Menikmati Personal Time Bersama Nescafe Dolce Gusto

by - Senin, Desember 12, 2016


[Sponsored Post] Sebagai ibu rumah tangga, yang juga memiliki banyak aktivitas di luar rumah, ternyata susah sekali menikmati personal time. Selain mengurus anak dan suami yang menjadi prioritas utama, setiap hari saya disibukkan dengan berbagai kegiatan. Seperti meeting sana sini untuk persiapan klien yang akan menikah, mengurus keuangan usaha teman-teman saya, hingga mengikuti berbagai kegiatan blogger. Biarpun aktivitas begitu padat, saya sangat menikmatinya. Kalau ingin me time, sepertinya tidak perlu waktu lama. Karena saya bisa bersantai sejenak sambil menikmati minuman dengan Nescafe Dolce Gusto.

Semenjak membeli Nescafe Dolce Gusto di Lazada, saya bisa menikmati personal time di rumah. Cara saya pun cukup sederhana untuk mengembalikan pikiran kembali fresh, cukup membuat secangkir minuman dengan Dolce Gusto, sambil nonton drama korea favorit. Setelah menikmati me time yang singkat, saya pun bisa kembali beraktivitas.


Saya meyakini bahwa personal time bagi seorang Ibu penting sekali, karena bisa mengembalikan pikiran menjadi jauh lebih tenang dan kembali segar. Rutinitas yang saya lakukan setiap hari pernah membuat pikiran menjadi penat, marah-marah tidak jelas, hingga lelah. Kalau terus berlanjut, bisa-bisa jadi masalah dalam keluarga. Maka, saya selalu menyiasatinya dengan me time sederhana. Tak perlu ke salon atau bahkan belanja ke mal, cukup dengan nonton drama Korea favorit, bercanda sama anak dan menikmati coklat hangat.

Perlu kita ketahui, bahwa me time penting untuk peningkatan kualitas hidup. Seperti yang diungkapkan Psikolog Ayoe Sutomo, M.Psi, bahwa pada dasarnya manusia, meskipun bersosialisasi tetaplah makhluk individual yang butuh waktu buat sendiri. Me time merupakan momen krusial bagi seseorang untuk bisa beristirahat dari aktivitas sehari-hari. Tanpa meluangkan me time seseorang bisa menjadi mudah lelah, bad mood, wajah kusam, bosan hingga merasa tertekan. [Sumber: Pedulisehat.info].

Mesin Kopi Dolce Gusto sahabat baru di rumah

Biarpun waktu yang saya miliki untuk me time sangat singkat. Setidaknya saya bisa memanjakan diri sendiri. Minum coklat hangat sambil menikmati personal time bisa saya lakukan dengan mudah dan cepat. Karena kehadiran mesin kopi Dolce Gusto yang menjadi sahabat baru di rumah. Dolce Gusto membantu saya untuk mendapatkan kualitas me time kurang dari 1 menit. Tentunya semudah dan secepat menjentikkan jari ☺☺☺. Dengan begitu saya bisa hemat waktu dan uang. Daripada ingin bersantai sambil ngopi di cafe, mending saya di rumah, bisa sepuasnya membuat minuman sambil bercengkraman dengan anak.


Semenjak memiliki Dolce Gusto, anak menjadi sering meminta saya untuk membuatkan minuman kesukaannya, yakni chocolate ice cream with oreo. Biasanya chocolate saya blender, kini dengan menggunakan Dolce Gusto jadi lebih mudah. Tinggal masukkan kapsul Milo, klik dengan jari manis. Lalu masukkan ice cream strawberry atau vanila, taburin dengan oreo. Minuman spesial untuk anak pun sudah siap dengan waktu kurang dari 1 menit.

Dengan Dolce Gusto, saya pun bisa sajikan cappucino kesukaan suami dengan cepat. Jadi, ga perlu jauh-jauh ke cafe, kini bisa sajikan minuman kesukaan di rumah. Ada banyak sekali pilihan minuman yang bisa kita buat sendiri di rumah, mulai dari green tea latte, milo, latte macchiato, mocha, hingga cappucino. Dengan begitu, memiliki Nescafe Dolce Gusto, rumah pun berasa seperti cafe.

Kehadiran Dolce Gusto di rumah, membuat senang suami. Karena mesin kopi ini mudah di bawa kemana saja. Jadi, bukan saja bisa dinikmati di rumah, tapi juga bisa untuk di kantor. Seperti beberapa waktu lalu, suami membawa mesin kopi Dolce Gusto ini ke kantor. Dan disana suami serta teman-temannya mencoba dan minum kopi bersama. Semuanya senang, bisa membuat kopi enak seperti di cafe dalam waktu yang singkat. 


Menikmati personal time bersama Nescafe Dolce Gusto, bisa dilakukan siapa pun di rumah. Kalau belum puya mesin kopinya, bisa pesan langsung di Lazada. Karena ada promo kejutan menarik dari mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Di Lazada. Bukan saja mesinnya, tapi juga varian kapsulnya. Seperti sekarang ini ada promo Nescafe Dolce Gusto Mini Me Black Cherry plus 6 Box Capsules. Serta promo menarik lainnya. Tiggal pilih dan nikmati minuman yang dibuat kurang dari 1 menit dengan kualitas setara cafe dari Nescafe Dolce Gusto.

