Kredit Gogo Pilihan Tepat Mencari Rekomendasi Kredit

Liswanti Pertiwi | Sabtu, Juni 20, 2015 | |

Memasuki tahun ajaran baru, banyak sekali kebutuhan yang harus di beli, entah itu buku, seragam, tas, sepatu dan lainnya. Apalagi tahun ini bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, otomatis pengeluaran pun semakin membengkak. Sedangkan tabungan yang dimiliki semakin menipis, pusing ga kira-kira?.

Tidak usah pusing ataupun risau dikala butuh dana cepat, apalagi kita tidak perlu cape-cape datang ke Bank untuk mengajukan kredit. Tinggal duduk manis dan silahkan klik Kredit Gogo, apapun masalahnya bisa langsung dapat solusinya disini.

Kenapa Kredit Gogo?

Karena Kredit Gogo pilihan tepat mencari rekomendasi kredit. Selain itu kredit gogo adalah website terbaik di Indonesia untuk memberikan solusi keuangan dalam mencari pinjaman pribadi (KTA dan kredit multiguna), kredit mobil, kredit motor, kredit kepemilikan rumah (KPR), kartu kredit, deposito, asuransi kesehatan, dan asuransi kendaraan. Kredit Gogo berada dalam naungan PT. Kredit Gogo Informatika yang merupakan salah satu perusahaan investasi terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000.


Apapun masalah keuangan yang dihadapi, Kredit Gogo mengedepankan efektivitas dan efisiensi dalam membantu semua permasalah itu. Di Kredit Gogo sendiri kita bisa menemukan data perbandingan yang terpercaya. Sehingga kita yang ingin mengajukan pinjaman bisa menentukan sebuah kesepakatan yang paling menguntungkan. Data perbandingan yang ada disini pun datang dari kreditur resmi yang terbaik dengan berbagai fasilitas nyaman dan aman bagi nasabah.

Sekilas tentang tujuan, visi dan misi dari Kredit Gogo.





Tujuan


KreditGogo ada untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam memberikan solusi perbandingan seputar masalah keuangan dan perlindungan keuangan. KreditGogo ingin menciptakan dunia keuangan di Indonesia menjadi lebih kondusif dan bersahabat bagi penggunanya. Di dukung oleh system yang bersahabat, dimana proses yang diberikan akan dilakukan dengan cepat dan tepat. Dengan KreditGogo anda akan mendapatkan informasi perbandingan produk keuangan di Indonesia yang terpercaya. Dimanapun dan kapanpun anda berada KreditGogo hadir untuk menjawab semua masalah keuangan.


Visi


Menjadi website e-commerce nomor 1 untuk jasa perbandingan keuangan di Indonesia.


Misi


KreditGogo memberikan informasi seputar pelayanan keuangan yang menyeluruh bagi masyarakat Indonesia. Agar Masyarakat Indonesia bisa mengeksplorasi dunia pelayanan keuangan secara lebih luas. KreditGogo membantu dan mendidik masyarakat Indonesia untuk lebih cermat dan teliti dalam menyusun perencanaan keuangan.


Disini kita bisa lihat ada berbagai macam nama Bank. Dengan begitu kita bisa membandingkan antara mengajukan pinjaman kredit di satu bank dan lainnya. Apabila sesuai kita bisa langsung mengajukan di Kredit Gogo, tanpa harus datang ke Bank. Dan disini pun nasabah bisa tahu berapa jumlah uang yang dibutuhkan. Sehingga sebagai nasabah kita akan tahu langsung jumlah cicilan yang harus di bayar, disertai jangka waktu pembayarannya.

Kalau ada yang berminat untuk mengajukan aplikasi pinjaman di Kredit Gogo, ada promo kode khusus neh bagi 5 orang pembaca untuk memenangkan voucher belaja sebesar @Rp. 200.000 (diundi).


Masukkan kode ini ya kalau ingin mengajukan aplikasi. Karena kode ini bisa memberikan kesempatan bagi anda untuk memenangkan voucher belanja. Nah "nama pembaca" silahkan isi dengan nama kalian yang berminat mengajukan aplikasi di Kredit Gogo.



FB Liswanti(spasi)nama pembaca yang mengajukan aplikasi ke KGG



Butuh dana untuk sekolah dan persiapan idul fitri?. Tidak usah pusing lagi ya, karena ada Kredit Gogo pilihan tepat mencari rekomendasi kredit. Proses cepat dan praktis tanpa pelu datang ke Bank.

Sumber tulisan : Kredit Gogo



11 komentar:

  1. Wahh .. Aku berani gak yaa apply kredit gogo.. Masih belum punya penghasilan twetap soale

    BalasHapus
  2. Masih mahasiswa, belum punya penghasilan tetap walaupun kadang sering mengawas proyek sesekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mengawas proyek tiap bulan ada, kan bisa tetap tuh.

      Hapus
  3. solusi tepat saat butuh dana ya

    BalasHapus
  4. Hari terakhir aku blm smpt ikutan nih mak lis..dukses yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin makasih teh Ophi..sayang banget ga ikutan ya

      Hapus
  5. Wah berani gak ya mak ikutan, masih dilema dich Belum ada pendapatan pasti

    BalasHapus
  6. makin banyak tawaran dan pilihan ya mak..bisa dilihat juga nih..

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...