OK-Jek, Komedi Ringan Dan Segar, Yang Hanya Ada Di NET.

Liswanti Pertiwi | Rabu, Februari 17, 2016 | |
Photo By NET. (release)
Saat malam datang, dan hanya diam di rumah, pengen dong nonton yang asyik sama keluarga. Tapi sayang, saat ini masih banyak tontonan yang kurang berkualitas. Sebuah tontonan yang baik, bukan saja menghibur, tapi harus bisa menginspirasi para penontonnya. Dan yang paling penting, tontonan yang menghibur itu berkonten positif, betul tidak?

Saat bersama keluarga, saya jarang sekali menonton sinetron, dengan adegan kekerasan, kebut-kebutan di jalan, apalagi pacaran. Maklumlah, punya anak kecil, Maka dari itu, saya selalu menonton beberapa program hiburan yang juga aman buat anak-anak. Salah satu solusi saya, tentu saja mencari program komedi. Salah satu yang biasa saya tonton bersama keluarga adalah OK-Jek yang ada di NET.

OK-Jek menjadi komedi ringan dan segar, yang hanya ada di NET. Dikemas menjadi sebuah cerita komedi yang menggambarkan dinamika dunia ojek online. Mengingat, keberadaan ojek online pada saat ini semakin diminati masyarakat perkotaan, sebagai moda transportasi yang mudah dan cepat. Tentunya, ini menjadi satu fenomena baru yang menarik untuk diangkat sebagai tayangan hiburan ke masyarakat.

Dan OK-Jek memang benar-benar menghibur, saya dan keluarga selalu dibuat ketawa. Nonton ini seakan melihat kehidupan sehari-hari deh, apalagi saya sendiri selalu menggunakan ojek online. 
dokumen pribadi
OK-Jek ini sendiri diperankan oleh beberapa artis yang pastinya sudah kita kenal dengan actingnya di berbagai sinetron atau film layar lebar. Sebut saja:
  1. Oka Antara yang memerankan Iqbal. Driver OK-Jek yang belum menikah dan sayang sekali dengan ibunya, yang diperankan Jajang C Noer. 
  2. Atiqah Hasiholan yang memerankan Asna. Driver OK-Jek yang selalu berpenampilan cantik, penuh optimis, selalu safety rider, taat aturan lalu lintas.
  3. Ibnu Jamil yang memerankan Seno. Merupakan seorang Driver OK-Jek ganteng.
Dan tentunya masih banyak lagi para pemain yang bisa kita lihat acting mereka, seperti Girindra Kara, Abdul, Dodit Mulyadi, Lia Waode, dan Baby Jovanca.

OK-Jek sendiri sudah tayang 2 bulan, tepatnya tanggal 28 Desember 2015. Dan tepatnya siang tadi di Graha Mitra (17/02), NET. Mengadakan meet and greet bersama pemain OK-Jek. Selain dihadiri oleh media dan blogger, acara ini pun dihadiri oleh para fans OK-Jek. Acara dimulai dengan konvoi dari para pemain yang membonceng awak media dengan sepeda motor, dari Gedung The East Tower, Mega Kuningan, menuju lokasi acara di Mitra Terrace Jl. Gatot Subroto Jakarta.
Yang mendapat kesempatan dibonceng driver OK-Jek (mba Shinta dan mas Agung)
Acara semakin memanas setelah para pemain hadir menyapa fans. Tidak sampai disitu, para pemain dan tim produksi pun berbagi cerita tentang pengalaman dan latar belakang pembuatan sitkom yang satu ini.

