Andromax A, Pilihan Tepat Untuk Anak Masa Kini Yang Ingin Berhemat Uang Lebaran

Liswanti Pertiwi | Rabu, Juli 06, 2016 | | | |

Assalamualaikum. Masih suasana lebaran neh, saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri ya, mohon maaf lahir batin.

Ngobrolin tentang lebaran memang tidak ada habisnya ya. Sudah bermacet ria dengan senang menuju kampung halaman, sampai berkumpul dengan keluarga tersayang. Moment seperti ini memang selalu di tunggu, apalagi kalau jarang pulang kampung. Ada berbagai manfaat yang kita dapatkan saat pulang ke kampung. Selain membuka kenangan, mengunjungi tempat bersejarah di masa kecil, hingga bersilaturahmi dengan teman, kerabat, keluarga, hingga mantan #eeh.

Biasanya neh kalau lebaran orang tua, atau keluarga yang sudah bekerja pasti memberikan angpau atau uang lebaran pada anak-anak, dari usia bayi hingga remaja. Sama halnya seperti yang saya lakukan pada anak, adik, hingga keponakan. Uang yang diberikan pun beragam, dari 10.000 hingga 50.000. Tradisi bagi-bagi uang buat anak-anak di hari raya idul fitri selalu saya lakukan, maklumlah saat saya masih kecil pun selalu begitu.

Nah, biasanya angpau itu dibelikan apa? Beda anak, beda keinginan. Uang yang mereka dapatkan, biasanya dibelikan mainan, baju, alat sekolah, bahkan smartphone. Keponakan dan adik beberapa tahun yang lalu, pernah sampai beli hape baru. Biarpun belum canggih, alias cuma bisa telpon dan sms, itu pun harganya sudah lumayan mahal yakni 500 ribu. Padahal mereka sudah berada di generasi internet, dengan kemajuan teknologi yang semakin berkembang.

Ya maklumlah beberapa tahun lalu belum banyak smartphone yang murah. Semuanya masih di atas 1 jutaan. Tapi, berbeda dengan sekarang neh, sudah menjamur smartphone yang canggih dengan berbagai fitur menarik. Tapi, tidak semua jaringannya sudah 4G. Nah, bagi anak masa kini yang ingin punya smartphone baru dari angpau yang didapatkannya, tapi tetap ingin berhemat, bisa memilih smartphone dari Smartfren. Yakni, Andromax A, yang menjadi pilihan tepat untuk anak masa kini yang ingin berhemat uang lebaran.


Loh, memangnya bisa ya berhemat uang lebaran? Bisalah masa tidak bisa. Soalnya neh daripada uang lebaran (angpau) dibelikan mainan mending dibelikan barang yang bermanfaat. Bisa beli alat tulis, tas atau mungkin smartphone baru. Semua seh terserah yang pegang uang, mau dibelikan apa. Tapi, kalau saya sendiri lebih mengarahkan adik dan ponakan untuk membeli barang yang benar-benar dibutuhkan. Misalkan seperti saat ini, adik ingin punya hape baru. Kasihan juga hape lama yang dibelinya pake angpau sudah mulai rusak neh. Hape itu sangat dibutuhkannya untuk bisa menghubungi saya dan Ibu kalau sedang ngajar.

Melihat uang yang dimilikinya, dari celengan dan angpau yang didapatkannya di lebaran ini, totalnya 9 ratus ribu. Adik ingin beli hape yang punya kamera depan belakang, sudah Android, dan memorinya besar supaya bisa main game. Tapi, dia pun ingin membeli tas baru lagi neh, padahal sudah saya belikan. Katanya buat cadangan. Dan jadilah Andromax A ini sebagai pilihan untuk adik.

Lagian neh, anak Sekolah Dasar tidak usah dibelikan yang mahal-mahal. Apalagi jarang dipake juga, karena adik saya bisa pegang smartphone kalau habis belajar, itu pun hanya boleh 1 jam. Kalau libur sekolah baru deh diperbolehkan pegang selama 3 jam sehari, biasanya di awasi oleh kakaknya ataupun Ibu. Nah berhematnya di sini neh.

Uang yang dimiliki sebesar Rp. 900.000,-
Beli Andromax A            Rp. 649.000,-
Sisa uang                                  Rp. 251.000,-

Dengan begitu adik sudah berhemat 251.000 yang bisa digunakannya untuk membeli tas dan kebetuhan lainnya. Apalagi neh dengan 649.000, sudah memiliki kecanggihan sama dengan merek lain yang harganya bisa sampai 2 jutaan. Ah serius? Serius dong, karena Andromax A ini memiliki banyak keunggulan yang perlu sekali diketahui.