Padatnya aktivitas jangan menjadi halangan untuk bisa menyenangkan diri sendiri. Karena dengan me time, tubuh akan kembali segar, istirahat cukup, pikiran tenang dan akhirnya membuat diri kita menjadi lebih kreatifitas. Setelah menikmati personal time dengan menikmati minuman favorit bersama Nescafe Dolce Gusto. Saya bisa kembali bersemangat untuk menulis di blog, mengerjakan keuangan, dan membuat konsep pernikahan yang diinginkan calon pasangan pegantin. Serta mendapatkan ide baru dalam membuat menu masakan untuk keluarga.

Kalau kalian, sudahkah menikmati personal time hari ini?

Sumber tentang materi Psikolog:

http://pedulisehat.info/pentingnya-punya-me-time-bagi-wanita-agar-jauh-dari-stres/  

You May Also Like

43 komentar

  1. pengen juga punya alat pembuat kopi seperti itu, tapi harganya menguras dompet ya... hehe... mudah2an suatu saat bisa punya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mba, dengan menabung hehe. Semoga kesampean ya mba untuk punya mesinnya.

      Hapus
  2. asik ya kalau punya Nescafe Dolce Gusto...;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik dan seru untuk menikmati personal time mba

      Hapus
  3. Pengen banget punya iniiiiii. Duuuhhh, biar bisa minum kopi ala kafe gitu ya maaaak. Keren bangeeeet. Ntar nabung dulu aaaahhh. Hihihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba ayo beli, mumpung banyak promo, asyik banget deh punya mesin kece yang satu ini neh.

      Hapus
  4. Bagi penggemar kopi, kayanya saya harus coba nih, mba. Cuzz ah langsung ke Lazada :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah cakeeep tuh, ayo mba lihat promonya

      Hapus
  5. Lis, sunda pisan logatnya hihihi. Saya punya mesin ini. Memang enak, praktis bikin kopinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe, biar pada tahu abdi teh ti Garut teh hehehe. Asyik banget ya mba, punya mesin kopi ini.

      Hapus
    2. Wah alat yang pas saat cuaca yang kadang panas and dingin ya Lis

      Hapus
  6. Sempet gagal paham pertama kali dengar namany, aku kira variant kopi baru, ternyata mesinny ya alatnya. Praktis dong ya enak, gk perlu repot bikin minuman kesukaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, awalnya saya juga begitu, saya kira varian coffe ternyata mesin

      Hapus
  7. Review kecegh Nescafe Dolce Gusto yakin Trendy dan fungsional bingits yea . . . #asyiik ikh.

    BalasHapus
  8. Kalo aq punya ini dirumah bisa2 anak ku juga minta dibuatkan susu coklat tiap hari ini. Cuma harga alatnya lumayan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harga lumayan, tapi bisa hemat untuk kedepannya mba. Pasti itu anak-anak suka

      Hapus
  9. wah bagus juga ya alatnay bisa untuk hadiah buat penyuka kopi

    BalasHapus
  10. Jdi pengen menghadiahkan nescafe dolce gusto unyuk suami deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba beli buat suami, pasti happy tuh

      Hapus
  11. Ini nih yang lagi digandrungi suami, pengen banget punya ini..ngopi enak bisa di rumah aja ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget mba, ga perlu keluar rumah atau nongkrong di cafe, di rumah bisa berasa cafe kalau ada mesin kopi ini.

      Hapus
  12. pengeeennn bgd punya ini mbk, jd bs ngopi ngopi yahud di rmh, : )

    BalasHapus
  13. Itu saking kecilnya jadi bs dibawa ke mana2 ya, si Dolce :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, aku suka bawa ke kantor juga

      Hapus
  14. Aduh pingin juga punya nescafe dolce gustoooo. Aaaaakk toloong

    BalasHapus
  15. Waaaaa... Alat nya bagus. Punya kayak gitu dirumah bakalan ngga bisa berenti ngopi. hehehe.. Jadi kepinginan punya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba beli, biar ngopi semakin happy

      Hapus
  16. Sebagai pencinta kopi, saya memulai hari dengan kopi. Kadang gak puas dengan seduhan sendiri, jadi mampir ke coffee shop lokal buat take away sebelum ngantor atau kampus. Menikmati kopi itu sudah jadi me time aku tuh. Skrg kepikiran banget buat beli mesin kopi. Ya mudah2an ada rejeki tahun baru deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Semoga kesampaian ya mba untuk membeli mesin kopinya.

      Hapus
  17. Mbak itu pas bei mesinya kan ada bonus emasan2 kopi gtu, tapi kalau kemasan kopinya abis bisa dibeli bebas kah?TFS :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya kapsul ya mba? Iya untuk kapsul kopi bisa dibeli dimana saja, kalau pengen lengkap varian rasanya bisa cek di Lazada, disitu banyak kok.

      Hapus
  18. Ingat kopi jadi ingat suami...hmm kd pengen punya niiiyyu

    BalasHapus
  19. NDG ini emang bisa menyempurnakan quality time kita yaa. Apalagi buat penggemar kopi. Bikin kopi sekelas kafe jadi lbih gampang.

    BalasHapus
  20. Kayaknya harus nyoba ini mesin kopi ...... Cuussss

    BalasHapus
  21. rata-rata mesin Nescafe Dolce Gusto tampilannya unik
    kayak Piccolo yang mirip pinguin :)

    videonya mantep ceu, *jadi ga sabar pengen buat juga cappucino

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.