Martha Tilaar Salon Day Spa Hadir Di Jatiwaringin

Liswanti Pertiwi | Senin, Mei 23, 2016 | |

Ketika badan sudah lelah, terasa cape dengan kegiatan yang datang silih berganti, atau mungkin beban pekerjaan yang semakin banyak, dan wajah pun mulai terasa kusam. Maka, salah satu caranya adalah memanjakan diri #eaah. Biasanya banyak yang dilakukan, bisa itu belanja, bermain bersama keluarga, piknik, nonton, dan yang tidak ketinggalan neh adalah spa. Berlama-lama di spa, memanjakan diri, melakukan perawatan tubuh, sangat menyenangkan ya, hingga membuat badan kembali fresh.

Nah, buat yang tinggal di Jakarta Timur, terutama daerah Pondok Gede, Kalimalang, Halim Perdanakusumah dan sekitarnya, ada destinasi spa terbaru khusus perempuan, yakni Martha Tilaar Salon Day Spa. Yang lokasinya berada di Jl. Raya Jatiwaringin Blok H 05 Jatiwaringin, Jakarta Timur. Martha Tilaar Salon Day Spa Jatiwaringin ini sendiri menjadi ekspansi pertama di daerah ini, dengan mengusung konsep The Authentic Indonesian Spa Experience, yang akan dimanjakan dengan pengalaman perawatan tradisional Indonesia khas Marta Tilaar, mulai dari ujung rambut sampai ke ujung kaki.


Dalam grand opening Martha Tilaar Salon Day Spa Jatiwaringin kemarin (22/05), Elphina Rolanda atau biasa dipanggil Olla mengungkapkan, bahwa Martha Tilaar Salon day Spa Jatiwaringin merupakan cabang ke 67 yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. 

"Di salon day spa Martha Tilaar konsumen perempuan Indonesia bisa mendapatkan treatment yang lengkap", ujar Elvina Rolanda dalam sambutannya.

Olla sendiri merupakan pemilik franchise outlet Jatiwaringin, memiliki passion dalam menjalankan bisnis kecantikan. Sejak awal berkarya, Olla memang sudah menyukai dunia kecantikan. Bahkan Olla pernah bekerja di Martha Tilaar Group sebagai Researcher and Development produk kecantikan. Usaha yang dibangun Olla ini memang ingin memanjakan perempuan dengan berbagai treatment, yang membuat nyaman serta rileks. Bahkan, seluruh pegawai di tempat ini adalah perempuan, keculi security.


Jadi, aman banget deh buat perempuan berhijab dan seluruh perempuan yang ingin mendapatkan perawatan dengan maksimal di Martha Tilaar salon day spa. Grand Opening ini pun diresmikan langsung oleh Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT. Cantika Puspa Pesona. 

"Dengan hadirnya outlet Martha Tilaar Salon Day Spa yang ke 67, kami juga berupaya untuk melestarikan budaya perawatan kecantikan tubuh asli Indonesia kepada masyarakat khususnya generasi muda untu dapat mencintai budaya lebih dalam lagi. Di desain unik mulai dari interior, suasana dan kesan homey akan semakin memanjakan serta memberikan efek rileks kepada para pelanggan", ujar Wulan Tilaar.

Tempat ini cukup strategis sekali, dan desainnya pun unik. Dengan bangunan seluas 515 m didesain dengan konsep traditional to modern lifestyle. Tampilan elegan budaya setempat, yaitu perpaduan unsur motif batik kawung. Dengan motif pucuk rebung betawi di area refleksi mengandung makna tersirat dari kesempurnaan, kenetralan jiwa dan pikiran, serta pengendalian diri.




Ada beberapa fasilitas, seperti ruang salon, area refleksi, 8 ruang perawatan single spa, 4 ruang perawatan wajah, dan area jamu bar. Keunggulan utama tempat ini adalah memiliki beragam jenis perawatan, salah satunya dalam hal perawatan tubuh. Diantaranya Dewi Sri Spa Body Bliss yang hadir dalam 4 rangkaian berbeda, radiant white, reviving and energizing, sensual rejuvenate, dan body countouring.

Nah, buat yang ingin menghilangkan kepenatan, sekaligus kelembaban ekstra pada kulit, Candle Massage bisa menjadi pilihan yang tepat, mengingat massage oil yang digunakan berasal dari lelehan lilin aromaterapi.

Hemm, jadi kepengin spa kalau begini, apalagi dekat dari rumah. Untuk lebih tahu berbagai jenis treatment lainnya bisa langsung datang saja ke Martha Tilaar Salon day Spa Jatiwaringin, dan nikmati rasa nyaman saat perawatan di tempat ini.

12 komentar:

  1. Aduh, mupeng banget baca ini. Mauuuu....

    BalasHapus
  2. Martha Tilaar masih berjaya ya, merk Indonesia yg masih diperhitungkan

    BalasHapus
  3. Memang paling enak memanjakan diri itu dengan spa..badan jadi rileks ya... Apalagi spa di tempat ternama seperti Martha Tilaar, wah...terjamin, deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba,badan pun kembali segar ya

      Hapus
  4. Saya ga pernah Nyalon hehehe
    smoga martha Tilaar mempercantik eempuan Jatiwaringin ya Ceu Lis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Istrinya aja yang nyalon disini mas

      Hapus
  5. bareng ya teh liswanti kalau kesini, daku pengen pijit2 nih

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...