Semakin Asyik Dengan Kata Box

Liswanti Pertiwi | Kamis, November 12, 2015 | | | | |
Dokumen Pribadi
Hai hai semua.

Pena cinta lagi happy loh, bukan karena lagi dapet job atau undian berhadiah. Kalau lomba ga mungkin dapet deh, *menyedihkan*. Tapi, pena cinta lagi asyik punya mainan baru di rumah. Namanya "Kata BOx".

Apa itu Kata Box?

Mungkin buat sebagian orang baru dengar ya, apa itu Kata Box?. Kata Box, bukan box yang dalemnya ada kejutan atau hadiah. Melainkan, salah satu produk baru yang akan memberi experience baru yang menakjubkan. Karena, Kata Box, merupakan perangkat dan aplikasi untuk menikmati industri hiburan digital, yang semakin marak dan sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern. Bahkan, atribut-atribut digital yang ditawarkan makin inovatif, revolusioner, dan memudahkan secara teknologi.

Dokumen Pribadi (Alex Prasetio dan David Chen)
Apa seh yang membuat Pena Cinta menjadi asyik dengan Kata Box?

Ah, mau tau neh?. Ok lah. Kali ini saya benar-benar happy dan keasyikan dengan Kata Box ini, bahkan terlalu anteng, kalau kata suami saya. Ada 3 hal yang membuat saya semakin asyik dengan Kata Box:
  1. Berselancar internet semakin mudah, dan ga rebutan laptop lagi sama anak-anak kalau pas pengen baca berita.
  2. Nonton drama korea di youtube ga ada yang gangguin lagi, kecuali anak-anak lagi pengen nonton kartun Naruto.
  3. Bolehlah sekali-kali main games, bener ga?. 
Coba bayangin deh, dengan 1 perangkat saja, semua itu semakin mudah saja. Apalagi, dalam Kata Box dibenamkan platform android, bukan saja bisa menampilkan saluran favorit. Melainkan memberikan cara baru menikmati hiburan secara lebih detil, seperti digital media game dan aplikasi.

Pada peluncurannnya 6 Nopember 2015 kemarin di Jakarta, dihadiri langsung oleh CEO Kata Box, yakni David Chen, dan Alex Prasetio selaku General Manager Kata Digital. Kata Box sendiri sudah terlebih dahulu launching di Filipina, dan hadir pula di Hong Kong, Kanada, Singapura, dan sekarang masuk pangsa pasar Indonesia.

Dokumen Pribadi
Ketika saya menggunakan perangkat ini memang asyik dan caranya pun mudah. Gampanglah, ga bikin emak-emak seperti saya pusing tujug keliling hehe.

Kata Box ini dilengkapi remote dan game controller. Dengan harga 1 jutaan kita sudah bisa mendapatkan satu set Kata Box. Untuk menyalakan ini, pastikan kita menggunakan TV LED atau LCD. 

Pertama pastikan semua kabel tersambung. Kabel HDMI, seperti dari Kata Bx ke TV atau sebaliknya. Kabel power untuk Kata Box terhubung, nyalakan TV, masuk ke channel HDMI.


Kedua, setelah tersambung dan ada tampilan TV, lakukan setting atau pengaturan. Dari jaringan, account dan lainnya. Untuk jaringan, pastikan kita terhubung ke Wifi, untuk memudahkan kita menggunakan aplikasi dari Kata Box. Terakhir, kita sudah bisa langsung menikmati asyiknya Kata Box. Mau itu internetan, nonton, ataupun bermain games.

Kata Box ini memiliki banyak keunggulan, selain menggunakan platform Android, juga dilengkapi dengan Mali 450, internal built-in RAM 1GB+8GB ROM, dan prosesor 1.5GHz Quad-Core Amlogic S805. Selain itu, dengan operating system Kitkat 4.4, kita sudah pasti bakal terhubung dengan dunia kesenangan yang tak berkesudahan. Seperti saya, yang semakin asyik berselancar, sampai nonton drama korea, *ketahuan deh suka yang unyu-unyu* hihi.



Dokumen Pribadi
Lumayan deh kegiatan saya jadi ga suntu lagi, kalau anak tidur, pasti deh laptop nyala, terus bisa sambil nonton sepuasnya dengan Kata Box. Oh ya, Kata Box ini juga memiliki kelebihan lainnya, selain remote control, juga ada Kibord nirkabel dan gaming controller yang memungkinkan untuk bisa semakin menikmati permainan terfavorit, seperti halnya suami yang doyan COC.

Apalagi neh, dengan menggunakan Kata Box ini, televisi biasa bisa menjadi Smart Television. Hanya dengan dihubungkan ke router Wi-Fi, yang semakin memudahkan kita dalam mengunduh apapun, sampai dengan BBM dan facebookan, asyik ga tuh?.

Wah, saya semakin happy dan asyik neh dengan kehadiran Kata Box di Indonesia. Kata sendiri merupakan perusahaan yang berhomebase di Amerika Serikat. Kata merujuk pada desainer dan produsen perangkat mobile meliputi smartphone dan tablet. Yang mulai didirikan tahun 2009 oleh seorang pengusaha industri kreatif, yakni David Chen. Dengan visinya untuk membawa inovasi menjadi sesuatu yang nyata dan canggih.

24 komentar:

  1. Wehhhh baru tahu ini bunda heee

    BalasHapus
  2. wah sip mbak Lis, teknologi semakin canggih aja ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan sebentar lagi serba digital #eh sudah ya

      Hapus
  3. TVnya sama *salahfokus

    tadi kupikir KATA BOX ini modem wifi lho, ternyata bukan, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, saya juga pikir modem, ternyata bukan.

      Hapus
  4. nonton drakor tambah semangat dong ya mba... hehe

    BalasHapus
  5. wahh..tekhnologi semakin canggih yah mbak :)

    BalasHapus
  6. wah bisa multitasking gitu ya.
    Great!! :))

    BalasHapus
  7. masih bingung
    kata box itu kayak konsol video game ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga juga mba. Boleh baca lagi.lebih detil. Kata Box ini perangjat, yg didalemnya ada aplikasi yg memudahkan kita, bukan saja ingin berinternet, tp juga games, nonton sampai BBMan pun bisa.

      Hapus
  8. bsnontondrakor scra online di tv nih, gk lg dikompi or di henpon, manteb nih, sipsip

    BalasHapus
  9. jangan sampe suami ku tahu tentang ini. pasti dia langsung minta bobok celengan deh. hahahha

    BalasHapus
  10. semakin canggih aja ya teknologi .. yang begitu juga ada :D

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...