Bersama Scoopy eSP, Blogger Bicara Fashion Stylish & Sporty

Liswanti Pertiwi | Jumat, Desember 18, 2015 | | | | |
Hallo semua


Kali ini pena cinta mau ngobrol yang tak biasa neh, apa coba? Apalagi kalau bukan tentang fashion, *ah langsung teriak histeris*. Secara pena cinta jarang banget bergaya stylish di depan umum. Tapi, jangan salah, saya sendiri suka fashion. Tepatnya yang simple dan sporty, serta yang tak kalah penting adalah nyaman buat saya pakai sehari-hari. 

Dan ketika mendapat kesempatan untuk hadir dalam sebuah acara hari rabu, 16 Desember 2015 kemarin, di Pejaten Village, Jakarta. Senangnya luar biasa, karena akhirnya bisa kembali datang ke acara fashion. Biarpun ini event fashion ke 3 saya, tapi ada sedikit yang berbeda neh, karena semua blogger hadir di acara ini.

Blogger Bicara With All New Scoopy eSP semakin bertambah seru, karena blogger hadir dengan penampilan yang stylish dan sporty. Tentu saja, saya pun tidak mau ketinggalan untuk bergaya sporty, dan ikut keseruan bersama blogger, Scoopy dan Blogdetik. Acara sendiri dipandu oleh MC yang cantik dan lucu yang hari senin lalu sempat bertemu di event yang berbeda, yakni Mariana. 

Acara dimulai dengan penampilan Dj yang kece abis, dengan musik yang bikin suasana acara semakin asyik. Biarpun saya hanya bisa duduk manis, meyaksikan alunan musik Dj yang menggema di Pejaten Village. Mariana pun memulai acara dan langsung memanggil Fashion Blogger yang sudah dinanti, yakni Diana Rikasari.

Bersama Scoopy eSP, Blogger Bicara Fashion Stylish & Sporty

Blogger bicara fashion stylish and sporty bersama Diana Rikasari
Pada malam itu, Diana Rikasari tampil begitu cantik dengan busana bernuansa hitam. Diana sendiri sebagai seorang blogger, mulai menulis sejak tahun 2007, saat dirinya masih kuliah, awalnya tulisannya secara umum, tapi lama kelamaan, tulisannya lebih ke fashion. Sebagai seorang fashion blogger, Diana selalu suka mencari ide baru, baik dengan browsing dan lainnya.

Dari yang diungkapkan Diana Rikasari, saya menjadi banyak tahu banyak hal, terutama dalam hal fashion yang stylish dan sporty. Apalagi neh buat cewek yang suka membawa motor, harus bisa menggunakan pakaian senyaman mungkin, dan hindari busana yang longgar. Atasannya bisa loh menggunakan busana yang berbau olah raga, dan jaket. Nah kalau celananya bisa pake jeans, jogger, dan bisa juga menggunakan jumpsuit. 

Disini pun Diana memberikan tips buat cowok loh, jadi bukan untuk cewek. Oh ya, cowok juga jangan takut memakai fashion bernuansa monochrome. Jadi, mau cewek atau cowok, saat berkendara menggunakan motor, masih bisa kok tetap stylish. Yang penting tuh pake pakaian yang nyaman, sehingga mengendarai motor pun bisa aman.

"Gunakan pakaian senyaman mungkin" ujar Diana Rikasari.

Diana sedang memberikan contoh berbusana sporty (dokumen pribadi)
Nah, kalau busana sudah keren, tentu kendaraan yang akan dibawa pun ga kalah keren. Honda Scoopy eSP bisa menjadi pilihan, apalagi untuk cewek, motor ini pas banget. Apalagi saya yang dari dulu pengen punya Scoopy. Apalagi sekarang neh ada new honda Scoopy eSP sporty dengan 4 pilihan warna, yakni capital white, estate red, metro black, and urban blue. Ada juga new Honda Scoopy eSP stylish, yang juga ada 4 pilihan warna, chic cream, fancy black, uptown blue, and vogue red.

