ulang yang tentunya ramah lingkungan. Jadi jangan kaget, kalau masuk kamar banyak barang tempo dulu ya.

Di lantai 1 ada meja yang menghadap sawah, dimana mejanya ini juga daur ulang, jadi makin terasa vintage nya. Mau ajak pasangan, teman, atau team pasti seru. Karena lokasi ini juga sangat dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti:
brown-feather-boutique
  • Pantai Seminyak 1,52 km
  • Pantai Kuta 4,59 km
  • Candi Tanah Lot 9,71 km
  • Taman Waterbom 6,42 km
Dan masih banyak wisata lainnya yang bisa dikunjungi dan dekat dengan hotel. Mau cari makanan juga gampang juga dekat sini dan banyak pilihan.

Untuk satu malam hotel ini tergantung pilihan kamarnya, ada superior hingga deluxe. Bisa booking juga di Tiket.com, dan aplikasi lainnya.

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.