Keunggulan Andromax A

Andromax A persembahan dari Smartfren ini memiliki banyak sekali keunggulan, seperti:


  • Di dukung dengan teknologi baru VoLTE (Voice Over LTE), yang menjadi cara berkomunikasi baru dengan lebih mudah dan stabil, telpon tersambung lebih cepat dengan suara jernih, berkualitas HD, dan lebih mudah berpindah dari voice ke video call.
  • Sudah didukung dengan jaringan 4G LTE.
  • Memiliki fitur smart screen, yang membuat penggunanya semakin mudah mengatur dan mengakses aplikasi di Andromax A.
  • Memiliki layar LCD 4.5 inci dengan fitur SVI (Sunlight Visibility, Improvement) dari Qualcomm membuat layar tetap terlihat cerah dan jelas di bawah sinar matahari sekalipun.
  • Kamera utama 5MP AF BSI Sensor LED Flash untuk pengambilan gambar di area dengan pencahayaan yang kurang dan dilengkapi dengan fokus otomatis. Dan kamera depan 5MP Wide Angle FF.
  • Dilengkapi Prosesor Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz, Cortex A7 dengan kapasitas memori 8GB ROM dan 1GB RAM yang mampu memaksimalkan kinerja Andromax A.
  • Dilengkapi juga dengan Snapdragon Audio+. Dimana teknologi ini mampu menghasilkan suara lebih baik dan memberikan pengalaman suara yang optimal.
  • Dapatkan kemudahan berkomunikasi dengan fasilitas Dual On Multi Network LTE serta GSM yang aktif bersamaan.
Gimana asyikkan punya Andromax A? Tentu asyik dong, hanya dengan 649.000 kita sudah memiliki banyak keuntungan yang bisa langsung dinikmati, termasuk menjadi #Generasi4G. Daripada bingung ingin punya hape 4G, tapi harganya mahal, sedangkan uang minim banget, Andromax A ini bisa menjadi pilihan tepat. Kalau masih pegang hape 3G, buruan deh #4GInAja dengan Andromax A. Yang tersedia dalam 3 pilihan warna ada black, white, and gold.

Karena adik saya tinggal di Garut, Andromax A ini juga cocok banget, karena jaringan di Garut pun sudah 4G, dan jaringan dari Smartfren sudah bisa dinikmati dengan nyaman dan tenang. Nah satu lagi neh, selain sudah dilengkapi OS Android 5 (Lollipop), membeli Andromax A ini juga berlimpah bonus. Yakni dapat bonus My Smartplan senilai 60 ribu, sudah mendapatkan 8GB, 1000 menit nelpon dan video call ke sesama Smartfren, 100 SMS ke semua operator, dan 10 menit nelpon ke semua operator.


Berhemat tuh gampang banget kok, termasuk memilih smartphone yang tepat untuk anak, tanpa harus mengeluarkan banyak anggaran. Yang penting tuh, saat anak bermain gadget awasi dengan baik. Karena anak pun harus melek teknologi, jangan sampai tertinggal dari yang lainnya. Jadilah #Generasi4G yang baik dan mampu memanfaatkan teknologi dengan sebaik mungkin.

Andromax A, pilihan tepat untuk anak masa kini yang ingin berhemat uang lebaran. Dengan cara berhemat, banyak barang yang diinginkan bisa terbeli, sekalipun dana itu sangatlah minim. Lebaran pun semakin senang, karena memiliki barang-barang yang sangat diharapkan. Tapi, yang paling penting neh, sebelum memutuskan membeli sesuatu, harus pinter cek harga, lihat keunggulan, dan prioritaskan barang benar-benar dibutuhkan. Terutama untuk anak-anak. 

Dengan Andromax A, rasakan keseruan menjadi #Genaerasi4G dengan berbagai fitur menarik, dengan harga yang tidak terlalu mahal. Andromax A pilihan tepat untuk siapa pun yang ingin punya smartphone baru, tapi tetap berhemat anggaran. 

20 komentar:

  1. Wah murmer yah mbak:) bisa jadi referensi :) Slam kenal^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget mba. Salam kenal juga :)

      Hapus
  2. wuaaa pas banget ini artikelnya mba Lis. Anakku yang kedua hapenya rusak dan mau beli hape baru pake uang Lebarannya. Yang ini terjangkau banget deh.., makasih yaaa infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba harganya terjangkau buat anak yang pengen punya atau ganti hape.

      Hapus
  3. Sekarang, mah, Android smartphone jadi ponsel sejuta umat, ya, makanya harga jadi murah, saking banyaknya peminat.

    Jaman dulu, mah, HP harga segitu cuma bisa telepon dan SMS.

    www.tyanapit.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali dulu mah ga bisa ngapa-ngapain ya mba dengan harga segitu

      Hapus
  4. klo angpao anak buat beli hp emaknya boleh ga ya hahaaa

    BalasHapus
  5. Wahhhh harganyaaa lumayan hemat di kantong nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan hemat lagi, meringankan isi dompet hehe

      Hapus
  6. andromax saya dipakai anak hehehehe
    angpao skrg buat beli yg lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah boleh tuh, kalau sudah ada, bisa beli kebutuhan lainnya.

      Hapus
  7. Harganya terjangkau dengan kualitas terbaik ya mba. Paling penting ya bisa berkomunikasi dengan lancaar ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, komunikasi tetap lancar dan menyenangkan

      Hapus
  8. Pas buat dibeli dengan uang THR lebaran yaaa :)

    BalasHapus
  9. Wah murah meriah ya Lis. Cocok buat kebutuhan anak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, buat anak-anak pas banget neh

      Hapus
  10. Spec nya lumayan bagus. Harganya juga cukup murah. Nice info :)

    BalasHapus
  11. Mohon maaf lahir batin mba liswanti.. ^.^
    Btw harga henpon ini murah bangeeeett ya, fitur nya udah canggih pulak LTE.. Sayang nya android hehehe

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...