Honda Scoopy eSP memiliki desain yang keren dengan gaya sporty dan stylish, yang bisa kita pilih. Dengan lampu depan proyektor, serta dilengkapi ban tubeless yang dapat menambah keamanan dan kenyaman dalam berkendara. Panel meternya pun didesain baru dengan gaya grafis, yang lebih modern dan informatif. Yang tak kalah keren neh, mesin yang digunakan adalah generasi baru eSP (Enhanced Smart Power), dan pastinya lebih irit, bertenaga, serta ramah lingkungan.

Semoga ya bisa beli Scoopy ini neh "aminn"
Eksis bareng Scoopy (dokumen pribadi)
Scoopy ini pun memiliki teknologi lainnya yang tak kalah keren loh, ada ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, sekaligus mendukung fitur idling stop. Idling stop ini merupakan fitur premium kelas dunia yang otomatis matikan mesin setelah berhenti lebih dari 3 detik, dan otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar. All new Scoopy eSP juga memiliki bagasi 6x lebih luas, pengaman kunci kontak bermagnet, serta adanya tuas pengunci rem.

Tambah kece ga tuh Honda Scoopy eSP? Saya saja semakin pengen beli, semoga target tahun depannya kesampaian *amin yang kenceng*.

Acara blogger bicara pun berlanjut dengan fashion show dari Fitlosophy, dan talkshow bersama Anggi. Fashion show ini menampilkan berbagai busana Sporty dan stylish untuk cewek ataupun cowok. Bisa loh ini menjadi contekan kita dalam berbusana aman serta nyaman saat mengendarai motor.


Dokumen pribadi

Fashion shownya bisa dilihat pada video ini ya

Acara ini memang seru, saya sendiri menjadi bertambah ilmu tentang fashion, apalagi saat menggunakan motor, maklumlah sampai saat ini saya masih suka keluyuran pake motor sendiri, baik ke pasar, ataupun meeting bareng klien. Tentunya sambil boncengan bawa anak. Biarpun saya berhijab, saya jadi tahu lebih banyak tentang busana yang stylish and sporty.

Bersama Scoopy eSP, bukan saja diisi dengan blogger bicara fashion yang stylish and sporty, atau fashion show saja. Karena, acara ini pun diisi dengan photo contest yang langsung dinilai oleh Diana Rikasari, serta games. Acara pun`berakhir dengan foto bersama.

Photo by Blogdetik
Dokumen pribadi
Yang tak kalah penting dari acara ini adalah, bisa silaturahmi dengan blogger-blogger keren, kenal satu sama lain. Dan bisa berbagi canda tawa bersama-sama. Semuanya ada dalam acara bersama Scoopy eSP, blogger bicara fashion stylish & Sporty.

22 komentar:

  1. Trus jadinya kapan beli motornya? Boleh dong buat saya 5 biji #eh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun depan hehe. Amin *semoga kesampaian

      5 biji buah atau apa neh hehe

      Hapus
  2. aahh emak niy kecek, baju pink tampak ceriaa disamping skupi meraah :D

    titip beli skupi juga donk maak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih teteh yang cantik :)

      Titip boleh, berapa biji #ehh

      Hapus
  3. Wuahhh pingin punya scoopy deh

    BalasHapus
  4. Tantik pakai pink, Teh. Cucok ma scoopy idamannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih :)

      Doain kesampaian beli Scoopynya ya

      Hapus
  5. Aaakkk aku juga titip deh, buat mantan #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah pada titip semua, udah langsung ke dealer saja hehe

      Hapus
  6. Scoopy cocok banget buat cewek ya, aku jadi mupeng nih :)

    BalasHapus
  7. tertarik sama helmnya warna pink :)
    kalo scoopy esp, salah satu kendaraan yang cocok untuk sehari2 untuk semua orang
    saya aja sering minjem punya adek, tarikannya pool bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhh jadi tambah mupeng kepengen beli

      Hapus
  8. Ah keren banget sik, si scoopy ini. Jadi pengen lah akuuh

    BalasHapus
  9. jadi pengen nih punya motor scoopy, kaya nya ke cewe an banget

    BalasHapus
  10. aakui gagal fokus liat foto terakhir itu, pada pegang hape semuaa... wkwkwk abis tempur live tweet pasti yaa :p

    BalasHapus
  11. Wah ada Diana Rikasari..udah punya anak 1 gayanya kaya remaja :)

    BalasHapus
  12. ku doakan segera tercapai mimpinya

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...