Ketika OPPO Raisa Phone Maksimalkan Hobiku

by - Senin, Desember 19, 2016


[Lifestyle] Siapa coba yang tidak kenal dengan Raisa Andriana, penyanyi cantik yang mampu menghipnotis penonton dengan suara merdunya. Lagu-lagu Raisa memang enak di dengar, bahkan parasnya yang cantik mampu menggetarkan hati para jomblo yang lagi kesepian *tsaaah. Sebut saja lagu "serba salah dan jatuh hati" yang mampu menggetarkan hati teman-teman saya yang masih menyendiri ☺☺. Yang jelas bukan mereka saja yang suka lagu Raisa, tapi saya juga, terutama lagu "Teka Teki".

Percaya tidak, kalau Raisa bisa maksimalkan hobiku?

Percaya dong, saya sudah buktikan hasilnya loh. Yakni dengan wajah terbaru dari OPPO F1s bertajuk "Raisa Phone" yang baru diperkenalkan pada 7 Desember kemarin di Sheraton Grand Jakarta. OPPO Raisa Phone ini merupakan produk yang menjadi penutup seri selfie expert di tahun 2016 yang dijual terbatas, yakni hanya ada 6.000 unit saja.

Terus hobi apa yang bisa dimaksimalkan dengan OPPO Raisa Phone? 

Ngeblog menjadi hobi yang sejak lama sudah saya lakukan, lebih enaknya seh hobi yang bisa menghasilkan. Kenapa? Karena dari ngeblog, saya bisa mereview berbagai produk, mulai dari alat rumah tangga, smartphone, kecantikan dan lainnya. Menjadi blogger tentu harus membuat konten yang menarik, bukan saja video dan tulisan, tapi disertai juga dengan foto yang menarik. Selama ini saya hanya mengandalkan kamera smartphone untuk memotret produk, ataupun alam sekitar dan wisata tanah air. Maklumlah belum punya kamera yang bagus ☺☺☺.



Dengan adanya foto, tulisan akan semakin hidup dan berwarna. Foto mempunyai cerita tersendiri, sehingga tulisan akan semakin lengkap dan maksimal. Tanpa adanya foto dari sebuah tulisan di blog, semua akan terasa hambar. Maka tidak salah, untuk memaksimalkan foto yang menarik, tak jarang saya harus keluar rumah dan mencari tempat yang baik untuk memotret. Biarpun baru belajar memotret dengan smartphone, saya bisa memperbaiki kualitas konten di blog, supaya lebih menarik dan enak dilihat saat dibaca.


Selain menulis di blog, saya juga punya hobi baru, yakni selfie. Hemmm, inilah yang saat ini sudah menjadi hobi semua orang. Dengan selfie atau welfie, kita bisa mengabadikan berbagai moment seru bersama keluarga, anak, dan sahabat. Bahkan bisa mengabadikan kebahagiaan sambil menikmati alam atau tempat yang indah. Biasanya neh, saya memilih selfie atau welfie di alam terbuka, tempat nongkrong yang seru, saat menghadiri event bareng blogger, kumpul bersama teman, hingga selfie di toilet, hemmm. Selfie itu seakan menjadi me time yang benar-benar menghibur. Dan tentu saja, saya pun bisa membuat vlog yang seru dan menyenangkan bersama sahabat.

Dengan kehadiran "The New Face Of Selfie Expert" dari OPPO seakan menjadi angin segar buat saya yang hobi menulis dan selfie. Gini-gini selfie juga menghasilkan loh #eaaah. Tidak salah ya kalau saya sebut "Raisa maksimalkan hobiku". Karena dengan kehadiran OPPO Raisa Phone, konten tulisan dan hasil selfie bisa semakin sempurna dan maksimal. Selain itu, saya juga ingin punya wajah baru dari setiap hasil foto yang cerah dan bagus, sehingga tidak perlu banyak editing. Apalagi OPPO Raisa ini juga memiliki banyak keunggulan yang harus semua orang ketahui neh, seperti:

Tampilan OPPO Raisa Phone
  • Memiliki tampilan full black, full metal, and even more fascinating.
  • Eksterior hitam klasik dari OPPO Raisa Phone, juga dilengkapi dengan tanda tangan laser engraved dari brand ambassador terbaru, yakni Raisa Andriana.
  • Kamera depan 16MP untuk hasil yang lebih natural disertai teknologi fast touch access yang dapat membuka aplikasi secara cepat dalam tempo 0,22 detik. Dan untuk kamera belakangnya 13MP. Dengan begini saya bisa memotret produk dan membuat vlog, serta selfie menjadi jauh lebih maksimal.
  • OPPO Raisa Phone tetap sama dengan F1s terdahulunya, yang memiliki layar full-HD 5,5 inci. Kemudian prosesor octa core 1,5 GHz, dengan RAM 3GB, serta media penyimpanan internal hingga 32GB.
  • Dengan jaringan 4G, akses internet akan semakin cepat.
OPPO Raisa Phone
Dengan wajah baru dari OPPO yang mengusung warna hitam dan tanda tangan laser dari Raisa, sudah pasti ini sangat terbatas. Karena produk yang satu ini hanya ada 6.000 unit saja. Bagi saya sendiri, OPPO black selfie expert ini lebih menarik. Karena warna hitam menunjukkan kesan cool, misterius, elegan, percaya diri, anggun, kuat, dan berkemauan keras. Tidak salah dong, kalau OPPO menggandeng Raisa Andriana sebagai brand ambassador terbarunya. Karena Raisa ini cantik, musisi muda berbakat Indonesia yang selalu memikat, elegan, anggun dan penampilannya selalu sempurna dan maksimal di atas panggung.


