MEET AND GREAT BARENG HELLO KITTY YANG BIKIN HAPPY DI DUFAN

Liswanti Pertiwi | Selasa, Mei 05, 2015 | | |
Siapa coba yang tidak mengenal dunia fantasi?, pasti dong semua pada tahu. Apalagi Dufan telah menjadi tujuan rekreasi dan berwisata bersama keluarga, maka jangan salah setiap kali liburan datang, tempat ini akan dipenuhi pengunjung. Banyak sekali wahana pilihan bermain yang bisa dinikmati bersama keluarga disini. 

 Dokumen Pribadi (Ayo ke Dufan Biar ketemu Hello Kitty)

Sekian lama tidak berkunjung ke Dufan, ternyata ada wahana permainan baru. Seperti wahana Ice Age dan Hello Kitty. Dan tepat hari Senin kemarin, 4 Mei 2015 berkesempatan untuk hadir dalam acara lauching "Meet And Great Hello Kitty". Tentunya kesempatan ini disambut keceriaan oleh anak saya, yang ingin ikut serta dalam acara, hingga bisa bertemu langsung karakter Hello Kitty kesayangannnya. 

Dok. Pribadi
Didalam wahana Hello Kitty
PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk yang merupakan pengembang dan pengelola kawasan Ancol Taman Impian memang mempunyai kepedulian terhadap dunia pendidikan, yang selalu ingin membentuk generasi penerus bangsa menjadi lebih berkualitas. Maka dari itu Dufan selalu mengedepankan nilai edukasi dalam setiap fasilitas rekreasinya, seperti halnya wahana Hello Kitty Adventure yang bersifat edutainment. 

Wahana Hello Kitty Adventure sendiri sudah lauching sekitar 12 Desember 2014 lalu. Diwahana ini, selain rekreasi, pengunjung pun bisa menambah pengetahuan dengan mengenal berbagai kebudayaan bangsa. Dimana pengunjung akan di ajak Hello Kitty berkeliling dunia dengan mengendarai mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib dalam perjalanan keliling dunia yang dimulai dari Jakarta, dilanjutkan ke Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, kutub Utara dan Yunani.

Nah yang suka dengan Hello Kitty yang imut ini, ayo deh datang ke Dufan. Karena pada bulan Mei 2015 ini, di kawasan indoor Dufan akan digelar acara Meet and Great bersama karakter Hello Kitty and Friends. Dan jadwal acaranya sendiri akan berlangsung mulai dari tanggal 1,2,3,9,10,14,16,17,23,24,30 dan 31 Mei 2015, pada setiap jam 13.00, 14.30, dan 16.00. Bukan itu saja, pengunjung pun bisa bertemu langsung, berkenalan, hingga berfoto dengan Hello Kitty, Bad Badtz Maru, dan My Melody.

Sambutan Bapak Agus
(Dokumen Pribadi)


Seperti yng diutarakan General Manager Dufan Bapak Agus Sudarno, acara Meet and Great ini sebagai permintaan yang masuk, setelah launching Hello Kitty Adventure beberapa waktu lalu. 

Selain itu diungkapkan juga, bahwa pada bulan Juni dan Agustus yang bertepatan dengan liburan sekolah dan lebaran. Dimana Dufan juga akan menghadirkan hiburan tambahan hasil kerjasama dengan Sanrio dengan nama Le Cirque De Sanrio yang dihadirkan dalam bentuk karnaval yang dihiasi dengan dekorasi unik khas Hello Kitty di kawasan Indoor Dufan. Dan berkesempatan untuk menonton pertunjukkan, hingga berfoto bersama Hello Kitty, dan mencoba permainan yang ada di area mini games.


Acara yang dibuka dengan penampilan marching band Dufan ini, sekaligus berbagi keceriaan dengan mengundang anak-anak siswa Sekolah Rakyat Ancol (SRA) dan komunitas Teens Go Green (TGG) untuk berrekreasi bersama, serta bertemu langsung dengan karakter Hello Kitty and Friends. Acara ini pun sekaligus memperingati hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2015. 

Simbolis donasi buku kepada siswa
Selain itu acara juga diisi dengan pemberian donasi buku oleh PT. Pembangunan Jaya Ancol yang bertujuan untuk menambah pengetahuan dan membuka wawasan para siswa untuk meningkatakan kegemaran dalam membaca. Bahkan Penerbit Erlangga pun ikut serta dalam acara ini untuk ikut mendonasikan buku bagi anak-anak SRA.

Ternyata SRA ini sendiri merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. yang bekerjasama dengan Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia. Dimana program ini memberikan beasiswa kepada anak putus sekolah di tingkat SMP yang tidak bisa melanjutkan pendidikan dan berasal dari keluarga tidak mampu. Bahkan sejak tahun 2004 SRA sudah dilaksanakan di Kelurahan Pademangan Barat dan Kelurahan Ancol Jakarta Utara. 

Sedangkan TGG sendiri merupakan salah satu program CSR PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk yang diluncurkan mulai 1 Desember 2007, dalam bentuk klub pelajar setingkat SMA/SMK di Jakarta dalam pengembangan minat, pengetahuan dan aksi cinta lingkungan yang kreatif, inovatif dan aplikatif.
 Keseruan acara lauching Meet and Great Hello Kitty

Dan Menyambut ulang tahun Dufan ke 30, ada promo spesial neh kepada pengunjung. Yaitu berupa potongan harga tiket masuk Dufan sebesar 50%, khusus bagi pengendara motor di wilayah Jabodetabek mulai tanggal 1-31 Mei 2015. Caranya, dengan menunjukkan STNK sepeda motor asli dan menyerahkan fotocopynya di loket tiket Dunia Fantasi Ancol. Harga tiket sendiri untuk promo pada hari kerja (senin-jumat) sebesar 95.000, dan untuk akhir pekan (sabtu-minggu) atau hari libur nasional sebesar 135.000.

So, buruan ke Dufan dan nikmati promonya, apalagi bisa ketemu Hello Kitty. Coba juga tuh wahana baru Ice Age yang siap mengajak pengunjung melakukan Sid's Arctic Tour, petualangan berbentuk dark ride yang memiliki panjang lintasan 365 m dan berdurasi 8 menit.

Selamat liburan dan nikmati keseruan bersama Hello Kitty yang bikin happy di Dunia Fantasi Ancol. [LP]



8 komentar:

  1. waah, seruuuuuu.. kakak Chantika seneng banget kayaknya ya, kapan2 ke Dufan bareng yuuk, cari yg gratisan lagi pastinya, haha.. #lhooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap...hayu..hayu..biar liburan bareng ya

      Hapus
  2. Wih, seru yaa.. ternyata di dufan ada wahana baru. Udah lama nggak kesono sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kesana mumpung ada promo bagi yang bawa motor

      Hapus
  3. KEJAM. Aku mupeng beraat dan jeles beraaatt sama emaks di Jakartaaaa huhuhuhuhhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...ayo ke Jakarta mami Ges...bawa Ubii biar bisa ketemu Hello Kitty

      Hapus
  4. aku ga niat main... terlambat soalnya :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal kemarin gpp main dulu mak

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...