Pampers, Di Balik Senyum Pagi Bayi Indonesia


Apa yang diharapkan seorang Ibu saat anaknya terbangun di pagi hari?, tentu saja melihat senyuman ceria si kecil, yang selalu membuat bahagia “seperti saya dahulu, senang kalau melihat anak-anak bangun pagi dengan ceria”. Tapi terkadang, masih saja ada ya bayi yang memiliki kualitas tidur yang kurang, sehingga membuat bayi sedikit rewel saat bangun di pagi hari. Kenapa?. Salah satu masalahnya adalah bayi sering terbangun di malam hari, karena mengompol, dan membuat popoknya basah, sehingga bayi cepat resah serta tidak nyaman.

Maka dari itu Pampers, selaku merk popok dengan penjualan No. 1 di dunia, selalu berinovasi dengan rangkaian produknya, untuk memberikan popok bayi terbaik yang berkualitas. Sehingga bayi selalu merasa nyaman saat memakainya, serta menjadikan kualitas tidurnya semakin baik “seperti anak saya sewaktu bayi, yang selalu menggunakan Pampers”. Dan akhirnya bayi pun selalu memperlihatkan Happy Morning Smile setiap harinya.

Kemeriahan acara
Dan tepat pada 18 Mei 2015 kemarin, menjadi suatu kebahagiaan bagi saya bisa hadir langsung dalam acara “Kampanye Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia”, yang bertempat di Mal Taman Anggrek Jakarta. Pada kesempatan itu saya diundang langsung oleh Mommies Daily untuk melihat ekspresi keceriaan bayi-bayi lucu seluruh Indonesia, saat bangun di pagi hari.

Acara yang diadakan Pampers ini untuk memperingati momen terbaik senyum pagi, yang menampilkan rangkaian 100 foto bayi Indonesia di LED Billboard Mal Taman Anggrek. Dimana foto-foto ini merupakan pemenang kontes foto yang diikuti oleh 2500 kontestan di Indonesia. Yang akhirnya didapatlah 100 pemenang, setelah melewati proses seleksi yang cukup panjang.

Dokumen Pribadi : Acara Kampanye senyum pagi bayi no 1 di Indonesia
Yang dihadiri Brand Ambassador 

Pada kesempatan ini pun pemenang hadir langsung, menyaksikan ekspresi lucu dan cerianya bayi mereka saat bangun di pagi hari. Bahkan pemenang yang hadir bukan saja dari Jabodetabek, ada juga dari Papua, Medan, Bandung dan lainnya. Kontes senyum pagi bayi ini diadakan seiring dengan peluncuran produk terbaru, yakni Pampers Baby Dry Pants. Dimana new Pampers ini telah dilengkapi dengan beragam inovasi terkini untuk bayi Indonesia, agar dapat selalu tidur dengan nyenyak. Sehingga popok tetap kering hingga 12 jam, dan bayi bisa selalu menunjukkan senyum pagi ceria setiap harinya.

Seperti yang diungkapkan Febrina Herlambang selaku Communication Manager P&G Indonesia, bahwa “Misi kami adalah mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia, bahkan saat ini 100.000.000 bayi di seluruh dunia terbangun dengan senyum ceria berkat dukungan Pampers. Melalui kontes online ini kami berharap bahwa para ibu di Indonesia dapat bergabung dengan ibu-ibu lainnya diseluruh dunia yang telah menikmati senyum pagi bayi ceria persembahan Pampers”.

Dok. Pribadi
Membuktikan Pampers ini tidak mudah bocor
dan popok selalu kering
Dan ternyata Pampers lah yang ada dibalik senyum pagi bayi Indonesia. Apalagi dengan menggunakan New Pampers Baby Dry Pants yang akan mendukung popok kering hingga 12 jam untuk bisa selalu tidur nyenyak sepanjang malam, yang sangat dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria.

Tau tidak kalau produk terbaru dari Pampers ini dibuat dengan inovasi bentuk celana. Yang bisa mendukung kenyamanan bayi, karena sudah dilengkapi oleh perlindungan anti bocor dengan lapisan ganda Extra-Dry Layers yang bisa menahan lembab dan menjaga kulit bayi selalu tetap kering. Yang juga disertai teknologi Super Gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan lebih cepat daripada sebelumnya. Dan lembaran belakang yang telah dilengkapi pori, sehingga mencegah iritasi kulit serta mendukung kenyamanan bayi saat memakainya. “Nah aman dan tenangkan bayi menggunakan Pampers ini..yuk buruan, biar bisa melihat bayi tetap senyum ceria”.

Ternyata ya, sebelum produk ini diluncurkan, Pampers melaksanakan survey yang diadakan oleh salah satu majalah Wanita Indonesia via online pada Februari 2015 untuk mengetahui kebiasaan tidur bayi, dengan melibatkan lebih dari 4000 ibu di 5 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar. Menunjukkan bahwa 62% bayi bangun lebih dari satu kali pada malam hari, yang sebagian ibu mengaitkannya dengan popok basah, padahal, 98% ibu setuju jika bayi mereka tidur nyenyak di malam hari, bayi mereka akan bangun dengan bahagia di pagi hari.