Peluncuran OPPO Raisa Phone dihadiri media, blogger, dan your Raisa yang hadir di Sheraton Grand Jakarta. Raisa mengungkapkan rasa senangnya, karena bisa menjadi brand ambassador OPPO dan mengukirkan namanya di smartphone yang sangat terbatas itu. Bahkan dirinya sangat geer sekali punya satu edisi handphone dengan namanya. Keluarganya juga ikut merasakan kebahagiaannya.

Oppo dan Raisa sudah menjalin kerjasama sejak Oktober lalu, lewat Oppo Raisa Handmade Tour 2016 yang berlangsung di 5 kota. Seperti Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta. Bahkan, raisa menjadi salah satu bintang utama untuk konser apresiasi Oppo Selfie Fest di ICE BSD beberapa waktu lalu.

"Kami telah bekerja sama dengan Raisa dalam berbagai kesempatan, sehingga kai bisa melihat adanya kesamaan nilai yang dimiliki oleh sosok Raisa dan OPPO. Keduaya memiliki keberanian untuk bermimpi dan berusaha mencapai hal-hal yang lebih besar. Kami yakin hadirnya Raisa Phone sebagai brand ambassador OPPO yang baru dapat melengkapi brand kami dan menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen kami," ujar Alinna Wenxin, selaku Brand Manager OPPO Indonesia.

Kehadiran Raisa pada hari itu juga semakin semarak dengan penampilannya di atas panggung yang membawakan beberapa buah lagu. Berikut video singkatnya.

Dalam acara ini, OPPO juga menyampaikan target penjualan 2 juta unit ponsel selama 100 hari ke depan. Yang terhitung mulai dari 26 November 2016 hingga 28 Februari 2017. Pada awal tahun 2017, OPPO membawa beberapa strategi untuk dapat mewujudkannya, seperti:
  • Penambahan toko resmi yang bekerja dengan OPPO hingga 20.000 toko baru.
  • Peningkatan kapasitass produksi pabrik hingga batas maksimal 1,2 sampai 1,5 juta unit per bulannya.
  • Pengembangan hingga 120 titik pusat layanan.
  • Memperbesar skala bisnis dengan menambah jumlah karyawan hingga 20.000 orang di Indonesia.
Semoga saja, dengan beberapa strategi yang akan dilakukan OPPO, bisa mewujudkan target yang ingin dicapainya dalam 100 hari ke depan. Selain Raisa dan Alinna Wenxin, acara ini juga dihadiri oleh Aryo Meidianto, selaku Media Engagement OPPO Indonesia, dan Suwanto selaku Public Communication OPPO Indonesia.


Oppo Raisa Phone ini sudah mulai pre-order sejak 7-14 Desember yang lalu, melalui 3 jaringan e-commerce terkemuka di tanah air. Dan mulai 17 Desember 2016, konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa mendapatkan perangkat ini dengan mendatangi Mall Ambassador atau bisa memilih utuk dikirim melalui jasa pengiriman. Selain Mall Ambassador, perangkat ini juga bisa diambil di jaringan OPPO Store yang tersebar di 7 wilayah Indonesia.

Hasil selfie dengan OPPO Raisa Phone
Kira-kira harganya berapa ya? Untuk harga black selfie expert yang elegan ini, dibandrol dengan harga 3.499.000 rupiah. Dan dapatkan selfie dengan maksimal bersama OPPO Raisa Phone. Kalau bisa memiliki ini, tentu saja membuat konten di blog akan semakin menarik, foto produk pun akan semakin baik, dan tentunya selfie akan semakin cantik. Karena OPPO Raisa Phone maksimalkan hobiku.  

You May Also Like

31 komentar

  1. hebat ya ada oppo raisa phone segala. tapi emang sebagai blogger butuh hp yg berkamera bagus utk mendukung tulisan kita di blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba. Iya ini produk limited edition mba dari Raisa

      Hapus
  2. mau lah punya oppo edisi raisa, biar terkenal femessnya, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toosss ah kalau begitu, aku juga mau binggiits

      Hapus
  3. Masih ada cuma di Indonesia ya hpnya?

    BalasHapus
  4. Naksir berat kalau yang fullblack gini. Elegan banget. :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, memang naksir yang hitam begini ya

      Hapus
  5. Move on ke Oppo saja ah. Tapi ini udah move on berkali2. Semoga Oppo jadi cinta sejati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, semoga semakin cinta Oppo ya mba

      Hapus
  6. Acaranya keren ya? Ada Raisa juga. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba ada Raisa yang menambah suasana acara semakin rame

      Hapus
  7. Penting banget buat dimiliki para blogger. :D

    BalasHapus
  8. aku cma punya yg oppo f1 selfie.. itu jg kameranya bgs :D. so far puas pake oppo... dan batrenya aweeeeeeet..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah ternyata beneran ya OPPO keren, apalagi batrenya awet, saya perlu banget kalau yang begini.

      Hapus
  9. mantep buat fota foto---- harga kisaran berapa mba?

    BalasHapus
  10. aku lebih suka Oppo F1 plus mbak.. buat browsing dan bikin artikel memang sangat mendukung lancar jayaaa..
    Pengennya yang edisi barcelona cuman limit edition dan kehabisan. huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya ya kemarin-kemarin ada edisi barcelona ya, pasti keren juga tuh

      Hapus
  11. Ada ada saja oppo versi Raisa, klo versi isyana kapan ya? hehe kan lumayan jd viral tuh persaingan diantara mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahaha. Saya gatau kalau itu, aku sukannya seh Raisa

      Hapus
  12. Waaaah, kamera depannya 16MP, puas banget ini buat selfie!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan puas lagi mba, tapi maksimal banget deh

      Hapus
  13. Kepengen punya oppo biar gak nebeng lagi fotonya

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.