HIDUP SEHAT DAN BAHAGIA BERSAMA H2 HEALTH AND HAPPINESS

Liswanti Pertiwi | Minggu, Februari 08, 2015 | |
 Dok. Pribadi

Jakarta. Sabtu 7 Februari 2015 menjadi hari bagi Kalbe untuk meluncurkan produk terbarunya. Bertempat di Bistronomy Jalan Ciniru I No. 2 Senopati Jakarta Selatan acara pun berjalan dengan seru dan lancar.

Kalbe pun yakin bahwa perlunya kita untuk bisa mencegah dan memelihara kesehatan untuk selalu bisa menjalani hidup yang sehat dan bahagia dengan memanfaatkan kebaikan alam. Maka hari itu pun digunakan untuk bisa memperkenalkan produk kesehatan terbarunya. Kalbe bersama Biokos Martha Tilaar Laboratoires MT France dengan bangga mempersembahkan produk suplemen terbaru yaitu H2 Health & Happinessyang tentunya dirancang untuk memenuhi kebutuhan pencegahan dan pemeliharaan kesehatan untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

 Dok. Pribadi

Serangkaian acara pun dimulai dengan beberapa sambutan dan dilanjutkan dengan sesi launching dari produk H2 Health and Happiness yang dibawakan oleh beberapa model terpilih. Setelah itu acara diisi dengan sharing bersama spesialis nutrisi (dr. Maya), pihak Kalbe (Ibu Lita Carmelita) dan Biokos (Tantri).

 Dok. Pribadi

Seperti yang kita tahu bahwa ada berbagai masalah kulit yang sering terjadi pada kita, baik itu kusam, kering, kendur, bahkan berminyak. Apalagi bagi perempuan masalah seperti itu sangatlah membuat tidak nyaman. Stress karena kebanyakan bekerja, asupan makanan tidak sehat, bahkan kegiatan diluar yang selalu terkena sinar matahari akan membuat kulit semakin tidak sehat. Maka dari itu perlunya suplemen kecantikan kulit yang terbuat dari bahan alami yang bisa bekerja dengan memberikan asupan nutrisi tambahan bagi kulit.

Dan jawaban itu ada pada rangkaian pertama dari H2 Health and Happiness yang terbuat dari kandungan bahan-bahan alami Astaxanthin, Collactive, dan Hytolive. Dengan mengkonsumsi produk ini secara teratur, kulit akan tampak sehat, segar dan cerah. H2 Health and Happiness sangat cocok untuk memberi nutrisi tambahan bagi kulit yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit, serta mengurangi efek penuaan dan kerut serta hiperpigmentasi yang banyak dialami oleh wanita asia.

Ada 3 varian produk dari H2Health & Happiness yang terdiri dari H2 Health and Happiness Firm Skin, suplemen kesehatan ini untuk kulit normal dan berminyak, mebantu menutrisi kulit sehingga menjadi lembab dan elastis. Dimana kondisi ini umumnya dijumpai pada usia mulai 25 tahun.

 Dok. Pribadi

Yang selanjutnya adalah H2 Health & Happiness Cherished Skin, suplemen ini untuk kulit kering dan berkerut, membantu mengurangi kerutan dan menjaga tetap awet muda sehingga cocok untuk usia mulai 40 tahun. Dan yang terakhir adalah H2 Health & Happiness Fair Skin, suplemen untuk kulit dengan noda atau flek, membantu mengurangi flek akibar sinar matahari dan aging agar kulit selalu cerah.

Rangkaian produk ini merupakan kombinasi yang sangat tepat dan unik untuk mengatasi kebutuhan dan nutrisi kulit. Karena kebutuhan setiap kulit itu berbeda, dari kulit kering, berminyak ataupun selalu timbul flek. Maka produk ini diformulasikan secara khusus untuk setiap jenis kulit. Kalbe yang berkolaborasi dengan Biokos, H2Health & Happiness diformulasikan berdasarkan kondisi kulit dan usia untuk setiap wanita Indonesia.



 Dok. Pribadi

Acara launcing dari produk H2 Health & Happiness juga diisi dengan berbagai acara seru lainnya, mulai dari tanya jawab bersama ke 3 pengisi acara, yoga wajah, games, pembagian door prize serta acara lainnya. Bukan itu saja, diacara ini pun kita bisa mengecek kesehatan kulit kita. Bahkan dalam acara ini pun ada lomba foto yang diposting diintagram dengan menyebutkan komunitas blogger yang diikuti. Pada kesempatan ini komunitas Kumpulan Emak Blogger keluar sebagai juara pertama. Selamat.

#HidupHappy #LaunchingH2


8 komentar:

  1. Hai mba Nisa, hihihi aku ijiin share fotonya yg ada aku yak... Ga ada yg motoin kemarin pas maju ke depan hahahaha


    Thank you ya, see you next event

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh mak..tapi aku Liswanti..hehehe

      Hapus
  2. Suplemen kulitnya menarik..:) dipalu ada ga ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dicek diapotek atau supermarket..semoga sudah ada

      Hapus
  3. wah, boleh juga nih suplemennya..

    BalasHapus
  4. produkini mengandung vit C dosis tinggi ngga sih, soalnya lambungku suka iritasi kalo ada kandungan vit Cnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yg firm skin itu mengandung astaxanthin, collactive,hytolive dan vit c e. Klo yg cherished skin itu mngndung astaxanthin, collactive, soy isoflavone, dan vit a, b2, b6. Sdangkan yg fair skin mngndung collactive, hytolive L-cystein dan vit c.
      Jd bisa dipilih mna yg sosok dgan mbak, klo memang ga kuat lmbungnya klo ada kndungan vit c.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...