MARINA BODY ESSENCE YANG MEMAHAMI KULIT WANITA INDONESIA

Ketika kulit gelap dan kusam, itu akan menjadi masalah bagi semua orang, terutama bagi wanita. Sedangkan dalam keseharian kita tidak lepas dari kegiatan di luar rumah, baik untuk bekerja, mengantar anak sekolah dan lain-lainnya. Tentu debu dan sinar matahari akan sering dijumpai. Dan akibatnya membuat kulit menjadi gelap, kusam dan kering.

Dok. Pribad (Marina Body Essense)
Melihat permasalahan seperti itu, maka tentu saja kulit ini butuh yang namanya perawatan dari luar yang dapat melindungi kita dari sinar matahari. Dan serangkaian produk dari Marina bisa memahami masalah kulit wanita Indonesia. Kali ini Marina telah menghadirkan produk terbarunya yaitu “Marina Body Essense UV White Ekstra SPF 30”. Dan saya tertarik untuk mencobanya, karena memang memiliki masalah kulit. Apalagi saat keluar rumah, kena sinar matahari, kulit pun langsung kering dan kusam, tidak wangi lagi.

Ternyata banyak sekali keunggulan yang ada dalam produk Marina Body Essense, dimana dengan konsentrasi bahan aktif berlipat, yang difomulasi khusus mudah meresep kedalam lapisan epidermis (kulit) sehingga bekerja lebih aktif. Marina Body Essense ini juga ampuh menjaga kulit dari penyebab penggelapan. Dengan mengandung ekstra SPF 30 yang akan melindungi kulit dari bahaya UV B, selain itu PA++ akan melindungi kulit dari bahaya UV A yang biasanya menyebabkan timbulnya kerutan serta kerusakan kulit.

Marina Body Essense juga mengandung Superfruit Acai Berry dengan high antioxidant yang akan melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu juga dengan vitamin B3 dan E yang akan membuat kulit kita ini lebih putih. Bukan itu saja, Marina Body Essence UV White Ekstra SPF 30 juga mengandung 10x white yogurt boost, yang bisa membuat Skin Nourishment Boost untuk membantu masalah kulit kusam tampak lebih cerah, sehat, dan putih merata.

Dok. Pribadi
 (Chantika ikutan jadi modelnya dulu ya)
Bahkan saat pertama kali mencoba Marina Body Essence, baunya begitu harum, tidak lengket dan halus. Saat saya memutuskan keluar rumah, dan matahari sedang terik, menjadi tidak khawatir. Karena ada produk Marina Body Essence yang bisa saya gunakan untuk bisa melindungi kulit dari pancaran sinar matahari.

Untuk harganya tidak perlu khawatir, karena produk ini sangat mengerti isi kantong. Saya sendiri membelinya dengan harga 10. 500 rupiah ukuran 70 ml. Dengan harga yang sangat terjangkau, pastikan perawatan kulit dengan selalu menggunakan Marina Body Essence secara teratur. Gunakanlah produk ini untuk badan, dan usapakan secara merata minimal 2 kali sehari sesudah mandi untuk hasil yang optimal.

Do. Pribadi (Olesan keseluruh tubuh ya)
Perlu diingat neh, kan setiap orang pastilah berbeda masalah kulit, dan sangat penting kalau kita itu tahu kondisi kulit kita. Pasti ada cocok dan tidaknya setelah menggunakan produk perawatan kulit, jadi apabila terjadi iritasi lebih baik konsultasikan saja ke dokter.

Setelah pakai beberapa kali memakai Marina Body Essens ini kulit saya sedikit ada perubahan, tidak kusam dan kering lagi. Bahkan setelah 2 jam berlalu, wanginya masih terasa dan kulit pun menjadi lebih putih, halus dan sehat. Dengan Marina Body Essence yang memahami kulit wanita Indonesia, serta terlihat nyata yang membuat kulit terang, tanpa gelap dan kulit kusam tak kembali.

Jadi tidak khawatir kalau harus berpanas-panasan diluar, ada yang melindungi kulit saya, ya tentu saja Marina Body Essence. Byee....bye kulit kusam, selamat datang kulit putih.

Sumber Referensi : www.sahabatmarina.com
                

20 komentar:

  1. Trims sdh berbagi info... Smga sukses dan berjaya dlm GA ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mak....ayo mak ikutan juga..
      Terima kasih

      Hapus
  2. Harga terjangmau dan dapat kulit bagus ya. Aku berkunjung ya mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali mak....

      terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  3. Wah kayaknya recomended, soalnya saya males pake handbody karena lengket karo keringatan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini ga lengket mbak..silahkan dicoba, soalnya saya sudah menggunakannya.

      Hapus
  4. Waah ini varian baru dari marina yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak lia..ini varian baru..dicoba yuk

      Hapus
  5. dulu jaman SMP pake marina. trus stop. sekarang ngeluarin varian baru. bisa dicoba nih, apalagi marina kan harganya terjangkau banget. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh mbak....dicoba varian baru..wangi deh

      Hapus
  6. Wahh ternyata ini toh rahasia kulit cerah kamu Mak...ketahuan deh ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketahuan mak Ika...hihi...hayo mak dicobain...

      Hapus
  7. Marina harganya terjangkau Mak.
    Sukses yaaa.

    BalasHapus
  8. salah satu wangi yang aku suka kalau ngg salah yang hijau mak...sukses kontesnya yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mungkin yg produk lama ya mak Indah ... Nah ayo coba yg baru ini..wangi dan lembut ditangan.

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...