"Keberadaan layanan ojek online disukai masyarakat karena kepraktisannya. Banyak cerita menarik seputar layanan baru tersebut. NET. menangkap fenomena ini sebagai hal baru yang menarik untuk diangkat menjadi sebuah cerita di televisi yang dikemas dengan komedi ringan dan segar. Dan setelah ditayangkan,ternyata program ini juga mendapatkan animo yang positif dari masyarakat, khususnya pemirsa NET." ujar Roan Y Anprira, Kepala Divisi Production & Programming NET saat acara Press Conference dan Meet and Greet OK-Jek di Mitra Terrace.
Tim NET.
Yang menarik perhatian saya pada hari itu, tentu saja adalah Atiqah Hasiholan yang berperan sebagai Asna. Istri dari Rio Dewanto ini ingin menunjukkan unsur emansipasi, bahwa wanita juga bisa melakukan pekerjaan yang didominasi oleh kaum pria dan membuat wanita menjadi lebih mandiri. Ternyata ya dalam karakternya ini, telah memberi banyak pengalaman, salah satunya mengendarai kendaraan roda dua.

"Selama syuting OK-Jek saya tidak pernah menggunakan stand in dan harus belajar mengendarai motor." Ujar Atiqah.

Melihat respon yang positif dan banyak penonton suka dengan sitkom OK-Jek ini, maka pada bulan April, durasi penayangannya akan diperpanjang menjadi 1 jam. Selain itu, kita bisa loh berbagi cerita tentang pengalaman kepada NET. dalam menggunakan ojek online. Kali saja cerita kita bisa diangkat, kerenkan?

OK-Jek memang menjadi komedi ringan dan segar yang hanya ada di NET. karena disinilah banyak program seru, lucu, inspiratif dan menghibur yang bisa ditonton bersama keluarga. OK-Jek hadir pada senin sampai jumat jam 19.00 WIB. Selamat menonton. 

25 komentar:

  1. Ok Jek emang seru yaa. Aku juga suka nonton OK JEK ..

    BalasHapus
  2. Pertama nonton OK-Jek langsung suka Mak. Menghibur bgt. Mending nonton ini drpd sinteron2 ga jelas hahahaha! Apalagi skrg ada si Mul, si muka lempeng lucu itu. Denger dia ngomong aja udah pengen ngikik hihihi! Kayaknya kita memang butuh tontonan semacam ini ya, biar ga digempur sinetron ga mendidik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, si mul ini memang suka bikin gemez ya haha

      Hapus
  3. Gokil emang ok-Jek ini, hihihih

    BalasHapus
  4. Wah, jadi penasaran, aku jarang nonton NET. kapan2 lihat ah :)

    BalasHapus
  5. belum pernah nonton , selalu lupa jadwalnya

    BalasHapus
  6. NET tuh pelopor sitkom2 yang bagus ya. Setelah TMG muncul deh OKJEK. Sukaaaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba, NET. memang pelopor sitkom-sitkom menarik

      Hapus
  7. asyik ya, aku juga paling rajin nonton OK Jek, duduk mansi di depan TV sambil nyamil, halah makin endut

    BalasHapus
  8. Oh OKJek ini sitkom favoritku juga, Mak Lis. Bikin ngakak and gemes. Apalagi sama si Mul nya.... ih, haha.

    BalasHapus
  9. Aq suka banget sitkom ini, lucu pisan. Bikin malam jadi ceria deh.

    BalasHapus
  10. #OKJEK_NET Sebagai refreshing saya setelah penat seharian bekerja. Suguhan critanya ringan dan sgt diinspirasi kejadian2 sehari2 mmbuat saya selalu merindukan sekaligus memuji tayangan ini. Trims NET.TV

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asyik ya mba, penonton setia OK-Jek neh

      Hapus
  11. #OKJEK_NET Sebagai refreshing saya setelah penat seharian bekerja. Suguhan critanya ringan dan sgt diinspirasi kejadian2 sehari2 mmbuat saya selalu merindukan sekaligus memuji tayangan ini. Trims NET.TV

    BalasHapus
  12. Belum pernah nonton OK Jek eeuuyy. Di kosan kagak ada tipi. Hihi. Kalau pulang nonton aaahhh

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...