PraktisPrint Berikan Pelayanan Terbaik

Liswanti Pertiwi | Rabu, September 23, 2015 | |
Halaman Depan praktisperint.com
Ketika kita menjadi seorang pelanggan, apa yang paling diharapkan?. Tentu saja mendapat pelayanan terbaik, sekalipun pembelian itu dilakukan secara online. Pastilah pelayanan terbaik dan nyaman akan selalu kita harapkan.

Saat ini semuanya serba mudah, mau beli pakaian, sepatu, makanan, sampai membuat kartu nama, bisa dilakukan secara online. Biarpun maraknya usaha online, pelayanan terbaik tetaplah menjadi sebuah prioritas penting dalam mengukur kepuasan para pelanggannya. Apakah mereka akan kembali melakukan pembelian ataukah tidak?. Maka, ditengah persaingan, usaha online pun harus bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan.

Dalam kamus besar bahasa Indonesia (1997:51) pelayanan merupakan kemudahan yang diberikan sehubungan dengan proses jual beli barang dan jasa.

Pelayanan adalah memberikan dan membantu kebutuhan pelanggan yang melakukan proses jual beli. 

Kalau ngomongin pelayanan, beberapa hari lalu, saya bisa merasakan pelayanan dari PraktisPrint saat melakukan pembelian dalam pembuatan kartu nama. Biarpun saya tidak punya usaha, tapi kartu nama menjadi sangat penting, mengingat kegiatan saya yang mulai banyak. Baik itu sebagai freelancer, dan juga blogger yang bisa memperluas networkingKebetulan saya sudah lama ingin membuat kartu nama ini, tapi belum tahu cara desain yang bagus. Untunglah ada solusi dari PraktisPrint. Kenapa harus PraktisPrint?. Karena, disini tersedia banyak desain yang keren dan super kece. Maklumlah, saya ini tidak mahir membuat desain.

Saat sampai di rumah, kartu namanya di kemas dengan begitu menarik dan kece
ParktisPrint merupakan jasa cetak dan kartu nama untuk kebutuhan promosi perusahaan dengan kualitas dan pilihan yang sangat menarik. Disini kita bisa langsung mendesain kartu nama dan melihat hasilnya secara langsung. Tersedia pula ratusan desain dari berbagai kategori yang langsung didesain oleh designer berpengalaman, sehingga kartu nama akan terlihat profesional.

Kartu nama yang dicetak PraktisPrint menggunakan teknologi liquid ink yang jauh lebih baik dibandingkan kebanyakan kompetitor yang masih menggunakan power ink.

PraktisPrint bukan saja melayani pembuatan kartu nama saja, tapi juga memudahkan kita mencetak berbagai jenis media promosi. Seperti, Brosur, Banner, X-Banner, Kipas Plastik, Tas Promosi, Stiker dan lainnya. Memiliki pengalaman selama belasan tahun mencetak majalah, brosur, dan media promosi lainnya. 

Desain saya sesuai blog, ada pinknya hihi
PraktisPrint telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada saya, dimana saat itu setelah saya melakukan order dengan desain yang ada, terjadi kesalahan, hingga desain orderan saya tidak muncul. Dengan sigap customer service langsung mengemail saya dan membantu pembuatan kartu nama. Bukan itu saja, PraktisPrint pun memperbaiki logo kartu namanya.

Dan sebelum dicetak, desain kartu nama yang dibuatkan PraktisPrint pun diperlihatkan kepada saya, setelah disetujui, barulah di cetak dan saat itu pun langsung dikirim.

Kartu nama yang saya pesan pun keesokan harinya sudah sampai di rumah dengan selamat.

Terus kalau pengen buat, caranya gimana?.

Kolom Register
Pertama-tama kita tinggal login, atau register kalau memang belum punya akun disini. Tersedia pilihan menu. ada kartu nama, brosur dan lainnya. Kita klik saja "kartu nama", maka muncullah desain dengan berbagai kategori. Tinggal lihat-lihat dan pilih deh, desain mana yang paling disukai. Atau mungkin kita punya desain sendiri, bisa klik "upload design".

Berbagai jenis kartu nama
Klik saja desain yang diinginkan, lalu akan tampak halaman edit, untuk kita bisa mengedit desain secara online. Dari nama, alamat, hingga nama perusahaan. Setelah selesai, kita bisa klik "gunakan desain ini" untuk melakukan proses selanjutnya, yakni memilih jenis kertas untuk kartu nama yang kita inginkan.
 Bisa edit sendiri, dan kemudian pilih kertas yang diinginkan

Ada 3 jenis kertas:
  • Art Carton 260gram: Kertas standar paling populer, licin, dan mengkilap.
  • BW 250gram: Tidak licin dan tidak mengkilap, cocok untuk design modern.
  • Linen: Memiliki tekstur garis vertical dan horizontal, cocok untuk design dengan background minimal.
Jangan lupa untuk memilih jenis laminating, ada 3 pilihan juga, yakni tanpa laminating, dov, atau glossy. Kalau tanpa laminating, otomatis tidak ada harga tambahan. Oh ya, harga di PraktisPrint pun terbilang tidak mahal, dengan menggunakan jenis kertas Art Carton 260gram saja harganya hanya Rp. 25.000 saja.

Semakin asyik sajakan pelayanan di PraktisPrint, mudah, ramah dompet, banyak desain, dan tentunya pelayanannya mengasyikkan. Jadi, kalau butuh kartu nama, banner atau brosur, pastikan saja untuk menggunakan pelayanan dan pilihannya di www.praktisprint.com.

PraktisPrint berikan pelayanan terbaik, kalau kita tidak bisa desain atau lainnya, akan dibantu dengan senang hati. Karena saya, sudah dilayani juga dengan baik dalam membuat kartu nama ini.




13 komentar:

  1. Emang praktis print emang praktis ya mak dan pelayananya memuaskan, aku dah coba dan ketagihan nih, kayanya bakalan mau bikin sekuel disana *cetak banner hana catering*
    hhihihi..

    BalasHapus
  2. wuaahhh rencana mau bikin kartunama jugaaaaa :D ...

    BalasHapus
  3. pinkyyy cantik mak...aku juga mau bikin ahhhh
    *meluncurr

    BalasHapus
  4. Warna nya soft mak, bagus yah pelayanan dr praktisprint :)

    BalasHapus
  5. Praktis print memang praktis dan memuaskan

    BalasHapus
  6. Benar-benar praktis dan service yang diberikan memuaskan pelanggan.
    Ah... jadi ke pengen punya kartu kaya gini juga.

    BalasHapus
  7. mau kartu nama yg oye, ya praktisprint lah tempatnya, betul begitu mbk lis ?
    aku jg mau ah

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...