Karena Pampers ini selalu bisa membuat bayi tersenyum di pagi hari, dengan produk popoknya yang berkualitas. Maka tidak salah, kalau banyak yang menggunakannnya, termasuk ketiga artis cantik yang merupakan Brand Ambassador Pampers Indonesia seperti mantan Puteri Indonesia Artika Sari Devi dan presenter cantik Donna Agnesia. Serta penyanyi muda yang baru saja melahirkan anak pertamanya yaitu Gisella Anastasia.

Dok. Pribadi : Para Ibu dan Brand Ambassador

Dan pada Kampanye Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia ketiga artis ini menggungkapkan bahwa Pampers memang sangat cocok dipakai oleh bayi. Bahkan Gisel menyadari bahwa tidur nyenyak sangat memegang peranan penting bagi senyum ceria si kecil, maka dari itulah Gisel memilih Pampers untuk anaknya Gempi, karena bisa membuat anaknya tidur nyenyak, nyaman dan selalu kering sepanjang malam.

Begitu pun dengan pengalaman yang dialami Artika Sari Devi, dimana dahulu anaknya yang sulit untuk tidur nyenyak, namun setelah menggunakan Pampers Baby Dry Pants anaknya bisa tidur nyenyak dan selalu senyum ceria di pagi hari. Dan tentunya Donna Agnesia juga mengungkapkan bahwa “saya sangat bahagia saat melihat anak saya bangun dengan senyum pagi ceria, tidak ada yang dapat mengalahkan energi positif yang mereka peroleh dari tidur malam yang nyenyak”.

Tidur nyenyak memang sangat penting, supaya bayi tetap ceria saat bangun dipagi hari. Dan ini diungkapkan oleh dokter spesialis anak Catharine M Sambo dari Ikatan Dokter Anak Indonesia, yang menyatakan bahwa, “Tidur sama pentingnya dengan makanan yang bergizi. Bayi sangat membutuhkan tidur nyenyak berkualitas saat malam untuk tumbuh kembang mereka. Tidur malam yang nyenyak membangun fungsi otak, menunjang pertumbuhan fisik, dan berhubungan erat dengan mood mereka saat pagi. Karena itu sangat penting untuk memilih popok yang dapat membantu memberikan kenyamanan tidur pada malam hari”.

Senyum ceria Baby Alfath dan bayi lainnya di LED Billboard Taman Anggrek

Lanjut dokter Catharine yang menambahkan bahwa metabolism tubuh bayi selama tidur mengalami peningkatan dan sel-sel tubuh memasuki proses pemulihan. “Ini sebabnya mengapa jika si kecil tidurnya nyenyak, saat bangun di pagi hari mereka akan merasa segar dan bugar.”

Hasilnya bisa kita lihat di acara Kampanye Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia, yang selalu memperlihatkan Happy Morning Smile setiap hari. Semua itu berkat popok kering hingga 12 jam dari Pampers yakni Baby Dry Pants, yang akan menjaga bayi bisa tidur nyenyak, nyaman dan selalu ceria.

Dan rasa haru bisa terlihat diwajah para orang tua dari 100 bayi, plus 3 anak dari para artis seperti Donna Agnesia, Artika Sari Devi, dan Gisella Anastasia, saat melihat foto lucu anak-anak mereka terpampang di LED Billboard Taman Anggrek.

Yuk pake Pampers, untuk mendapatkan senyuman ceria si kecil dipagi hari seperti 100 foto bayi lucu pemenang senyum pagi ceria bersama Pampers, yang popoknya itu selalu kering dan nyaman buat si kecil.  Dan terima kasih undangannya ya Mommies Daily. [LP]




Beragam tips dan nasihat para ahli mengenai bayi kunjungi saja :
  • Pampers
  • Everydayme




20 komentar:

  1. mb febrina herlambang orangnya ramah ya...jadi inget pernah kontakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah ketemu juga ya..asyik donk mak.

      Hapus
  2. Pampers memang inovatif ya mak :)

    BalasHapus
  3. seru yaaa acaranya, liat banyak bayi2 di billboard

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba Maya..apalagi bayi2,itu bikin heboh...lucu2 pula.

      Hapus
  4. Asik ya mahmud sekarang, bisa ikut banyak acara yang bermanfaat enggak cuma buat diri sendiri, tapi juga buat balitanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak...banyak acara yang bermanfaat sekali.

      Hapus
  5. Bayiku biasanya nangis kalo bangun ngelilir di malam hari minta mimik, kalo pagi udah senyam-senyum aja heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng ya kalau sudah lihat anak senyum-senyum terus

      Hapus
  6. Pampers yg ini nyaman dipakai seharian bagi bayi ya Mak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nyaman banget mak Rita...baru dari pampers, dicoba yuk.

      Hapus
  7. Waah, seru ya acaranya, mba, bayi sy juga pake pampers, lembut banget di kulitnya

    BalasHapus
  8. Cakep Bun, bahasanya mengalir.

    BalasHapus
  9. Pampers memang identik dengan merk pospak ya mak. Sampe sekarang masih suka denger orang yang bilang, anaknya sudah dipakein pampers. Padahal beneran pake pampers atau merk lain kan blm tentu ya... apreciate to pampers :)

    BalasHapus
  10. Senyum anak memang segalanya yaa mak

    BalasHapus
  11. kayanya seru deh mba acaranya :)

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...